Feliza S @Felizasofficial
Feliza S @Felizasofficial
Sydney, Australia
x-lukey.tumblr.com
Make a gift
hola
RSS Report answers
Do you prefer fish or meat?
meat
3 people like this
cuma naya yang..  Tanaya A
ngangenin:*
2 people like this
cuma aku yang...  Aurel
hebohhh;p
3 people like this
Cuma via yang...  ShaviaOctoissa
cantiknya++++++=
3 people like this
Cuma aku yang-->  Ririn Eychekiel
gauuul
2 people like this
Cuma fila yang..  Rafilah dinira
imutimut gt haha
2 people like this
suka 1d? pling suka lagu?
steal my girl !!
2 people like this
before afterr  ShaviaOctoissa
Before: sombong, buleee
After: baik banget, engga bule.-.
2 people like this
If you were a bird, where would you fly?
wherever i want
1 person likes this
who am i to you?  clarissa austine
temen yg lumayan baik
2 people like this
fav song atm?
bang bang, amnesia, all of the stars etc
1 person likes this
Before & and after aku  Rafilah dinira
B: kirain sombong, pendiem
A: baik bangettt, lumayan pendiem
1 person likes this
Describe kelas martin cooper
sbb
describe anak mc ya.. um
anak martin cooper itu seru seru, kocak bgt apalagi daddy (ilham), gurunya pun seru banget (ms.suzi), sering ketawa bareng, mempunyai kekeluargaan yg harmonis lol, ada yg k-pop (clarissa, dinda, fenny) ada yg suka anime anime jepang gitu (raymond, khalila) ada yg suka indonesia (rita) yg suka barat (natasya, aku), yang cowo cowo pd bilang kalo mereka itu serigala kecuali ariel dia buaya darat haha-_-, kami semua seru kompak banget, akrab juga, punya bagan keluarga dikelas hihi, saling melindungi, cewenya pd cantik cantik, cowonya ganteng ganteng apalagi si pieter<3 hahah, insyaallah gapernah berantem, saling melindungi satu sama lain uhuy, kels mc sering dipuji guruuu woo woo hihi. MC itu = Martin Cooper, tapi bisa juga Michael Clifford, bisa juga Miley Cyrus, bisa juga Carter Mahone.. haha oke pokoknya 8 martin cooper menurutku seru bgt. mi lub chu guiz :*
3 people like this
ishhh yaallah manis kek jupe juga gk uzhhhhh kaleee  adelia clarisa
hahaha iyalah manis kaya sesukamu aja
1 person likes this
desc+imp kami no mager  adelia clarisa
baik, tinggi, agak lebay, tp seru kok, cantiklah, suaranya itu bierisik gitu haha, dulu sering main bareng, sekarang udah engga, apalagi ya
imp aku lupa ko pernah ngmng apaan ajahhaha
pap sm aku klau ada  adelia clarisa
di hp adanya cak :(
pap ootd  adelia clarisa
mager :(
u first ea beb  adelia clarisa
udah keleuz
dear..........  adelia clarisa
aduh caaa, kangen banget!!, kapan kita ketemu?? apakabar btw? sekolah yg pinter ya. mi lub u
1 person likes this
10q+20likes fel?  adelia clarisa
boleh boleh
1 person likes this
desc+imp kami fel  adelia clarisa
desc:
baik, lucu gitu orangnya, gila, gatau masih gila atau enggak, tenarlah ya cak, tingggiiii:(, manis kek jupe:*
imp:
"Feliiii" *ketawa*
"iii feliii"
apa ya cak udah lupa nih hehee
1 person likes this
a-z aku donkkkm sekali2  debora
sbb ya kak;p
Apaya...
Baik..
Cantik jugaaa
Debora namanya :D
Enak diajak ngomong mungkin.___.
Feliza itu adek kelasnya
Gitu deh._.v
Hohooo
Iii apa ya
Jarang ngomong kita kak._.v
K
Lumayanlah orangnya
Manizzz
N
Orangnya
Pinter!
Qwqwqw
Rumahnya dideket edukits itu. hihii
S
T
Um, apalagi ya xD
V
Woops
Xoxo
Yaudah segitu aja ya kak hehe
Zee u
hehe.-.
2 people like this
wdyt about  ShaviaOctoissa
cantik, bule, baik, pinter dll :p
1 person likes this
What do you think about->  Rafilah dinira
Cantik
2 people like this
solo lah pel, itu kan tak sengaja... sial tau hari ini ><  natasya nikita
Hahaha masih sakit tau
1 person likes this