Meidiana Puspitasari
Latest answers

azza tuh orangnya gimana sih mei?

ga gimana gimana

View more

mei dah puny pacar belum?

lah?? off anon baru gua jawab

View more

def kenal rico????

def? salah ngeask ya mba

View more

desc

Dedy

baik ya ded,nyolot kadang,74'15,sekarang di smk 26,pernah satu kls kita pas kls 9,mantannya banyak gadeng wk,ga bisa bisa move on ya ded, H- berapa nih ded? jadi gak? wkwkwk

View more

mei ask.fm nya defika apa ya?ko ga bs di cari

@defikaaa tuh ya non

View more

Pap grup line dong

Tuh non,mau liat apa sih?

View more

terima endorsan di ig gk kk?

ga usah sok pake kak,off anon sini

View more

suka sama cowok perokok ngga?

engga banget -_-

View more

2k16 wish for me

A.Chaniago

makin jago basketnya ya fen

View more

ga jaman ngomongin doi huwπŸ‘Ž

qieza

yehhh sok sokan lu

View more

2016 wish for

icha mazya

sukses di smpnya

View more

Wish for 2k16

Alyaaa

cepet taken ya al

View more

2016 wish for

qieza

makin cantik,makin badai,cepet dapet doi biar ga nanya nanya cogan terus ya wkwk

View more

2016 wish for

vallen

cepet move on ya len,semoga dapet penggantinya yg lebih baik πŸ‘ŒπŸ‘Œ

View more

2016 wish for

Theresia Vero

makin cantik ya ther,makin badai rambutnya,makin pinter,jangan soms ya wkwk

View more

2016 wish for

Annisa Mulia Hati

makin langsing ya sa wkwk

View more

wish for me in 2016

annisya nuriva

Makin cantik,makin pinter ya ca,sukses di smanya,cepet move on dari doi wkwk

View more

lt akuhh dums😘

lalahlannisa

Eh lala wkwk,lo baik lo bacot lo bolot sumpah lo kl udah ketawa berisik banget wkwk.temen pulang bareng ya la,galau mulu lu najiss,lagi suka sm doi hmmm,rumahnya jauh banget sih la,suka minta temenin kl lagi bm,harus diturutin banget nih kl lg bm kl ga diturutin bawel banget ngomong mulu,kita pernah satu kls pas kls 8,kita kalo udah jadi satu dunia ancur kali wkwk, suka ngagetin orang ya la kl lagi diangkot, suka ketawain orang,suka cengcengin orang wkakaka dosa bege lu la tobat,suka curhat brg ya la,udah hijab tapi masih blangsak haha,jomblones,cantik la,mau kurus tapi makan mulu lu,pokoknya luvluv deh buat lala mah πŸ’žπŸ’žπŸ’‹πŸ’‹

View more

haiii meidiii , akuu di 59 sayangg hehe . blm taken koo

annisya nuriva

Bukannya 53 wkwk maaf deh kl salah hehe

View more

kenapa harus bawa bawa gigi ihhhhhhhhh

Azza

Lah suka suka gue

View more

baik kok,cantik,tinggi,dulu kita pernah sekelas bareng ya ca tapi cuma seminggu wkwk,sering curhat bareng dulu,suka kasih solusi gitu dehhh hm tapi skrg udah ga deket lagi😒😒,rumah kita lumayan deketan lah,pinterr, sman 53 ya cieee,taken(?),senyum terus kalo ketemu ya,selalu pake jam tangan.luvluv caaπŸ’žπŸ’ž

View more

Lt guee yang panjang kay

Azza

Baik lah,cantik deh biar lu seneng,hijab ya,hs,jago masak,nganterin kemana aja yg gue mau,temen seperjuangan,kl pergi keluar pasti boong ke ortu dah wkwk dasar batuu,rumah kita cuma beda 3 rumah,jones bat lu keknya minta cogan terosss,lg di alusin sm temen basketnya,punya ade 2 tapi batu semua,abas,rajin banget golf yaπŸ˜‚πŸ˜‚,paling susah kl gue suruh bolos basket,tahun ini un cie,main tiap hari sampe bosen,pernah nginep di rumah gue 2 hari nemenin gue karna dirumah sendirian,kalo selfie ga pernah bener,gigimu seperti gawang kl kata ghazi wkwk,mayan tinggi sih.luvluvπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’‹

View more

Loading…

Ask @Meidianapuspita:

About Meidiana Puspitasari:

Sc: meidiana8

Jakarta