Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS answers
Apakah kamu suka dengan namamu?
Ya harus suka laah udah di kasih nama sama orang tua bagus bagus juga :)
Bisakah kamu mencintai lebih dari satu orang?
Gila kaliii, mencintai satu orang aja susah gimana mencintai lebih dari satu orang :(
pap dong lagi dimana dengan siapa dan lagi ngapain.
Pap ini aja gimana? Happy mother's day!!!
pap dong lagi dimana dengan siapa dan lagi ngapain.
1 person likes this
lagi ngapain kak ?
Aku lagi abis cium mama sama eyang putri sih berhubung sekarang hari ibu
Apa yang dapat memperbaiki suasana hatimu yang buruk?
Ngeliat senyumnya aja udah cukup *eh
1 person likes this
Seberapa sering kamu memikirkan masa depan?
Hampir tiap hariiii
Olahraga apakah yang paling membosankan?
Gak ada olahraga yang ngebosenin sih kayaknya
Jika kamu terdampar di pulau tropis, apa 2 hal yang ingin kamu bawa bersamamu?
Pasangan hidup, uang
Siapa yang ingin kamu temui?
Mau ketemu dia lagiii + naema <3
Siapa yang ingin kamu temui?
2 people like this
Apa pertanyaan yang sering kamu tanyakan pada diri sendiri?
"Kapan lo jadi orang pinter?"
Di manakah orang-orang paling bahagia tinggal?
Surga deh kayaknya :'
1 person likes this
Jika kamu punya uang lebih dari yang kamu butuhkan, maukah kamu memberikannya?
InsyaAllah, kan uang cuma titipan dari Allah
Seberapa sering kamu pergi ke bioskop?
Kalo lagi pengen nonton aja
liburan kali ini ada rencana kemana aja ?
Gak tau sih non, kayaknya gak kemana mana deh huhuhuhu
Apa yang ingin kamu lakukan di akhir pekan?
Maunya sih jalan jalan sepuasnya
gimana perasaan kakak saat ini?
Lagi antara seneng, sedih juga sih
helloooo :D let me try for this. which one is your fav pict on my instagram ‎@meymeymams and what do you think thanks before ♡♡♡  meylinda sari siregar
Ini sih paling the best:D
helloooo :D let me try for this. which one is your fav pict on my instagram @meymeymams and what do you think thanks before ♡♡♡
1 person likes this
Di mana tempat terdingin yang pernah kamu kunjungi dan berapa suhu saat itu?
Di gunung bromo parah dingin banget banget
Di manakah tempat favoritmu untuk bertemu dengan teman-teman?
Dimana aja yang penting gak banyak ngeluarin duit sih. Maklum masih anak kuliah juga belom cari duit sendiri lagi
Hari apakah hari tersibukmu dalam seminggu?
Selasa deh kayaknya
Apakah yang selalu dipikirkan oleh para remaja?
Biasanya sih pemikiran anak remaja tuh pengen yang namanya pacaran. Terus kalo udah lulus sekolah bingung mau lanjut ke jurusan apa, dan mau jadi apa. Padahal dulu pas jaman kecil cita citanya pada setinggi langit.. Namanya juga remajaa... Suka rada labil kan...
Apa suara favoritmu?
Suara afgan hehehe
Dengan siapa kamu berharap tidak pernah bertemu?
MANTAN
Apa serangga yang Anda takuti?
Kecoa banget :(
Apa hal kecil yang dapat membuatmu bahagia?
Di senyumin sama orang yang kita suka aja udah seneng banget.
Terus tiap hari ketemu terus sharing bareng sahabat aja udah seneng banget banget.