Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS answers
ok-ok aku percaya sama kamu, maaf ya klau boleh tau kenapa belum tidur? :)  Ari Kurniawan Siahaan
Iyaa okey, belom ngantuk ajasih
Lebih suka cowok cool apa cowok humoris?
Lebih suka dia💖 walaupun disini gayanya sok model tapi kyuut kok💋
Lebih suka cowok cool apa cowok humoris?
ah masak beneran udh follow aku dri lama hehehhe :)  Ari Kurniawan Siahaan
Udah kok
follbacknya ya, makasih ya :)  Ari Kurniawan Siahaan
Udah deh perasaan
Sok kamu
Makasiii :*
Sok kamu
Yakin kalo lo bakal langgeng sama dia?
Non jangan berisik ahh, langgengnya suatu hubungan itu kan di tentuin sama Allah kita mah yang jalanin ajaaa iya gak? Haha udah berasa sok bijak nih gue
Cerita deh knp bisa deket sm yg skrg, dan namanya siapa sih dia?
Lahhh pengen banget gue curhat apa disini non? Wkwkwkwk kepo yaaa? Kepo deh kamuuu hahahaha
Jadi begini ceritanya................
Namanya dia tuh................................ Tanya deh sama dia gue rada lupa soalnya sama namanya, soalnya rada susah gitu namanya non
Apa yg lo harepin sm cowo lo yg skrg?
Kenapa sih kalo nanya harus anon? Kenapasih :((( gaksuka deh kebanyakan anon. Aku berharap dan selalu berdoa yang terbaik kok buat aku dan dia. Mau gimana gimananya liat nanti deh di tunggu yah non ;)
Apa yg lo harepin sm cowo lo yg skrg?
Mnrt kamu cowok idaman itu kyk gimana sih?
Simple sih, cowok idaman tuh yang emang udah siap jadi pemimpin kita. Yang punya prinsip, bertanggungjawab, dan setia. Dan cowok idaman menurut gue itu kayak bokap sama eyang eyang kung gue :)
Hai kamu apa kbr?
Alhamdulillah sangat baik InsyaAllah :)
Apa jenis wewangian favoritmu?
Wangi kembang 7 rupa hiii
Malming kmn?
Gak kemana mana non cuma liatin dia aja nih
Malming kmn?
Masa sih ga pernah cemburu?
Btw apa gunanya sih cemburu sama artis idola yang gak mungkin jugalaah. Artis idola hanya sekedar ngefans, gak pake sayang. Lah kalo pacar kan pake sayang :)))
Pacar km cemburu ga sm afgan?
HAHAHAHA gila kaliii sebodoh itukah cemburu sama artis idola??? Gaklaah noooon
Kmn aja perginya?
Yaah kita mah apah atuhh perginya cuma liat liat orang di jalan sama liat kemacetan jakarta aja. Gak kayak orang orang lain yang satnight terus dinner berdua atau romantis romantissan haha
Kok kyknya km ga pernah pergi sm cowok km sih?
Kata siapa kamu non? Kita mah pergi terus tiap harii, tiap hari kita menggila bareng, cerita cerita bareng, yaa berdua ajaa. Kan gak harus kamu dan orang lain tau doong kita sering pergi atau gak hahaha emang gue artissss???? Hahaha makasih perhatiannya ya non
follback😊  Nor Fitria
Done
1 person likes this
Baik baik gak sama mantan?
Ohh mantan kekasihkuuu.... Kepo ya???
Mana jenongnya??
Hahaha rese nih anon, nih jenongnya gue kasih double biar kenyang!
Mana jenongnya??
Hai jenong
Makasiiih :)
Sekarang hari Sabtu! Apa yang akan kamu lakukan hari ini?
Kuliah banget :'
Sekarang hari Sabtu! Apa yang akan kamu lakukan hari ini?
Lagi apa
Lagi kuliah nih :"""
Apakah kamu orang yang romantis? Mengapa?
Gak sama sekalii hahaha, menurut gue sih apa gunanya romantis kalo ujung ujungnya malah di sakitin
Kamu lebih mengikuti pikiran atau hati nuranimu?
Hati nurani ajahh :)