Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS Report answers
Apa yang membuatmu marah?
Di isenginnya sampe parah
Tempat apakah yang paling konyol untuk kencan pertama?
Kantin kampus
Apa yang kamu kenakan saat ini?
Ya bajulah
Apa yang membuat tidur Anda lebih nyenyak?
Ngebayangin muka afgan
Apa hadiah terakhir yang Anda terima?
Boneka kodok
Apakah mungkin persahabatan terjadi di antara pria dan wanita?
Maybe
Apakah cara favoritmu menghabiskan waktu?
Dengerin lagu afgan semua albumnya
Apa yang membuatmu senang hari ini?
Makan ice cream
Berapa jam sehari kamu mendengar musik?
Berjam jam
Apa kata favoritmu?
Kodok
Seberapa jagokah kamu memasak?
Jagolah, chef farah Quinn Aja lewat
Apa pertanyaan yang paling tidak ingin Anda jawab?
Pertanyaan kayak gini nih yang males gue jawab
Apa hadiah yang paling tepat untuk Anda?
Cowok setia ga neko neko, simple, ga lebay
Apakah kamu akan meninggalkan negara asalmu demi orang yang kamu cintai?
Yah kalo udah nikah mah kudu
Bagaimanakah tampilan wajahmu saat bangun di pagi hari?
Muka kaget
Apakah Anda memiliki sahabat?
Nih
Apakah Anda memiliki sahabat?
Apa yang kamu lakukan kalau sulit tidur?
Dengerin lagu afgan
Apa parfum favoritmu?
B&Bkids
Hal apa yang dapat kamu lakukan dengan baik?
Tidurrr
Apa mobil impianmu?
Land rover defender
Siapa musuh Anda?
Kecoa!!!
Apa arti seni bagimu?
Keren
Apa yang sudah kamu pelajari dari masa lalu?
Kegagalan yang akan menjadi sesuatu yang indah
Apa film terbaik yang kamu tonton akhir-akhir ini?
Habibie&ainun
Iyaaaawww syudah ya  Amanda
Maaciw yaaang