davin aditya @alonelylamb
davin aditya @alonelylamb
Bintaro
Indonesian actor.singer. Grantaire on ‎@inarte_'s Les Miserables. Top 10 finalist global pinoy singing idol 2014. Yeah,I'm suffering from ADHD. Single bisexual~
Make a gift
Terimakasih, semoga datang kembali
RSS Report answers
Apa yang lo gak suka dari kebanyakan pemikiran dari orang Indonesia?
Gue gasuka sama orang indo yang suka banget bilang "gay itu salah". Apalagi sampe bilang "eh jangan main sama dia, dia homo, tar lo jadi homo juga"
Sekarang gini aja deh bro. Kita, kaum gay, seumur hidup lebih sering bertemu orang straight, tapi kita ga berubah jadi straight kok. Terus apa yang ngebuat lo berpikir kalo berteman sama kaum gay lo bakaln ikut jd gay juga? Gay itu bukan virus yang gampang menyebar. Cuma beberapa orang spesial terpilih aja yang bisa menjadi gay.
Dan gue paling ga sukaa sama orang yang kalo ngeliat cowo yang boleh dibilang "kemayu" terus dikata katain banci.
Plis bro. Ga semua orang di dunia itu memiliki perilaku yang sama. Coba bayangin kalo satu dunia orang orang nya isinya sama semua perilakunya. Betapa membosankan hidup bukan?
Dan plis, apakah ada yang salah dgn cowo memiliki perilaku kayak cewe?
Kenapa cowo berperilaku kayak cewek selalu dijauhi orang orang, tapi kalo cewe berperilaku kayak cowo gapernah di kata katain separah cowo yang kayak cewe???
Sekali lagi, tolong. Kalo punya satu pemikiran, disaring lagi baik baik okay.
Yha..
Bye
3 people like this
bodo ah. gua ngantuk. mau bobo cantik aja. night kesayangan dari yg paling kesayangan(?) mwehehehe{} biar pun lu jomblo tetep ada yg kasih emot hug kok  arnesha
Pacar ku banyak kok, nih lagi pada baca ini semua pacar gue..
ah lu berdua gak di nyata gak di socmed tai beut-_- gua aja gak pernah dapet emot itu wkwks ew.
:*
You're given one wish...what would it be?
Being closer to j.c .. Jesus christ.. Yha.. I know I'm not religious person so.. Yha..
Sekolah dimana?
Taruna mandiri serpong.. Yha.. Atau pamulang 2..
What is the strangest dream you've ever had?
Noh bekasi..
What is the strangest dream you've ever had?
12 people like this
Post a picture of your shoes!
Yha
Post a picture of your shoes!
5 people like this
putus sama bella ?
Iye
Who's another famous ask.fm-ers that you would accept to be your boyfriend/girlfriend If they ask you out?
Ugh.. ‎@marc0panari for sure!! I mean, he's gay too, and he's hot as fuck.. So.. Yha.. And kita juga seumuran :3
Who's another famous ask.fm-ers that you would accept to be your boyfriend/girlfriend If they ask you out?
2 people like this
et rese kan-_- gua baru dapet bakpia nih takut endut kakk:(  arnesha
Yha.. Gue not Afraid of gettiing fat kok.. Boleh di kirim ke gueh keles
bungcudh kamuuu terlalu frontal eeq-_- bales sms w kaakk  arnesha
Agh males nge charge.. Ntaran
coba cerita dr awal ketemu sm arnesha, trs knl, trs smpe deket ky skrng:) + pap sm dia:)
Nemu di kalimalang pas malem takbiran.
coba cerita dr awal ketemu sm arnesha, trs knl, trs smpe deket ky skrng:) + pap sm dia:)
3 people like this
What's yiur favourite song recently? I want to be like you
First of all, just be yourself
Well, I love all of kimya dawson's song
Well here's the list of my favourite singer aja yha biar gampang
-she and him
-kimya dawson
-grant gustin
-asher monroe
-andy mientus
-glee cast
-lyla
-tangga
-cody simpson
Well, that's it sih..
Putus? Kok sebentar sih jadiannya:"  daniella lestari
Cepetan kita.. 12 jam kan..
I love you davin
I'm sorry but I love him more.. Ehm.. Yha.. HIM!!
2 people like this
emangnya deket bgt sm arnesha? syng ga sm dia?
Kaga, deket aja kaga.. Yha..
Maap ya nes..
Tar kalo gue bilang deket, nanti kita dipanggil sama guru bp lagi.
Yha..
emangnya deket bgt sm arnesha? syng ga sm dia?
3 people like this
follow back maybe??? Like my answers and I'll do the same, Deal  Irfan Jan Mughal ソラ
Aww man.. This is so sad :(
follow back maybe??? Like my answers and I'll do the same, Deal
4 people like this
What's your favorite funny movie?
I mean, who doesn't love mean girls -_- this movie is soooo awesome!!
What's your favorite funny movie?
3 people like this
Are you good in dancing?
Nahh, I don't think so madame. I have this awkward moves everytime I move my body..
Can you truly love more than one person?
Well, we should love e verybody, no exceptions, it's said on bible.. So.. Yes
kenapa lo seneng banget bilang 'yha'...  Nandya Joe
Yha. .

Daripada bilang gha..
nyalakan api cinta dihatiku.  Nandya Joe
Yha..
TOLONG  Nandya Joe
Apaan??
1 person likes this
Ish pertanyaan udah lama baru dibales sekarang, buzeed udah setahun baru dibales
Sorry yha.. Sepi banget soalnya
1 person likes this
Emang bekasi kenapa sih kak?
Bekas sih..