M Fazzill Alditto @Ajil_Ditto

You have to log in to ask this user a question.

RSS Answers
NPHA LG UE SALAH MULU TOT KZL, gue kirim foto cewe yang itu tuh mampus lo gabisa moveon berabad abad tau rasa HAHAHAHAHAHAHAβ€Ž  mala zahrantr
KIRIM AJE HAHAHAHHAHA
24 people like this
thoughts on..β€Ž  mala zahrantr
Males ah u jahat
22 people like this
desc dongskyβ€Ž  Vinessa Inez
Kak inez ituuuuu baikkk, cantikk, kocak bgt orangnya, lucu bgt parah, seru bgt klo lg chat, pieces girl hahaha😝
32 people like this
ajil hey ajil heyyyyyyyyyyy :) tanggal 17 aku ultah ucapin sama kasih doa doongβ€Ž  ainuntrilestari
Tanggal 17 premiere film Toba Dreams yeayy!
27 people like this
Jil lady fans banget sama loo gilak dia ngomongin lo terusss ‎@LadyAurelliaa14 ;) #udhdiblnginyalad :):)β€Ž  Wen
HAHAHAHHAHA LADY
20 people like this
Kenapa muka lu ttp g beraturan. W mha tmbh ganteng gax keq L ieuwβ€Ž  Jacob Terlanjur Kece
Gila ganteng banget, muka gue mah emg ga beraturan haha.
Btw lo ganteng banget ya.
Kenapa muka lu ttp g beraturan. W mha tmbh ganteng gax keq L ieuw
61 people like this
One paragraph u want to say to meβ€Ž  VSIP
Kak Vhiendy itu adalah orang yang sangat baik, cantik, kocak, seru sekali, kakaknya bella, ia rajin menabung, dan jago main gitar n nyanyi
MEET UP DONG SOON KAKK
34 people like this
ajillllll kapan shoot lagii????β€Ž  Siti Nurhasanah
Nt dikabari yaa
15 people like this
thoughts onβ€Ž  Taniaa✨
Taniaaa itu baik bgt, cantikk, kocak, seru bgt orgnyaa, suka main ps hahahahah, tomboy, anak bandung
Beli lilin ye tan HAHAHHAH
19 people like this
3 Ter... buat gue dongβ€Ž  Alwi Syahriyal
Terbaik
Tergantenk azig dah
Terkocak
MEET UP YO
15 people like this
3ter... forβ€Ž  mala zahrantr
Terkocak
Tersongong
Terbego
HAHAHAHAHHAHAHA
13 people like this
Ajil ganteng deh kayak Zayn :) Follback nya kali Zayn *upzβ€Ž  Ayu√
Sstt diem diem.
Bg zayn maap ye gue disamain sama lo ✌️
26 people like this
Miss you ajill... Ga miss ke bfa ya?β€Ž  Rosita
Miss donggg
21 people like this
Ajill. menurut kmu yg paling cakep di 1D siapa???β€Ž  Ayu√
Zayn ofc
21 people like this
minta fotonyaa pas konser 1Dβ€Ž  shafirafauzia
Nih hehehe
minta fotonyaa pas konser 1D
200 people like this
ajil nonton dimana fes atau vip?β€Ž  sekar setyo wati
Vip hehe
35 people like this
jilll, nonton 1D gak ?β€Ž  Chayla Laviolla
Yess
24 people like this
10 facts>β€Ž  Deluna Berminka
Luneeee
Baikkk
Cantikk
Kocak
Asik kalo chat
Suka bgt sama adek sepupu gue :D
Ngocol kdg kdg
Bingung w lun apa lagi:|
15 people like this
Long thoughtsβ€Ž  Yoriko Angeline
Yoriiiii
Baik banget, cantik, seru orgnya, tinggi banget ganyangka:|, member teenebelle, suaranya kecil gitu hahaha, klo chat kdg kdg ngeselin hahahahah
Meet up dongggg
31 people like this
before & after me? :)β€Ž  Fhazara
Before : wah ni anak modis bgt, pasti soms
After : waw baik bgt eheheeh, btw meet up dong zarrr :D
22 people like this
jilβ€Ž  AdrianOwenC
Bsk ada yg otrat??
13 people like this
One hope for me :)β€Ž  Shafira Agnestasya Veronica
Makin banyak rezeki aminnnn
14 people like this
ini serius ajil real?β€Ž  regita audry
Yezz
ini serius ajil real?
50 people like this
Describe >β€Ž  Deluna Berminka
Baik, cantik, kocak, lucu, klo chat lucu bet tai, meet up dongggg
10 people like this
Apakabaaar?β€Ž  Tidy Rabilla
Baik tidyy
8 people like this