acun gmn pln nya?

Alhamdulillah sampai tahap terakhir huehehehe #mabaPLN yuhuuu

kak jurusan apa di polinema?

Teknik informatika
Tapi masih nunggu PLN. Kurang 1 step lagi tes ny. Doain yaa😁😁

Jadi kuliah dimana kak

Aku di polinema😄

describe aquuuuu kakk

almayda yosi gianluigi

gamau describe, mau nya ketemu😘😘💕 heuheu

b pro5 ae or xiaomi yi?

Katanya sih B-PRO5 lebih bagus..

dari huruf a sampai z, huruf apa yang paling spesial bagimu ?

A
Ayah
Acun
Akhirat
ntap☺️☺️

pap apapun

Isa wae🙈

tbh dong

nafia imama

Skrng gprnh crita2 👆🏻👆🏻

Pesan buat saya.

Erick

baik2 sama icha😀

story sss nya dong

Rizky trnyata gasejelek yg aku kira..............

dear pho

pho itu ngga ada:-)
yang ada km yang kurang perhatian sama cowo mu sampe cowo mu tertarik sm cewe lain. atau kamu ngebosenin. jangan salahkan orang lain padahal jelas-jelas itu salahmu sendiri:-)

folbeek

Udhh

ship me with (?)

Fikri Firman Al Firdaus

NDAMEN😽

Ig nya Kak tegar Apa Kak?

@Neygar11 😹

pap apapun

Semoga kamu-aku lancar dan sukses mencapai cita2❤️😊
Semoga langgeng dan dikasih setia satu sama lain. Terimakasih yaAllah sdh kasih laki2 sebaik ini😊

Kriteria suami/istri idamannyaa dong😝😁

Yang kaya tegar😍😜

pap aplikasi edit fotonya dong

Cuma vsco sm picsart doang. Gausah pap😹

follback

Indrii

Sudaaah😊

yg bikin jengkel?

Dibikin nunggu!🙄

Bagaimana jika anda didekati oleh orang yang sudah punya gebetan dan sudah mengumbar gebetannya di medsos ?

Ya chat seperlunya/gausah ditanggepin
Ntar kalo nanggepin, kalo cowo ku posisinya ky aku terus nanggepin kan ya gmn ya😳🙄

pap selfie

Lucu kalikkk❤️😘😂

Pacaran rasa temen apa twmen rasa pacaran ?

Temen ya temen
Pacar ya pacar
Becanda nya sm temen
Khilaf nya sm pacar

kalo orang terdekat kamu udah gak perhatian enaknya diapain ?

Temen nih mksd nya?
Ya tanyain dong dia kenapa. Masa udah gede mau ngomongin di belakang trs.

kalau kamu tau gebetan mu udah punya pacar kam bakal ngapain kak?

Mengagumi ga harus memiliki kok dek👏🏻

Loading…

Ask @Acunxos:

About cun chine:

Instagram & Snapchat: Acunxos

Indonesia

soundcloud.com/acunxos