Citra Aulia Marwan @Citrraulia
Ask me a question
RSS Report answers
kalo di sekolah paling sering curhat sama siapa cit  eky wulandari
Semuanya bisa diajak curhat. Kecuali...
83 people like this
cit, suka pake rok atau celana?  Klarine Agt
Lebih suka pake celana
91 people like this
Badan lo impian para wanita banget  Nadaauliaputri
Alhamdulillah tp aku pendekk
95 people like this
Tips biar cepet lupa sm mantan dongg  Refany fk
Gue bukan pakar move on
66 people like this
Cit lo makan berapa kali sehari?  Nadya Prameswari
Tak terhingga
65 people like this
Hal yang paling km benci
Hal yang paling km benci
3835 people like this
Cit tips biar gak diphpin terus dong  Aulia HS Putri
Jangan gampangan jd cewek :)
307 people like this
Cuma ai yang...
Garing
64 people like this
cuma jati yang?
Badan nya serem
36 people like this
cara kamu ngilangin bete gimana?  Shovuro Amafi
Makannn :3
66 people like this
paling deket sama siapa?kak gita,kak silvia,kak dona,najwa atau rafi  eky wulandari
Sama semuanya dekeet
43 people like this
Kalo ada cowok yg nyatain cinta ke kamu secra langsung km nolak gak  Rita Ayu Saputri
Depends. Kalo aku gasuka ya enggak
50 people like this
seandainya lg laper tp mata ngantuk bgt. bakal milih makan dulu br tdr ato tdr dl br makan ?
Tidur dulu baru makann
87 people like this
‎@citrauliaa14 itu second acc luh yah cit?? oh baru tau gue haha JAWAB YAH PLISSS BINGOOO :")
Itu fakeee!!! Ini askfm aku satu2nya dan gak ada yang lain
56 people like this
kenapa paling ga suka pelajaran mtk  eky wulandari
Pertama karna gurunya sihh
127 people like this
Happy sunday citra❤️  Hemmings❤️
Happy sunday everyone ❤️
65 people like this
kamu itu model ya?  Hardyanti M
Bukaan
37 people like this
raka yang mana sih orang nya , pap dong kak sama raka
Yg kiri
raka yang mana sih orang nya , pap dong kak sama raka
439 people like this
ka citra cantiknyaaa subhanaAllah :3  Raras ajeng mangesti
Alhamdulillah! Terimakashii :)
57 people like this
Ka cit pap di acara ultahnya ka rara donk  Indah adimaulana
Gasempet foto sm rara nya
Ka cit pap di acara ultahnya ka rara donk
595 people like this
badan lu bagus bgt sih, pake baju model apa aja tetep keliatan bagus, apalagi pas gapake baju, tambah bagus
Gue tonjok lu
101 people like this
Selamat Malam!mimpi indah!  skayulianta
Makasoyy
38 people like this
suka nemenin mama km belanja ga?
Seringnya belanja bareng
64 people like this
Emang dasarnya udah cantik mau di apaapain pun tetep cantik :) semoga cantiknya luar dalam hehe :)  Haniifa Yusiani Mumtaz
Amiiin!
96 people like this
cittt,rumahnya dipondok indah?
Iyaaah
63 people like this