Theresia Vero
Latest answers

banyak cogan di dunia ini tetapi tidak ada yg nyangkut satupun kecuali yg ngebuat kita nyaman yagak ?

Putri diah r

Yadeh biar senenk. Etapi bener jg😏😏

View more

cie theronk lagi galau

Putri diah r

Taheeeee u

View more

jomblo ya? hahaaha

Iyaahh tau aja qm

View more

hei qaqa cantix

Hei adiqq

View more

Ipa/Ips brp??

11 iis 3. Misah sm teman2 gesreq qu:(

View more

martabaknya leh ugha mba

Putri diah r

Beli gih sono. Tp nnti buat gua

View more

KAPAN GUE NGOMONG RAMBUT KELIPET HAHAHAHA KOK GUE NGAKAK

Pernah pas wktu itu lo abis dijedai trus kacaan ngomel2 rambut kelipet HAHAHA

View more

tere imper balik yak

Mollis shw

Males ah lo kan banyak omong mol. Tp gapapala w kan baek
'JAJAJAJAJAAJA' tawa lo khas bgt mol menggelegar dgn badan bergetar
'Bayar Pake martabak'
'Teree'
'yeee peankk'
'Sesaat Dia datang'
'Apaansi'
'Anjir Kacamata w gede bgt'
'apaansi gak' ini kl dikatain sita endutie wkwk
'Ih Gue Pengen samyang'
'Jalan Yuk'
'Pengen Ini itu ono' lo mah banyak mau mol
'Kita Mah taunya cuma gongtekwan ya ter' ini kl sita sapir rara ngomongin korea ya HAHAH
'iya Anjir valak nya serem'
'aduh rambut gue kelipet' rambut lo langka gile mol abis dijedai kelipet hahaah
'Beliin pakde dong ter' pakde ga dijual mol sori aja yg dijual baksonya
'Kangen gila w sama lo ter' lo ngomong ini mulu y mol sm gue HAHAH
'Dips,lengkeng,pa koprasi,pachips,cutie pie,areng' bahan omongan lo ye mereka wkwkw
Dahh ah mol keenakan lo ntr kl banyak2

View more

asdfghhjkl tere martabak nya menggoda

Mollis shw

Beliin dong mol kl menggoda wkwk

View more

cie manusia gabud:v

Putri diah r

Memank

View more

bestfrend terbaik waktu smp siapa aja kak?

Temen 8b9c baik kok wkwk

View more

kelas 11 ambil linmin apa ther

Karna b.jerman sangat menyusahkan otak w, jd w ambil kimiaa

View more

eskul apa di 31?

Gaikut apa2. Manusia gabud👍

View more

tempat yg pling banyak kenangannya di 74?

Apaya 7a8b9c kantin pemuda toilet pemuda dan lapangan mngkn

View more

guru yg pling the best dan ngangenin di 74 siapa?

Siapa ya hmm.. bu devty ajalah haha manthap

View more

lt boleh ka😊

Anna

Anna sianipar satu marga sm pa kriston bukan sih?batak yaa maniss rambutnya tebal sekalii duhh sudah luluss ya bntr lg sma ni baikk 74'16 masuk sma mana ni? sukses sma nya!

View more

kak pringkat brapa?

Scroll dik

View more

nama tokoh di crita wattpad yg pling kakak suka siapa?

Redy yg di shades of blue bolelahh

View more

wattpad yg pling disuka apa?

Banyakk bgt gile shades of blue,maps,abianca,dear nathan,expected,the nerd,high school miserable dll

View more

pringkat berapa kak?

9 dibalik. Ngerti tida?

View more

aku serius kak -_-

Serius gue

View more

mblo itu semacam kayak lu kan ther:v

Apa hayo aku ndak tau

View more

lagi dket sama siapa kak?

Ni kaka w disblh w

View more

pap dong ther

hai mblo

Apa itu mblo/?

View more

Loading…

Ask @Theresiaverolmk:

About Theresia Vero:

ig:theresiaverolmk