gua jugaa ga Paham HAHA

Karin.

anjing rin HAHAHA

kan lu udh ada dihatinya tatank 😌

Achel

tatank kan suami lu :( HH

HAHAHA yang lain mau kagaa (?)

Karin.

yang lain apanya? *tiba2mendadakjaditelmi

follback,2lb,pm

Tasya Octav

udah,w lebihin tuh jd 3 hhhh

HAHAHA lagi gada topik makanyaa tutup grup bhakk😂

Karin.

bahas tentang w aja kan w cantik HHHH

pap dong

waktu di BP nya bastian aja ya

jableQ

ras

cabeQ 😍

huh pantesan ble😋

Karin.

gue udah cek grup tuh tapi gak ada yang respon anjir:(

Grup Sepih blee😂

Karin.

gue belom liat grup lagi nih ble

morning jableQ😍

Karin.

morning tuu jableQ 😘

besok [xxv] tandanya @iqbaaldhiafakhri12_ dan wawa mensiv untuk yg pertama kali nya dan harapan gw mereka pts di jam 23.59 *ups

spam lu ege

dear iqbaal wawa ( @iqbaaldhiafakhri12_ )

pimensiv 🎉

happy mensiv iqbaal wawa💑

salah ask woy

bawa kehati jb jg gpp sal😌

Achel

hati jb? dihati jb udah ada gue pls

JomQ😂

Karin.

kamoh juga jom pls:(( suka gak ngaca deh ah

add line gua ya : ceece. thnks💕

Achel

kan udah berteman ble 😗

ku gila karna mu :V

Achel

ew HAHAHAHHA
lu gila chel? mau gue bawa ke rsj gak?:v

makasih bleee💋💋💋💋💋

ras

sama2 bleQ 😗

Pisatniteee gaesss😘😘stay grup yoo HAHA

Karin.

pisantet guys HAHAHAHA @Andaraazhra @Awkarin01 @rasyipaxx @chelseaa_agatha

iya ni🙊HAHAHA

Achel

chel pls lu jangan gila lg ya digrup HHHH

HAHAHA makaseh loh beb😍😍😍

Karin.

sama2 karinQ 😘😘

mnyt karin emng😂😂

ras

karin monyet? 😂😂😂

desc ras dong

ras

rasQ,jableQ,polos tapi boong haha,dikatain pho sm si tukang boraks haha,dituduh juga sm si onoh lol,hexagon$,anggota digrup yang paling fenomenal HH,seru klo diajak chat,kang gosip,suka ilang2an 😝,intinya tetep jd ras yg w kenal ya 😙😗

cabeQ😍😍

Achel

olo oloo matanya lope2 😂

Loading…

Ask @Salshaabilllaadr_:

About Salshabilla Adriani:

2nd account. Leo!

♥♥♥

ig: salshaabilllaadr_