Siapa pahlawan dalam hidup mu? (Jawabnya yg serius, jgn bilang Pahlawan Bertopeng loh :p)

pahlawan bertopeng

Tidur ka besok kan ngampus

libur hari ini cuz bank holiday in uk

happy mingguan yaaa 😊 LINTANGVDP

had a great meal with them ❤️

what your opini about love? Tesa Enjelina Ginting

again and again xx

Cit apa kabar kamu disana ? Rita Purnama Sari

aku sangat baik

Cit klo misal balik ke indo, trus kumpul2 lg sama temen2 km jgn lupa di pap yaa

of course i will

Cit mukanya kok kaya anak kecil? Kaya masih umur 15 aja

jarang2 loh ada yang bilang mukaku kayak anak kecil

itu beneran suara kaka klo lg ketawa kek gitu?yawohh😭 Dantee

horrible huh?

Yaampun citra suara ketawanyaa😂😂 😂menggelegar sekalii⚡ ri'ren

tolong dimaafkan yaa 😂

Lebih seneng diberi kebahagiaan dr org lain atau memberi kebahagiaan pd org lain?

memberi kebahagiaan kepada orang lain dong 💕💕

pap yang ada didepan kalian sekarang. Vadya Puja

happy bday kak dinda xxxx

Aku selalu punya masalah sama pacarku (aku cewek) tiap hari pasti selalu berantem karna dia bohong lah dia bales chat aku lama aku pun juga gitu. Gmn dong ka

its ok every cloud has its silver lining 😉👌🏼

Kasian km pst capek ya buat tugas mulu :(

huhu mau berbaik hati gak buat ngerjain semua essayku? 💋

gw pengen bikin usaha martabak di London , bagus gak cit ?

nanti aku jadi langgananmu! 👍🏼

cit lo sering begadang ya? awas loh nanti mata panda....

udah mata panda kok sekarang ☹️

Citraa!!! gue mau curhat nih. Tau ga sih, yg awalnya gue ngfans bgt sm al tibatiba skrg ilfeel gara2 atitude nya dia ke gubernur jkt ga bgt, kurang berpendidikan. Ga nyangka deh hmm

gamau tau lol

Bau tubuh kamu bikin cowok² yang ngendusnya terangsang... :3 Hilman Yanuar

ew you're so gross!

pap sama fab dong yang romantis.. kangen liat kalian huhuhu indahtriwahyuni

gaada foto romantis 😜😜

Citra lo sibuk banget yakkk?berhari hari ga jwb ask. huhuu kangen tau

hiii there! :)

cit 1 pound sterling d indonesia sama dengan brpa rupiah untuk saat ini ?

biasanya 21rb tapi karena kurs lagi turun jd 18/19rb

Cit bikin vlog gitu dongg Beby Aryanti

sorry aku gaptek ✌🏼️✌🏼

Apa yang akan kau lakukan, ketika terlalu sakit untuk bertahan tapi terlalu nyaman untuk di tinggalkan? Nikiiiii

kalo udah sakit mana bisa nyaman

kaa kok jarang on sihh😭😭😭😭😭😭😭😭😭 arafah fitriah

quite busy with my assignments 😭

biar rmbut i engga kering , i harus ngapain ya kak ? please answ my question kak ^^

potong pendek

Don't be a bitch to me cause ... GIRLS VIBES

then i'll have to be a bitch back and i can do it better than you ❓❗️

Loading…

Ask @Citrraulia:

About Citra Aulia Marwan:

Instagram: citrrauliamarwan
Snapchat: citraaulia

More