Eca
Latest answers

Ecaaa😘😘😘

Nathasya Salsabillah

oit nat?😘😘😘😘

View more

Di mana kamu bertemu orang-orang baru?

dgrup chat , ga ketemu sih tp kan punya temen baru ajah

View more

Seberapa sering kamu mendengarkan radio? Apa stasiun radio favoritmu?

gapernah dengerin radio

View more

Bagaimana kamu biasanya menunjukkan emosimu?

dengan menunjukan sifat gua kalo lg emosi

View more

Apa yang paling kamu rindukan dari masa kecilmu?

saat nangis bukan krn cinta tp krn mainan ga dbeliin dan krn jatuh dari sepeda

View more

Definisi sahabat menurut kamu

Wiyanda Oktaviani

sahabat adalah orang yg bisa diajak gila bareng , ga munafik,kalo dkasi tau ga marah,ga ngambekan,sling memahami

ya semoga aja gua punya sahabat yg baik :) tp skrg gua dah nganggep @Nathaasyaa @ndayaniputri itu sahabat gua bukan sahabat sih kek udh jadi keluarga gua buat gua sendiri meskipun kami gapernah ketemu gua merasa mereka adalah sahabat gua Love youπŸ’•

View more

Story today 😎

SukeSpam

scrll down deh min

View more

apa rencana malam minggumu(?)

Sri Sufirah

main GTA kek nya wkwkkw

View more

Wdyta anak jaman sekarang?

Sri Sufirah

yang kecil sekarang dah bisa nyolot ama yang gede , ga saling ngehormati,bukan anak indonesia yg seperti jaman dulu,banyak muka d depan baik dblakang buruk2
ya menurut gua mah anak indonesia meskipun terbawa oleh ke budaya barat skrg kita harus inget kita ini anak Indonesia yg punya kebudaayan sendiri. dan jangan lupa banggakan negri kita sendiri dan harus tetap saling menghormati antara yg muda dan tua😊

View more

Story dong:)))

SukeSpam

kemaren kan gini aku sakit pinggang terus diajak mama buat berurut terus badan aku udah agak enakan dan bisa sekolah lagiπŸ˜‚ sebenernya ini cerita yang pas ga sih ? wkwkw

View more

Kata apakah yang paling sering kamu ucapkan?

anjir :v

View more

HaiπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

SukeSpam

haii tu minπŸ‘‹

View more

hai cecants 😘 hallo cogan πŸ‘‹ .... mau tau seberapa kenal sih sama saya 😁 sebutin segala sifat jelek baiknya yah πŸ˜‚ makasih 😘😘

Queen Tataa

ka tata mah orangnya dewasa,asik,baik banget,cantik kek babi eh kek barbie :v wkwk*canda ka,apalagi yaaaaa hmmmm bingung wkwk, sifat jeleknya sih cuman kadang2 sering flashback:'v

View more

Pap your fav answer on my ask.fm

Nathasya Salsabillah

Seberapa sering kamu memikirkan masa depan?

sering banget hahohaho

View more

Siapa orang yang paling penting dalam hidupmu?

MamaπŸ’•πŸ’•πŸ’–πŸ’–πŸ’–

View more

Binatang apakah yang paling berbahaya?

kecoak

View more

Siapa musuh kamu?

gua gapernah punya musuh , yakali org mungkin yang ngerasa gua musuh

View more

Menurutmu penting tidak mengetahui berita terbaru?

penting

View more

Pengen ga nikah muda?? Alasannya??

SukeSpam

nikah muda? palingan kalo umur udah 23-25 mau sih:v
kenapa? karena lucu aja menurut aku

View more

Heeyy GoodMornigπŸ˜€

SukeSpam

good morning tooπŸ˜…

View more

cara kamu supaya dapet pengakuan dari doi kalo kamu pantas untuk jadi pacar doi ?

Simi Simi Banjar

ditanyain mungkin

View more

Pap instagramnya dong☺

Yosa Jumiyaningsih

noh ada instagram :'v wkwk

View more

Spamlike ke @syifastimlfts yaa;))

SukeSpam

d back ga?

View more

Loading…

Ask @TasyaDyaLia074:

About Eca:

follback?ask+spamlike

Amuntai,Banjarmasin,Indonesia

ig:abcdefghtasya
tasyaidy_