Kurnia Dwi @Nieaabcde
Kurnia Dwi @Nieaabcde
Indonesia
Basketball never stops.#9 | Smansa'16.
Ask me anything! (:
RSS answers
What is better the truth even if it hurts, or a lie?
Truth.
Seleksi diliat dari tiap kamu tanding, tiap tanding kamunya pengaruh gak buat tim? Jadi yang terbaik gak di tim? Bisa sedikit turn over? Bisa kelola bola baik? Kalau memang bisa datengi perbasinya kamu buktiin kalo kamu layak
Bentar deh non. Emang aku ada yg ngomong tentang seleksi? Aku juga gaada niatan kok ikut porprov porda ato apapun untuk saat ini. Off anon dong pengen tahu ini siapa:))
Perbasi somplak? Emg kamu udah yakin pasti bisa kalahin skill anak yang masuk porprov?
Aku bukan nyalahin perbasi di Indonesia loh ya. Aku cuma 'ngerasa' gimana gitu sama perbasi di daerahku. Aku bukan sok jago atau sok apa. Skillku memang biasa aja kok, aku juga ga bilang kalau bisa ngalahin anak porprov :)
apaan?  Abiyyu
Enggaa wkwk
nangiss  Abiyyu
Ih wkwk
haha  Abiyyu
tawa wkwk
dakmau kalo cak itu ahahhaa  Abiyyu
Yamakanya=))
can i be your slave and my mom be your dog ?
Astagfirullah--"
pap you :p  Abiyyu
Nih wkwk:p
pap you :p
1 person likes this
kalo emang niat jalanin latihan individu dulu aja buat fisik nya dari sekarang  Abiyyu
Iya siap coach=))
lima ?? itu biasanya tim POM univnya banyak saingan lagi sama kayak popda , popwil , porprov dsb  Abiyyu
Iyaa lima hoho bismillah duluu, berusahaa, hasilnya mah belakangan xP
tuh 1 thn lg loh  Abiyyu
Yaemaangg u,u klo ga jadi ya nanti ikutan lima aja di univ hehe
jadi skrrg kls brp ??  Abiyyu
Kelas 11 wkwk
miris ya haha  Abiyyu
Banget wkwk
ikt dbl?  Abiyyu
masih belum tapi udah kirim surat ke pihak DBL nya. insyaAllah tahun depan kalau jadi='))
ecie kk basket tau banget:p  Abiyyu
Kok kk basket=)) aku bukan pemain basket ye:p
ssalah siapa?salatiga tepat basket tuh haha  Abiyyu
Satya wacana salatiga=))
jangan atuh nengggg  Abiyyu
Ya salah siapa bilang gitu sendiri:p
emang gabisa:p  Abiyyu
Aamiin deh aamiin haha:p
ga bisa basket aku:p  Abiyyu
Awas ntar gabisa beneran:p
haha bukannnn:p  Abiyyu
Preeeeett=))
yaudah kalo deket sini , aku ksh jersey popda,club, sma atau apalah haha tar:p  Abiyyu
Eaaa gaya anak popda nih wkwk
bener tu:p  Abiyyu
Ya makanya berarti ga jauh=))
gilaaa haha  Abiyyu
tapi masih dibawah langit yang sama kok ya wkwk
jauh amat hahaha  Abiyyu
Ya begitulah:D
1 person likes this