pap chat room bbm

kepo bgt sih

Pap parfum sama lip tint/lip glos

aku wonge ga urus ngono wi non wkwk

I love him/her because ....

karena sayang gapake alesan #tsah

Do you prefer very spicy or non-spicy food?

VERY SPICY!

Desc Melinda Oktaviani

uda pernah kan mel

apa sesuatu tentang kamu yang orang lain gak tau?

rahasia lah yaaa

pap foto jadul

nih pas awal kls 10 wkwkwk

Menurut kamu, siapakah orang terhebat di dunia ?

mama

PAP kamar dirumah/dikost

lagi ga di rumah

Kak pap foto jejeran di kelas dong

ga nduwe jejeran. aku lesehan i pie

kesanmu punya temen kayak aku ๐Ÿ˜Ž jawab ya. no mager ~ 26

biasa ae

fi im ae ๐Ÿ˜‚ Jeffry Abdullah

moh

Milih satu doang kak? Goodluck yaa

iya. doain ya non.

Snmptn pilihan 1-3 nya apa kak? Dan si univ mana?

1. pendidikan dokter - unud

unud/undip?

both.

best view?๐Ÿ˜Ž Shinta Murti Puspitasari

longsor

follback nyak? Indonesia Megantara

wes

Bentar lagi lulus. Pada pisah sama temen". Apa salahnya nge desc temen sekelas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰

salah. soale koncoku gaiso tak desc no wkwk

Desc smasa

sekolah termantap! wkwk
dulu pas kls 10, enak bisa di sekolah sampe malem sampe diusir yg jaga sekolah, kerja kelompok di kelas bebas, ngerjain mading 3d pas MGK bebas jg. kelas 11 uda mulai ada ini itu grgr ada sesuatu yg bikin gabisa bebas lg di sekolah. kelas 12 tambah nemen neh. entahlah gaada yg bisa disalahin jadi gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pdhl uenak lho di sklh sampe malem wkwk

Tips gemukin badan dong

mangan sing akeh, ngombe susu segar nek isuk karo bengi:v

mbak nyak pulbekk annisahana

wes

Pap wallpaper hp๐Ÿ˜บ

belakangan ini lagi ribut masalah tentang pencalonan ahok untuk menjadi gubernur DKI Jakarta.(dalam konteks pemimpin yg non muslim). bagaimana menurut sudut pandangmu? dukung atau tida? thanks for your time.

jarang ndelok tipi. umek karo buku. nek apik yo tak dukung wkwk

beberapa sifat/kebiasaan laki-laki yang paling kamu benci?

cowo yang ngerokok. fix benci banget. yg rugi ga dia doang, yg pasif lebih parah efeknya. terus gasuka cowo yg suka boong, ga nepatin janji

Loadingโ€ฆ

Ask @Nieaabcde:

About Kurnia Dwi:

Basketball never stops.#9 | Smansa'16. Fight for Medical Student.

Indonesia

http://twitter.com/Nieaabcde

More