Nabila Razaqlia @NacchanSakura
Nabila Razaqlia @NacchanSakura
Indonesia
Well.. Hello there! facebook.com/nabilarazaqlia
Make a gift
I-it's not like.. I want you to ask me a question or anything.. B-baka!
RSS Report answers
What is (or was) your favorite class in school?
bahasa jepang HAHAHAH
udah itu doang /shot
kalian membuatku selalu tertawa nab..ah kangen kalian inimah fix!  anindia pinasthika
ga kebalik? aku kadang ngakak gara-gara anin loh wkwkwk XD ah kelas kita gaada reuni ya? kemarin aku ga bisa ikut bukber sih
ebuset nabila parah..kalau.galau ya diem ajadeh.wkwk  anindia pinasthika
soalnya anin ceria banget pas SMA hahah rasanya ga pernah liat anin ga ketawa atau ga senyum sehari aja di kelas xD
1 person likes this
bukan anin kalo ga......  anindia pinasthika
ketawa. makanya anin kalau ga ketawa atau senyum itu aneh, pasti lagi galau berat...
1 person likes this
Nacchan ga ada minat beli mic beneran (?) buat rekaman cover?  Dhara Cintya P.
kalau saja uang bisa turun dari langit...........
Do you like sparkling or still water?
I don't know, ask haru.
Do you like sparkling or still water?
2 people like this
Nab,coba coverin lagu i will Chelsy yg insert songnya Ao haru Ride... Pengen liat kamu coverin lagu itu... ditunggu :D cuman request ya... gpp lama jg.. yg penting dibuatin..  YoRefa Kuryuu
wooh oke XD nanti didenegrin dlu lagunya~
1 person likes this
What is the worst gift you have ever received?
eh... apa ya?
dapet hadiah aja jarang kk :') #plak
How do you communicate most with your friends?
"oh kamu masih hidup?"
"euy homo kamana wae euy"
"gandeng nying"
Udahin ajalah cape nab nggunya ngahahaha:) kangen deh ih!  anindia pinasthika
Mungkin emang itu jalan yang terbaik nin :'D sama kangeeeen
Sudah move on ih.hahahah  anindia pinasthika
wooh udah? selamat niin XDD *unyel anin
kak nacchan tau ga seluk beluk dunia dubber? untuk refrensi cerita
aduh maaf aku ngga tau kalau seluk beluk dunia dubber pro gitu huahua. dan kayanya kalau beda negara beda juga deh kaya gimana dunianya. kalau mau tau seluk beluk dunia dubber jepang coba aja baca manga seiyuu-ka
Cuma anin yang.........  anindia pinasthika
susah move on #jengjengjeng
1 person likes this
Do you play an instrument? Which?
botol yakult yang diisi beras itu namanya apa ya.
Who is the last person you bought a gift for?
err siapa ya--
lupa __(:3
Upload gambar kamu yang menurut kamu paling bagus dong!
kalau yg bagus mah aku juga ga bisa nilai...............
tapi kalau yang paling disuka, mungkin ini ////w////
Upload gambar kamu yang menurut kamu paling bagus dong!
Ayolah naachaann~ *puppy eyes* ya~ya~ya ? Please.. :'3  Dilsa 由良如月
hahahah nanti deh aku post kalau udah redo 8'D
What is your favorite type of flower?
Jasmine! Biarpun dibilang kaya wangi kunti da harum atuh melati mah ///7///
Tambahan buat ask terakhis soal ngajak temenan  Nabila Razaqlia
Dan jangan minta nomor HP, nanya alamat rumah, dan ngajak ketemuan di awal-awal. Kalau br kenalan langsung nanya begituan ya.... Modus itu mah wkwk
Saya ingin berteman dengan seseorang, tapi takutnya ntar dikira mw pdkt , terus orang tersebut jadi risih2 gimana gitu.. ada saran ? wkwk
Ajak ngobrolnya mungkin pake bahasa yang enak? Yang beda sama cowok mau modus, dan kalau emang niatnya temenan doang, jgn terlalu kasih perhatian lebih..... Kaya cowok yang minta dinotice gitu (misal ngemessage terus2an nanya hal ga penting sampe dianya keganggu). Soalnya kalau cowok sok akrab dikit suka dianggap modus jd dibatasin aja (walaupun niat kamu cuma pengen temenan)
oh sama jangan sekali-kali ngomong sesuatu yang ada hint 'modus'nya. Misal, 'Yaudah yuk jalan sama aku' 'aku jg jomblo nih wkwk yuk ama gw' 'gw maunya ama lu gimana dong'
meski cuma bercanda mending jangan hahah kecuali emang udah temen dekeeeet banget. Kalau udh temen deket biasanya kaya gitu emang udah biasa, karena bercanda doang (apa friendzone terselubung ya)
intinya.. Jangan terlalu annoying aja?
Saya misterius
Saya pohon palem.
Define singing for you
pelepas stress
1 person likes this
How many people do you think you've met in your life?
wow idk mungkin banyak banget kalau yang selewat kenal sehari terus pergi lagi juga diitung.
Iih kenapa putus iih :((
Naon putus naon HAHAHAH
Did you know 10/10 is World Mental Health Day? It's a day late, but let's talk about it. What do you think should be done to raise mental health/illness awareness here in Indonesia? :)  Dhara Cintya P.
Aaaaa didn't know about that! Happy world mental health day!
Apa ya.. Mungkin jangan dianggap remeh aja hal-hal semacam itu. Banyak loh orang bunuh diri karena depresi atau stress ;; harus menyadarkan orang-orang betapa hal yang menyangkut mental itu penting. Jangan dianggap remeh hanya karena itu 'stress belaka', karena dibalik kata-kata 'aku cuma stress ko, haha', bisa aja arti sebenernya adalah 'aku punya banyak masalah dan beban--tapi aku gatau siapa yang peduli dan mau dengerin aku, aku mau mati aja.'
ga susah ko, sekedar kasih semangat doang. Kata-kata kecil semacam 'berjuanglah' atau 'kamu bisa, jangan nyerah' itu bisa diucapkan tanpa harus bayar. Ga susah juga membagi senyuman dan kasih bahu kita buat dia bersandar. Ga susah juga pinjemin telinga kita buat dengerin masalah dia, toh kita ga akan jadi sial setelah dengernya ko.
Intinya, stop being ignorant. Lihat di sekitarmu, kalau ada yang bisa kamu tolong, tolong dia, walau cuma support lewat kata-kata. Kalau kamu yang mengalami, cari seseorang. Kamu mungkin berpikir gaada yang mau denger, tapi kamu ga sendirian.
Oke gini aja deh, aku mungkin orang ga dikenal, tapi kalau mau curhat, aku mau ko denger! Aku suka dengerin curhatan siapapun hahah XD aku juga bakal bantu sebisaku ko, kalau aku emang bisa bantu :')
Kamu ga sendirian; inget hal itu aja ya :D Tuhan seengganya selalu ada bersama kamu dan selalu mendengarkan kamu.
2 people like this