DanuPutranto @DanuPutranto
Ask me a question
RSS Report answers
gue akan selalu ada disaat lo butuh ataupun tidak (: gue akan selalu ada buat lo (:
anon swag HAHAHAHA
12 people like this
sampe kapan lo bakalan peka dengan perasaan gue? lo gapernah ngertiin gue, tapi gue tetep akan nunggu lo sampe kapan pun (:
ngeri
21 people like this
raffi ngadain bp di rumah nya hari sabtuu kemaren. terus zaidan ngasih kado kaos kaki HAHAHAH terus pas di tanya "kok lu bisa kepikiran ngasih kaos kaki ke raffi sih zai" kata zaidan "kasian kaos kaki nya bolong semua" HAHAHAAHAH TOLOL
https://twitter.com/_TrueSoniQ_/status/506381918741331968/photo/1 kalian ganteng
38 people like this
Hi qaqa danu, kapan ketemu lagi kangen terakhir kita ketemu di pim
sabtu insya allah pim lagi!
10 people like this
nu missyou nih;;)
woy btu gua naik ruang 5 seneng gila
21 people like this
DKI : Danu katya iqbaal;3 ciyehh
HAHAHA
26 people like this
nampaknya danu takut sob  Aure
gua setrum lu
8 people like this
nu, hari ini ultah mora yaa?
sabtu
12 people like this
tadi sama siapaa aja nu cfd nya??
sama ale ojan raffi jendra kiki rachel amanda imaji rania. abis itu ke gi deh
42 people like this
Snapchat nya di public gak nuu
tidak
8 people like this
Nu pap yang namanya Siska anak gis dong haha soalnya tadi ada gosip si iqbaal deket sama siska :v
gaada yg namanya siska HAHA
15 people like this
nu btu berapa?
masi 6 HAHAHHAHAHAH
12 people like this
nu, suka 5sos ga? lagu plg suka yg mana?
amnesia
28 people like this
tadi yang pake baju MU siapa?
kiki i
7 people like this
Nu episode KHCJR transtv di gis hari ini noh. Btw, pengen lihat lo secara langsung walaupun depan tv :3 oh iya, Namira tadi waktu di kelas kelihatan Nu haha cans banget(y) lo nya sih gak sekelas sama iqbaal lagi-_-  Mega Dwi Handriyani
masi tayang ga?
34 people like this
nu pap pas cfd
nu pap pas cfd
59 people like this
tadi lu cfd pake snapback warna biru kan? jalan sama mora?
itu bukan maura itu rachel sm amanda AAJAHAHAH
10 people like this
danuu, katanya elu cfd ke fx ko ke HI?
kan fx-hi
8 people like this
danu tadi sahabat lo (nami) ada di kisah hebat cjr HAHA
HAHA
18 people like this
Nu tadi gue liat lo sama ojan di HI wakakaka :D  Shafirasss
kok gasapa
11 people like this
ketemu danu dicfd sombong banget masaaaa;( HAHAHA
haaa dmnn
9 people like this
nu cfd?
iyaaaaa
12 people like this
follback likeback  Tika Sintya
gara2 kalah main ini
follback likeback
40 people like this
Nu kalo bsk pas lo cfd tiba2 ada yg nyapa lo dan ngajakin lo foto gimana tuh ? Wakakakaka LOL ah-_-
di ceplokin dua telor
Nu kalo bsk pas lo cfd tiba2 ada yg nyapa lo dan ngajakin lo foto gimana tuh ? Wakakakaka LOL ah-_-
21 people like this
kalo ketemu gue sapa ? lo bkl gimna nu ?
sapa balik
11 people like this