Nabila Razaqlia @NacchanSakura
Nabila Razaqlia @NacchanSakura
Indonesia
Well.. Hello there! facebook.com/nabilarazaqlia
I-it's not like.. I want you to ask me a question or anything.. B-baka!
RSS answers
Nab, pap playlist lagu yang paling suka kamu dengerin belakangan ini dongg :3
kebanyakan lagu jepang sih--
Nab, pap playlist lagu yang paling suka kamu dengerin belakangan ini dongg :3
http://www.pixiv.net/member_illust.php?mode=medium&illust_id=47748437 nab ini kok mirip banget sama kamu ya ? o,Oa
Wah masa? ='))
gambarnya indah btw hauuuu *A*)
Do you prefer Instagram or Facebook?
...FB aja deh, gapunya Instagram huahua /gapake android dan semacamnya /dan males pake bluestax-
Which vegetable do you hate the most?
Bukannya benci sih, tapi ga suka makannya.... timun :'D
What do you like to have for breakfast?
Indomie :'D
kak lanjutin love potion dong T_T hueeee
Huahuahua iya aku pasti lanjutin ko :'D ditunggu yaa--
Otanjoubi omedetou nacchan >w<
thank you~!
U-uwaaah makasii udah update kakak (///▽///) kangen banget sama ff itu.. pengen ketemu kakak di maid cafenya itu... tapi jauhhh T.T  Shinta Anggarani
sama-sama! semoga suka sama update-an nya.
ahahahah ga dateng gapapa ko~
Why do zombies like brain so much?
karena
otak itu lezat?
Um
ya
otak-otak aja banyak yang suka, kan? #BEDALAGI
What is your favorite season?
musim duren. atau ngga musim nangka. pengen buah nangka dari kapan rasanya ga dapet-dapet.
oh musim liburan juga suka 8D
What is your favorite restaurant in the world?
apa ya? lebih suka masakan ibu sendiri~
numpang lewat!  Nabila Razaqlia
Open Commision~ kalau pake istilah di forum jual beli mungkin aku BU wkwkwk
ditengok~
https://www.facebook.com/notes/nabila-razaqlia-alketiri/commision-open/10152101801802620
momen unik di maid cafe dong kak
Ketika salah satu maid bernama Rei kayanya udah capek banget dan ga konsen melayani tamu..
Tamu: "Ya udah, pesen (insert nama makanannya lupa) sama air putih ya."
Rei: "Iya."
(kemudian rei hendak memberi bon pesanan ke koki, tapi balik lagi ke si tamu dan nanya sesuatu yang bikin ngakak)
Rei: "Maaf, air putihnya yang tawar?"
(kemudian hening)
What did the last text message you sent say?
"Uts kadkv bsk disuruh bawa apa aja?"
is it expensive to cosplay?
It's kinda expensive for me-
why are you not cosplaying anymore?
BcsIhavenomoneyandtoolazy.jpg //ming//
kak nacchan 173 cm ya?
Titan banget.... Aku masih sekitar 169-170 cm ko wkwk
Follback senpai~ ♥  Shinta Anggarani
Done :D
What hairstyle looks best on girls?
Aku jujur seneng liat cewek yang rambutnya dikepang (dan aku juga suka ngepang rambut <3)
nacchan kok makin imut aja ya :D
Amasa :">
wkwkw makasih anon!
aduh kak maaf ya gara2 ngetik cepet jadi salah... maksudnya prosedur lombanya
OHAHAHAHAH ma--maad tadi seriusan ngakak dr limbah ke lomba-- :'D
tiap loma kayanya beda gimana prosedurnya, aku pernah ikutan di yang INORI SMAN 3 Bandung aja, jadi aku cerita yang disana aja ya..
Kalau di INORI, sistemnya itu mereka sediain beberapa potongan adegan anime yang beda-beda. Terus kita dikasih naskahnya sesuai adegan itu..
Nanti pas lomba kita boleh bawa naskah, tapi kita dapet anime yang mana itu dikocok. Misal mereka nyediain animenya 3 nih, Ao Haru Ride, Haikyuu!!, sama Tsubasa chronicle. Kamu dapetnya misal Haikyuu, nah kamu tinggal isi suara di anime itu..
Karakter bebas kalau misal dialog di anime yg disediakan lebih dari satu, mau pilih satu atau lebih karakter boleh.
Itu aja sih seingetku :'Da
Which country do you want to visit?
Japan and Italy!
kak nacchan udah pernah ikut lomba dubbing ya? ceritain dong prosedur limbahnya
Hah prosedur limbah maksudnya apa.....
pap senyum kamu saat ini donk
pap senyum kamu saat ini donk
Which languages do you understand or speak?
Bahasa Indonesia~