Hi happy saturday night everyone! Kalo boleh tau, apa sih pendapat kalian tentang Sistem Lalu Lintas di Indonesia? Apa menurut kalian Hukum dan Aturan Lalu Lintas di Indonesia udh bagus dan efektif? Atau masih ada yg harus dibenahi?

no comment..

What is the most interesting thing you have in your purse/wallet?

duit wkwk

Who is someone you envy?

noone. karena ku bersyukur seperti ini dan pasti ada yg blm bisa / pengen sepertiku.

ultimate song playlist for adventure or long trip? ayik four

lingsir wengi

Pap foto mantan. Ga pap/ga ans = Masih sayang.

kurang kerjaan bgt da sia teh

Siapa aku (?) Aku dulu sering sebangku ma u waktu moving class. Hayoooo

saha eta? urg lupa

Pengen gak sih make/punya istri berniqab atau bahkan burqa?

pengen

Wdyt wanita berniqab?

masyaAllah subhanAllah

Gimana kalo ada cowok yg nggak mapan tapi akhlaknya baik ngelamar kamu?

dibalik pria yang sukses, ada wanita hebat di belakangnya...

kriteria fisik cewek/cowok idaman kalian gimana sih?

fisik? aku ga matok sih wkwk yang penting ku tak suka yang merokok begituituu

Who is more jealous - girls or boys?

both

Why do you keep it secret schedule departure you from me ,madafaka😡

lulz wkakakak
salam nba dari asrama

kalau bisa jangan cepet² :v

klo uda gimana dong wkwk

berangkat kebandung kapan

maunya kapan non

kesan pertama main askfm? dan mengapa memilih untuk tetap bermain askfm? Himawanti Rizqi

gaenek kesan. nek gabut tok maen iki

Who is the most interesting user you have found using profile hashtags?

gaada

kak temen sekelasnya kuliah dimana aja ?

1. UNS
2.
3. Univ Pertamina
4. UWMS
5. IPB
6.
7. UGM
8. UNAIR
9. ITB
10. UNAIR
11. ITB
12. UINSA
13.
14. UNPAD
15. POLTEKKES
16. 🙈
17. UNS
18. UNAIR
19.
20. TNI AD
21. PERBANAS
22. UNESA
23. ITS
24. PPNS
25. STAN
26. UNAIR
27. UGM
28. ITS
29. UGM
30. UBHARA
31. UNEJ
32. ITS
33. UNAIR
34. UNBRAW

absen 25 karo 27 kuwalik

oke sori bos wkwk tak reans

Scale of 1 to 10 how crazy are u?

1000000000000

When you are super bored, how many times you open the refridgerator?

idk. mosok nek bosen mbukak kulkas cah😂

apa yang kamu rasakan setelah bertemu dan bercanda bareng doi

doi sapa? @ltvsnyak ? seneng dong😂😂😂😂

Apa yang kamu rasakan sekarang?

hepi

What would you do if you found a celebrity's phone?

tak balikno

Hai kaka kaka ask.fm. Follow @moviereview yuk disitu kita ngasih rekomendasi film-film untuk kaka kaka yang bingung nyari rekomendasi film buat ditonton hehehe thx ka, semoga info dari kita bermanfaat. Have a nice day/night❤️

👆👆👆

siapa coba ?

cah alay sgw

Loading…

Ask @Nieaabcde:

About Kurnia Dwi:

#9 | InformationSystem Student.

Bandung

http://twitter.com/Nieaabcde