Kamu suka makanan manis atau asin?

Asin

Kalau dari golongan manusia yg paaaliiing km cintai di dunia ini siapa ? dan alasannya?" Faisal Ramdan Mulyadi

Cintai dalam hal apa nih? Kalo cintai hal segalanya mah orangtua gue

"Siapa seorang manusia yg paaaliiing km cintai di dunia ini ? dan kenapa ?" Faisal Ramdan Mulyadi

Allah SWT, karna dia yang menciptakan gue

Kamu lebih memilih mengunjungi Paris, Mesir, atau Inggris?

Paris😬😀

iyaaa kaa hehe Zitni Alma

Okedeh😄👍🏼

Masih lo sm si pacar lo yg baru itu?

Do'ain aja yaa non😊

Plan lulus kuliah ngapain ka?

Praktek dulu kali yaah hehehe

haiii ka putri 😊 follback ya kaa hehe Zitni Alma

Ini Alma yang Kemaren sunatan massal ya?

Pap org tersayang kakak dong?

Banyak non kalo orang tersayang. Papnya yang lagi mulai di sayang aja yah hehehhe cie banget kan😁💖 nih orangnya non hihihihi

Berani bilang kangen sm si sepuluh itu?

Biar waktu aja yang menjawab, sahabat sejati akan kembali lagi kok. Kalo emang takdir kita selamanya buat sama sama lagi InsyaAllah sama sama lagi. Bilang kangennya lewat doa ajaa😢😞

Lg apa?

Lagi abis liat foto foto lama di ig. Terus tiba tiba kangen bersepuluh lagi. Gak ada kata sembilan atau delapan atau gak lengkap. Tapi sepuluh😞😢😭 kangennnnnnnn

Apakah kamu percaya kepada karma?

Percayaa bangett

Negara mana yang kamu paling ingin kunjungi?

Korea sama eropa😂

Lo siap nikah?

Di bilang siap gak, dibilang gak siap gak juga. Target nikah pokoknya umur 24. Kalo buat sekarang masih pengen selesaiin kuliah dulu, main dulu sama temen temen. Nanti kalo udah lulus baru deh adek siap di nikahin abang wakakaakakak😖😅

Lo katanya skrg udh serius ya sm cowo lo yg skrg?

Kata siapa lo non? Gosip aja lo kayak infotaiment hahahaha

Lebih suka cowo cuek apa cowo posesif?

Cuek laahh, gue lebih baik di cuekkin daripada di posesifin. Duhhh kalo cowok cuek tuh lebih greget penasarannya. Kalo cowok posesif ngebosenin kebanyakan larangan🐽

kamu pernah gk kgn mantan walaupun udh pny pacar baru?

Pernah kok. Tapi dulu banget, sekarang mah ngapainnn lagii non kalo ada yang lebih baik dan yang lebih ngangenin lagi ngapain kangen mantan. Eaaaa

Siapa orang-orang yang kamu suka ikuti di Instagram?

Adadeehhh kepo yaaa~~~

Cara pacaran yg sehat tuh gmn sih?

Caranya mah gampang non, olahraga bareng, makan 4 sehat 5 sempurna bareng, terus jangan lupa nimbang bareng tiap hari haahahahha #apasihgue

Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap orang setiap hari?

SHOLAT! Untuk agama muslim😇

Pernah merasa jadi manusia yang paling beruntung ? Hal apa yang lu anggep keberuntungan itu ?

Beruntung masih di kasih umur, beruntung masih di kasih sahabat sahabat yang selalu ada, beruntung masih lengkap kedua orang tuanya, beruntung masih ada cowok yang mau sama gue yang cuek, jorok dan galak ini😂

Apa hal terakhir yang kamu lakukan sebelum tidur?

Mainan ipad hahaha

Seorang sahabatmu sudah meninggal, apakah engkau sedih ? Apakah engkau akan selalu berdoa untuknya ?

Yaiyalaah gilaakk mana ada sih gak sedih kehilangan sahabat buat selama lamanya. Seburuk buruknya sahabat kita teteplah sedih kalo meninggal😢 dan selalu doain pasti😔😌

Masalah terberat apa yg pernah lu alami ? Butuh berapa lama untuk bangkit lagi ?

Putus cinta waktu duluuu banget. Itu terberat banget semua muanya jadi gak bener. Sekolah nilai turun semua, berani mempermainkan cowok parah banget deh😩

Lg kgn sm siapa nih?

Uncle apa kabarnya yahh? Apa kabar sama suaranya dia yang berisik itu. Lil princess kamu udah nonton barbie berapa banyakk?? Lamanyaa gak ketemu mereka😕😢

Loading…