Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS Answers
Hoiii
Yooooo
Apakah kamu alergi dengan sesuatu?
Iyee alergi pho
Kpn lulus? Kpn nikah?
Husss husss jalanin ajaahh gakusah di tanya2 urusan yang begituan๐Ÿ˜–
Kata org lo itu rame
Pasarrr kalo ramee non๐Ÿ˜†
Berani ga share tentang mantan ke pacar baru kamu?
Ceritain aja semuanyaaa kalo emang saling terbuka mahh haha
17 agustus upacara ga?
Hahahaha upacara di rumah ajadeh
Jika kamu hanya boleh menyimpan 5 barang, apa saja itu?
Hp, dompet, kacamata, boneka kodok, lipstik hahaha
Kalo boleh pilih, pilih mantan yanh udah kenal kamu dan kamu paling susah move on dari dia atau oranh baru yang lebih ngertiin kamu tapi gak tau banyak tentang kamu?
Pilih DIA!!!! Hahaha pagi2 udah selfie ajaaa di ipad gue๐Ÿ˜”๐Ÿ˜Œ
Kalo boleh pilih, pilih mantan yanh udah kenal kamu dan kamu paling susah move on dari dia atau oranh baru yang lebih ngertiin kamu tapi gak tau banyak tentang kamu?
Obat nyesek itu apa yaa ? Hangout udah. Drunk udah. Doa udah. Semua udah tp masih aja ada bayangan seseorang di hati kitaa
Inget yaaa takdir tuh di tangan Tuhan, lo pasrahin aja sama Tuhan. Semua tuh bakal kembali ke Tuhan kok, rajin rajin ibadah pasto bakal di kasih petunjuk. Jangan ngelakuin hal yang ngerusak hidup lo
Cowo idaman tuh kaya gimana si ? Walaupun tampang pas pasan bisa di bilang di bawah rata2 juga asal dia ________
Cowok idaman? Sosok seperti ayah kalo menurut gue sih yahh. Asal lo nyambung kalo ngobrol sama dia, asal lo gak bosen kalo lagi sama dia tuh idaman deh
Perasaan cewe buat cowo itu bisa hilang dalam sekejap atau ya msh ada nyangkut2nya dikit lah ?
Kalo ada cowok yang lebih baik lagi gak bakal ada rasa lagi kok, gue pernah ngerasain itu kok non
Jika kamu bisa keliling dunia hanya dengan satu orang, siapa yang akan kamu ajak?
Keluarga dan pasangan hidup๐Ÿ˜Š
Apa kbr put?
Alhamdulillah luar biasoo
Pap cantik
Cantik cantik cantikk
Pap cantik
Kpn terakhir pacaran?
Kayaknya gue lupa ingatan deh nih duh duh duh
iyaโ€Ž  Azri Nr
Okeey
Gmn sm cowok yg skrg? Baik?
Kamu siapa? Kok nanya2? Kenal?
pap dong anditaโ€Ž  Azri Nr
Nih papnya, lucu kan? Hehehe
pap dong andita
salam kenal yaโ€Ž  Azri Nr
Salam kenal jugaa๐Ÿ˜€
Kamu orang yang tertutup atau terbuka?
Tergantung
makasihโ€Ž  Azri Nr
Sama sama
Pap perasaan lu saat ini
Ada gitu perasaan saat ini di pap hahaha ngaco. Nih pap ini aja yaahh tadi kita main princess2an lohh
Pap perasaan lu saat ini
Apakah ada cerita di balik foto profilmu? Apa ceritanya?
Ceritanya gini.... Gituu
follbackโ€Ž  Azri Nr
Done
Terus?
Adek kelas gue dulu di SMA non