pap today

adaa yg lagi cfd gaa

5 emoji buat malem ini apa ??? ema wati

besokkk ada yang cfd ga? dateng dong besokk

Kepingin punya album T2t tapi gatau beli dimana? soalnya lagunya keren keren apalagi kalau liat Rafto sama danu 💞💞 yuke armika

gua bukan personil t2b kali HAHAAHA:(

Danu gantengan ya? Vina M. Wiryani

wkwkwk amindah

give u everything u need and I won't let u down bro Nadhif

but now its all over bro, its time to say goodbye

kenapa lu enggak suka yang X atau - aja nu??

suka semua lagi t2bsih

Alasan suka lagu gone apa nu? Rahmania Marwah Darmawan

ya enak wkwwk

Paling suka lagu t2b yg mana? Septia

gone

ka masak aku pingin belik iphone5 sedangkan orangtua aku kerjaan nya cuman supir yang angkat minyak doang. kira kira bisa ga ya ka kalo aku belik iphone5 itu, sebenernya si aku takut nyusahin orangtua aku karna minta belik iphone yg harganya mahal, tapi aku pingin. kira2 harga iphonenya berapa ka?

kata nadhif jangan nyusahin org tua

tadi ke paragon?? jangan lupa ke the park haha

inj lagi di thepark

kak pernah tegang gak?

waduu

Danu mau jalan2 kemana nih pas di solo?

mau ke shijack ni

tdi ke paragon ga? kok kaya ngeliat di informa heheehe Dewani

iyaa hehe

danu lagi disolo gasih? kok tdi kayak liat orang mirip danu ya???

iya di solonii

jika mayoritas laki laki melihat perempuan dengan fisik lalu bagaimana nasib perempuan yg cacat fisik? Gya Nindya

mayoritas bukan semua

danu...pap brg Arga pelani dong,hehehe

sabii

nu gimana sih perasaan lo tau iqbaal ngenak uwc di usa?? Evita Istina Martha

sedih

lagu2 all time low yg bagus apa nu

dear maria count me in
weightless
missing you

saran lagu yg lagi sering kakak dengerin, yang asik

all time low

ke KUA yuk

gebleeek

Waktu kePIM ga sengaja ketemu danu, langsung minta foto😂 Baik bgt danunya😍 setelah beberapa kali ketemu danu baru foto sekali🙊 nanti dilike ya nu kalo fotonya dishare diIG😋 haha✌ Dinda

ahahahah baikdonk

gue nginep dirumah lu ya nu kl ke jkt🙈

wetseh

nuuu pengen ketemu lu masa tp aku jauh di sby

sinidong ke jkt

masih suka ngumpul brg iqbaal,ojan dkk ga nu ? Nida Salsabila

masiihh dong

mantan lo apakabar ?

baik

Loading…

Ask @DanuPutranto:

About DanuPutranto:

snapchat: danuputranto
instagram: danuputranto15