Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS answers
Apa yang kamu lakukan saat hari hujan?
Bobo cantik ajahh
apa kabar?masih melek ka?
Alhamdulillah baiik non, masih ngerjain tutor nih :"""
ciye siapa tuh ka yang di foto?
Foto mana? Hahaha
follbacknya ya, makasih :)  Ari Kurniawan Siahaan
Iyaa
Bodynya keren yaah
Biasa aja ahh :((
Walah siapa itu?
Gaktau juga itu siapa :((
Lg kangen sm siapa nih?
Gak ada sih, tapi gak tau kenapa kayaknya kangen mulu sama dia ._. Huftttt
Lg kangen sm siapa nih?
Maapin yaah cuma segini ajaah huhuhu :"""
ikutan ah isi ya trs capture hasilnyaa :)) http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1503250002371910&lnk&
Siapakah tokoh pelawak yang paling lucu?
Sule deh kayaknya, gaktau kenapa kalo liat dia ketawa mulu hahaha
Hai kakak cantik
Alhamdulillah di bilang cantik :) hai juga anon cakep
Pap calon suaminya dong kak
Pap calon suaminya dong kak
Rencana selesai dokter mau lanjut nikah apa S2?
InsyaAllah berumah tangga dulu non. Manatau sih jodoh :)
Kyknya kamu lg bnyk pikiran deh
Kata siapa kamuuuu?? Orang aku lagi seneng kok, apalagi liat foto ini <3 baru gak ketemu sehari udah kangen ajaa loh sama dia :" sampe di mimpiin huhuhuhu
Kyknya kamu lg bnyk pikiran deh
Pap dong kaaa
Liaaat doi!! Ganteng banget kaaan
Pap dong kaaa
Apa kbrnya sm pacar?
Alhamdulillah
1 person likes this
Kok lo gitu sih
Lah lo siape?
1 person likes this
Yah udh kalo lg ga berantem pap sm doi dong
Gue jarang banget foto sama dia di bilang. Gak ada lagi gue foto sama dia. Lagian apaandah lu non ribet banget bikin kesel aja
Lg berantem ya sm doi?
SOK TAU LU
Knpsih kak?
GAKPAPAH
Kamu lg galau?
Gak biasa aja.
Pap kak
Pap kak
1 person likes this
Kak
Hm?
puput sayang folback tara dong hihi aku baru mainin askfm :p  Vitara N.E.R
Eh iyaa sayangkuu cantikkuuu:*
Sombong bgt ah
Maklum, namanya juga cantik jadi harus sombong non!!! *emangenaklo
Mantannya bnyk bgt
Kata siapasih :( gosip ajanih