DanuPutranto @DanuPutranto
Ask me a question
RSS Answers
Dan elo, raffy, ale, ojan, nasim gis lagi dong ya ??
gua ga gis lagi HAHAHA
31 people like this
Say "HBD Rinanda" dongg:")‎  Nanda
happy birthday rinanda!
16 people like this
kakkk danu tinggi sama berat nya berapaa
tinggii 170 berat 56
35 people like this
kak sekarang sekolah dimana?
di gis dibilang
56 people like this
nuu pas smp suka cabut gitu gasih? #AnahSolehsihbiasanyaEngga
#sayangnyasering
50 people like this
Cintagis nuu?
banget bro
43 people like this
Nu lu ama yovan share pict 17++ di grup lagi jam jamnya teraweh buset tobat
wah anda siapa ya misterius sekali
44 people like this
masih anak gis nu? HAHAHA
udh enggasih HAHAHA tp masih di hati
57 people like this
Danu kenal muhammad arkan ga ?
kenaalll
34 people like this
Halo danu imut HAHAHAHAHA ngakak anj
tai hanip
47 people like this
danuuuu lo anak mana
gis
33 people like this
HAY HOY HIII 😋 😊‎  azizahsh
huiii
24 people like this
Lo td ke 48 duduk di dpn ruang kepsek gt ga si?😂😂
ruang kepsek aja gua gatau dmn HAHAHA
46 people like this
danu pap boleh?‎  SIFA NUR FAUZIAH
ini aja pas bukber kemarenn
danu pap boleh?
282 people like this
Danu,kpn mos?
tanggaal 25
47 people like this
Hai nu🙋‎  Euis Dahniar
haaiii
36 people like this
tau dah anak 48 tau HAHAHA‎  Holao
tau dah anak 67
81 people like this
duhhduh benar syekali maz😍
👌👌
33 people like this
HAHAHA GAYA ANJING 😂‎  Hanif MR
ANAK 48 BRISIK JINK
56 people like this
Wajar gak sih kalo jaman sekarang pake ip4/4s? Emang anak gaul harus pake ip terbaru atau minimal ip5 ya?
org gaul tuh yg sering ke masjid
286 people like this
tadi lu abis ke ts ya?,gua ngeliat lu jalan disamping gua pas lu lg mau naik mobil
iyaaa td nunggu di jemput temen
45 people like this
oh ini yg nuduh gue nge ask pdhl ngga najis‎  Putri Alya
al gak di ajak berenang? AHAHAHAAHHAHAHA
56 people like this
Nyari suasana baru atau cewe baru nu? Wkwkwk
HAHAHAHAH:(
42 people like this
Kok ga masuk gis lagi nu?
pengen nyari suasana baru
49 people like this
nu,raffi alpha sma d mna ?
giiis
49 people like this