Bayu Mego Prastyo @BayuMegoPrastyo
Bayu Mego Prastyo @BayuMegoPrastyo
Surabaya
Siswa smkn2 jurusan Gambar Bangunan (yang penting hidup)
***loveyouall***
Make a gift

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
Pap gambaranmu terbaru  Lusiana alisa
Ini aku iseng gambar muka Justin bieber hahaha maafkan matanya terlalu gede :v masih belajar
Pap gambaranmu terbaru
2 people like this
cuma indri yang...  Indriana dwi s
yang ini yang itu yang apa aja deh hahaha :v eh ndri lu dapat salam bibir noh dr temenku "faiz" hahah ngakak njir
cuma indri yang...
47 people like this
sad story  Tison Gilbert
-Sad Song aja
( LIKE KALO LO TAU GIMANA RASA NYESEKNYA PADA SAAT LO SUKA CEWEK/COWOK DAN LO GAK GAK BERANI NGUNGKAPINNYA *BISANYA CUMA NGAGUMI KESEMPURNAANNYA KARENA LO NGERASA GAK PANTES SAMA DIA DAN LO ITU NGERASA HANYA ORANG YANG ANEH YANG GAK BAKAL MILIKI DIA)
-Radiohead "Creep"-
sad story
68 people like this
horror story  Cietra Rcew
Udah tau apa belom ttg boneka misterius yang sempet gegerkan masyarakat Singapura dengan mata yang ditutup kain bertuliskan Arab?? . Apalagi ada beberapa orang menyuruh agar tidak membuka penutup matanya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Boneka tersebut ada di sebuah jalan di Singapura, dan diletakkan begitu saja bersandar di sebuah pohon, yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang meletakkan dan siapa pemiliknya??
Dan gak ada seorangpun yang mengaku sebagai pemilik boneka ini. Dengan bentuk yang cukup menakutkan, foto boneka ini langsung tersebar dan famous di dunia maya. Konon, boneka ini sengaja dibuang oleh pemiliknya karena memiliki aura jahat dan bisa bergerak sendiri.
Bahkan ada yang menyebutin kalo boneka ini bisa bicara dengan suara wanita. Alasan itulah, mata boneka ini ditutup dengan doa-doa bertuliskan huruf Arab, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.
Berita tentang kutukan boneka tersebut juga menyebar dengan cepat. Sebuah berita yang belum jelas kebenarannya menyebutkan bahwa ada satu orang yang sudah melihat boneka ini tanpa penutup mata dan ditemukan gantung diri beberapa saat kemudian.
Rumor seperti ini beredar dan masih penuh tanda tanya(????). Beberapa situs berita dari seluruh dunia juga menulis berita tentang boneka misterius ini. Ada yang mengatakan boneka ini hanya sekedar keusilan orang-orang tertentu, namun ada juga yang mengatakan memang ada hawa jahat dari boneka tersebut.
So kalian percaya atau enggak itu terserah kalian saja sih , yang pasti bonekanya lebih serem dari annabelle dan lebih real adanya....
horror story
142 people like this
paling gak suka kalau ......  Cietra Rcew
Menurut gw kaya' gini
- minggu2 hari libur masih pagi banget lu dibangunin buat mandi "males banget coba"
- kalo punya barang baru misal lu punya jam baru dan Temen lu pinjem gak di kembali2in "parah"
- punya jerawat yang gak ilang2 "bad gilaa"
- bayangin kalo misal lo beli makanan Trus makanan yang lo beli belum lo cici pin sedikit pun trs direbut sama Temen yang seakan-akan kaya gak punya dosa "ngeh gila"
- bayangkan misal kalo lo nyontekin Temen lo dan nilai dia lebih gede "apa yang bakal lo rasain???"
- bayangin kalo lo udah ngomong panjang lebar Trus respon Temen lo cuma "y" parah "sakitnya tuh disini"
- waktu ujian telat masuk sekolah "malu gila"
- ketika misal ya Temen lo ngajak jalan2 dan dia tiba" ngebatalin gt aja padahal lo udah dandan layaknya raja ratu gt "apa yang bakal lu lakuin"
Bener gak guys!
77 people like this
apa pesan lo buat pak jokowi?  fiarensavira rahardj
Halo Pak Jokowi,
Pertama2 gw mau ucapin selamat ya buat bapak yang udah ke pilih jadi Presiden periode tahun ini :)
Aku ada pesan nih buat bapak, semoga aja didengar ya (meskipun kagak bakal bisa nyampek langsung kesana)
"Pak, tolong ya jangan lupa sama janjinya yang pernah diucapin waktu pemilihan Presiden dulu"
"Pak, gw pingin dong berantas tuh para koruptor! Masa' dari tahun ke tahun kasus koruptor ada mulu"
"Pak, selalu sabar ya dengan perbuatan rakyat2 yang bisanya cuma ngehina bapak :)"
"Pak, kalo entar masa jabatan nya bapak masih berlangsung, tolong dong turunin harga beras plus BBM"
"Pak, sekolah hari Sabtu libur dong"
"Pak, tolong dong bikinin sekolah kecil2 an gt buat suku2 pelosok gt biar generasi Indonesia itu gak selalu dicap bodoh"
"Pak, surabaya terkadang macet juga nih, kasih solusi terbaik dong Pak"
"Pak, Indonesia kini udah mulai beda pak, skrg Indonesia malah jadi sarang munculnya agama2 baru yang menuju hal negatif masa' bapak nggak peka sih"
"Pak, jangan pernah kecewain rakyat yang udah milih bapak ya, kalo bisa buktiin kalo bapak itu STRONG"
"Pak, sekarang Indonesia dipenuhi dengan sinetron2 yang cinta2 kek gt, Trus acara buat anak kecil apa?? Ntar mereka nonton apaan??? Atasi ya Pak"
Segitu aja deh semoga didengar - amin
"Terima kasih Pak jokowi semoga bisa jadi pemimpin yang bisa dengerin suara rakyat"
86 people like this
pap quotes dong  Rahmanita Mutiara A.
ya allah so sweet banget kata2 "Robby Indra Wahyuda" salut banget gw ama dia :) #GWS
"Kamu orang teregois yg pernah aku miliki.. dan sampai sekarang aku belum punya alasan mengapa bisa mencintaimu... yang aku tau ya cuma mencintai kamu saja"
pap quotes dong
106 people like this
pap yang bisa nembus 1000 likes ??  Dewa Lo
ha 1000 likes ? Banyak banget oi ??
semoga aja bisa
"LIKE" dalam waktu 3 detik!
"LIKE" jika kamu ISLAM
"LIKE" jika Tuhanmu adalah Allah SWT
"LIKE" jika Nabimu adalah Muhammad SAW
"IGNORE" Kafir yaa ?
GAMBAR CEWEK COWOK KECE AJA DILIKE MASAK YANG KAYAK BEGINIAN GAK DILIKE :)
pap yang bisa nembus 1000 likes ??
382 people like this
Apa yang ada di pikiran Anda?
I feel free
Apa yang ada di pikiran Anda?
98 people like this
pap yg ada di depan kamu  Rahmanita Mutiara A.
Ini anak anak gak dapet kelas
pap yg ada di depan kamu
82 people like this
ask me,.,  Peng
I feel free banget guys!
ask me,.,
84 people like this
Gapapa kok, lagian doodle kamu aku liat bagus2 semua kok. kalau bisa sih nama aja "Wulandari" bisa?  ✰Wulandari☆
Thanks! Eh maap agak berantakan soalnya gambarnya td pas wkt ada mapel hahaha
Gapapa kok, lagian doodle kamu aku liat bagus2 semua kok.
kalau bisa sih nama aja "Wulandari"
bisa?
86 people like this
pap chat sm gua dongse=))  Rahmanita Mutiara A.
Noh
pap chat sm gua dongse=))
79 people like this
liker get  Dewa Lo
Tes berapa banyak LIKE untuk ukiran semangka bertuliskan asma ALLAH ini :)
Islam = like
Non Islam = ignore
liker get
789 people like this
Bayu,,,tolong corat coret Tulisan 'Rio' gtu dong ..dlu aq pernah minta gambar orgnya kmu gk bisa..yah please ..rio doang...  Ernazhoulika
Oke :) itu barusan aku buat :)
Bayu,,,tolong corat coret Tulisan 'Rio' gtu dong ..dlu aq pernah minta gambar orgnya kmu gk bisa..yah please ..rio doang...
84 people like this
pap yang bikin ngakak  Rady Byo Law
hahahaha ngakak gilaaaa :v
pap yang bikin ngakak
106 people like this
pap mata aja  Cietra Rcew
Wahaha :v
pap mata aja
81 people like this
Apakah kamu punya atau ingin punya tato? Tato apa dan dimana tempatnya?
Nggak! Ogah malah! Ni baca mungkin kalian bisa ngerti alasan gua gak mau bertato!
Like if you agree!
Di dalam Islam, Al-Qur’an dan As-Sunnah (Hadits) menjadi rujukan utama dalam setiap hal kehidupan. Semua permasalahan dalam kehidupan kita PASTI sudah ada petunjuk dan pemecahannya di dalam kedua acuan tersebut, termasuk mengenai tato ini
Allah SWT berfirman: “Dan aku (setan) benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku (setan) suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka mengubahnya. Barangsiapa yang menjadikan setan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.” (An-Nisa`: 119)
Dalam ayat ini, tato dilarang karena beberapa hal berikut:
- Merubah bentuk ciptaan Allah SWT. Dia Sang Maha Pencipta telah menciptakan makhluk-makhlukNya dalam kondisi dan bentuk yang paling sempurna. Lalu saat kita mentato, berarti ada suatu bagian tubuh kita yang berubah, dalam artian kulit yang tadinya bersih tapi sekarang ada gambar ular naga raksasa dan seterusnya. Hali ini yang harus kita pertanggung jawabkan semuanya di alam kubur dan akhirat nanti saat kembali kepada-Nya. Karena kita bukanlah Al-Khaliq (Maha Pencipta), maka kita tidak berhak untuk merubah bentuk ciptaan-Nya yang sudah sempurna.
- Selanjutnya hal ini diperjelas oleh Rasululullah SAW dalam hadits shahih-nya:“Allah SWT melaknat wanita yang menyambung rambutnya dan yang meminta disambungkan, wanita yang mentato dan yang meminta ditatokan.” (HR. Bukhari no. 5933). Dari hadits ini jelas bahwa tato diharamkan oleh Allah SWT. Bahkan Dia mengancam akan melaknat siapa saja yang berani melakukan aktifitas tato, baik yang mentato maupun yang meminta untuk ditato. Melebar sedikit, di dalam hadits tersebut juga disinggung mengenai laknat Allah SWT bagi para wanita yang menyambung rambutnya (hair extention).
- Najis. Kenapa najis? Karena pada saat di tato, tinta tato yang dimasukkan ke dalam tubuh akan bercampur dengan darah yang ada di dalam tubuh, sehingga gambar yang keluar di tangan adalah campuran antara tinta tato dengan darah yang ada di dalam tubuh. Jadi, di bagian luar tubuh kita terdapat darah kering yang telah tercampur dengan tinta yang membentuk tato. Lalu di saat kita shalat ataupun mengerjakan ibadah lainnya, maka shalat kita tidak sah karena adanya najis yang melekat, yaitu tato tersebut (karena bercampur dengan darah). Jadi ini adalah alasan utama mengapa tato dilarang dan menyebabkan shalat atau ibadah lain kita tidak akan diterima
So? Buat apa lo pada bertato??? Bangga bertato???? Nggak akan buat lo selamat di akhirat cuyy!
90 people like this
Kak, aku minta tolong gambarin doodle art trs ditengahnya ada nama "Zidan" gt dong kak, please:'(  Yolanda Kurniasari
Nih Sorry lama ya bales nya soalnya Ni tugas banyak banget hehe
Kak, aku minta tolong gambarin doodle art trs ditengahnya ada nama "Zidan" gt dong kak, please:'(
90 people like this
hai. boleh pap gambaran kamu?^^  Husna Milatina
Hahaha freetime niih
hai. boleh pap gambaran kamu?^^
84 people like this
Apakah kamu suka menyanyi di kamar mandi? Apa yang kamu nyanyikan?
Suka banget wkwkwkw lagu Dear No One itu keren banget cuy bonus pap ya wkwkwk :v
Apakah kamu suka menyanyi di kamar mandi? Apa yang kamu nyanyikan?
90 people like this
pap yes ♥  novita widhi widyapuraya
pap yes ♥
77 people like this
cuma yayang yang...  Yayang Putri Denisiana
asik banget haha :v
77 people like this
Dear  Zakia Anisa
hey mbak kece :D punya Instagram kah ? kalo punya follow aku ya :) ‎@bayumego :) thanks before!
78 people like this
arti kehidupan versi kamu  Rady Byo Law
- Kehidupan itu kayak AIR yang wajar mengalir dg apa adanya
- Kehidupan itu kayak MATEMATIKA yang dipandang sulit tapi kalo kita sabar pasti nemuin jawabannya
- Kehidupan itu kayak AKAR TANAMAN yang rumit
- Kehidupan itu kayak LAGU peduh dengan kombinasi harmonisasi
- INTINYA ITU NIKMATI AJA DEH KEHIDUPANMU SELAMA ELU PADA MASIH HIPUP :)
- ISI DENGAN HAL2 POSITIF YANG PASTI COYY!!
81 people like this