gloripew★ @akusiglori14
o/
RSS Report answers
masih banyak loh cowok selain dia kwkwwkkw
Memang
Tapi ga ada yang kaya dia lagi
apa yg bagus dari seorang wota?pft
aku ga liat dia sebagai wota kok
.
.
.
Kamu rese. Siapa sih.
kok mau sama dia?
mau lah
yakin tahan sama dia?
. . .
apaan sih-
1 person likes this
lebih milih idol dong daripaada pacarnya
Kamu kali yang begitu /?
yakin tuh? bukannya dia ngidol ya
Terus kenapa?
apa pacar kamu bisa bikin kamu bahagia?
iya.
.
.
.
Ini siapa sih
perasaan kamu ke pacar kamu...
sayang. banget.
2 people like this
Bagaimana bau uang?
tergantung .-.
yah masa gaboleh
iya
terus anda siapa-
nanya doang ga boleh ya?
abis di tanya siapa ga ngasih tau .-.-.
seseorang :) udah punya pacar ya?
oh hai anonim o/
you don't always need to know everything ._.
udah punya pacar?
.... siapa ya-
desc cipa
cipa itu siapa ya 'u')a /heh
siap chacha sebar!! seeebar.
....
kamu ngapain-
kok saweran disini?
/bukan
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?
film .w.
kan bisa gerak /apanya
coklat chacha ya? sebiji. :p  Syifa Ghifari
enggaaa D:
satu bar dong :< /apa
1 person likes this
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?
...kenapa aku cantik /gak
fllbck gloow  Syifa Ghifari
ga mau ah :b coklat dulu /?
2 people like this
tebak ini siapa?
...
anonim!
pasti bener ~ o)-< /plis
suara kamu ko bisa mirip member JKT48 yah? apa kamu kembarannya?
...tapi kan member nya banyak. masa semuanya kembaran saya---
Apa rasa es krim favoritmu?
hell- chocolate of course
terimakaciwe glow  ginggi khansa julyanidar
samasama ~ :3
semacam manusia gtuh deh hehe  ginggi khansa julyanidar
(-(oo)-) ... done btw~ o/
ahh sensei mahh jahat  ginggi khansa julyanidar
nGAHAHAAHH 8) sensei itu siapa---