Kurnia Dwi
Latest answers

Cie ada yg kangen aku

View more

Would you rather go to a music festival, have fun and sleep in a tent, or stay home, watch TV series and have some tasty snacks?

Go to a music festival~

View more

How many times have you fallen in love?

Gapernah jatuh cinta gmn dong

View more

Do you follow fashion trends actively?

No wkwk

View more

What is the last thing you searched online?

Jawaban games tricky test 2😂

View more

Which do you choose truth or dare?

truth

View more

What are you good at that nobody knows?

ngupil

View more

pap fotomu paling cantik

aku ga cantik. gimana dong?

View more

kak sudah lupa sama temen lama?

siapa?

View more

New desc dong:))

FT Rachel

wani piro dib?

View more

What song lyrics do you love most? Share them here!

Pap kamar kos

ga ngekos nih (2)

View more

pap kamar kos

ga ngekos nih

View more

Hi happy saturday night everyone! Kalo boleh tau, apa sih pendapat kalian tentang Sistem Lalu Lintas di Indonesia? Apa menurut kalian Hukum dan Aturan Lalu Lintas di Indonesia udh bagus dan efektif? Atau masih ada yg harus dibenahi?

no comment..

View more

What is the most interesting thing you have in your purse/wallet?

duit wkwk

View more

Who is someone you envy?

noone. karena ku bersyukur seperti ini dan pasti ada yg blm bisa / pengen sepertiku.

View more

ultimate song playlist for adventure or long trip?

ayik four

lingsir wengi

View more

Pap foto mantan. Ga pap/ga ans = Masih sayang.

kurang kerjaan bgt da sia teh

View more

Siapa aku (?) Aku dulu sering sebangku ma u waktu moving class. Hayoooo

saha eta? urg lupa

View more

Pengen gak sih make/punya istri berniqab atau bahkan burqa?

pengen

View more

Wdyt wanita berniqab?

masyaAllah subhanAllah

View more

Gimana kalo ada cowok yg nggak mapan tapi akhlaknya baik ngelamar kamu?

dibalik pria yang sukses, ada wanita hebat di belakangnya...

View more

kriteria fisik cewek/cowok idaman kalian gimana sih?

fisik? aku ga matok sih wkwk yang penting ku tak suka yang merokok begituituu

View more

Loading…

Ask @Nieaabcde:

About Kurnia Dwi:

#9 | InformationSystem Student.

Bandung

http://twitter.com/Nieaabcde

#basketball