Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS Report answers
Di manakah tempat makan favoritmu?
Di rumah
Apa film terakhir yang membuatmu kecewa?
Runway
kakak tinggal diperumahan iya..
Iya kenapa emangnya?
kak anak perumahan ya...  aji xetions
Perumahan maksudnya?
Apa bakat yang ingin kamu miliki?
Berenang
1 person likes this
Berapa banyak orang yang kamu anggap sebagai "sahabat karib" atau BFF?
Banyak
1 person likes this
Apa makanan pencuci mulut favoritmu?
Buah jeruk
1 person likes this
Berapa harga untuk cintamu?
Tak terhingga lah
2 people like this
emang jomblonya dari jaman batuyahhh ? hahhaaa  Eldin Zulfikar
Hahaha dari jaman purbaa
2 people like this
emang mudah melupaiin mantan ?  Eldin Zulfikar
Gak jugaa, tapi kan udah lama ga pernah pacaran lagi. Dan itu udah lamaa sekaliiii jadi udah move on :)
1 person likes this
Apakah film lucu favoritmu?
Masha and the bear
1 person likes this
pilih kembali kemantan atau mencari yang baru ?  Eldin Zulfikar
Yang baru lah, jangan ke masa lalu lagi
1 person likes this
Apa mimpi buruk yang pernah kamu alami?
Ketemu MASA LALU!!!!
1 person likes this
rambut prnah di ikal gak?
Mana pernaaah, rambut gue mah acak kadul. Ga pernah di ikal ataupun di lurusin ataupun diapa apain hahaha
1 person likes this
Musik apa yang mengingatkanmu pada masa kecil?
I feel good
1 person likes this
Apa makanan terbaik yang bisa menenangkan?
Sate padang
1 person likes this
soundcloud terbaik yg pernah dibuat dong
Menurut gue semuanya yang terbaik non hahaha #narsisbgtyague
1 person likes this
Kucing atau anjing?
Kucing
1 person likes this
lu mau tau gak siapa anonnya?
Yaudah off anon laah
1 person likes this
bagus tuh pake jilbab terus kalo bisyaa
Amiin, doain aja ya non mudah mudahan cepet cepet berhijab :)
1 person likes this
Apa sarapan yang biasa kamu santap?
Susu energen
1 person likes this
Apakah kamu percaya pada takdir?
Percaya
1 person likes this
Apakah kamu memiliki fobia?
Punyasih fobia kecoa tuh uweksss
1 person likes this
Jika kamu bisa langsung berbicara bahasa apa pun di dunia ini, bahasa apakah itu?
Bahasa hewan kayaknya hahaha
1 person likes this
Apakah mungkin persahabatan terjadi di antara pria dan wanita?
Mungkin ajaa sih
1 person likes this