Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS answers
Apa nama yang akan kamu berikan untuk anak pertamamu?
Nikah aja belom, apalagi hamil. Ya belom nyiapin laah buat kasih nama anak pertama hahahaha
Apa yang biasanya kamu pesan di rumah makan Padang?
Apa ajasih suka semua, kecuali yang berbau pete :(
Sebutkan satu kata yang paling menggambarkan dirimu!
Cuek
Gambar mana yang kamu banggakan?
Maksudnya gambar apaansih?? Gambar ini nih sweet, lucu, gemesiin gitu drama korea master's sun
Gambar mana yang kamu banggakan?
1 person likes this
Ke mana kamu mencari masukan?
Ke orang tua sih biasanya, atau gak yaah orang yang lebih dewasa dari aku
Siapa yang terakhir kali kamu berikan hadiah?
Lupaa :(
Pap chat sama pacarnya yang blm pernah di share dong
Ribet aah non kebanyakan keless, chat terakhir ajaa. Biasa aja kok chatnya sewajarnya, gak kayak orang orang kebanyakan yang lebayy wkwkwk
Pap chat sama pacarnya yang blm pernah di share dong
Kakak pilih afgan apa pacar?
Cinta 2 hati nih <3 hahaha
Kakak pilih afgan apa pacar?
1 person likes this
Apa yang kamu Anggap paling bernilai dari semua hal lainnya?
Keluarga dan sahabat :)
Siapa temanmu yang paling pintar?
Pinter semua laah pasti, dan pinternya di bidang masing masing yang pasti :)
Siapa yang ingin kamu temui?
Dia dia dia diaaaa!!!! Aaaa so ji sub<3 #ngarep
Siapa yang ingin kamu temui?
1 person likes this
Apakah kamu bermain game online?
Idiih boro borooooo, gak demen :(
Apa toko favoritmu?
Indomaret hahaha
Sebutkan teman kamu yang paling lucu dan kocak
Yaah banyaak sih yang lucu, dan yang bikin ketawa masa mau di sebutin satu satu non
tebak siapa kah aku.
Pengen banget di tebak ya non??
Hewan apa yang menurutmu paling menyenangkan?
Kucing sih
pap yang mesra sama pacarnya dong
Foto aja jarang non, boro boro mesrah. Foto dia aja yah lagi jalan jalan tuh 2 minggu lalu, gaya yah dia :D
pap yang mesra sama pacarnya dong
3 people like this
Apa film paling seram yang pernah kamu tonton?
The pyramid
Bagian hari manakah yang kamu sukai?
Minggu
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?
Film ajadeh
lah ko bisa di rumah lo dingin neng????  Erii Rinadi
Ya gak dingin jugasih, udaranya sewajarnya aja
eri kebetulan orang bandung neng...bekasi masih panas ga neng???  Erii Rinadi
Kalo bekasi bangetsih panas, tapi kalo di rumah gue gak sih biasa aja
lah???perbatasan banget dong ya neng???  Erii Rinadi
Iyaa nih bang hehehe antara anak bekasi atau anak jakarte
hohohho anak bekasi yaa??bekasi mana nih neng?  Erii Rinadi
Iyaa hehehe, bekasi pondok gede sih.
soreee  Erii Rinadi
Iyaa soree juga ya