Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS Answers
Lebih syg vidi atau afgan?
Hahahahahaha asliii gue ngakakak banget bacanya iniii busetdehhhh yakaliiii!! What do you think?!
Syg gak sm vidi?
Menurut kamu nonnnn?????
Cieee akhirnya pny pacar
HAHAHA iyaa Alhamdulillah yeee setelah sekian lama jomblo karatan kalo kata orang syukuri ajahlahh
Lahh itu kan vidi aldiano kali, mksdnya vidinya kakak??
Vidi=my boyfriend❤️
Jd jlsnya vidi itu siapa kak?
Nih vidi👇
Jd jlsnya vidi itu siapa kak?
Pute desc aku dong  Tia Silvia
Tuh si neng gelisss cantik
Ihyaampun kalem banget jadi orang
Ahahahaha udah lama banget yaa kita gak ketemu😊☺️
1 person likes this
Yaelahhh tiap hari ketemu masa kangen sih
Sotoyyy kan anon😅 udah 3 harii kali gak ketemu
Pap dong kakak
Kangen kaliii😂😂😂
Pap dong kakak
Menurutmu apa yang membuat seseorang itu cantik?
Percaya diri aja sama diri sendiri bakal ngerasa cantik kok, karna pada dasarnya cewek tuh semua cantik😊
Ciee pap dong sama pacar barunya....
HAHA TUH
Ciee pap dong sama pacar barunya....
3 people like this
Gmn birthdaynya?
Alhamdulillah seneng kok, banyak surprise dari orang orang kesayangan aku banyak ucapan dan doa juga dari semuanya😊💗
yah ini mah lagunya letebak hahahaa  Meylinda S. Siregar
Lagu apa aja kokkk buu hahaha
apa yg lo lakuin ketika lo badmood?  Meylinda S. Siregar
Dengerin laguuuu huehehe
Ka puput :3 Aku telatt ya?? Yahh:( Happy bday ka puput, makin cantik, makin dewasa, jadi dokter yg hebat dan baik amiin amiin, sukses jg dunia dan akhiratnya amiiin o:)  desti
Iyaahhh gak telat kok masih beda seharii hehehe makasi banyak yaa sayangkuu buat ucapannya😘❤️ amin YaAllah kamu juga yahhh lancarr nanti buat dunia perkuliahan barunya💞
1 person likes this
selamat ulang tahun keropi  Bella Alfianty Akib
Makasi yaa belloo☺️❤️
happy besdaaaaaaaaaaay put
Makasi anon💕💕💕💕
Siapakah yang membuatmu tertawa?
Mereka💚
Siapakah yang membuatmu tertawa?
2 people like this
selamat tambah tua put. mmmmmmach
Makasi nonnn siapapun kamuu😊❤️
hbd kak  Shendy GS
Duhhh makasihhh shen❤️
pas liat apa puasa lu mulai goyah?  Reza DP
Pas liat ini
pas liat apa puasa lu mulai goyah?
1 person likes this
Mana yang kamu pilih? Film drama Korea atau film animasi Jepang?
Drama korea!!!!
Apa menurutmu kebahagiaan sejati itu?
Habibie&Ainun❤️
Posting gambar dari layarmu saat dikunci.
Hello mr. Grey😍
Posting gambar dari layarmu saat dikunci.
Itu cowoknya kok mirip sm afgan ya kak?
N G A C O 😒😒
Dapet salam dari tetangga tuh
Salam balik yaa non hahaha