sisi @aminooy
Kepo?silahkan.
RSS Report answers
halluu, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin :) #SalamTHR\m/  Mand
minal aidzin wal faidzin juga yaaa hehe
1 person likes this
sisi follback..  Adii P Pratama
followed hehe
tempat yang saat ini ingin banget di kunjungi ?  ayu jerry
mekkah insyaallah
10 facts about  estria
pea
odong
sinting
edan
gila
sarap
soms
bulu ketek
bool ayam
bonus cans mwa
1 person likes this
though ‎@rioalfaridzi
io
gans
baik
d'kolor
io eperiwer
seruuu
bac000dh
1 person likes this
mohon maaf lahir dan bathin:)  Aldi saputra
mohon maaf lahir bathin juga di hehe:)
1 person likes this
fback si  tyas sabila
udah yaaass
describe and fi angel, kak sisi  Angell
angel itu baik hijab comate famous gewla:( seru huft sombong sekaranggg. btw minal aidzin wal faidzin angellll
'ini siapa sih jbjb mulu'
Halo saya adeknya justin bieber keponakanya aron ashab temen deketnya austin anak dari david beckham mengucapkan minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin /seribucipokdrjuan/ /bukabaju/ sshhh mpph  Juju
minal aidzin wal faidzin juga
1 person likes this
Halo saya nisahptr minta maaf kalo selama ini ada salah sama kalian dan mohon maaf lahir batin, semoga masih ketemu di ramadhan taun depan!<3  nisahptr
mohon maaf lahir bathin juga yaa nis hehe☺
mohon maaf lahir batin guys❤️ maafin aku ya kalo ada salah sengaja ato engga❤️❤️  shaslsbl k
mohon maaf lahir dan bathin juga yaa shaaa❤
1 person likes this
Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya:3 *i send this to everyone*  RAN
mohon maaf lahir bathin juga yaaa!!!❤
1 person likes this
Si askin pin lu dong kontak gua ilng semuaaa  Cici
79fb944b
bosen ae dah biarin ae
o
iye yg lebih :v
lo drz y?ketauan amat itu emotnya.sok lo pake anon segala hik
Goodnight
mornight bg
galak bgt permisah ->
w0w
sok inggeris wkwk :p
TERUS LO MAU APA?!?!
dear martin ,
njink loe sp,,,,?
dear martin
semoga makin gapon biar ngehe sekalian lo
1 person likes this
dear dariz
idk so confused
1 person likes this
SalamLebaran Guys ❤☺  Martin
salam manis
1 person likes this
dear ..  anisa divina utari
salam kenaaal
5 fact about me:D  anisa divina utari
gatau ah gaterlalu kenal
5 fact about me (i send this to anyone that i follow. If u don't know me don't answer)  Lona Afrida Chaniago
lona
bstarZ
jehaku
blm
kenal
1 person likes this