sisi @aminooy
tanya yg penting aja y.
RSS Answers
-β€Ž  sisi
haiii sekedar mau ngasih tau. buat kalian yg sukanya beli baju/jacket murmer, aku ada os nih yg jual baju&jacket murmer. silahkan invite 57cd4dcc ya yg mau tau gambar/masuk grup. thx☺
Apa atau siapa yang memotivasimu untuk bangun tidur setiap pagi?
UMI!!!!
Jadi reseller apps ios+android kita yukk, 25k untuk selamanya. Cuma modal hp+internet udah bisa dapet uang yang berlipat ganda. Minat?line:aylineshop
πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
2 people like this
Halo kakπŸ˜‹ Kita open reseller 15k seminggu, 30k sebulan, 50k selamanya. List? Contact me Cutiestshop thanks!!πŸ’‹
πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
2 people like this
lah pacarnya kan lagi ask km ..... #ngarepbgt πŸ˜†β€Ž  angela octaviana
ngel bangun dah pagi..
3 people like this
kangen pacar orang ga baik kak wkwk 😊 btw wktu di scnm aku sapa kok diem !! jahat bgt πŸ˜†πŸ˜‡β€Ž  angela octaviana
ale punya pacar?:(:(
hah sumpah? ga denger ngel soalnya lg ngobrol sama yg lain maafkan aq:(
4 people like this
ale ? he's fine πŸ˜‚ πŸ˜’β€Ž  angela octaviana
omg kangen ale........:'):")
4 people like this
wkwkwkwkwk iya kurang "gak" πŸ˜† biasa bnyk pikiran. pacar habis kecelakaan wkwkwk πŸ˜†β€Ž  angela octaviana
ale pakabar y kgn....
1 person likes this
desc&dear for widyaβ€Ž  widya prasetya
widyaa direcrioners abis nih, suka niall ya kalo gasalah? doyan makan? baik bgt sumpah, hijab ya syg? temen curhat yg top bgt dah pokoknya tp dulu y:p
dear widyanya semoga puasanya lancar ya,makin ke depannya moga kita pet ketemu juga y luv!
2 people like this
follbackβ€Ž  NadiaFallah
udaa
1 person likes this
sisi bagi la pinβ€Ž  widya prasetya
pin km aja syg sini tar ku invite
1 person likes this
pap angkat ketek dong
lah ogeb ngapain jg gapenting tulul
1 person likes this
pap farrel
farrel punya askfm sendiri, ask farrel aja non
1 person likes this
kobisa kenal farrel sampean ?
kenalan lah
mbak
dalem mas?
first
btw numpang pap ya..
gangerti sedih bgt liat ini:((((((((((((((((((((((
first
11 people like this
ohiya kak maaf lupaa hehe(:β€Ž  SalsabilaMiftaAlamsyah
okedeh hehe
2 people like this
Mana yang kamu pilih, mempertahankan prinsip tetapi dijauhi atau mengikuti arus?
mempertahankan prinsip!☺
2 people like this
yang boleh ilang dari aku?β€Ž  angela octaviana
ngel coba baca questionnya ulang...
udah bener?..
2 people like this
followbackβ€Ž  srikandi widayatie
udaa
2 people like this
Ah aku ga hitz kok huhuhu,aku baik baik aja niy ‎@pitteee
alhamdulillah ya pitte #edisiramadhan
1 person likes this
yang gaboleh ilang dariβ€Ž  Karina
baiknyaaa
2 people like this
heyo aku baik sangat baik yeay wkwk,kamu pakabar makin hitz aja nih BAHHH wkwk ‎@pitteee
ga ngaca yeuuu:( alhamdulillah baik kok pitte gimana?
2 people like this
thoughts onβ€Ž  Septi Dwiyanputri Wulandari
baik
2 people like this
long describe pite ‎@pitteee
hela pitte btw pakabar nih? kamu baik cantik hijab hitz tp bukan obat nyamuk alovers bgt wkwk dah ya pitee ku bingung apa lagi huhu
2 people like this