gloripew★ @akusiglori14
o/
RSS Report answers
Bagaimana bau uang?
tergantung .-.
yah masa gaboleh
iya
terus anda siapa-
nanya doang ga boleh ya?
abis di tanya siapa ga ngasih tau .-.-.
seseorang :) udah punya pacar ya?
oh hai anonim o/
you don't always need to know everything ._.
udah punya pacar?
.... siapa ya-
desc cipa
cipa itu siapa ya 'u')a /heh
siap chacha sebar!! seeebar.
....
kamu ngapain-
kok saweran disini?
/bukan
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?
film .w.
kan bisa gerak /apanya
coklat chacha ya? sebiji. :p  Syifa Ghifari
enggaaa D:
satu bar dong :< /apa
1 person likes this
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?
...kenapa aku cantik /gak
fllbck gloow  Syifa Ghifari
ga mau ah :b coklat dulu /?
2 people like this
tebak ini siapa?
...
anonim!
pasti bener ~ o)-< /plis
suara kamu ko bisa mirip member JKT48 yah? apa kamu kembarannya?
...tapi kan member nya banyak. masa semuanya kembaran saya---
Apa rasa es krim favoritmu?
hell- chocolate of course
terimakaciwe glow  ginggi khansa julyanidar
samasama ~ :3
semacam manusia gtuh deh hehe  ginggi khansa julyanidar
(-(oo)-) ... done btw~ o/
ahh sensei mahh jahat  ginggi khansa julyanidar
nGAHAHAAHH 8) sensei itu siapa---
gloww follback yahh  ginggi khansa julyanidar
follback ga ya.. :3 /heh
Bagaimana kamu menghabiskan sebagian besar waktumu di internet?
kepo
gloriaa folback y :3  ester theodora
doneee :D
Hal seperti apa yang kamu sukai?
hal hal yang bukan aku ga suka /?
Menurutmu tempat tujuan bulan madu sempurna seperti apakah yang kamu bayangkan?
madu.. madu.
sarang lebah. /nak
Apa hal terakhir yang kamu buat sendiri?
ga tau. bahkan jawan ukk juga bukan bikinan sendiri /heh
Kata apakah yang paling sering kamu ucapkan?
'ga ngerti'
'apa'
'bodo amat'
'hai'
'oh'
Ud difollow yak :D  gris
makasihhh {} /emot