M Fazzill Alditto @Ajil_Ditto

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
NPHA LG UE SALAH MULU TOT KZL, gue kirim foto cewe yang itu tuh mampus lo gabisa moveon berabad abad tau rasa HAHAHAHAHAHAHA‎  Mala zahrantiara
KIRIM AJE HAHAHAHHAHA
8 people like this
thoughts on..‎  Mala zahrantiara
Males ah u jahat
9 people like this
desc dongsky‎  Vinessa Inez
Kak inez ituuuuu baikkk, cantikk, kocak bgt orangnya, lucu bgt parah, seru bgt klo lg chat, pieces girl hahaha😝
18 people like this
ajil hey ajil heyyyyyyyyyyy :) tanggal 17 aku ultah ucapin sama kasih doa doong‎  ainuntrilestari
Tanggal 17 premiere film Toba Dreams yeayy!
14 people like this
Jil lady fans banget sama loo gilak dia ngomongin lo terusss ‎@LadyAurelliaa14 ;) #udhdiblnginyalad :):)‎  Wen Alexia
HAHAHAHHAHA LADY
8 people like this
Kenapa muka lu ttp g beraturan. W mha tmbh ganteng gax keq L ieuw‎  Jacob Terlanjur Kece
Gila ganteng banget, muka gue mah emg ga beraturan haha.
Btw lo ganteng banget ya.
Kenapa muka lu ttp g beraturan. W mha tmbh ganteng gax keq L ieuw
37 people like this
One paragraph u want to say to me‎  Saya Kesal
Kak Vhiendy itu adalah orang yang sangat baik, cantik, kocak, seru sekali, kakaknya bella, ia rajin menabung, dan jago main gitar n nyanyi
MEET UP DONG SOON KAKK
21 people like this
ajillllll kapan shoot lagii????‎  Siti Nurhasanah
Nt dikabari yaa
4 people like this
thoughts on‎  Taniaaa
Taniaaa itu baik bgt, cantikk, kocak, seru bgt orgnyaa, suka main ps hahahahah, tomboy, anak bandung
Beli lilin ye tan HAHAHHAH
9 people like this
3 Ter... buat gue dong‎  Alwi Syahriyal
Terbaik
Tergantenk azig dah
Terkocak
MEET UP YO
7 people like this
3ter... for‎  Mala zahrantiara
Terkocak
Tersongong
Terbego
HAHAHAHAHHAHAHA
6 people like this
Ajil ganteng deh kayak Zayn :) Follback nya kali Zayn *upz‎  Ayu_Real
Sstt diem diem.
Bg zayn maap ye gue disamain sama lo ✌️
19 people like this
Miss you ajill... Ga miss ke bfa ya?‎  Rosita
Miss donggg
15 people like this
Ajill. menurut kmu yg paling cakep di 1D siapa???‎  Ayu_Real
Zayn ofc
15 people like this
minta fotonyaa pas konser 1D‎  Shafirafauzia
Nih hehehe
minta fotonyaa pas konser 1D
176 people like this
ajil nonton dimana fes atau vip?‎  sekar setyo wati
Vip hehe
30 people like this
jilll, nonton 1D gak ?‎  Chayla Laviolla
Yess
20 people like this
10 facts>‎  Deluna Berminka
Luneeee
Baikkk
Cantikk
Kocak
Asik kalo chat
Suka bgt sama adek sepupu gue :D
Ngocol kdg kdg
Bingung w lun apa lagi:|
11 people like this
Long thoughts‎  Yoriko Angeline
Yoriiiii
Baik banget, cantik, seru orgnya, tinggi banget ganyangka:|, member teenebelle, suaranya kecil gitu hahaha, klo chat kdg kdg ngeselin hahahahah
Meet up dongggg
26 people like this
before & after me? :)‎  F H A Z A R A
Before : wah ni anak modis bgt, pasti soms
After : waw baik bgt eheheeh, btw meet up dong zarrr :D
17 people like this
jil‎  AdrianOwenC
Bsk ada yg otrat??
10 people like this
One hope for me :)‎  Shafira Veronica
Makin banyak rezeki aminnnn
11 people like this
ini serius ajil real?‎  Regita Audry
Yezz
ini serius ajil real?
39 people like this
Describe >‎  Deluna Berminka
Baik, cantik, kocak, lucu, klo chat lucu bet tai, meet up dongggg
7 people like this
Apakabaaar?‎  tidy rabilla
Baik tidyy
5 people like this