Citra Aulia Marwan @Citrraulia
Ask me a question
RSS Answers
kok lo ikut" keyna sih post foto pake selimut 😏😏😏
Siapa yang ngikut2 sih? Nge follow instagram dia juga enggak. Lagian banyak kali orang yang foto pake selimut πŸ˜†πŸ˜†
111 people like this
Cit kacamata nya beli dimanaaaaaa?
Celine
79 people like this
cit lagi di Bali ya?
Udah mau plg nih hu
73 people like this
jangan ke uk dong cit 😒 tar yang gantiin kendal nya indonesia siapa πŸ˜‚
Gue sama kendall beda bgt kali mukanya 😭
101 people like this
(untuk dare or dare), tantangan apa yg akan lu kasih???
Loncat dr monas
80 people like this
GUA CEMBURUUUU LO JADIAN SAMA ADHIT!!!!! GUA DARI DULU SUKA SAMA ADHITT!!! TAPI MALA JADIANNYA SAMA LOOOOOOOOOOOOOO.... AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH
He's mine 😜
158 people like this
cit kamu tipe yang makan banyak tp gak gemuk2 ya? enak banget:(β€Ž  Septi Fani Andriyani
Lemaknya pergi ke pipi 😫
214 people like this
km brp bersaudara cit? kandung semua?
6 bersaudara! Iyaa kandung semuaa
135 people like this
citt langgeng terus ya sm adhitt β€β€β€Ž  Nonrivda
Yay amiiin ❀️
99 people like this
gw aja yg cewe iri sama kecantikan looo :(
Aku gak se-cantik itu kok
106 people like this
Kamu anak kesayangan banget ya cit sama bokap kmu?keliatannya kamu mau apa2 bokap kamu selalu ngijinin yah?bokap kamubaik dan penyayang keluarga ya hebat:)
Papaku sayang sama semua anak2nya dan gaada yang dibeda2in. Iyaa alhamdulillah aku juga bangga punya papa kayak papaku ❀️
261 people like this
Apply pake agency / by yourself cit? Kalau pake agency, boleh tau agency apa? :D
Agency, di nanindo international education consultant
93 people like this
sehari makan berapa kali kak? istirahat teratur gak kak cit?β€Ž  Izmy Ratih Azizah
Wah km bakal kaget kalo liat sebanyak apa makanan yg aku makan
87 people like this
Citra paling lama pacaran berapa tahun? dan paling sebentar berapa hari/minggu? πŸ˜„β€Ž  Puspita ningrum
Duh gapenting bgt pertanyaannya 😴😴😴
70 people like this
Uk nya dmn cit?
Di london
84 people like this
jauh banget cit di uk hft biar deket sama adhit yaa :Dβ€Ž  INCAAN
Bukan karna adhit lah haha dari dulu papaku emg udh nyuruh aku SMA di uk cuma aku baru mau nya pas kuliah aja
137 people like this
Cit gua baru bgt ngerasain ldr gua suka curiga gitu sm pacar gua sering bgt baper pgn gitu percaya sm dia trs tp gabisa sarannya dong cit😭😭😭
Cit gua baru bgt ngerasain ldr gua suka curiga gitu sm pacar gua sering bgt baper pgn gitu percaya sm dia trs tp gabisa sarannya dong cit😭😭😭
730 people like this
Cit kamu daily make up nya apa aja?
Lipstick & eyeliner aja
81 people like this
rencana mau kuliah dimana?β€Ž  CBRS
Udah apply di uk nih
162 people like this
ka citra badanya bagus bangetttt,pengen dehhπŸ˜£β€Ž  Deasy Fitriyani
Menurutku b aja tp thanks ya!
63 people like this
Ka citraaaa rambutnyaa asli kerenn bgtt, pake perwatan apa aja ka? plss ans.β€Ž  Ayuu
Gaada perawatan apa2 ini cuma di catok biasa
70 people like this
Ka nama bentuk rambut kaka apa ?πŸ˜Šβ€Ž  ghinafiriyaal
Air mancur haha! Aku gatau dek
61 people like this
kl pacar lo suka sama djahyellow bagemane mba?β€Ž  mutia yolanda
Haha yakali zz
54 people like this
Citra badan lu bagus banget dah,gimana sih cara olah raga lu?biar gue bisa punya badan sebagus lu?coba bagi2 ilmu supaya badan bisa sekeren lu citt!please answer
Aku jarang bgt olahraga.. bahkan gapernah. Thanku btw!
72 people like this
cit ada niat buat warnain rambut gak?kalo iya warna apa?β€Ž  Lidya Tiera Anggraeni
Kayaknya enggak deh aku mau warna rambut asliku aja
101 people like this