Anyabella @Anyabellaaa
Anyabella @Anyabellaaa
Kelas 8,sekolah tunas indonesia
Make a gift
hii
RSS Report answers
Tingginya berapa?
157 apa 158 gt ya lupa :(
1 person likes this
c e b o l l l l l  becca
uuu berisik lu ya divoooo
3 people like this
masih pendek sist  becca
BENTAR LAGI GUE TINGGI UDAH DOAIN AJA
4 people like this
20 facts about you
apayaa
1.makan bisa 917382 kali sehari tp ga gendut2 pls
2.pendek yayayaya lg proses mau tinggi ini
3.berisik hehehe gakbisa diem gt deh pokoknya (ini kalo lg seneng)
4.kalo lg bete gt kesel ato apa cuma diem trs cuma pgn sendirian,gamau diganggu
5.paling suka warna tosca sm pink
6.benci yg namanya fisika sm math
7.mageran
8-20 pemales HAHAHA
6 people like this
Follbackkk....  Keisha Nabeela
okayy udahhh sygg
2 people like this
Lo kalau ngeliat cowok gitu yang pertama di perhatiin apanya?
mukanya laaahhh sm rambutnya sih HAHA
6 people like this
before&after aku  Septia Risma Putri Azhar
before : apaansih nih org manggil2 gue kobel HAHAHA
after : cantik sekali baik bgt trss badaii:*
1 person likes this
before: eh gila duduknya sebelah gue trus suka justin juga lagi seru yay after: ewwWwW n4j1z b9T dEch HAHAH gadeng ternyata emg bener seruu!!  kayla
w4w 0k HAHA thankyouuu kaylaaa!
1 person likes this
fi aku ya bul:3  azahra
"siapa sih nih songong pendek lagi" (ceritanya gue sok tinggi gt ya bodo) eh ternyata baik trs autis yeu mwa laff cabul
1 person likes this
Before after dong nyaa  anya
before : waw namanya sama kayak aku HAHA
after : baik bgt cantik lagi hehe hi anya;)
1 person likes this
beforee and after kenaaaal :33  shafaashfyh
before : oalah temennya pasha ngapain nih nge bbm gue HAHA *wkt itu
after : baik bggt yaa cantik bgt lagi gakuat
1 person likes this
Pap with your couple
gapunya pacar astaga
before & after  Angelica
before : baik bangett anaknya seru deh
after : badannya bagus bgt pls </3
1 person likes this
Before after & wdyta...
before : ganteng trs yg artis main sinetron itu kan
after : kita blm kenal sih jadi..hehe halo
2 people like this
kenal yang namanya nicholas k ga? dia kelas 9 sekolah di sti juga
hahh setau gue gaada yg namanya nicholas deh di kelas 9
Lebih suka cowok anak basket/futsal ?
hah dua2nya sihhh
3 people like this
before&after adil.  naufal adil sagala
before : nax eksis baik jugaaa,lumayan ganteng lahh
after : sombong bgt y skrg....
2 people like this
halo aku hadir:))))))))  azahra
cabul :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))
1 person likes this
alwi
GUE YAKIN 100000% PASTI INI ZAHRA YG NGEASK
2 people like this
before&after jeje.  Jejesoetanto
before : cantik dahhh tp kyk sombong gt ah
after : wee baikk jgg hehe,ga sombong sama sekali
2 people like this
before & afterr kenal  Deandra Gadis
before : lupaa soalnya udh lama bangett :(
after : ni kakak kelas baikkk bgt bgt bgt trs cantik lg,jago basketnyaa
1 person likes this
Before After  sarah anastasha
before : cantikbgt dah anjir pgn kenalan
after : EH TERNYATA SODARA hahaha hi kak sarah
3 people like this
Iphone5s or iphone6?
iphone5s laaaah HAHA,gasuka iphone6 kyk aneh gt
9 people like this
Eheh maaf ya gabb kepenceet  Arsyi
hahaa okaiii
before & after  Richard Theodore
before : apa ya lupa..hehe
after : baik bgt trs ganteng jago jg main bolanya (pas awal2 aku kls 7) ehee
1 person likes this