Jadi kuliah dimana kak

Aku di polinema😄

describe aquuuuu kakk almayda yosi gianluigi

gamau describe, mau nya ketemu😘😘💕 heuheu

b pro5 ae or xiaomi yi?

Katanya sih B-PRO5 lebih bagus..

dari huruf a sampai z, huruf apa yang paling spesial bagimu ?

A
Ayah
Acun
Akhirat
ntap☺️☺️

pap apapun

Isa wae🙈

tbh dong nafia imama

Skrng gprnh crita2 👆🏻👆🏻

Pesan buat saya. Erick

baik2 sama icha😀

story sss nya dong

Rizky trnyata gasejelek yg aku kira..............

dear pho

pho itu ngga ada:-)
yang ada km yang kurang perhatian sama cowo mu sampe cowo mu tertarik sm cewe lain. atau kamu ngebosenin. jangan salahkan orang lain padahal jelas-jelas itu salahmu sendiri:-)

ship me with (?) Fikri Firman Al Firdaus

NDAMEN😽

Ig nya Kak tegar Apa Kak?

@Neygar11 😹

pap apapun

Semoga kamu-aku lancar dan sukses mencapai cita2❤️😊
Semoga langgeng dan dikasih setia satu sama lain. Terimakasih yaAllah sdh kasih laki2 sebaik ini😊

Kriteria suami/istri idamannyaa dong😝😁

Yang kaya tegar😍😜

pap aplikasi edit fotonya dong

Cuma vsco sm picsart doang. Gausah pap😹

follback Indrii

Sudaaah😊

yg bikin jengkel?

Dibikin nunggu!🙄

Bagaimana jika anda didekati oleh orang yang sudah punya gebetan dan sudah mengumbar gebetannya di medsos ?

Ya chat seperlunya/gausah ditanggepin
Ntar kalo nanggepin, kalo cowo ku posisinya ky aku terus nanggepin kan ya gmn ya😳🙄

pap selfie

Lucu kalikkk❤️😘😂

Pacaran rasa temen apa twmen rasa pacaran ?

Temen ya temen
Pacar ya pacar
Becanda nya sm temen
Khilaf nya sm pacar

kalo orang terdekat kamu udah gak perhatian enaknya diapain ?

Temen nih mksd nya?
Ya tanyain dong dia kenapa. Masa udah gede mau ngomongin di belakang trs.

kalau kamu tau gebetan mu udah punya pacar kam bakal ngapain kak?

Mengagumi ga harus memiliki kok dek👏🏻

semanggatin aku dong

Nih

impdesc aku dong kak😘🌹 jr

Desc:
Cerewet bgt nemen puol
Ganteng banget apalagi kl lagi kepedesan😅
Perhatian bangetngetnget
Suka kasih bunga
Suka kasih makanan (pengen aku tambah gendut)
Gila kadang.masa kursi dikasih minum?!?😂
Baik banget sabar banget ngadepin aku yang ngambekan heheheh😜👌🏻
Calon #taruna2016 amin yaAllah🙏🏻
Suka masukin jari ke idungku😡
Gapernah marah meskipun tak uyel2 hahaha
Jayus kadang wakakak😅
Gemes pokoke
Imp:
"Yanggggg"
"Sayang lo ojok jutek ta"
"Bentar ya sayang aku tak nyetir pulang dulu"
"Sendpict yanggg sing banyak"
"Kemana ini enak e"
"Kok di r aja yangg?"
"Sayang sibuk ta?"
Wes itu ae😅

Loading…

Ask @Acunxos:

About cun chine:

Instagram & Snapchat: Acunxos

Indonesia

soundcloud.com/acunxos