M Fazzill Alditto @Ajil_Ditto

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
hy ajil  Dimas Gabra
Hai dimas
1 person likes this
Asli lo ganteng banget yaAllah:)  Rossiana Rahmawati
Makasi ya allah
ajil, yg bener, tinggi km 165? beda se.cm sama aku.. kalo kamu segitu, jose segimana tuh? jauh lebih tinggi  Rosita
Iya, jose 170 lebih
jil, kmu personil boyband kah--"? dan JC jg?? -..-"?  Alexandra
Yaa
3 people like this
mksd nya wee apaan? bsk gua ksh tau ig nya michelle yaa;) bsok on jm brp?  Adeliaa ❤
Taktau
1 person likes this
oh iya ask nya kyak nya lg dia nonaktifin deh.-. oh iya blh mnta follback gak?  Adeliaa ❤
Wee
2 people like this
ajil kok ganteng?:(:(:( #iniserius  anditrireskimarjuwa
Makasi:)
3 people like this
Jill add line donKk  Nurrachma Salsabila
Penbet
3 people like this
gak bisa kirim fto nya-.- ig nya jg gak tau soal nya bru knal:D ‎@Michellestefhany5_ tuh ask.fm diaa^^ klo gak lu tanya bagas aja bagas kyak nya kenal deh.  Adeliaa ❤
Ga ada tuh
2 people like this
Wdyt about... Wkwk  Nurrachma Salsabila
Orang
2 people like this
Ajillll, id line kamu apa?  Sarah Meida Annisa
Hakahakms
2 people like this
.-.  Adeliaa ❤
Mana fotonya
Atau ig nya
1 person likes this
ajil kesel ya? GIMANA CARA KIRIM FOTO NYA (?)  Adeliaa ❤
GATAU
2 people like this
yg wktu nobar di ccm itu loh? dia duduk depan lu kok. msa lupa sih? dia cantik bgt ya?  Adeliaa ❤
Fotonya MANA
3 people like this
yg michelle itu loh? cocok bgt deh pkok nya*klo menurut gua*  Adeliaa ❤
Yang mana fotonyaa
2 people like this
Ajil mau aku nominate buat alsicebucketchallenge gaaa?? Mau yaa  Yoriko Angeline
Ga ahhhhhh
3 people like this
ajilll... inget gue ngga? pas nobar hgmt di margo terus nanya tinggi lu berapa trs lu bilang 165 dari sebelom mulai film sampe pas mao pulang  putri aliefiya
Haha
3 people like this
ajiiil ajiil ,yg paling ganteng seduniaa gak ada yg ngalahin , yg lain pada di follback , boleh minta follback nya juga gak jiil? , yg follback di doain tambah ganteng + masuk surgaa ,amiin ya allah  Desy isabella putri
Amin
3 people like this
Alexandra_calys  Alexandra
Udh gabung di laskarindo?
2 people like this
ga ol coc?? jc mna sih?? haha  Alexandra
Gatau
Emg usernamenya lo apa
2 people like this
Shayank  TriNafilagerzia
Iya shayank?
2 people like this
Jil pap pake seragam sekolah yay ^^  Dhifa Mutia Nadhifah
Ga ada yay
3 people like this
hai doang nih jil? hehehehe:b  Jeanneta Priscillia
Hai
Apakabar
Lagi dmn?
Sama siapa
5 people like this
ajilll-_- udah lumutan ini gue nunggu lo -_-  Jeanneta Priscillia
Hai
5 people like this
pap sama tissa lg pelukan dund  alda
Heh lo kira gue apaan
7 people like this