Nathaniel Bonardivskalochia. @Eydiow_
Too much asking means you're a dumb
RSS answers
Cuma ocha yang...  ocha
hmmm karna gue gatau lo jd... hai aja ya :)
Thoughts on anakanak X MIA 1 satusatu
teh bohay buatan maya
Adooo describe anak mia1 dooong
words can't describe how much i love them -n
1 person likes this
besok ke Bali?
udah pulang dr kapan tau. kudet
Apa kabar do ^_^ masih inget gue kan..  Adibayu
Adibayu Shola Firmansyah. Shemangat SMA ya dibayy! ambil IPA! IPS ribet hafalan ew :):):)
1 person likes this
Follback kak, aku sesat2017  Diana
sbnrnya sih gakenal but... okelah. :):):)
1 person likes this
Kak,kakak sma atau smp sih??
menurut ngana ajadeh ish
Sunday?
aihhh
Sunday?
2 people like this
Kak ado sma dimana?
batik 34 edisi istana merdeka~
Kak ado sma dimana?
14 people like this
If you feel alone and sad, what do you do?
main piano:') fix.
If you feel alone and sad, what do you do?
6 people like this
someone likes you. she's talented but not beautifull, and probably little bit nerd. She really loves her God and go to church every weeks. She doesn't have courage to talk to you. What do you think? pardon for my small grammar mistake if i made them.
diberkatilah doi.
1 person likes this
In three words, how would you describe your best friend?
My. Whole. Life.
Tanggapan lo tentang anak2 smp yang kemarin minta foto pas hardiknas?
hmmm agak kaget jg sihh haha tapi gapapalah yaaa namanya juga masih SMP. thanks for your voice yah kmrn hehe. btw gua kzl bgt sama suara keyboard kmrn yg sember. akhirnya gue mual #seriusan Dan salah pencet tuts WAHAHA.
8 people like this
Jalan yuks?
Alhamdulillah ada yang ngajak HAHA kuy
Emg klo orang nanya agama lu salah ?
lah yaitu udah dijawab pake kesaksian iman kalii astaga
Tiketnya buat gua aja do :D
kan pake nama gue, gabisagabisa:p
Agama lu apaan sih ??
where beatitudes are being proclaimed.
Hal apa yang bisa bikin lo semangat lagi?
shock bgt tbtb nemu ginian diatas piano. AAAAA =D I'm coming surgaduniaa!
Hal apa yang bisa bikin lo semangat lagi?
4 people like this
Tetep semangat do untuk ikut Biologi lagi! Nothing is impossible bro
ngek. semangat OSN bio tahundepaan=)
lo islam atau kristen?
Credo in unum Deum, Patrem omnipotentem, factorem caeli et terrae, visibilium omnium et invisibilium. Et in unum Dominum Iesum Christum, Filium Dei unigenitum, et ex Patre natum ante omnia saecula. Deum de Deo, Lumen de Lumine, Deum verum de Deo vero.
Kelas berapa??
X
are u moslem?
kalo elonya baik, orang juga gapeduli lo agamanya apa=)
4 people like this
Ado, apakabar?
aku rapopo:)
follback kaak  Bona
followed dek *sokkakakadek
1 person likes this
pap selfie
alhamdulillah gaada yang salah :D
pap selfie
25 people like this