NPHA LG UE SALAH MULU TOT KZL, gue kirim foto cewe yang itu tuh mampus lo gabisa moveon berabad abad tau rasa HAHAHAHAHAHAHA

mala zhr

KIRIM AJE HAHAHAHHAHA

thoughts on..

mala zhr

Males ah u jahat

desc dongsky

Vinessa Inez

Kak inez ituuuuu baikkk, cantikk, kocak bgt orangnya, lucu bgt parah, seru bgt klo lg chat, pieces girl hahaha😝

ajil hey ajil heyyyyyyyyyyy :) tanggal 17 aku ultah ucapin sama kasih doa doong

ainuntrilestari

Tanggal 17 premiere film Toba Dreams yeayy!

Jil lady fans banget sama loo gilak dia ngomongin lo terusss @LadyAurelliaa14 ;) #udhdiblnginyalad :):)

Wen

HAHAHAHHAHA LADY

Kenapa muka lu ttp g beraturan. W mha tmbh ganteng gax keq L ieuw

Jacob Terlanjur Kece

Gila ganteng banget, muka gue mah emg ga beraturan haha.
Btw lo ganteng banget ya.

One paragraph u want to say to me

VhiendySavellaIP

Kak Vhiendy itu adalah orang yang sangat baik, cantik, kocak, seru sekali, kakaknya bella, ia rajin menabung, dan jago main gitar n nyanyi

MEET UP DONG SOON KAKK

ajillllll kapan shoot lagii????

Siti Nurhasanah

Nt dikabari yaa

thoughts on

Tania Nisar

Taniaaa itu baik bgt, cantikk, kocak, seru bgt orgnyaa, suka main ps hahahahah, tomboy, anak bandung
Beli lilin ye tan HAHAHHAH

3 Ter... buat gue dong

Ig: alwisyahriyal

Terbaik
Tergantenk azig dah
Terkocak
MEET UP YO

3ter... for

mala zhr

Terkocak
Tersongong
Terbego
HAHAHAHAHHAHAHA

Ajil ganteng deh kayak Zayn :) Follback nya kali Zayn *upz

Ayu√

Sstt diem diem.
Bg zayn maap ye gue disamain sama lo ✌️

Miss you ajill... Ga miss ke bfa ya?

Rosita

Miss donggg

Ajill. menurut kmu yg paling cakep di 1D siapa???

Ayu√

Zayn ofc

minta fotonyaa pas konser 1D

shafirafauzia

Nih hehehe

ajil nonton dimana fes atau vip?

sekar setyo wati

Vip hehe

jilll, nonton 1D gak ?

Chayla Laviolla

Yess

10 facts>

Deluna Berminka

Luneeee
Baikkk
Cantikk
Kocak
Asik kalo chat
Suka bgt sama adek sepupu gue :D
Ngocol kdg kdg
Bingung w lun apa lagi:|

Long thoughts

Yoriko Angeline

Yoriiiii
Baik banget, cantik, seru orgnya, tinggi banget ganyangka:|, member teenebelle, suaranya kecil gitu hahaha, klo chat kdg kdg ngeselin hahahahah
Meet up dongggg

before & after me? :)

FHAZARA

Before : wah ni anak modis bgt, pasti soms
After : waw baik bgt eheheeh, btw meet up dong zarrr :D

Bsk ada yg otrat??

One hope for me :)

shafira av huntelaar

Makin banyak rezeki aminnnn

ini serius ajil real?

samyang

Yezz

Describe >

Deluna Berminka

Baik, cantik, kocak, lucu, klo chat lucu bet tai, meet up dongggg

Loading…

Ask @Ajil_Ditto:

About M Fazzill Alditto:

Ajil

Rumah