cun chine
Latest answers

cowo basket/cowo sepak bola?

Sepak bola👏🏻👏🏻

View more

acun gmn pln nya?

Alhamdulillah sampai tahap terakhir huehehehe #mabaPLN yuhuuu

View more

kak jurusan apa di polinema?

Teknik informatika
Tapi masih nunggu PLN. Kurang 1 step lagi tes ny. Doain yaa😁😁

View more

Jadi kuliah dimana kak

Aku di polinema😄

View more

describe aquuuuu kakk

almayda yosi gianluigi

gamau describe, mau nya ketemu😘😘💕 heuheu

View more

b pro5 ae or xiaomi yi?

Katanya sih B-PRO5 lebih bagus..

View more

dari huruf a sampai z, huruf apa yang paling spesial bagimu ?

A
Ayah
Acun
Akhirat
ntap☺️☺️

View more

pap apapun

Isa wae🙈

View more

tbh dong

nafia

Skrng gprnh crita2 👆🏻👆🏻

View more

Pesan buat saya.

Erick

baik2 sama icha😀

View more

story sss nya dong

Rizky trnyata gasejelek yg aku kira..............

View more

dear pho

pho itu ngga ada:-)
yang ada km yang kurang perhatian sama cowo mu sampe cowo mu tertarik sm cewe lain. atau kamu ngebosenin. jangan salahkan orang lain padahal jelas-jelas itu salahmu sendiri:-)

View more

Ig nya Kak tegar Apa Kak?

pap apapun

Semoga kamu-aku lancar dan sukses mencapai cita2❤️😊
Semoga langgeng dan dikasih setia satu sama lain. Terimakasih yaAllah sdh kasih laki2 sebaik ini😊

View more

Kriteria suami/istri idamannyaa dong😝😁

Yang kaya tegar😍😜

View more

pap aplikasi edit fotonya dong

Cuma vsco sm picsart doang. Gausah pap😹

View more

follback

Indrii

Sudaaah😊

View more

yg bikin jengkel?

Dibikin nunggu!🙄

View more

Bagaimana jika anda didekati oleh orang yang sudah punya gebetan dan sudah mengumbar gebetannya di medsos ?

Ya chat seperlunya/gausah ditanggepin
Ntar kalo nanggepin, kalo cowo ku posisinya ky aku terus nanggepin kan ya gmn ya😳🙄

View more

pap selfie

Lucu kalikkk❤️😘😂

View more

Pacaran rasa temen apa twmen rasa pacaran ?

Temen ya temen
Pacar ya pacar
Becanda nya sm temen
Khilaf nya sm pacar

View more

kalo orang terdekat kamu udah gak perhatian enaknya diapain ?

Temen nih mksd nya?
Ya tanyain dong dia kenapa. Masa udah gede mau ngomongin di belakang trs.

View more

Loading…

Ask @Acunxos:

About cun chine:

Instagram & Snapchat: Acunxos

Indonesia

soundcloud.com/acunxos