nuu sekarang 2 lagi suka apa dan mau apa nu?

pancong

nu nu nuuu gua mau ketemu lu nih!! katanya lu item manis makanya gua mau liat lu!! nanti acara gis dateng ga ??? dateng dong!!! IG: iswa_anah

datengg

Danuu motivasi buat anak kelas 9 yang mau UN dong!!

jgn pake kj

Danuuu kalo misal diluar sana ada yang ngefans banget sama lo, menurut lo gimana?

alhamdulillah

danar sama rafto kembar ga sih?

beda jauh bgt busyeng

nu,lagu fav t2b yg gone/x ?

gone💯

Danuuu!!! tanggal 30 dtg ke gis ga??? mau ketemuuuu😂😊 ssya

belomm tau

cieeee danu yang mau ulangtahun tanggal 30

haahahaha iyaaa

kak tangan kakak pernah kepentok loker ga?terus gimana?

nyetrum gt

nu gloisc tanggal 30 dateng ga nu????????

dateng ga ya hm

danuuu kapan main ke bali lagi?? 😂😂😂😂 cell

kapaann yaa

wdyt about The Second Breaktime? Fatimah Hana

👌🏽💯

Ka, kena demam "Descendants Of The Sun" gak?? Kim Tan

apaatu

HAHAHAAHAHHA tasyaghinaa

jenong

DANU LU KOK JOMBLO MULU SIH

HAHAHA anjingvg

Maaf kak, kalo lagi gak repot boleh mampir tonton ya😉😊 https://youtu.be/eMIU5gnAEVY

nantiii di tonton👌🏽

Salah gak sih kalau milihh milih temen?

gaaksihh

Suka jengkol ga? alesannya?

beloom pernah nyoba

nu seminggu onani berapa kali?

apatuh?

Dan 48 kalo pagi masi macet?haha

gapernah ngerasain macet skrg jalan kaki soalnya

zee pakai hp samang galaxy grand prime yah?

buset HAHAHAHA

Danuuu apakabar, kok baru on sih. kemana aja S A F I N

sibuk nih belajar

pernah remedi ulangan gak? what did you feel ?

HAHAHAHA aturan nanya nya gmn rasanya kalo ga remed itu lebih tepatsih

nuu mie goreng lu yg sexy kan gua jadiin wallpaper hp wkwk

ahahha yg manatu

Nu hari rabu di pim bukan sih, apa salah liat

enggaa

Loading…

Ask @DanuPutranto:

About DanuPutranto:

snapchat: danuputranto
instagram: danuputranto15

More