gloripew★
Latest answers

Jika kamu bisa mengubah namamu, apakah itu?

apa aja asal jangan ada hruf "R" nya /?

View more

udah berapa lama sama erik?

lama aja

View more

Apa yang paling kamu inginkan di tahun baru?

awawawawaa~ /apasih

View more

mak, folbek mak /ming

Tiwi - RonaP

mau banget nak?

View more

Bantu vote ya gaais!! Vote me for #GADISSchoolEditor via SMS. Ketik: MBY (spasi)NamaKamu#SekolahKamu#SchoolEditor#SyifaGhifari#SMAN1Subang kirim ke 08111901555. Tarif biasa sms♥

Iya cipa iyaa :,p

View more

masih banyak loh cowok selain dia kwkwwkkw

Memang
Tapi ga ada yang kaya dia lagi

View more

apa yg bagus dari seorang wota?pft

aku ga liat dia sebagai wota kok
.
.
.
Kamu rese. Siapa sih.

View more

kok mau sama dia?

mau lah

View more

yakin tahan sama dia?

. . .
apaan sih-

View more

lebih milih idol dong daripaada pacarnya

Kamu kali yang begitu /?

View more

yakin tuh? bukannya dia ngidol ya

Terus kenapa?

View more

apa pacar kamu bisa bikin kamu bahagia?

iya.
.
.
.
Ini siapa sih

View more

perasaan kamu ke pacar kamu...

sayang. banget.

View more

Bagaimana bau uang?

tergantung .-.

View more

yah masa gaboleh

iya
terus anda siapa-

View more

nanya doang ga boleh ya?

abis di tanya siapa ga ngasih tau .-.-.

View more

seseorang :) udah punya pacar ya?

oh hai anonim o/
you don't always need to know everything ._.

View more

udah punya pacar?

.... siapa ya-

View more

desc cipa

cipa itu siapa ya 'u')a /heh

View more

siap chacha sebar!! seeebar.

....
kamu ngapain-
kok saweran disini?
/bukan

View more

Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?

film .w.
kan bisa gerak /apanya

View more

coklat chacha ya? sebiji. :p

Syifa Ghifari

enggaaa D:
satu bar dong :< /apa

View more

Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?

...kenapa aku cantik /gak

View more

fllbck gloow

Syifa Ghifari

ga mau ah :b coklat dulu /?

View more

tebak ini siapa?

...
anonim!
pasti bener ~ o)-< /plis

View more

Loading…

Ask @akusiglori14:

About gloripew★:

no one sees the real me

bedroom

https://twitter.com/gloripew