Niken Ayuu Pratiwi
Latest answers

Film terbaik apakah yang pernah kamu tonton?

KEPO BANGET SIH !!!!!!!!!

View more

Apa yang terakhir Anda makan?

kacang garuda

View more

Maaf likenya limit jadi ganti 10q. 1. Nama lengkap 2. Mama/papa 3. Kakak/adik 4. Haters itu... 5. Harapan yang belum tercapai 6. Kenangan 2013 7. Single/taken/waiting 8. Hobby 9. Pernah isengin org? Kalo iya isengin apa 10. Pap yang ada didepan mata

fiardilla amanda putri

1. Niken Ayu Pratiwi
2. Mama Papa sama aja :)
3. Kakak
4. haters itu fans kita yg minafik
5. ada deh
6. kenangan di 2013 ada bnyak :')
7. aku HTS-an :)
8. hobby : tidur, nnton, stalking info2 unik dan menarik
9. isengin org ? pernah . tp ga berhasil :/ udh lupakan . gue ga berbakat u,u
10. ga bisa nge-pap yg d dpan mata nih . lg gelap . hehehehehe

View more

Follback me, thanks :))

Peter Samuel Christ

udah . hehe

View more

Pertanyaan apa yang paling sering kamu ajukan kepada dirimu?

kpan mau belajar rajin ? ayo zmngat belajar

View more

5q;) 1. Film yang lagi seru diBioskop apa? 2. Unam twittr? 3. Cara ngadepin Pho dalam hubungan? 4. Suka JustinBieber gak? 5. Tau musang? Menurut lo musang tuh kyk gmn?

Nabila Maulida

1. semuanya bagus2 kok, cinta karya indonesia :)
2. fllow ya -> @Nican_Ayuu . yg ga ada ava dan headernya krna efek galau . jd fllow aja , ntr d follback hehe
3. cara nya ? sabar ! ntar juga ttep.ada karmanya . kalo dia ngelunjak ? labrak !
4. justin bieber ? dulu sih wktu smp . skrg ngga lagi . soalnya makin gede tuh ya si jb ngga unyu lg
5. musang ? itu kan hewan lucuuuuuu :D

View more

Apa cara terbaik untuk menghilangkan stres?

hangout

View more

followback ? 10likesdone , likeback ?

Yana Mauliatari br zebua

follback and 20like back done :)

View more

ask back ya ntar. 1.umur 2.askot 3.gasuka kalo diapain? 4.pap mantan:p 5.jmlh temen di ask.fm 6.aktif di socmed apa aja 7.des mama

yuliagasy

1. 17 thun
2. kab. dompu, NTB
3. paling ga suka kalo di bkin moodbster ilang
4. ada di galery hati aku nih :p
5. ada 16
6. di twitter,fb,IG
7. des mama itu apa ? kudet nih :D

View more

follback ya

yuliagasy

sudah :) ask me dong ;)

View more

Followback yaa ;)

Shafaa

udah :) you can ask for me :)

View more

follback ya ? :)

Nabila Maulida

udah kok kok cntk :)

View more

Follback me and ask me okay

lintang wulandari

udah

View more

Follback me and ask me okay

lintang wulandari

5q ya 1. nama 2. umur 3. kelas 4.skolah dmna 5.pap dong ;)

View more

20likes done, likeback?:)

Caesara Fara Dinar

done ya :)

View more

pap fto km yg natural dong

20likes done, likeback?:)

thx . sorry . km harus off anon dlu . biar bsa tau username mu :)

View more

follback ya :)

Nabila Maulida

udah cantik ;)

View more

Apa yang terakhir kamu makan?

nasi sama ikan

View more

Apa yang kamu kenakan saat ini?

selimut

View more

Seberapa sering kamu meminum kopi?

gasuka kopi :p

View more

Apa rasa es krim favoritmu?

semuanya aku sukaa

View more

Loading…

Ask @Nicanayuu:

About Niken Ayuu Pratiwi:

twitter : @Nican_Ayuu . IG : nicanayuu