DanuPutranto @DanuPutranto
Ask me a question
RSS Report answers
tinggi lu sama dianty brp cm nu?=))
tinggi lu sama dianty brp cm nu?=))
57 people like this
nuu, pap foto candid danty dong(?)  Amira.
sm danty fadlan ariii
nuu, pap foto candid danty dong(?)
58 people like this
Pap sm tmn tmn lo pas garage sale dong nuu
Pap sm tmn tmn lo pas garage sale dong nuu
61 people like this
danu di gis ada yg nama nya "alfira yumna " gk kata nya dia kelas 9c...  Deyan A. Hannati
dia 9e
2 people like this
Nu bulan oktober masih ngadain garage sale?
masiiih
4 people like this
nu gue ultah hari ini say HBD ya?
happy birthday:)
6 people like this
minggu depan ada lagikan?disitu lagikan?klo iya ike gue dtng lgi dan beli lagi:D  Putri Karani
iya!
8 people like this
danuuu gue mau foto sama lo gajadi jadi mele tadi , lo nya kabur kaburan mele :(
hari minggu besoook yaa hehee
10 people like this
Nu tadi waktu minta sumbangan ada yang nyuekin ga?
ada ahahahaha
10 people like this
Danuuuu, kok tadi gue udah muter2 gaketemu standnya deh?sebenernya dimananya sih?gue nyesel bgt ketemu, trus minggu depan masih ada lagi ga, barang2nya iqbaal?maaaauuu bgt beli:"(((((((((((((
di sebrang fx tadii. masih ada kok minggudepan tenang aaja dateng yaaa
11 people like this
before afterrr??? :p  Syachrah Nory
before: ini org sok asik dah
after: ternyata nory baik bingitzzzz
7 people like this
Nu minggu depan cfd lg kan? acaranya dari jam berapa sampai jam berapa?
belum tau nanti gua kabarin lagi yaaa
8 people like this
nu tinggi lu berapa? gue foto bareng lu serasa pendek tau -_-
170 kali gatauuu eheheh
11 people like this
before & after  putri cempaka
before: kirain org nya jutek bgt ngeselin sombong
after: gataunya baik bgt asik terus kocak idiot gitu HAHAHHAHA hai kaka ipar wkkwwkkwkwkkwkw
6 people like this
nu,mingdep tempatnya disana lagi?
belum taau
8 people like this
nu tadi keyeknya lo di blkg gue deh pas jalan,trs pas gue liat kebelakang lagi lo udh gaada? pas ada katya sama aqsa
haah gataudehh
9 people like this
Danuuu tadi gue mau minta photo sm lo gajadi masaaaaa... minggu depan masih ada kan????  annisa shafa fatharani
mingguu depan dateng lagi yaa semua!
16 people like this
Danuu td dmna sih?sebelah mana?
tadii kyk minta sumbangan gitu di fx abis itu balik ke depan ex
17 people like this
nu pap cfd atuh
samaaa nadhiipp
nu pap cfd atuh
95 people like this
Danuputranto15 user not found. Geceee butuh line loooo
cobaaa search ulang
7 people like this
Di depan Ex di mana lagi tuhh nu yg bener yg mana di bundaran Hi atau di depan ex ?? Kasihh tempat yg lengkap donkk takut kesasar soalnya dari depok nihh nu Elahhh jawabb yeee  Aprilah Nur Fadiyah
line gua aja danuputranto15
7 people like this
danuuu HI itu bunderan HI bukan plis kasih tau aku gak tau
iya
5 people like this
nu besok lo ikut ke cfd jg gaa??
iyaa di depan ex yaa
8 people like this
nu gajadi kepim??
jadi dongg
7 people like this
Lo jd org jgn alay2 napa -anon  nabila azalia
aduh anon serem bgtsih:(
9 people like this