Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Christian Davin @alonelylamb
Christian Davin @alonelylamb
Bintaro
Single bisexual. singer. CP : 087782813413 (Anna)
Terimakasih, semoga datang kembali
RSS answers
Davin!!! semangat ya hari ini, I love you mwahh:*
Makasih yha.. walau hari ini sebenernya gue cuma seharian dirumah.. yha.. rencananya sih mau nonton antm cycle 20 marathon dari awal sampe habis.. nyokap bokap ga ada soalnya.. yha.. gapunya pacar.. mau gimana lagi -_-.. lafyu #ehanjas
1 person likes this
I'm Mutiara!! oh oke, just ignore. sorry for spamming.  mutiara
Hi mutiara!!
tapi ‎@marc0panari sama lu cocok deh. co,kode nih dia suka lo lohh
Eh kzl.. sebatas mimpi doang kok ahaha..
tapi @marc0panari sama lu cocok deh. co,kode nih dia suka lo lohh
3 people like this
nyatain suka ke marco dong, cepet elah. kalian unyu tau;)
‎@marc0panari? Hehe ga ah aku kan pemalu.. dan lagi gue sama dia kan ga kenal.. i need to know him better dong kalo mau nyatain perasaan ke dia.. dan lagi.. mana mau dia ama gue -_- aduh marco lafyu banget dah :"*
What would you never post online?
The photo of my big hot boobs.. because i dun hv one -_-
Sekali sekali traktir buat nongki canci kek elah...  Rachelle Hwang
Canci..
1 person likes this
Legendary film and theater director Mike Nichols has passed away leaving behind an incredibly impressive body of work. What are your top 3 films by Nichols?  Papa Bear
Omg seriously? RIP :( ugh i love closer, charlie wilson's war and the garduate :(
vin.. kenapa kok kamu bisa berubah jadi kaya gini? kenapa kok kamu jadi melenceng dari straight, why vin? gara gara kamu nyontoh kurt hummel kah?
Bego. Gue gapernah ngikut ngikutin orang. Gue gapernah straight kok -_- ngigo lau
2 people like this
could we be bestie??
Off anon dong
besok kalau gak bisa ngerjain ulangan math.p pura pura mati aja bii mwaahh:*  arnesha
..
besok kalau gak bisa ngerjain ulangan math.p pura pura mati aja bii mwaahh:*
10 people like this
kan mau liat mayat ibu ibu rebutan bodoh-_-  arnesha
Mati..
What is your biggest regret?
Sangat menyesal guys..
What is your biggest regret?
2 people like this
besok kita ke toko yg lagi discount 90% yaapp wkwk  arnesha
Tar ketusuk bodoh
....and indomies. EH BISA GASIH IF I USE S ON INDOMIE BAHAHA  Indira
Well.. its okay i guess.. but it kinda sounds wrong yagaksih? But it's not wrong also sih..
what is your favorite song? #dubtrack
I dont like dubtrack music, but here goes my favorite songlist
-haven't met you yet - nick jonas
-any tangga song
-one day more - les miserables
-on my own - les miserables
-walks like rihanna - the wanted
-i love rock and roll - joan jett
-jukebox hero - foreigner
-she looks so perfect - the vamps
-broadway here i come - smash cast
-all of glee's covers
-heartbeat - hivi
-say what you want - jess
-california king bed - rihanna
-if you say so - lea michele
1 person likes this
Tolol! xD  Nabila Hasanah S
Aduh jangan memuji gitu :" jadi senang :3
Why do zombies like brain so much?
I know right! Why?? Like there's other plenty food that is more delicious than that #seriously like they should try to eat cronuts or frozen yoghurt sometimes like #duh #awesome
Why do zombies like brain so much?
I know right! Why?? Like there's other plenty food that is more delicious than that #seriously like they should try to eat cronuts or frozen yoghurt sometimes like #duh #awesome #ehanjas
dari pada rese mending kerjain pr biology + belajar math.p 2bab mwah:*  arnesha
Mending langsung MATI kaya ekspressi raditya dika tadi nes
1 person likes this
sebenernya ka nesha itu syp kaka? ko dkt bgt? tp aku suka liatnya;3
Pembokat baru di rumah.. biasa.. lafyu
1 person likes this
cerita lucu diangkot lagi dong kaak  arnesha
Jadi 3 hari lalu gue ada kerja kelompok biologi di rumah temen gue(yaiyalah, yakali di rumah mantan, nyesektai). Terus kemaleman, pulang jam 9malem naik angkot. Nah itu kan pas banget barengan sama besoknya harga bensin naik, jadi malam itu macet dimana mana, pada ngantri isi bensin. Otomatis lama lah gue di angkot. 2 jam an ada kali. Saking lamanya akhirnya gue ketiduran diangkot. Btw angkotnya penuh yha.. terus tiba tiba satu mba mba tiba tiba jerit "akh iteh iteh!!" #eh maaf salah. Mba nya teriak "kecoa astaghfirulah itu!!" Gue kebangun dong otomatis. Nah ternyata kecoanya itu ada di kepala gue. Gue bukan tipe orang yang panikan FYI, ditambah lagi gue baru bangun tidur, jadi makin cengo bego gitu. Terus dengan polos dan cengo nya gue ngambil kecoa itu di kepala gue, terus dengan santai nya gue bilang "oh ini doang" sambil innocently melempar kecoa itu ke arah mba mba nya.. dan kecoa nya masuk ke belahan *ehm maaf* boobs nya.. dia langsung jerit jerit minta di keluarin kecoanya.. yha.. terus yaudah lah lo tau betapa rame nya angkot gue saat itu..
Yha..
Maaf yha mbakyu..
Aku ga bermaksud
Yha..
Lafyu mba mbak nya
14 people like this
ini bukan andre sumpah
Hai andre
ini bukan andre sumpah
2 people like this
gak usah rese, fans gua lebih nyata dari pada L wkwk  arnesha
Jiji
yaampun seorang davin aditya makib banyak fansnya pusing gua-_-  arnesha
Iya dong #ehanjas
1 person likes this
pap lo saat ini
Pasti bukan gue doang yang begini..
pap lo saat ini
2 people like this