davin aditya @alonelylamb
davin aditya @alonelylamb
Bintaro
Indonesian actor.singer. currently playing lesgles on mario lukman's Les Misérables jakarta. Bi coastal
Make a gift
Baaa~
RSS Report answers
davin!! Lau IPA???
Iyesh~
Earphone lo udah lo ambil belom sih kemaren? -bella *ceritanya mau ngeksis di ask fm*
Udah kok bel
Apa acara TV yang keluargamu selalu tonton bersama ketika kamu masih kecil?  Sen3.14 Waffle
Nu-bidjh
Apa acara TV yang keluargamu selalu tonton bersama ketika kamu masih kecil?
3 people like this
gue bener2 butuh ur advice like seriously  Rachelle Hwang
Text me
2 people like this
Who is the happiest person on the world?
We are
Who is the happiest person on the world?
5 people like this
Kakak kelas 11 & 12 nyaa baik baik nggak vin??? :)
Actually, sebenernya mereka baik baik, ke gue. Tapi gue ga ngerti, kenapa mereka suka banget ngelabrak temen temen gue..
1 person likes this
Daviin gimana di tm so far? :)
Greeeat, I can see my future there, even thou some people are so childish, but yea.. I like it there.
1 person likes this
Serius ye? Boleh nih?  Deffa ramadhani
Boleeh
1 person likes this
davinn followback akuuu hehe  Dhea Talitha
Okaaay
1 person likes this
Kak, kalo aku suka sama orang, taapi dia lebih muda dari aku gimana ya ka? Aku cewe. Kan kesannya kalo cewe punya cowo yg lebih muda jadinya gimana gitu :(
Age just a number, love is love. Nyokap gue juga lebih tua daripada bokap kok, tapi mereka gapernah di ejek ejek kok sama siapa siapa. Okay! Cinta ga melihat umur.
1 person likes this
hai cita-cita kalian apasih?:)
Being on broadway stage, performing my heart out is really, really, my biggest dream!!!
hai cita-cita kalian apasih?:)
13 people like this
If you could draw happiness, what would it look like?
Grant gustin is my happiness like duh -_-
If you could draw happiness, what would it look like?
2 people like this
sombong lo sekarang mentang2 Ada temen baru :')  tita oktaviani
Gue ga sombong iiiih!!!
2 people like this
Vin,temen gua ada yg mau kenalan gitu sama lo,boleh gak? Wkwk,gua seriusan  Deffa ramadhani
Boleeh
1 person likes this
What was the worst age you’ve had so far?
Hidup akan terasa lebih nyaman tanpa ada geng gengan.
Jadi gue punya temen, dulu pas awal awal kita deket, ga beda bedain gender, seperti keluarga lah, ga memilih milih.
Nah..
Suatu pagi gue samperin temen gue ini, gue sapa, eh dia malah ngebentak gue, jangan caper katanya. Gue langsung diem,
Setelah gue selidiki, ternyata dia ikutan geng cewe yang gamau dideketin sama cowo androgyn kayak gue.
Gue cukup tau deh.
Liat kan?
Andai geng gengan itu ga ada, pasti kiita bakal bisa nyaman berteman dan menikmati hidup lebih bebas.
Yakan??
6 people like this
jadi gimana sih?? ceritain dong bagi2 pngalaman hhe
Ceritanya sama kayak film nya, cuma lebih panjang aja..
2 people like this
Lesmis tuh kaya yg di film les misarables??? atau gimana?
Iya kayak gitu
Itu lesmis nya kapan tampilnya yang di foto itu vin??
Maksudnya?.. Hari minggu kemarin
Itu lesmis nya kapan tampilnya yang di foto itu vin??
6 people like this
Do you wear a watch?
Pas kemarin tampil di les miserables jakarta first ever showcase concert niih #pamer
Do you wear a watch?
7 people like this
*mau ikut menuhin TL* What dou you think about me?
Who the damn hell are u?
2 people like this
How would you describe your style?
Odd, me, maksa. Yg penting nyaman elah!
hai davin km keren banget deh-nyssa, janji yg wktu itu=D
Janji yang waktu itu.. Wkwk
1 person likes this
AMPON MAKKK.....  Dhiya amanda
MAK!!BAJOD MAAAAK!!!
DAVIN AKU FANS KM;3 ecieh  Dhiya amanda
Kamu ini ya!
1 person likes this
Fact maul yg unyuuu:3  Dhiya amanda
Pendek, naahan berak molo. Toa. Unyuu, cantik, bisa bikin ilfeel dalam waktu 5 detik
1 person likes this