Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Andita Putri Saraswati @Anputs
Ask me a question
RSS answers
Jika kamu bisa makan malam dengan seseorang, siapa yang kamu pilih?
Sama pasangan hidup sih maunya hihihi
Apakah kamu lebih suka jadi vampir atau serigala jadi-jadian?
Aku mau jadi vampir jadi jadian ajadeh
Kamu lebih memilih makan malam di restoran atau memasak di rumah?
Masak di rumahlaah lebih sehat dan lebih irit hahaha
Jika kamu adalah burung, ke manakah kamu akan terbang?
Ke hatimuuuuu
Kamu lebih suka teh, kopi, atau cokelat?
Cokelaaaat :9
Apakah mainan favoritmu ketika masih anak-anak?
Congklak, bola bekel, sama main boneka kali yah hahaha
Lagu apa yang paling sering diputar sepanjang masa?
Happy birthday kayaknya sih
Apa pekerjaan yang paling membuat stres?
Ngitungin duit tapi itu duit bukan buat kita :"
Film apa yang membuatmu menangis?
Habibie&ainun, 99 cahaya di negeri eropa, the fault our in stars
Siapakah tokoh olahraga favoritmu (dulu atau sekarang)?
Taufik hidayatlaah <3
Apakah kamu suka dengan namamu?
Ya sukalaah, namanya orang tua udah kasih nama. Harus di syukuri dan di jaga namanya biar orang tua ga sia sia kasih nama kita yang bagus dan punya arti
Berapa waktu paling lama kamu tidak memotong rambutmu?
Sebosennya ajasih, kalo lagi pengen ubah gaya rambut ya potong. Kalo gak yaah bisa berbulan bulan
Tempat apa yang tepat untuk kencan pertama?
Dimana ajasih, asal terkesannya romantis, dan dalam suasana yang tenang. Uuuu I wish....
Mana yang kamu sukai, barang lawas atau baru?
Barang lawas sih, paling susah buat beli barang baru atau ganti barang lama sama yang baru
2 people like this
Nilai keterampilanmu menari dari 1 (buruk) sampai 10 (terbaik)
5 aja deh, gak bisa nari sih hahaha. Mending nyanyi deh walaupun suara paspassan :D
1 person likes this
Apa hal paling berani yang pernah kamu lakukan?
Natap mata orang yang bener bener lagi di sukain
Apa yang ada dalam kulkasmu?
Makanan laah masa sepatuuu
Bagaimana perasaanmu sekarang?
Kaget banget banget pas liat 2 lokasi ini di orang yang bener benerrrr aaaaaa parah deh pokoknyaa. Bingung banget
Bagaimana perasaanmu sekarang?
Apa yang terakhir kamu makan?
Bebek goreng doong sama nasi nyummmyyy bangetdeh
Ada gitu yah sma mana-mana aja deh hwhw
Ada dong
Oh iya alumni sma mna ?
Sma mana mana aja deh non hehehe
Wah kalau anak cewe udh ngumpul mah psti heboh haha, asal jgn lupa pulang aja nanti ahahaha
Pasti inget laah hahaha
Asik tuh ngerumpi haha, asal jgn kya emak2 aja klau ngerumpi wkwkwk
Iyalaah apalagi sama temen temen deket hehehe, ya gaklaah emangnya arisan ibu ibu
Ngegaul dulu ya sama teman haha :p
Gak sih non, di kampus aja ngerumpi cantik hahaha
Langsung pulang apa main dulu nih ? wkwkwk
Entahlah non. Mungkin main duluu hehehehe