Telur ayam. Sediiiiih mbahhh😩 Risa Amalia

Apakah namamu punya arti? Apa itu?

Aneh sih Sebenarnya (?)
Bayu : Angin
Mego : Awan , Mendung
Prastyo : Setia, Sejati
Kalo Digabung Angin ---- Mendung ---- Sejati
Badai dong intinya wkwkwk
ya itulah namaku
"Bayu Mego Prastyo"

Happy Birthday Bayu..... Wish U all the best pokoknya... Ehehehehe.... Jemi W. Jenson

THANKYOU anak hits jogja

Bay happy birthday yeayπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ Risa Amalia

THANKYOU KAK <3
ni aku barusan netes dari telur

pap ur fav pict on my ig (@risaaal) thx Risa Amalia

YAAAAASS FINALLY! TODAY I'M 19.Y.O

Bayu follback? Doodle nya keren hahah Aldam

Sudah ku follback 😊 bonus pap 😜😜

Cowo yg beneran sayang itu gimana sih? dev

Apa yang kamu rasakan pada saat kerjaan numpuk tapi gk kelar-kelar..? Wulan

Like this!

Bagaimana caramu membantu temanmu saat mereka merasa tertekan?

Mungkin dengan ngedit wajahnya Temenku seperti ini ..., pasti bakal seneng hati gw "what gw" tai Lu bay

Yu Ayu Rahma 8

Selamat pagi yu

Misi kak, sudah tau kabar tentang yayank Edsheeran kuh?πŸ˜” Rahmanita Wijaya

pap doodle nya bayyy Lusiana alisa

Best song ever 😍

pap gambaran terbaru dong Lusiana alisa

Actually not my best
Sorry πŸ˜…

Apakah kamu mudah memercayai orang?

Pocongggg haha 🌚🌚🌚

pap 4 gaya jadi 1 foto bay Lusiana alisa

Hai (!)

Apa lagu favoritmu sekarang?

Gak bisa berhenti muter nih lirik
Sumpah keren ni lagu😹😹
Adam levine - lost stars

likers get? okvaniaz

sumpah jatuh cinta gw sama ni lagu!!

impdes fais dong:333333 Rahmanita Wijaya

Pap aja ya
Ini habis nonton film 3
Bagus banget
Ini ada Fais juga

tadi nonton apa kak? Rahmanita Wijaya

Film 3 ( alif lam mim ) bagus banget sumpah gak nyesel deh πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yok yok nonton ni film

Prefer ke korea atau turki? Rahmanita Wijaya

Indahnya Korea
Indahnya Turki
Masih kalah sama keindahan Indonesiaku πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

Kakak pap doodle nya, Zanh Aia Malka

Wah hebat ya
Adek kelas gw masuk dagelan info
Good job dek πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Ed sheeran loh:( Rahmanita Wijaya

Knp ?? Mati ?? Sekarat ??? Apa gimana ?

Mas bayu, coba pap apa aja Rahmanita Wijaya

folbek woi Risa Amalia

Iya sudah
Bersabarlah ....

Loading…

Ask @BayuMegoPrastyo:

About Bayu Mego Prastyo:

9 Mei 1997

Surabaya

http://instagram.com/bayumego