Bayu Mego Prastyo @BayuMegoPrastyo
Bayu Mego Prastyo @BayuMegoPrastyo
Surabaya
Siswa smkn2 jurusan Gambar Bangunan ( TARGET LULUS UN 2015 DENGAN PREDIKAT NILAI TERTINGGI SE-INDONESIA AMIINN )

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
bayu pap gambar terbaru dongs! ^^  chamutza
Aaa ini aja gambar ku yang Joey cook heheh kmren dia abis follback instagram ku , gw kasih hadiah ini Deh hehehe #americanidol
bayu pap gambar terbaru dongs! ^^
2 people like this
What is your "Guilty Pleasure" ?, A lot of shopping? or Eat a lot of food? like me. -_-"  Zio
Huh yummy ... Do u want it??
What is your "Guilty Pleasure" ?, A lot of shopping? or Eat a lot of food? like me. -_-"
1 person likes this
Paapp dong  Endah Muhariza
Color Fun Run surabaya pecahhhh Boss !!
Paapp dong
4 people like this
ID Line??  Zio
Id line : bayumego
2 people like this
kak, pap doodle nya,  Zanh Aia Malka
Hahaha gak tau tu gambar mksdnya apaan wkwkwkw -buntu-
kak, pap doodle nya,
8 people like this
-Most Playing- lagu mu??? + pap (if necessary) :D  Zio
Myfav song
-Most Playing- lagu mu??? + pap (if necessary) :D
3 people like this
Kuliah dmn????  Zio
Wish me luck!
Kuliah dmn????
2 people like this
bayu pap selfie  chamutza
bayu pap selfie
7 people like this
bagi playlist lagu yang ena-ena dong kakbayyy  chamutza
Enak banget sumpah ni laguuu
bagi playlist lagu yang ena-ena dong kakbayyy
6 people like this
pap gambar terbaru dong bagus banget :3  Lusiana alisa
Thanks!
- Avril Lavigne -
pap gambar terbaru dong bagus banget :3
29 people like this
Kak, Pap Doodle nya... Yang bagus.... :)  Zanh Aia Malka
Lagi pengen nge pap karikatur aja gimana?
Kak,
Pap Doodle nya...
Yang bagus....  :)
39 people like this
pap kak  chamutza
pap kak
42 people like this
pap emot  novita widhi widyapuraya
emoticon kek gini (?)
pap emot
42 people like this
pap dong bay hari ini :D  Redik Kurniawan
pap dong bay hari ini :D
46 people like this
Apa yang paling kamu inginkan di tahun baru?
Indonesia bisa kaya gini
Apa yang paling kamu inginkan di tahun baru?
153 people like this
pap orang yang menurut lo bisa memotivasi lo sendiri?  Mrs.Answer
ngakak :v
pap orang yang menurut lo bisa memotivasi lo sendiri?
66 people like this
lebih enakan mana? Tmn smp apa smk?  Febi Roudlotul
Enakan Temen SMP banget :) kangen waktu ceria2nya SMP ;)
58 people like this
Kak pap gambar terbaru dong...gw suka bgt sm semua gambaran lo :)  By
ngepost ini aja ya :) kangen banget sama gambar ini <3 thankyou!
Kak pap gambar terbaru dong...gw suka bgt sm semua gambaran lo :)
63 people like this
imdes mas  Ceme
Imp :
"mas bay?"
"mas, aplikasi buat rekaman di soundcloudmu itu namanya apa ?"
"mas, apa itu audacity ?"
"audacity gak bisa ya buat Hp?"
"trus , yang bisa buat Hp itu apa ya ?"
Des :
-baik
-ramah juga
-lucu
-anak smk 2
-ciee udah jadi osis ciee

~haha~
62 people like this
pap dong  Cietra Rcew
Haha gila true story bgt ni
pap dong
67 people like this
akun sosmed apa aja yg lo punya?*selain facebook  Mrs.Answer
twitter , line , path , instagram, blogger, ask, BBM, Soundcloud, Vk, G+, yahoo, Skype, Vine, Flickr, Snapchat, BeeTalk, Vimeo, Wechat, nana, sing!, Facetime (masuk sosmed bukan sih ? haha) nah segitu aja min Haha
60 people like this
wdyt about pernikahan beda agama?  chamutza
kalo kata anak muda jaman sekarang sih "cinta gak mandang agama" tapi realitanya apa ? "0"
kalo misal lo bener2 cinta ya lo harus berani mutusin dong agama apa yang plg tepat jangan labil ...
*ciaahh kalo menurutku sih pernikahan beda agama ya gak sah lah...
secara buat apa lo susah payah beribadah kalo pada akhirnya lo pindah agama ....
buat apa lo bina rumah tangga kalo gak ada yang bisa dijadiin panutan dalam agama ??
misal aja nih Lydia Kandou sama Jamal Mirdad,...
Pasangan beda agama ini nikahnya aja udah mulai dari tahun1986.
Lydia agamanya Kristen menikah nah Jamal seorang muslim...
Mereka nekad melaksanakan pernikahan berbeda agama di Indonesia dan memperjuangkan status mereka mati-matian di Pengadilan Negeri. Pernikahan mereka menuai kontroversi. Ditentang dan dikecam oleh para agamawan dan masyarakat. Ibunda Lydia Kandou pun sempat menentang pernikahan tersebut. Namun, setelah 27 tahun bersama, mereka akhirnya bercerai :(. Perbedaan prinsip dan tidak lagi harmonis menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka ... kan kasihan banget padahal mereka terlihat gak ada masalah
~ Pada Intinya kalo lo yakin sama agama lo ya cari lah cewek/cowok yang seiman biar gak ada perbedaan pendapat satu sama lain ~
#ya do'a gua untuk Lydia Kandou dan Jamal Mirdad semoga dapet pasangan yang seiman dan pasangannya nanti bisa ngertiin satu sama yang lain *amin*
wdyt about pernikahan beda agama?
86 people like this
pap kalo bener difollow sama jacob whitesides n katanya pernah di DM coba buktiin ??  Lusiana alisa
Noh
pap kalo bener difollow sama jacob whitesides n katanya pernah di DM coba buktiin ??
101 people like this
quote sabtunya dong  Adik kepo banget
quote sabtunya dong
97 people like this
kenapa kebanyakan org sayang sama emaknya?  Rd'IreneHarya
Like if you agree
kenapa kebanyakan org sayang sama emaknya?
206 people like this