Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS Answers
iya  Azri Nr
Okeey
Gmn sm cowok yg skrg? Baik?
Kamu siapa? Kok nanya2? Kenal?
pap dong andita  Azri Nr
Nih papnya, lucu kan? Hehehe
pap dong andita
salam kenal ya  Azri Nr
Salam kenal jugaa😀
Kamu orang yang tertutup atau terbuka?
Tergantung
makasih  Azri Nr
Sama sama
Pap perasaan lu saat ini
Ada gitu perasaan saat ini di pap hahaha ngaco. Nih pap ini aja yaahh tadi kita main princess2an lohh
Pap perasaan lu saat ini
Apakah ada cerita di balik foto profilmu? Apa ceritanya?
Ceritanya gini.... Gituu
follback  Azri Nr
Done
Terus?
Adek kelas gue dulu di SMA non
Gebetan?
Boroo dehh yakali gebetan
Siapa itu ka yg ngechat?
Hahaha tauuu anak baru lulus SMA kocak abis dah
Papnya dong
Ngaco banget nih orang! Kepedean ekwwkk
Papnya dong
Jika kamu bisa menjadi seorang superhero, kamu ingin menjadi siapa?
Jadi inii
Jika kamu bisa menjadi seorang superhero, kamu ingin menjadi siapa?
2 people like this
Hunting yukkk 📷
Yukk non
Yuk ah udah lama ga ayuk hahaa
Ayuk kemana? Ayuk ting tong😒
Makanya cari cowo tuh yg ga cuek kalii, kasian gue liat lo kyk ga dianggep sm cowo lo haha
Lahh kayak paling tau hidup gue ajaaa~
Di modusin apa modusin?
Modus median mean
Pny pacar kyk ga pny pacar. Kasian lu
SO WHAT? Masalah buat lo non? Hahaha hidup hidup gue kenapa lo ngurusin banget?? 💨💩
Kamu jenis orang musim panas atau musim dingin?
Musim panassss😈
Hpnya pakai provider apa ?.
Gak punya hp non😢😭
Tuhkan g berani yahaahahha pinter banget boongnya
Biar puass gue kasih tauin dehh isi chat dia baru beberapa menit yang laluuu nih nih nih baca baik baik yah nonnnn😏👇👇👇 jangan kepo mulu gak baikkkk ntar cepet tua lo
Tuhkan g berani yahaahahha pinter banget boongnya
Yaudah coba buktiin foto berdua sm dia, terus namanya siapa?
Daripada di bulan puasa ini lo kepo terus non mending lo banyak beramal baik deh😇
Yaelah paling juga ngaku2 itu pacar lo
Makasi yaahh😃
Why not? Pengen tau aja mantan lo yg bikin lo gak bisa move on itu siapa
Boam👹