gloripew★ @akusiglori14
o/
RSS answers
Bantu vote ya gaais!! Vote me for #GADISSchoolEditor via SMS. Ketik: MBY (spasi)NamaKamu#SekolahKamu#SchoolEditor#SyifaGhifari#SMAN1Subang kirim ke 08111901555. Tarif biasa sms♥
Iya cipa iyaa :,p
masih banyak loh cowok selain dia kwkwwkkw
Memang
Tapi ga ada yang kaya dia lagi
apa yg bagus dari seorang wota?pft
aku ga liat dia sebagai wota kok
.
.
.
Kamu rese. Siapa sih.
kok mau sama dia?
mau lah
yakin tahan sama dia?
. . .
apaan sih-
1 person likes this
lebih milih idol dong daripaada pacarnya
Kamu kali yang begitu /?
yakin tuh? bukannya dia ngidol ya
Terus kenapa?
apa pacar kamu bisa bikin kamu bahagia?
iya.
.
.
.
Ini siapa sih
perasaan kamu ke pacar kamu...
sayang. banget.
2 people like this
Bagaimana bau uang?
tergantung .-.
yah masa gaboleh
iya
terus anda siapa-
nanya doang ga boleh ya?
abis di tanya siapa ga ngasih tau .-.-.
seseorang :) udah punya pacar ya?
oh hai anonim o/
you don't always need to know everything ._.
udah punya pacar?
.... siapa ya-
desc cipa
cipa itu siapa ya 'u')a /heh
siap chacha sebar!! seeebar.
....
kamu ngapain-
kok saweran disini?
/bukan
Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?
film .w.
kan bisa gerak /apanya
coklat chacha ya? sebiji. :p  Syifa Ghifari
enggaaa D:
satu bar dong :< /apa
1 person likes this
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?
...kenapa aku cantik /gak
fllbck gloow  Syifa Ghifari
ga mau ah :b coklat dulu /?
2 people like this
tebak ini siapa?
...
anonim!
pasti bener ~ o)-< /plis
suara kamu ko bisa mirip member JKT48 yah? apa kamu kembarannya?
...tapi kan member nya banyak. masa semuanya kembaran saya---
Apa rasa es krim favoritmu?
hell- chocolate of course
terimakaciwe glow  ginggi khansa julyanidar
samasama ~ :3
semacam manusia gtuh deh hehe  ginggi khansa julyanidar
(-(oo)-) ... done btw~ o/