Bayu Mego Prastyo @BayuMegoPrastyo
Bayu Mego Prastyo @BayuMegoPrastyo
Surabaya
Siswa smkn2 jurusan Gambar Bangunan (yang penting hidup)

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
imdes mas  Ceme
Imp :
"mas bay?"
"mas, aplikasi buat rekaman di soundcloudmu itu namanya apa ?"
"mas, apa itu audacity ?"
"audacity gak bisa ya buat Hp?"
"trus , yang bisa buat Hp itu apa ya ?"
Des :
-baik
-ramah juga
-lucu
-anak smk 2
-ciee udah jadi osis ciee

~haha~
1 person likes this
pap dong  Cietra Rcew
Haha gila true story bgt ni
pap dong
4 people like this
akun sosmed apa aja yg lo punya?*selain facebook  Mrs.Kepo
twitter , line , path , instagram, blogger, ask, BBM, Soundcloud, Vk, G+, yahoo, Skype, Vine, Flickr, Snapchat, BeeTalk, Vimeo, Wechat, nana, sing!, Facetime (masuk sosmed bukan sih ? haha) nah segitu aja min Haha
6 people like this
wdyt about pernikahan beda agama?  Rahmanita Mutiara
kalo kata anak muda jaman sekarang sih "cinta gak mandang agama" tapi realitanya apa ? "0"
kalo misal lo bener2 cinta ya lo harus berani mutusin dong agama apa yang plg tepat jangan labil ...
*ciaahh kalo menurutku sih pernikahan beda agama ya gak sah lah...
secara buat apa lo susah payah beribadah kalo pada akhirnya lo pindah agama ....
buat apa lo bina rumah tangga kalo gak ada yang bisa dijadiin panutan dalam agama ??
misal aja nih Lydia Kandou sama Jamal Mirdad,...
Pasangan beda agama ini nikahnya aja udah mulai dari tahun1986.
Lydia agamanya Kristen menikah nah Jamal seorang muslim...
Mereka nekad melaksanakan pernikahan berbeda agama di Indonesia dan memperjuangkan status mereka mati-matian di Pengadilan Negeri. Pernikahan mereka menuai kontroversi. Ditentang dan dikecam oleh para agamawan dan masyarakat. Ibunda Lydia Kandou pun sempat menentang pernikahan tersebut. Namun, setelah 27 tahun bersama, mereka akhirnya bercerai :(. Perbedaan prinsip dan tidak lagi harmonis menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka ... kan kasihan banget padahal mereka terlihat gak ada masalah
~ Pada Intinya kalo lo yakin sama agama lo ya cari lah cewek/cowok yang seiman biar gak ada perbedaan pendapat satu sama lain ~
#ya do'a gua untuk Lydia Kandou dan Jamal Mirdad semoga dapet pasangan yang seiman dan pasangannya nanti bisa ngertiin satu sama yang lain *amin*
wdyt about pernikahan beda agama?
25 people like this
pap kalo bener difollow sama jacob whitesides n katanya pernah di DM coba buktiin ??  Lusiana alisa
Noh
pap kalo bener difollow sama jacob whitesides n katanya pernah di DM coba buktiin ??
46 people like this
quote sabtunya dong  Adik kepo banget
quote sabtunya dong
50 people like this
kenapa kebanyakan org sayang sama emaknya?  VIA
Like if you agree
kenapa kebanyakan org sayang sama emaknya?
81 people like this
Apa yang membuatmu menangis?
Apa yang membuatmu menangis?
77 people like this
ngejleb itu..  Anissa Puspita Sari
ngejleb itu..
87 people like this
pap yg terbaru dong kaka^^  Anissa Puspita Sari
Free time :)
pap yg terbaru dong kaka^^
77 people like this
Pap Puberty.  Jemi Wahyudi Jenson
Hahaha :v lucu kalo inget foto2 jaman dulu
Pap Puberty.
107 people like this
Pap gambaranmu terbaru  Lusiana alisa
Ini aku iseng gambar muka Justin bieber hahaha maafkan matanya terlalu gede :v masih belajar
Pap gambaranmu terbaru
123 people like this
cuma indri yang...  Indriana dwi s
yang ini yang itu yang apa aja deh hahaha :v eh ndri lu dapat salam bibir noh dr temenku "faiz" hahah ngakak njir
cuma indri yang...
151 people like this
sad story  Tison Gilbert
-Sad Song aja
( LIKE KALO LO TAU GIMANA RASA NYESEKNYA PADA SAAT LO SUKA CEWEK/COWOK DAN LO GAK GAK BERANI NGUNGKAPINNYA *BISANYA CUMA NGAGUMI KESEMPURNAANNYA KARENA LO NGERASA GAK PANTES SAMA DIA DAN LO ITU NGERASA HANYA ORANG YANG ANEH YANG GAK BAKAL MILIKI DIA)
-Radiohead "Creep"-
sad story
212 people like this
horror story  Cietra Rcew
Udah tau apa belom ttg boneka misterius yang sempet gegerkan masyarakat Singapura dengan mata yang ditutup kain bertuliskan Arab?? . Apalagi ada beberapa orang menyuruh agar tidak membuka penutup matanya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Boneka tersebut ada di sebuah jalan di Singapura, dan diletakkan begitu saja bersandar di sebuah pohon, yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang meletakkan dan siapa pemiliknya??
Dan gak ada seorangpun yang mengaku sebagai pemilik boneka ini. Dengan bentuk yang cukup menakutkan, foto boneka ini langsung tersebar dan famous di dunia maya. Konon, boneka ini sengaja dibuang oleh pemiliknya karena memiliki aura jahat dan bisa bergerak sendiri.
Bahkan ada yang menyebutin kalo boneka ini bisa bicara dengan suara wanita. Alasan itulah, mata boneka ini ditutup dengan doa-doa bertuliskan huruf Arab, untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.
Berita tentang kutukan boneka tersebut juga menyebar dengan cepat. Sebuah berita yang belum jelas kebenarannya menyebutkan bahwa ada satu orang yang sudah melihat boneka ini tanpa penutup mata dan ditemukan gantung diri beberapa saat kemudian.
Rumor seperti ini beredar dan masih penuh tanda tanya(????). Beberapa situs berita dari seluruh dunia juga menulis berita tentang boneka misterius ini. Ada yang mengatakan boneka ini hanya sekedar keusilan orang-orang tertentu, namun ada juga yang mengatakan memang ada hawa jahat dari boneka tersebut.
So kalian percaya atau enggak itu terserah kalian saja sih , yang pasti bonekanya lebih serem dari annabelle dan lebih real adanya....
horror story
311 people like this
paling gak suka kalau ......  Cietra Rcew
Menurut gw kaya' gini
- minggu2 hari libur masih pagi banget lu dibangunin buat mandi "males banget coba"
- kalo punya barang baru misal lu punya jam baru dan Temen lu pinjem gak di kembali2in "parah"
- punya jerawat yang gak ilang2 "bad gilaa"
- bayangin kalo misal lo beli makanan Trus makanan yang lo beli belum lo cici pin sedikit pun trs direbut sama Temen yang seakan-akan kaya gak punya dosa "ngeh gila"
- bayangkan misal kalo lo nyontekin Temen lo dan nilai dia lebih gede "apa yang bakal lo rasain???"
- bayangin kalo lo udah ngomong panjang lebar Trus respon Temen lo cuma "y" parah "sakitnya tuh disini"
- waktu ujian telat masuk sekolah "malu gila"
- ketika misal ya Temen lo ngajak jalan2 dan dia tiba" ngebatalin gt aja padahal lo udah dandan layaknya raja ratu gt "apa yang bakal lu lakuin"
Bener gak guys!
199 people like this
apa pesan lo buat pak jokowi?  VIA
Halo Pak Jokowi,
Pertama2 gw mau ucapin selamat ya buat bapak yang udah ke pilih jadi Presiden periode tahun ini :)
Aku ada pesan nih buat bapak, semoga aja didengar ya (meskipun kagak bakal bisa nyampek langsung kesana)
"Pak, tolong ya jangan lupa sama janjinya yang pernah diucapin waktu pemilihan Presiden dulu"
"Pak, gw pingin dong berantas tuh para koruptor! Masa' dari tahun ke tahun kasus koruptor ada mulu"
"Pak, selalu sabar ya dengan perbuatan rakyat2 yang bisanya cuma ngehina bapak :)"
"Pak, kalo entar masa jabatan nya bapak masih berlangsung, tolong dong turunin harga beras plus BBM"
"Pak, sekolah hari Sabtu libur dong"
"Pak, tolong dong bikinin sekolah kecil2 an gt buat suku2 pelosok gt biar generasi Indonesia itu gak selalu dicap bodoh"
"Pak, surabaya terkadang macet juga nih, kasih solusi terbaik dong Pak"
"Pak, Indonesia kini udah mulai beda pak, skrg Indonesia malah jadi sarang munculnya agama2 baru yang menuju hal negatif masa' bapak nggak peka sih"
"Pak, jangan pernah kecewain rakyat yang udah milih bapak ya, kalo bisa buktiin kalo bapak itu STRONG"
"Pak, sekarang Indonesia dipenuhi dengan sinetron2 yang cinta2 kek gt, Trus acara buat anak kecil apa?? Ntar mereka nonton apaan??? Atasi ya Pak"
Segitu aja deh semoga didengar - amin
"Terima kasih Pak jokowi semoga bisa jadi pemimpin yang bisa dengerin suara rakyat"
196 people like this
pap quotes dong  Rahmanita Mutiara
ya allah so sweet banget kata2 "Robby Indra Wahyuda" salut banget gw ama dia :) #GWS
"Kamu orang teregois yg pernah aku miliki.. dan sampai sekarang aku belum punya alasan mengapa bisa mencintaimu... yang aku tau ya cuma mencintai kamu saja"
pap quotes dong
235 people like this
pap yang bisa nembus 1000 likes ??  Dewa Lo
ha 1000 likes ? Banyak banget oi ??
semoga aja bisa
"LIKE" dalam waktu 3 detik!
"LIKE" jika kamu ISLAM
"LIKE" jika Tuhanmu adalah Allah SWT
"LIKE" jika Nabimu adalah Muhammad SAW
"IGNORE" Kafir yaa ?
GAMBAR CEWEK COWOK KECE AJA DILIKE MASAK YANG KAYAK BEGINIAN GAK DILIKE :)
pap yang bisa nembus 1000 likes ??
625 people like this
Apa yang ada di pikiran Anda?
I feel free
Apa yang ada di pikiran Anda?
207 people like this
pap yg ada di depan kamu  Rahmanita Mutiara
Ini anak anak gak dapet kelas
pap yg ada di depan kamu
179 people like this
ask me,.,  Peng
I feel free banget guys!
ask me,.,
192 people like this
Gapapa kok, lagian doodle kamu aku liat bagus2 semua kok. kalau bisa sih nama aja "Wulandari" bisa?  ✰Wulandari☆
Thanks! Eh maap agak berantakan soalnya gambarnya td pas wkt ada mapel hahaha
Gapapa kok, lagian doodle kamu aku liat bagus2 semua kok.
kalau bisa sih nama aja "Wulandari"
bisa?
189 people like this
pap chat sm gua dongse=))  Rahmanita Mutiara
Noh
pap chat sm gua dongse=))
176 people like this
liker get  Dewa Lo
Tes berapa banyak LIKE untuk ukiran semangka bertuliskan asma ALLAH ini :)
Islam = like
Non Islam = ignore
liker get
2800 people like this