sisi @aminooy
kepoin dong<3
RSS answers
Best view...  salsabila fairuza
matanya
1 person likes this
kok gk pernah keliatan cfd ber2 lagi sama dendi ?? pdhl kalian lucu kalo jalan ber 2 :D
baru minggu kemarin kok ga cfdnya. masa ya harus setiap minggu cfd?-_-
aku tuh cape...
wkwkw
impers kak dendi kalo lagi marah
'malesno'
'apaseh si'
'yo sip'
'terusno'
'iya'
'okesip'
'oalah'
'yg buat aku kaya gini siapa?'
'makannya km jgn gt biar aku ga gini'
*ngilang*
*bbm d trs ga r r*
:(
This is one of the best recent answers.. http://ask.fm/Nafeesa_7/answer/125653983764 read it plz and follow me back! ‎@easy_way Already following u :) like plz..
km spam ay
cie yg ga ketemu 10 hari ciyeeeeee
ngecengin bgt anjir:( sabtu ketemu kok ketemu........
1 person likes this
follbck sisidigo  Homsiaaaa
u sp?
.
.
.
emg kita kenal?
,
,
gadeng followed y. tp besok hrs kasih w gocap
1 person likes this
Follback mbak  lutvia amalia
done
1 person likes this
Tips agar tidak dibegal ; 1.hindari jalanan yg sepi 2.pura-pura gabawa motor 3.(lanjutkan)  Agung Yudha Prana
.....
1 person likes this
siip , :) apa yang bikin kamu senang hari ini ?  Zennah NK
so so
SAAAD:(
2 people like this
hehe sorry, nggak jadi kok :) ‎@Nkzen  Zennah NK
ok
1 person likes this
describe diri kamu sendiri
ini siapa yg ngeask.
kamu sok misterius deh
pake anon segala
apa emang nama kamu anon?
eh yakali anon
hai anon.
berubung aq gabut ok gpp deh dijawab
-pendek bgt gabisa tinggi (so sad)
-gabisa gemuk juga (so sad juga)
-rambut pendek nyesel bgt potong ---rambut (sad lagi)
-hate bahasa indonesia bcs soalnya kaya koran kalo lg ulangan. jd males bgt baca soalnya
-suara ngegaspol gabisa pelan (dan sering dicengin sama temen2 (sad lagi kan)
-cempreng kaya kodok masyaallah (sad lagi)
-alisnya tipis & srg di cengin kaya tuyul sama temen2 sekolah (sad lagi kan hm)
-gasuka sama bising2
-jutek
-galak katanya
-my mata gabisa woles kalo ngeliat:(
Udah itu aja. dan msh banyak lg. yg nilai aku kebanyakan pasti org lain. jd biarlah mereka yg menilai aq.
tapi banyak sadnya yhaaa btw:(
1 person likes this
sulam alis ??
yaampun ngakak.
'boro2 sulam alis, kamu alis aja gapunya' ada yg bilang gini. disitu kadang saya merasa sedih:((((((
2 people like this
ok , kk mau nggak promet ask.fm ku , hehe :) ‎@Nkzen
promet apaan si gangerti deh kamu nulis apaan huhu
1 person likes this
lebih tepatnya segalanya ya ? ‎@Nkzen  Zennah NK
ya menurut kamu aja hehe
2 people like this
itu pacarnya ya ? :) ‎@Nkzen  Zennah NK
pacar bisa
sahabat bisa
temen curhat bisa
musuh bisa
ayahku bisa
dia dabest pokoknya, n i luv him :)
2 people like this
pap secret
omg i cri :"
pap secret
7 people like this
Bisakah manusia hidup di planet lain?
idk.
but provided there are the oxygen i believe all humans can life
1 person likes this
pap sama orang tersayang dong :) ‎@Nkzen
-aku.
pap sama orang tersayang dong :) @Nkzen
2 people like this
menurut kaamu klo kita negur orang karna orang ngelakuin kesalahan itu boleh gak ??
boleh dong. at least ga dengan kata2 kasar so pasti.
kalo mau negur bahasanya yg sopan, gausah bentak2 juga. bcs ur not the one of the best person u know.
:)
1 person likes this
cape itu .....
like that
cape itu .....
6 people like this
Menurut kalian ulikh itu gimana?  Ulikh
baik bgt woiii gatau lagi. syg ulikh!<3
1 person likes this
kk pap foto pling galau " ‎@Nkzen
pray of the day o:)
kk pap foto pling galau " @Nkzen
7 people like this
pap chat terakhir sama dendi kalo berani
knp hrs gaberani cb heee
pap chat terakhir sama dendi kalo berani
1 person likes this
hal apa aja yang slalu buat Kk bosan ?? ‎@Nkzen
-nunggu dijemput tp yg ditungguin ga nongol2
-mapel bhs indonesia itu bosen bgt
-baca novel yg ceritanya flat wkwk
-makan itu itu mulu juga bosen
-stalk trs gitu juga bosen kan?wkwk
-gadget ga ganti2 lamalama bosen juga hft:(
etc yhaa
3 people like this
pandaelek . ok im wait:*  Fanda N R
ok syg
2 people like this