Kurnia Dwi @Nieaabcde
Kurnia Dwi @Nieaabcde
Indonesia
Basketball never stops.#9 | Smansa'16.
Ask me anything! (:
RSS Answers
Niyuuk followback sis  Nimas Ayu Febriliansari
udah sis
1 person likes this
nyakk polbek  Sarah Safira Aulianisa
wes
1 person likes this
nyak polbek  Shinta Murti Puspitasari
ws
1 person likes this
pap  Abiyyu
ini aja yaa
pap
1 person likes this
Bagaimana mengetes kesabaran sahabat?
gimana ya... belom pernah ngelakuin sih jadi aku gatau✌
1 person likes this
Id snapchat?  Resty Cahyani
nieaabcde :)
1 person likes this
follback cuy😁  Hanung Oktariana Putri
wes
1 person likes this
follback  Enjelll
sudah
1 person likes this
lagi ngapain?? sudah makan?? jangan lupa istirahat yah:3
lg duduk. blm. ya~
1 person likes this
Hima menurut anda? Imp+desc dong😄
mls
pap sama doi pas kartini smasa😃
doinya gadisini. gmn dong?
lagi apa kak?
lagi tiduran sambil streamingan launchingnya zenfone 2 wkwk
1 person likes this
kelas 3 smp-_-
maap2 salah wkwk
desc gua dongg
manusia, cantik, bule arab, matanya coklat(?), nag bazket, baik, suka chat, otp, vidcall(dulu) wkwk, masi kls 2 smp yaakk(?) cie bentar lg kelas 3 wkwk, klo otp suka ketawa2 gatau knp entah kurang sehat ato apa wkwk udah segitu aja yee
fllbck  Gita Rizkia
sudah
flbck nieaaa
fllwd bulearaabb
cerita dong kak, horor boleh, happy boleh, sad jg boleh. hehe.NO MAGER kaka
hari ini masih libur sekolah dong sampe besok wkwk cukup sekian cerita (happy) saya 😂
describe  Melinda Oktaviani
cewe, cabenya depok, rambutnya kriting2 ucul wkwk, baekk hati tidak sombong dan rajin menabung wkwk suka curhat ke gue, suka dengerin gue curhat juga=)) pernah mau ketemu tapi gajadi.. kan kampret=')) apalagi yakk.. pinter! tp gamau nyontekin temen2nya HAHAHA uda yee…
3 people like this
pap tempat yang bikin mager dong
males pap wkwk kasurr dikamaarr pokoknya yg bikin magerr
What's your favorite day of the week?
sabtu minggu
horror story dong
ketemu mantan jalan sama cewe barunya padahal baru putus beberapa hari.. horror.-.
What was your first paid job?
jadi admin olshop:v
pernah gak sih ngerasa putus asa dan kayak gaada artinya lagi kamu hidup? kalo pernah, gimana caramu untuk bangkit lagi?
pernah bgt. gimana cara bangkit lagi? kadang ya mikir 'sampe kapan harus kaya gini?' klo ga ya tenangin diri, cari hiburan.. selain curhat ke sahabat/org yg bisa bikin 'adem', kdg sampe diceramahin trs akunya nangis wakakakak cengeng><
1 person likes this