Hello, there! How are you? Good? Okay then. Have a nice day. :3

Hello! I'm fine here, currently trying to be strong and moving on with my life. How about you, dear anon?
Have a nice day!

pap gambar terkhir yg kamu buat..

Who is ruling your mind more this month - good or evil?

entahlah..

Where do you see yourself 5 years from now? What are you doing? Whom are you with? harucchi

di jepang. jadi seiyuu. sama saito souma. :') (yha)

tapi ga ada yang tau juga sih masa depan kaya gimana. tapi aku maunya kaya gitu, sungguh.

Apa biasanya alasanmu untuk tidak menyukai suatu jenis makanan/lauk? (boleh ditulis makanannya, boleh ngga huehue) hope

aku ga pernah milih sih, asal bs dimakan aku makan :'D
tapi aku biasanya ga makan cengek, hahaha

Saat sedang take vocal, apa sih yang biasanya bikin kamu ngulang lagi dari awal? Wildan Hariz

kalau ada suara pintu nutup krn angin (ini sering banget) dan kerekam pas di bagian aku nyanyi, hahahaha
atau kalau tiba-tiba suara belok(?) gitu

What would you be doing right now if the internet didn't exist?

PLAYING SOLITAIRE HAHAHAHAH

atau ngga ya the sims, yang paling awal itu. ada bayi, taro depan rumah, besoknya langsung diambil orang.

Tell the story of meeting a friend of yours for the first time?

kebanyakan awalnya dari kenalan formal sih... kaya 'eh nama kamu siapa, kenalan yuk' gitu

#Promote temenmu/ orang yang menurutmu deserve more attention ^^ P.s. you can link their works too ♡

can I promote myself //PLAK

hmmm Rii aja deh hehe, @riirii-crux di deviantart (kalau aku tidak salah)

Lagu yang pengen dicover tapi ga ada off vocalnya? :"D s o y a

Halo Soyaaa~

Hmmm apa ya.... mungkin s-AVE nya aimer hahahah tapi kalau ada pun aku gaakan sanggup covernya sih :") #loh

What is the last thing you do before bed?

baca fanfic. #jder

Which do you choose truth or dare?

truth aja deh

What sport do you like watching but hate playing?

......Voli?
(maaf saya kebanyakan nonton haikyuu)

What tastes better than it smells?

DURIAN!

Gaya gambarnya nacchan kan emng manga, kira2 manga apa yg jd referensi gambar nacchan?

wah lama ga buka ask fm ku terharu ada question ahahah
aku pertama banget bikin manga itu referensinya dari tokyo mew-mew. makanya gambaranku awal-awal pas jaman SD, matanya gedeeee banget. lalu aku kenal CLAMP saat SMP, dan mulailah CLAMP jadi idola aku. aku kalau gambar dapet inspirasi itu dari karya CLAMP kebanyakan, hehe. tapi akhir-akhir ini lagi mencoba cari jati diri dengan mengembangkan gambar sendiri X"D

How do you like your eggs?

diceplok mateng

Halo~ jadi gue semacam dapet beberapa pertanyaan kayak gini setelah pake avatar + kostum ekren buatan sayuko :'D jadi kepo kira2 gimana yang lain jawabnya. Gimana pendapat kalian kalau ada orang yg minta izin ngecosplay avatar utaite (OC) kalian, dan emang niatnya mau jadi kalian (sebagai karakter)? hope

kalau ada yang cosplay-in OC aku sih aku seneng (jujur aja) hahahah xD seneng dong OC buatan kita ada yang seneng dan cosplay-in uuuu

What's the last photo you took on your phone? Post it!

Are you generally a more optimistic or pessimistic person?

........
.................
tengah-tengah?

OOTD?

LOL masa harus difoto //pake baju rumahan karena ga pergi kemana-mana

What or who motivates you to get out of bed every morning?

makanan.

Post a picture of your current lock screen.

lockscreen apa HPku bukan android hAHAH
kalau wallpaper HP sih ini eheuheu

Post a picture of your favorite landscape in the world!

Would you follow the white rabbit?

but I'm the white rabbit-

What is the last thing that made you laugh out loud?

owari no seraph entah chapter berapa.
yang yuu sama kimizuki ditinggal di tengah jalan wwwwww

Loading…

Ask @NacchanSakura:

About Nabila Razaqlia:

Well.. Hello there! facebook.com/nabilarazaqlia

Indonesia

http://www.youtube.com/user/NacchanSakura

More