Feliza S @Felizasofficial
Feliza S @Felizasofficial
Sydney, Australia
1D. 5SOS. LM | twitter: FelizaS_ & Myfabuloushoran | myfabuloushoran.polyvore.com x
Make a gift
Ask me !
RSS Report answers
wkwkw xD bosen sih dek u,u haha  nadyaaltiyane
haha iya kak
3 people like this
decs & impers....  nadyaaltiyane
Kak nadya lagi xD tp gapapa deh utk kakak yg cantik haha
Baik bgt, cantikk, pacarnya bang vito, uda kelas 10, sekolah di globe, pake behel, agamanya islam, pernah ke SG bareng bf dan teman2 nya, pake kacamata...
Aku: hai kak
Kakak: eh iya
Aku: sma dimana kak?
kakak: lanjut situ dek, nanti aku sekolah kok, banyak anak baru ya?
Pokoknya gt lah
3 people like this
Wooots lumayaan tinggi? Aziikk=))  Debbynapouling
haha iya
1 person likes this
Fi .....  Debbynapouling
Bising banget waktu itu dia, terus mainnya sm jessie, rita, lili... baik sih, tp berisik banget dia sm si jessie haha, lumayan tinggilah. Apa lg ya
2 people like this
(+)(-) sekolah di globe?
Gatau xD
2 people like this
What song is stuck in your head?
Maps
2 people like this
When you feel sad, what cheers you up?
I have a same cat as harry styles'
When you feel sad, what cheers you up?
5 people like this
gaktau aku, aku kira koo  tanaya
Haha manaada-_-
1 person likes this
sumpah ko ?._.  tanaya
Iyaaa -_____- itu siapa emang?
1 person likes this
ko ada nge ask aku ya ?-..-  tanaya
Tidak._.
1 person likes this
What color toothbrush do you have?
white+green
1 person likes this
Hihihi makasih ya,msih di globe kan dek?  crisdayanti_re
samasama kak hehe iya
1 person likes this
D&I kk dong dekk hehe  crisdayanti_re
Cantik, baikk, tinggi bgt, wak10 haha, paling deket sm kak ririn(?), agamanya kristen, kls 10, aku sering liat kakak pake mobil juke merah xD... apalagi ya kak, pernah les di go(?)xD
Kalo impersonate aku kurang tau kak :(
2 people like this
desc and impers dong dek hehe :33  nadyaaltiyane
Kak nadya itu baik, cantik lagi, imut imut gmn gitu , pake behel, udah kls 10 nih, pacar nya bang vito, pake kacamata, gawl haha
Aku: hai kak
Kakak: eh iya...
Aku: sma mana kak?
Kakak: lanjut di globe kok dek nanti aku sekolah kok
Udah itu aja kak xD
2 people like this
Follbackk dekk  crisdayanti_re
Followed kak kade
suka nash grier ??
gak bgt.
2 people like this
jelas kakak, tq yaaa., :))
Ok
2 people like this
Pap schedule jumat dongg hehe  Dinda
Jelas?
Pap schedule jumat dongg hehe
2 people like this
A-Z aku dong :p hahahabosen sambil nunggu azan magrib ;))  Oryza Sativa My
Sbb kak
Ariellll
Baik bgt
Cantik lagi haha
Delapan cc
Enak diajak curhat
Feliza itu aku xD
Gilakkk seru banget
Halo kak
Inang haha galah becanda✌
Jadi panitia osis ciee
Ketawanya cetar,rame gt
Lucuuu
Menarik. Haha
Neymar (?)
Oryza sativa namanya
Padi artinya xD
Qakak kls tergila terseru terame dll
Rambutnya bagusss
Sembilan apaya sekarang..
Tidak seru kalo gadengar ketawanya
Udah kls 9 cieee
Vote for jokowi diaaa ✌!
Wow
Xoxo
Yaudah sekian...
Zerimakasih -_-
3 people like this
Would you rather live without TV or music?
Tv
What do you miss?
My cat
1 person likes this
aku suka diaalah :( dia pindah kmn?
Cie. Ini siapa? gatau jg kemana tp selama 5 harikemaren dia gaada masuk sekolah
di globe ada yg nmnya bima gk?
Ada tp udah pindah kayanya.__.
On a scale from 1 to 10 how weird are you?
10
a-z :p  Viera
Sbb
Anaknya seru
Baik
Cantik lahh
Dia byk yang naksir cie
Enak diajak curhat mungkin xD
Feliza itu aku
Gila anaknya
Haha gawl
Ilhammmmm ✌
Jauh tinggi nya sm aku
Klo ktmu putri sm joy makin sarap
Lupa
Mantannya buanyak ✌
Negara asal papanya australia(?)
Orangnya langka
Pinter b.ing
Qwqwqw
Rasyaaa
Seviera Hindriana
Tinggi beud
Umm
Viera nama panggilannya
Wow
Xoxo
Yolo
Zee you
1 person likes this