Kurnia Dwi @Nieaabcde
Kurnia Dwi @Nieaabcde
Indonesia
Basketball never stops.#9 | Smansa'16.
Ask me anything! (:
RSS answers
kelas 3 smp-_-‎  rissaferista
maap2 salah wkwk
desc gua dongg‎  rissaferista
manusia, cantik, bule arab, matanya coklat(?), nag bazket, baik, suka chat, otp, vidcall(dulu) wkwk, masi kls 2 smp yaakk(?) cie bentar lg kelas 3 wkwk, klo otp suka ketawa2 gatau knp entah kurang sehat ato apa wkwk udah segitu aja yee
fllbck‎  Gita Rizkia
sudah
flbck nieaaa‎  rissaferista
fllwd bulearaabb
cerita dong kak, horor boleh, happy boleh, sad jg boleh. hehe.NO MAGER kaka
hari ini masih libur sekolah dong sampe besok wkwk cukup sekian cerita (happy) saya 😂
describe‎  Melinda Oktaviani
cewe, cabenya depok, rambutnya kriting2 ucul wkwk, baekk hati tidak sombong dan rajin menabung wkwk suka curhat ke gue, suka dengerin gue curhat juga=)) pernah mau ketemu tapi gajadi.. kan kampret=')) apalagi yakk.. pinter! tp gamau nyontekin temen2nya HAHAHA uda yee…
2 people like this
pap tempat yang bikin mager dong
males pap wkwk kasurr dikamaarr pokoknya yg bikin magerr
What's your favorite day of the week?
sabtu minggu
horror story dong
ketemu mantan jalan sama cewe barunya padahal baru putus beberapa hari.. horror.-.
What was your first paid job?
jadi admin olshop:v
pernah gak sih ngerasa putus asa dan kayak gaada artinya lagi kamu hidup? kalo pernah, gimana caramu untuk bangkit lagi?
pernah bgt. gimana cara bangkit lagi? kadang ya mikir 'sampe kapan harus kaya gini?' klo ga ya tenangin diri, cari hiburan.. selain curhat ke sahabat/org yg bisa bikin 'adem', kdg sampe diceramahin trs akunya nangis wakakakak cengeng><
1 person likes this
Kak follback‎  Himawanti Rizqi
ndamau anak hitz
pap tulisan tangannya dong
nih non..
pap tulisan tangannya dong
2 people like this
sad story dong kaka. no mager yah, hehe
ngantuq
6 people like this
hb y‎  Melinda Oktaviani
y..
Do you like long hair or short hair better on others?
both
1 kata dalam pikiran setelah baca question ini?!
nge-answer.
pap chat terbaru dong
chat sama siapa non?:)
nyak nyak nyaaakk haha‎  Ade Kurniawan
apa bangg?
Folback ya dekk :D‎  Indah Frilyana Budi
sudah kak;)
1 person likes this
Who is your Valentine?
gaada valentine2an.
1 person likes this
Jangan pikirkan masa lalu, dia bisa merusak masa depanmu. Jalani hari tuk apa yang ada di depan, bukan tuk masa lalu yang telah hilang...
.
How will you celebrate New Year's Eve?
Masih blm tau. Pokoknya taun baruan di bandung=))
Pap ootd
Gapernah foto gituan. Gimana dong?
On skype yok?Id nya apa?
Ini siapa?.-.