Feliza S @Felizasofficial
Feliza S @Felizasofficial
Sydney, Australia
baby be with me so happily x
Make a gift
Ask me !
RSS Report answers
What do you think about->  Rafilah dinira
Cantik
1 person likes this
solo lah pel, itu kan tak sengaja... sial tau hari ini ><  natasya nikita
Hahaha masih sakit tau
cie tadi agak geram liat sunshine nya gak pke gelang biru... cie...cie..  natasya nikita
Haaaa-.-
Cie tadi dorong aku ke prostan sampe benjol nihh xD
abu itu salah satu nama hari kan?  natasya nikita
Rabuuuu
1 person likes this
Do you talk to yourself?
yasss
Hi there, can you just like my 8 answers please. I will be grateful for your kindness :)  Meme Master
Done
sekolah dimana?  Ellyza
Globe National Plus Batam
2 people like this
Ow: hai!  gabriela febriani
Hai
2 people like this
colek bahasa inggrisnya kepo kan? -.-
Poke -_-
4 people like this
kamu klau pulang sekolh pasti naik tas ?  natasya nikita
Basss-_-
4 people like this
What was the last thing that made you laugh?
'Joy istrinya DO' haha
4 people like this
Dear...  Ririn Eychekiel
Hai kak apa kabar? hihi udah lama gaketemu nih cie yg udah kelas 1 SMA... SMA dimana kak?? semoga tambah cantik ya dan makin pinter. Sukses terus kedepannya
2 people like this
kapan on bm?:v  tanaya
Never in ur wildest dream
and we dance all night to the best song ever
2 people like this
gajadi pindah ya:( males wak aku skrg kelasnya-_-  tanaya
Iyagajadi:| knp kelasmu?
1 person likes this
kangeeeeen, masuk 8 mana?  tanaya
8MC
1 person likes this
FELIZAAAAA  tanaya
Apaaaa
2 people like this
dear  natasya nikita
Haiii teman sekelasss, semoga elu tdk bosan ya liatt mukaku terus karena duduk kita sebelahan semoga ranking nya naik ya di kelas 8 ini... tp jangan sampe ranking mu lebih tinggi dari aku haha jk. Ok semoga jgn makin suka bising sm penni xD sbb yooo
2 people like this
What is one awesome food from your country you think everyone should try?
Rendanggg
2 people like this
wkwkw xD bosen sih dek u,u haha  nadyaaltiyane
haha iya kak
4 people like this
decs & impers....  nadyaaltiyane
Kak nadya lagi xD tp gapapa deh utk kakak yg cantik haha
Baik bgt, cantikk, pacarnya bang vito, uda kelas 10, sekolah di globe, pake behel, agamanya islam, pernah ke SG bareng bf dan teman2 nya, pake kacamata...
Aku: hai kak
Kakak: eh iya
Aku: sma dimana kak?
kakak: lanjut situ dek, nanti aku sekolah kok, banyak anak baru ya?
Pokoknya gt lah
4 people like this
Wooots lumayaan tinggi? Aziikk=))  Debbynapouling
haha iya
2 people like this
Fi .....  Debbynapouling
Bising banget waktu itu dia, terus mainnya sm jessie, rita, lili... baik sih, tp berisik banget dia sm si jessie haha, lumayan tinggilah. Apa lg ya
3 people like this
(+)(-) sekolah di globe?
Gatau xD
4 people like this
What song is stuck in your head?
Maps
5 people like this
When you feel sad, what cheers you up?
I have a same cat as harry styles'
When you feel sad, what cheers you up?
8 people like this