Salshabilla Adriani
Latest answers

Agama kamu apa sih sal ?

Zsafr ❤️

islam

View more

numpang promote yaaa >>follow yukk @ahmdtaufiq<< follback? ask aja :) seru banget loh orang nya:D

Cindy P'vita(✔)

Hello,Anon ya

iya anon

View more

wdyt about anon?..

orang nya gj :P

View more

Apa pendapatmu tentang seseorang yang suka cari muka ?

Sri Noorliana

kampungan

View more

ka salsha sapa medan dong !!!!

hallu medan!
laff u<3

View more

sal PAP,terbaru dong

sorry lama gak on :)

View more

sal bunda punya ig ya?

sal pap terbaru di instagram kamu yg kemarin donk?

kamu cantik deh rahasianya apasih?:$

gaada rahasia ya :)

View more

haiii salshaaa kamu makan apaan sih kok bisa cantik bangett??:)

nasi :)

View more

Salshaa....kok ask.fmku gak pernah dibales sih ?? :(

Audrey

pap terbaru dong

sama steff♥{}

View more

sal pap w/ mwinxs dunk??yayaya

Pap apa aja :)

MBHAS

hallu:)

View more

kmu kok gemesin sih sal gerem deh :=

gerem itu yang didapur itu bukan(?)

View more

pagi jelek =)

siang lohh:D:)

View more

Sal,wajah kamu kaya barbie ih ngegemesin :*

hapsoh

ih masa sih?? thanks:*

View more

Loading…