gloripew★ @akusiglori14
o/
RSS Report answers
siap chacha sebar!! seeebar.
....
kamu ngapain-
kok saweran disini?
/bukan
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?
film .w.
kan bisa gerak /apanya
coklat chacha ya? sebiji. :p  Syifa Ghifari
enggaaa D:
satu bar dong :< /apa
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?
...kenapa aku cantik /gak
fllbck gloow  Syifa Ghifari
ga mau ah :b coklat dulu /?
1 person likes this
tebak ini siapa?
...
anonim!
pasti bener ~ o)-< /plis
suara kamu ko bisa mirip member JKT48 yah? apa kamu kembarannya?
...tapi kan member nya banyak. masa semuanya kembaran saya---
Apa rasa es krim favoritmu?
hell- chocolate of course
terimakaciwe glow  ginggi khansa julyanidar
samasama ~ :3
semacam manusia gtuh deh hehe  ginggi khansa julyanidar
(-(oo)-) ... done btw~ o/
ahh sensei mahh jahat  ginggi khansa julyanidar
nGAHAHAAHH 8) sensei itu siapa---
gloww follback yahh  ginggi khansa julyanidar
follback ga ya.. :3 /heh
Bagaimana kamu menghabiskan sebagian besar waktumu di internet?
kepo
gloriaa folback y :3  ester theodora
doneee :D
Hal seperti apa yang kamu sukai?
hal hal yang bukan aku ga suka /?
Menurutmu tempat tujuan bulan madu sempurna seperti apakah yang kamu bayangkan?
madu.. madu.
sarang lebah. /nak
Apa hal terakhir yang kamu buat sendiri?
ga tau. bahkan jawan ukk juga bukan bikinan sendiri /heh
Kata apakah yang paling sering kamu ucapkan?
'ga ngerti'
'apa'
'bodo amat'
'hai'
'oh'
Ud difollow yak :D  gris
makasihhh {} /emot
Berapa kali sehari kamu makan?
5 menit sekali /gak
Apakah kamu ingat ciuman pertamamu?
inget banget. sama tembok tercinta. /plis
Apa mata pelajaran yang paling kamu sukai di sekolah?
istirahat o)-< /itubukanmapelbodoh
Lamaran terlucu apakah yang pernah kamu dapat?
..... gangerti-_-
Jika buku tentang hidupmu akan dibuat, seperti apakah gambar sampul bukunya?
Jika buku tentang hidupmu akan dibuat, seperti apakah gambar sampul bukunya?
baiklah, sebagai tanda terima kasih, kau berhak menerima ini . . . *sodorin 40 soal fisika*  Widya Pusparatu
... *buang* /hoy