Dwi Suharyanti
Top answers

cuma nura yangg.......

Ran

yang enduttt :P
yang lucu , baikk hatii {}
yang banyak mau nyaa :D
yang mukanya bulet
yang... yang aus yang aus cangcimen cangcimen *gantian

View more

cuma lia yang....

lia roslia

yang imutt. {}
yang manis ;)
yang emosian :P
yang baik hati dan tidak sombonggg :*

View more

describe, use my name to desc.......

Laila

L : Laila nama nyaa
A : Anak nya baik, ga sombong , lucu ;)
I : ihh kaka kelas akuu
L : lalala salam kenal ya kakk
A : Aduhh udah segitu aja yaa , soalnya aku blom trlalu kenal kaka . hehe

View more

Cuma tasya yang ....

Tasya Paramitha

yang paling sering curhatt kesiapa ajaa :D wkwkwk ,
yang kalo kena sinar matahari kaya babi :P
yang paling cantikk :*
yang paling dwi sayangg ({})

View more

A-Z nya dooong, no mager bodo! Wkwk

Hesti Tri Handayani

Anaknya siapa si?
Badannya kok gakurus wk
Canciii aned
Dwi nma gue:p
Eheh pacarnya uta
Fj kga nyampe2 ti?
Gila jago bhs inggris lu ti
Haha ganyangka kita sekelas
Ihh anak pea ya?
Jjjj bingung nich
Kmaren abs 9blnan yak ama uta?
Lahir dmna ti kmrn? wk
Masa lalu lu ada yg suka jkt48 yak?wk
Nma nya siapa ti?
Ohh situ yakk..
Paan lagi yak tii
Qu gakuat nichh
Ramadani nma blkgnya utakan
Smoga langgeng trs sm utaa ti
Tetep breng sm peaa dehh
Uuuu
vvkvvk dikit lagi nih
Wanita lu kan yakk?
Xxxxampai jumpalagi
Yeayyy
Zelesaiiiiii

View more

Ngedumel meleee dikelas,wkwk

View more

Ciri khas....

IG : ZAKIYAHELVR

kekanak bocah suaranya

View more

ciri khas

nurmifta

tomboy (mungkin) wkwk

View more

a-zgue wi :))

nurmifta

aduh apa yakk
bingung gue
cakep dah mba nur
duhh
ee apa kabar nih?
ffft masih jauh ya z nya
gatau lagi nih
haa udah ga sama dandy?
idiw tomboy batt
jadi takut guee
kelas 9nya dlu 96 ya klo gasalah?
lama bat z nya
mba nur
nissya temen lo kann
oalah pegel
pasti dikuncir mulu rambutnya
qita kelas 9 nya sebelahan
rumah kita jauh yaa
sekolah dimana mba nur skarang?
tiap hari makin cantekk ajee:D
uhuyy
vn yukk? wkwk
waduh maafkan aku klo ga jelasss
xoxo :v
yeayy dikit lagi
zelezaiii

View more

makasih:)

HatfinaDwiA

Samasamafinaa :)

View more

wish 2015 buat

Ran

Semoga mkin unyu2, mkin pinter, sehat terus, smoga lebih bahagiaaa ditaun 2015, suksess ditaun2015!! Aminnnn

View more

6q yang jawabannya

Ran

1. Siapa yg demen bet conan? . 2. Siapa yg duduknya depan guee? . 3. Siapa yang mantan nya nopal? . 4. Siapa yg klo stiap krja klmpok dirumah nya disediain tea kulit ato piscok? . 5. Siapa yang dipanggil anjing klo di peafams?. 6. Siapa yg demen bet minum dikelas? NISAA lahh orangnyaa ;;)

View more

Gantian dong wii, 10q aja wkwk

Hesti Tri Handayani

1. Siapa yg pacarnya utaa? . 2. Siapa yang dipanggil nya nyet klo di peafams? . 3. Siapa yang pipinya lebar? . 4. Siapa yang duduknya semeja sama nuranisaa? . 5. Siapa yg suka ketawa2 keterusan gajelas? . 6. Siapa yg pnya mantan demen sma jekate48? . 7. Siapa yg hijabers? . 8. Siapa yang kalo sekolah pake tas hellokitty? . 9. Siapa yang kalo ada kak bulet/buleng(gataudahgueetii) hebohh sendiri?. 10. Siapa yang jdi narator di kelompok drama klompoknya sama guee? HESTI lahhh orangnyaa;) wkwk

View more

bukan tasya kalo gak ..

Tasya Paramitha

Rambut nya kaya buleeee

View more

bukan zakiyah kalo gaa...

badai rambutnyaa

View more

Cuma zakiyah yang... tapi....

IG : ZAKIYAHELVR

Yang paling baik tapi baikan gue , wkwk

View more

b&a nuraa dong

Ran

b : jutek
a : baikk binggow ternyataaa, orangnya asikk, ga sombong, cantikkk :*

View more

makacih uwii , heheh..maap ya kalo gua sering emosian :p

lia roslia

iyooo sayangg ..

View more

pollowback :*

Ran

udah kann .. ?

View more

Apa hadiah terakhir yang kamu terima?

jam tangan

View more

Haaaiiiii dwi

haaii juga

View more

langgeng terus sama uta yeee tiiii *aamiin

View more

fllbck cantik😊

s.ulfa.a

done nyaiii

View more

6 ter buat

Ran

1. terchubby :D
2. tercancii
3. terlucuu{}
4. terbadai rambutnyaaa
5. tergendutt:p wkwk
6. ter.. terakhir ayo terakhir,diskon 90% . wkwk

View more

Ciri khas gua dong soy

Tasya Paramitha

ciri khas lusoy? klo kena matahari muka langsung merah kekibab,-wkwk.

View more

Loading…

Ask @DwiSuharyanti:

About Dwi Suharyanti:

Apri nurul iman ❤