Nabila Razaqlia @NacchanSakura
Nabila Razaqlia @NacchanSakura
Indonesia
Well.. Hello there! facebook.com/nabilarazaqlia
I-it's not like.. I want you to ask me a question or anything.. B-baka!
RSS answers
makasi juga kak :'D /lap ingus
Ini dek untuk hadiah :') *kasih tissue*
saya belon kuliah mah kakkkkk XDDDDD masih SMK /dibuang jauh2 makanya ayo semangat lanjutin fanfiknyaaa! >o <)/ #dorr
hahahah oke deh dek nikmati masa SMK mu ya dek 8'D tapi tetep belajar yang bener. makasih banyak~ iya aku akan coba lanjut fanficnya... 8'D
aku juga galao sama tugas kok TTwTT) udah lewat deadline DAN GUE BELUM NGUMPUL ITU TUGAS (NB. hanya dilakukan oleh profesional. jangan ditiru)
wah anon YOLO sekali :') kalau di semester ini ada dosen yang berprinsip bahwa "tugas telat = nilai E = tidak lulus" jadi kalau aku gabisa lewat deadline-- //nangis
What is the best song of all time?
Indonesia Raya
#EAAAAAAAAA
ciee yang pengen di spammmm >.<
cieeee iya nih kk anon soalnya aku bosan :(
(sama bingung ini tugas maksudnya gimana) (jadi gatau mau ngerjainnya gimana)
Yah .. padahal mau denger nacchan nyanyi euterpe .. =_= ..
ya.......... harus menungu sampai audition aku bener lagi... //cries
aku juga mau mixing ini satu lagu gabisa :') padahal pgn upload huahua
nacchaan~ maaf ngespam like HEHEHE  iMochi
gapapa huahuahua aku seneng dinotis kk mochi ///w/// *nach
1 person likes this
What should a real man be able to do?
menahan tangis
saat liat
ending
FF VII crisis core
bye
What should a real man be able to do?
Semacam ga rela nacchan lebih tinggi wwwwww///desh .. emang nacch .. coba aja cover.. cocok dah :") .hahaaa aku sibuk gawe nacch ..  Manfred (perv|Noroi)
maafkan aku noroi sudah takdirku jadi pohon palem
udah pernah ko cuma dihapus huahahah dan aku udah gabisa cover lagu lagi kayanya, adobe audition di kompi aku gabisa dipake (walaupun udah uninstall terus install ulang) aku sedih :')
hai nacchan
halo :">
hai nacchan
1 person likes this
What's your favorite smell?
aroma daun/rumput yg abis kena hujan <3
1 person likes this
O. O ) iya ini noroi .. kok tau sih hurrrr .. iya nacch .. euterpe kyaknya cocok .. suaranya nacchan cocok lah
plis deh aku tau kalau yang nanya soal tinggi itu pasti noroi......... *tatap
aih masa sih :"> ayo nor.... kamu jarang nongol akhir-akhir ini ih
Hmmm kalau euterpe gimana??? Hohoho ... halah .. bukan nacch =u=)
oh bukan.... siapa atuh ini teh? 8'D
euterpe hayuu~
pap dong kak
brofist~!
pap dong kak
1 person likes this
What is something you want right now?
chocolate cheesecake nya Cizz.
Do you believe in 'love at first sight'?
the 'me' from two or three years ago will probably said 'yes'. but right now, I will say 'no'. Jangan ketipu sama apa yang diliat pas pertama kali; pertama kali liat mungkin memang bagus. tapi kita gatau apa yang bagus itu sebenernya busuk apa ngga di dalamnya.
mending kenali dulu sesuatu atau seseorang dengan baik, jadi kita tau apa bagus dan jeleknya dia.
1 person likes this
Do you prefer to eat at a restaurant or at home?
at home.
gratis soalnya /dor
If you could pick an eye color what would you choose?
teal? warna yang sama kaya warna mata yang ada di gambar ini pokoknya //dor
If you could pick an eye color what would you choose?
Pengen duet lagi nacch ... duet lagi yuks??? Q. Q
yuk! *A*)// lagunya apaa. eh ini siapa btw..... noroi bukan? xD
Hai nach! Sudah makin tumbuh ke atas??? //desh
iya nih, bentar lagi aku kalau liat collosal titan harus nunduk dulu kayanya
1 person likes this
What would you name your next/first pet?
Pengen punya kucing (kalau boleh melihara atau udah ngerti cara ngurus kucing) dinamain Kuroo /////
atau ngga kelinci aku namain Noya//////
(ya) (semua aja dr hq)
psst kenapa putus ama mantan?
Levi heichou bilang aku ketinggian.
Kaya titan, katanya.
Aku takut khilaf ntar nyabet kamu, katanya.
1 person likes this
What is your spirit animal?
Pengennya sih phoenix (ya) (kebagusan)
Mumpung anak desain juga, mau tau donk device apa yg dipake Nacchan buat design ? Laptop/PC? Merk? ;)
Aku pake PC, PC nya rakitan :') processornya AMD... Kira2 setau aku itu
(aku terima PC dari ayah terus pake aja /dor)
1 person likes this
Are you ready?
Yeah!
...No.