Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS Answers
10 likes done. like back:)β€Ž  AddeT
Done
Pap dong
Yeayyy!!! HAPPY BIRTHDAY AFGAN SYAHREZAπŸ’žπŸ’‹
Pap dong
1 person likes this
Kyknya sering selfie yah sama cowonya, pap dong
Jangan sotoy nonnnn ahelah lu. Nih foto alayyy gue sama cowok paling gesrek yang gue kenalπŸ˜³πŸ˜‚
Kyknya sering selfie yah sama cowonya, pap dong
1 person likes this
Pute coba 5 ter buat akuuuu dongπŸ˜‚β€Ž  Tia Silvia
Tia tuh - terkalem, - termanis, - tersenyum, - terheboh (kadang kadang) hahaha, - tertawa deh hahahaha
2 people like this
Itu beneran pacar apa bkn sih?
Kalo pacar kenapa? Kalo bukan kenapa? *emang enak ditanya balik*
3 people like this
Bagaimana kamu bisa tahu kalau kamu sedang jatuh cinta?
Mungkin kalo tiba tiba kepikiran terus, ngerasa deg deggan kalo ngeliat atau deket diaπŸ‘€πŸ’•
1 person likes this
Pacaran mulu lo!
So what? Lo siapa? Lagian suka suka gue kali HAHA
1 person likes this
Kayaknya udh stuck hatinya ya?
InsyaAllah berenti di dia😊😘😍
Kayaknya udh stuck hatinya ya?
2 people like this
halo apa kabar?sudah lama tidak berjumpa.
Siapa ya?
1 person likes this
Pap foto terbaru sm doi lg lah ka
Say ciss!!! Kita mah apah atuh
Pap foto terbaru sm doi lg lah ka
2 people like this
Gmn kabar doi?
Siapa tuh doi?
1 person likes this
halooo followback likeback 10? thankss and hv a good day πŸ˜ŠπŸ’•β€Ž  Medina Ayasha
Okee
ok-ok aku percaya sama kamu, maaf ya klau boleh tau kenapa belum tidur? :)β€Ž  Ari Kurniawan Siahaan
Iyaa okey, belom ngantuk ajasih
1 person likes this
Lebih suka cowok cool apa cowok humoris?
Lebih suka diaπŸ’– walaupun disini gayanya sok model tapi kyuut kokπŸ’‹
Lebih suka cowok cool apa cowok humoris?
2 people like this
ah masak beneran udh follow aku dri lama hehehhe :)β€Ž  Ari Kurniawan Siahaan
Udah kok
1 person likes this
follbacknya ya, makasih ya :)β€Ž  Ari Kurniawan Siahaan
Udah deh perasaan
1 person likes this
Sok kamu
Makasiii :*
Sok kamu
1 person likes this
Yakin kalo lo bakal langgeng sama dia?
Non jangan berisik ahh, langgengnya suatu hubungan itu kan di tentuin sama Allah kita mah yang jalanin ajaaa iya gak? Haha udah berasa sok bijak nih gue
1 person likes this
Cerita deh knp bisa deket sm yg skrg, dan namanya siapa sih dia?
Lahhh pengen banget gue curhat apa disini non? Wkwkwkwk kepo yaaa? Kepo deh kamuuu hahahaha
Jadi begini ceritanya................
Namanya dia tuh................................ Tanya deh sama dia gue rada lupa soalnya sama namanya, soalnya rada susah gitu namanya non
1 person likes this
Apa yg lo harepin sm cowo lo yg skrg?
Kenapa sih kalo nanya harus anon? Kenapasih :((( gaksuka deh kebanyakan anon. Aku berharap dan selalu berdoa yang terbaik kok buat aku dan dia. Mau gimana gimananya liat nanti deh di tunggu yah non ;)
Apa yg lo harepin sm cowo lo yg skrg?
2 people like this
Mnrt kamu cowok idaman itu kyk gimana sih?
Simple sih, cowok idaman tuh yang emang udah siap jadi pemimpin kita. Yang punya prinsip, bertanggungjawab, dan setia. Dan cowok idaman menurut gue itu kayak bokap sama eyang eyang kung gue :)
1 person likes this
Hai kamu apa kbr?
Alhamdulillah sangat baik InsyaAllah :)
1 person likes this
Apa jenis wewangian favoritmu?
Wangi kembang 7 rupa hiii
1 person likes this
Malming kmn?
Gak kemana mana non cuma liatin dia aja nih
Malming kmn?