DanuPutranto @DanuPutranto
Ask me a question
RSS Answers
Jangan ajarin org nikung dongβ€Ž  Nadhif
ari yg jago dhip HAHAHAHAHAH
11 people like this
nu,di 3 srigala kya cma lo dong ya yg ngga pnya doi?
HAHAHAH tai
8 people like this
nu pap bareng maura dong
maura makin pendek skrg HAHAHA
12 people like this
cabut mulu lauπŸ’¨β€Ž  Mutia Salsa
yadonkkkk
10 people like this
gw liat lo di roti bakar japar dua hari yg lalu kl gasalah,bnr ga?
tepat sekali
13 people like this
Hai nu,sekolah dimana??lagi sama siapa sekarang??β€Ž  FebbyLavira Yusaria
skrg lagi main di gis nihh sekalian cap 3 jari
31 people like this
danu, masa semalem gue mimpiin elu, dan sekarang gue jd meriang nu HAHA gws lah nu:Dβ€Ž  Atikah Rachmi L.
gws yaaa!😁
17 people like this
Gw suka sama cowok, tapi sahaabt gw suka juga sama cowok itu . kalau di pendem trs hati gw nambah sakit harus nya gimana ? Udh cape
tikung aja HAHAHAHH
59 people like this
zavira itu....β€Ž  e. jane b.
muka dan body kendall jenner banget trs pinter duhhh
14 people like this
one word buat sayaβ€Ž  Muhammad Faddli
pecicilan
15 people like this
lo nge gorz yaβ€Ž  danusangeanjing
HAHAHAH APAAN INI
15 people like this
desc zavira jennerβ€Ž  e. jane b.
zavira cewe yg di godain sm joshua dikelas padahal udh punya cowo mamanya dandy wkwkw baikk seruu suaranya cempreng bgt terus nilai math kita sama ya 27 HAHAHAA terus tadi pas remed nyontek lagi parah bgt
13 people like this
Nu pernah ngedaki gunung ga?kalo misalkan belum yg pertama gunung yg lo daki mau gunung mana?β€Ž  nindaalfionita
beloomm. gua gasuka ke gunung gt pegel
20 people like this
descβ€Ž  kansa shalsabila
cantik banget mirip selena gomez
19 people like this
danuu say hbd dong buattt akuu hehe makasihh danuuuuu!!!!!:):):)β€Ž  Atikah Rachmi L.
happy birthday tik(?)
29 people like this
BMW SUUβ€Ž  Raffialfananda
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
14 people like this
Tau ‎@steffizamorah darimana? Jawab donggg
tau
18 people like this
soktau nih ustad danuβ€Ž  Raffialfananda
kayak pernah sholat aja lu fi
13 people like this
Descβ€Ž  Hilma Anggita
hilmaa anggitaπŸ‘² petarung ini wkwkwk baikk asikk orgnya anakk basketπŸ€πŸ€ goksla
16 people like this
kak tadi kan aku sholat, truss ada kecowa terbang tepat di dahi ku kak. jadi spontan aku teriak . dan batal lah solat ku kak. itu gimana kak? gpp kan? dosa atau tidak? tapi saya sudah mengulang solat mulai rokaat awal hingga terakhir.β€Ž  Gya Nindya
ga dosa lah
19 people like this
Nu maura cantik ya
happy birthday maura
42 people like this
1D/5sos?β€Ž  Nurfadillah Sulastri
CJR
273 people like this
ya allah semoga lu dapet ptn ya nuuu masuk ui amiiiinn
aamiin
33 people like this
nu lo sekelas sama Wahid?
yoih
23 people like this
hai nuβ€Ž  Iqbaalele
yg iqbaal lele
37 people like this