Citra Aulia Marwan @Citrraulia
Ask me a question
RSS Report answers
Boleh aku tebak berat badan km gak?
Boleeh
31 people like this
semangatt citraaa 7 bulan lagi UAN!!!!!! HAHA belajar yg bnr citt jgn percaya contekan/kunci jwban kaya gt yaa;;)
Hahaha alright
66 people like this
Badan kamu cit.... aaaa sukaaaa <3<3  Ikasyarah
Aaaa makasih
36 people like this
cit cewe sma yg ga pernah bersihin muka pake pelembab itu menurut lo gimana ?
Ya ga gimana2
46 people like this
Mau cari pacar yg seiman ato beda?
Menurut L aja d
50 people like this
Kak pernah gak nggak haid lebih dari 2 bulan?
Alhamdulillah gapernah
51 people like this
Cit pap outfit buat ke partynya al dongg
Aku gabs dateng yg hari ini karna bsk midtest jd dateng nya yg hari sabtu
139 people like this
cit potek dong..  wisnu fajar ramadhan
w lg gamakan kue #ehgaring
39 people like this
Mascara yang bagus buat ngelentimin buku mata
Benefit bagus
58 people like this
pap screenshots chat ngucapin ke al dong
Yaela penting bgt ya emg pake pap segala?
76 people like this
pap ka cittt
Foto nya udah lama y
pap ka cittt
372 people like this
Nanti ke birthday nya Al ga kak cit?
Insyaallah deeeyhh
126 people like this
cit kelas brapa skg?
3 SMA
63 people like this
OMG ADA KAMU KA DISILET!!!! CANTIK BANGET<3
Aduh ada apa lagiii
66 people like this
September Wish , Semogaaa ...................  Eva Sofyana
............................
39 people like this
Cit Al ulangtahun lo ngucapin gak?  Widy Asmara
Hahaha lupaa! Ucapin dulu d
87 people like this
Hai Citraa... biar aku lebih tua usianya tapi seriuss... aku suka style kamu ^^  Anita Tri Septiani
Thanku anitaa
48 people like this
cit cungkring bgt da
Apaan ini udah mayan gendutan
56 people like this
Pap dong cit  Fitri Widyasari
Sama JJ
Pap dong cit
1500 people like this
cit pernah gak sih males balesin chat cowo yg ngedeketin kita? kalo pernah biasanya kamu suka ngapain?
Hahaha diemin aja/bales nya se-abad
213 people like this
pap dong  Noni Selviana
Diulang tahun thalia aja yaa
pap dong
1129 people like this
kok ans2 ask jam segini cit? gak sekolah emg?  Inmas Sukmawati
Ini lg sekolah
46 people like this
how long must i wait for you?how long must i pray for you?
Who r u
42 people like this
Aku nggak tau kamu siapa, terbuat dari apa? Yang aku tau cuma satu, Kamu udah buat aku jatuh cinta.  Taufik Hermansah
Cekiberkiekiek
50 people like this
pizza hut or domino's pizza?
DOMINOOOOS
157 people like this