Hesti Tri Handayani
Latest answers

describe terbarunya dong😌->

mahesa

Toket lo gedean sekarang wkwk

View more

Dear...

Des

Sukses un nya kaa. Mangaaaaattt💪💪💪

View more

Describeee

Isma

Anak ak yaa dee? Cantik bgt😍 putih, badhayyy, ga tinggi wkwk

View more

Apa hal paling kikuk yang pernah kamu ucapkan ke seseorang yang istimewa?

"Aku gatau mesti gimana kalo gaada kamu" 😿💕

View more

Benda apa yang rasanya lebih enak dari baunya?

Nih enak bat sumpah❤❤❤

View more

Kamu ingin bernyanyi duet dengan siapa?

Avril Lavigne haha mustahil😂

View more

hes, follback ya

ahra6194

Done zwaa😊

View more

Jika kamu harus mengenakan satu warna untuk seminggu penuh, warna apa yang kamu pilih?

item

View more

Apa cara terbaik untuk mengungkapkan cintamu kepada seseorang?

jangan terlalu frontal

View more

msi syng sma mantan lo yee !

sayang binggoooo

View more

hestinyeet

Putra Ramadani

apaan utayaaaang?

View more

Imp

mahesa

"lgian pd begitu si makanya gue ga prnh nganggep bgt sahabat cewe"
itu ajasi yg paling gue inget wkwk kejam yekan omongan lo mahe😁

View more

2016 wish for

puput panca

Cepet tinggi wqwq 😘

View more

Apa film terakhir yang kamu tonton?

magic hour

View more

Sebutkan dua kebenaran dan satu kebohongan tentang dirimu!

kebenaran:
dongo mtk
kang ngigo
kebohongan:
gue aliiim wgwg😂

View more

Mana yang kamu pilih, bisa berbicara dalam semua bahasa dengan lancar atau bisa berbicara dengan binatang?

bisa bicara semua bahasa lah sama hewan mah udh bisa. uta sama member pea yg kek binatang aja gue ngerti omongan nya wkwk *jayusss:(

View more

aih gue bingung wkwk. paling gini sih yaa "ti ti kita udh ngerjain tugas kelompok bu/pak ini?"

View more

describe...

IG : ZAKIYAHELVR

rambut badayyy
putih
pesek
gigi nya lucu wkwk udahyaa

View more

Jika kamu harus mengubah nama depanmu, nama apa yang kamu pilih?

Jeffa hahaha biar jadi Jeffa Tri Handayani

View more

kemaren gue tunggu lo kaga ada

Ga maen ke bkt gue

View more

Od and os nyeet

Tasya Paramitha

Od:
Lo putih, gue kuning bangsadh
Lo alumni dagadu, gue savadel
Lo jekardah, gue bekasi
Lo makan nya bnyk, gue mah dikit wks
Lo baru sutup, gue taken dunds hahaha
Os:
Sama2 suka b.ingg
Anak pemasaran
Anak 46

View more

follback cinta.

s.ulfa.a

Alay ewh haha

View more

Loading…

Ask @HestiHandaYani:

About Hesti Tri Handayani:

Pυтra Raмadanι

Bekasi, Jawa Barat

Instagram.com/hestrihandayani