Agama kamu apa sih sal ? Zsafr ❤️

islam

numpang promote yaaa >>follow yukk @ahmdtaufiq<< follback? ask aja :) seru banget loh orang nya:D Cindy P'vita(✔)

?

Hello,Anon ya

iya anon

Likers get?

?

wdyt about anon?..

orang nya gj :P

Apa pendapatmu tentang seseorang yang suka cari muka ? Sri Noorliana

kampungan

hay salsa RIN

hallu

ka salsha sapa medan dong !!!!

hallu medan!
laff u<3

sal PAP,terbaru dong

sorry lama gak on :)

JOMBLO YA

TERUS?

sal bunda punya ig ya?

just @helenokt

sal pap terbaru di instagram kamu yg kemarin donk?

:)

kamu cantik deh rahasianya apasih?:$

gaada rahasia ya :)

haiii salshaaa kamu makan apaan sih kok bisa cantik bangett??:)

nasi :)

Salshaa....kok ask.fmku gak pernah dibales sih ?? :( Audrey

Hi

pap terbaru dong

sama steff♥{}

sal pap w/ mwinxs dunk??yayaya

Pap apa aja :) MBHAS

hallu:)

kmu kok gemesin sih sal gerem deh :=

gerem itu yang didapur itu bukan(?)

pagi jelek =)

siang lohh:D:)

Sal,wajah kamu kaya barbie ih ngegemesin :* hapsoh

ih masa sih?? thanks:*

Loading…

Ask @SalshabilaAdriani: