Yang paling berkesan?

when the people i hate accidentally kemasukan sambel di mata

Take your pants out for a walk! PAP

so spicy i could die

apa sih yg nggak buat qm😍 arnesha

BOHONG

Mantannya berapa? Sebutin!

12 kalo ga salah

Will you give someone (ur ex maybe) another change if she/he ask you?

maybe
tergantung sih
tp selama ini ga pernah sih alhamdullilah

sumpah ini akun real gaoong?

iya sumpah deh aku gaoong

truth or dare?

truth

hey, i love you:)) arnesha

sa ae

alonelylamb huh? are you alone?

am i? i dunno

Hola, punya rekomendasi akun snapchat yang asyique? ipan pedelpop

ADA OMG
ALONELYLAMB
ADD DEH COBA
ASIK BANGET AKUNNYA

this made my day :'))) https://www.instagram.com/p/BIOwSy6jucq/ wish it will do the same to yours. xx ipan pedelpop

KOK I CRI?!

Menurut kamu, bagaimana ciri-ciri jika pria tertarik/mengagumi diam-diam pada seorang wanita? Thanks.

he follows you everywhere and his voice will be a lil bit lower than the usual

Haha inget mantan ya kalo di pangging CH*RS?:(

aha aha aha

Kenal maghira dari mana chris?

DONT CALL ME CHRIS!
dulu kita di lesmiserbles jakarta kenalnya..
terus kemarin di bkj juga main doi

Gimana pendapatmu tentang pacaran beda jenis kelamin?

nih ya buat kalian semua yang pacaran beda kelamin
INGET TUHAN
orang tua kalian susah susah lahirin kalian dan kalian cuma bikin malu mereka dengan menyukai lawan jenis, bahkan ada yang sampai pacaran, APALAGI ADA YANG SAMPE MENIKAH!
inget coy
dosa suka lawan jenis
ga takut masuk neraka lu pada?
terus giliran disuruh berubah supaya bisa sama sesama jenis pasti ngeles, bilang nya udah dari lahir lah, apalah
HALAH
emang ga ada aja kemauannya
bikin indonesia malu aja
.
.
.
enak digituin?

Nonton glee bareng yuk

yuuk

Hai davin

hai anon

jangan galak galak yaa sama dedek kelas nya

wdyt about awkerek drama?

okay so
i bet lo mau gue ga di sisi dia dengan alasan "dia terlalu banyak drama sampe aseton shit" kan?
but guess what
you love the drama anyway
if you're not you're not gonna ask everybody bout this.
so shut up

abang rujak nyakali Damme Jenner

makn nih fetus w

What would you do if you found a celebrity's phone?

gue jual
beli rujak abistu

kok nama lu ada christiannya terus ada ramadhannya juga?

biar gampang famous nya

Ga mirip ka😄 Soalnya kaka lebih sipit😝😝😂

aku ga sipit kok
cuma fierce aja

Xie hari pertama sekolaah

xie ao mi yi

Iiyyaa siipitt bangeett lucu<3 hayo tebak siapa? Gak tau kan? Haha

emang aku mirip kayak charles xavier ya?
hm?

Loading…

Ask @alonelylamb:

About Christian Davin Ramadhan:

WHY ALONELYLAMB? : https://alonelylamb.wordpress.com/2016/01/23/why-alonelylamb/ name's davin. Dave, Chris, whatever. Glad to be here. it's cool. Snapchat & Instagram : alonelylamb, line : davi5n

somewhere beyond the rainbow

www.soundcloud.com/alonelylamb2