sisi @aminooy
tanya yg penting aja y.
RSS answers
Kamu lebih memilih tinggal di gunung atau di pantai?
di rumah aja(?)
Kamu lebih memilih menjadi keluarga kerajaan atau bintang acara realitas TV?
kerajaan maybe
Desc,imp thankyou😆  Rukaiya Tazia
desc aja ya kita udh g pernah ngobrol ehehe.
jia cantik, hidungnya mancung kaya borg india, tinggal di bali ya skrg? baik bgt gatau lg tp sayang udh g pernah chat lg huhu miss u!
3ter 👉  fir
terbaik
terserah
terimakasih wqwq
1 person likes this
sebutin alasan kenapa aku layak atau bahkan dicintai sebagai seorang teman or ...? (send all, if you don't know me answer)  Erika Aulia
cause u r a figure of a very good friend to me<3<3
1 person likes this
Hi mau tema line murah? yuk add akun ini http://line.me/ti/p/%40gkx9168b ngejual tema line dan sticker line murah! start from 5k! dan juga yang pengen hape android seperti tampilan iphone juga ada loh cmn 10k! yuk add (bantu ans ya bantu promosi) hihi thankyou
^^
Dear  veren wenas
be better than before ya!
1 person likes this
spam kak:3  Gukguk
ayuk bolehhh:3
5ter  Sania
terarab
terbaik
terhijab
terdeket ma nisah
tersoms
1 person likes this
10q yang jwban nya  ha em u
yg temen aku sp?
yg suka galau sokap?
yg kadang hijab sp?
yg bacotnya busetdah gaada tandingannya sp?
yg kalo nyindir org nyakitin bgt sp?
yg doinya ga peka2 sp?
yg cantik?
yg baik?
yg gila?
yg a6?
yg baper gewla?
yg soms?
yg dingin yg dingin?
yang sayang?
nuyzki bhai max
1 person likes this
follbackk  Adelia Ayu
followeedd
1 person likes this
wdyt about haters?
I don't care. I feel tired when I think about haters....💔 intinya gausah ngurusin hidup aku lg deh y, krg kerjaan bgt sih hiks. mending jd babu di rumah org yakan dpt bayaran, lah ini? komentar sana sini, judge sana sini tapi gamikir hidup sendiri msh berantakan. kadang suka sedih liat kelakuan haters. tp makasih banyak buat kritik2nya, semoga bisa jadi masukan dan pelajaran buat kedepannya. trs aja berkicau sampe mulut kalian keluar busa, n I never listen to you!:p luv haters so much
2 people like this
10 ter...  salsabila fairuza
tersoniq
tercantik
terputih
tersipit
terbijak kalo on fambase
terhits
tergaul
ter apalagi ya
terserah
terimakasih...(?)
1 person likes this
imdes->  Nonie Azzahrah
'hbd kak wish you all the best:)'
'makasih:3'
'hehe emangnya alisku?'
'iyata?'
'sini tuker'
'iya kalo bisa tapi'
'coba pake minyak zaitun aja syg'
'iya semoga berhasil:3'
yg lain lupa:(
desc: nonie azzahrah, anak hasa, cantik, rambutnya lurus, alisnya bagus:3, baik ramah gt:3, anak famous nih kayanya, gaul huhu. udah kita blm terlalu kenal deh kayanya❤❤
1 person likes this
10 ter  Fauzi
terjelek
tergondrong
tergila
tergesrek
tersarap
terdongo
ter
ter
ter
ter
terserah
terimakasih
1 person likes this
5 ter buat  Liza (●━●)
tercantik
terputih
tertinggi
terpolos
terlugu
dah y liz.ily pwol
1 person likes this
Apa lagu yang baru-baru ini kamu nyanyikan dengan keras?
love me like you do - ellie goulding
2 people like this
Thought on *td lupa off anon malu2in anjirrr-....-  Juan
juan kan emg kerjaannya malu2in y.
juan itu pacarnya virgie, langgeng hamdelah, ganteng lah mayan kata emaknya, baiknya jarang, tp jahatnya sering. demen bokep. dah y bayar 1000 jangan lupa
1 person likes this
Thought on
setan tanpa nama
huu iya ya ka. kangennn ih:(  elfirardf
kangen juga:(
1 person likes this
10ter buat dendi ?  Dendi Andra W
tersayang
tercinta
terkocak
terjayus
tergesrek
terganteng hbs abahku ya by
terbaikkkkk
terjenong
terngertiin aka
teristimewa❤❤❤
2 people like this
Apa kegiatan amal favoritmu?
bagi2 ta'jil -dendi
1 person likes this
Setidaknya bisa di jawab qaqa , itu krna ask sebelum nya pake ter , kirain namamu
gabisa baca dn ta yank? duh ojok anon deh mendingan:( serem
sabar heee :p
ha he ha he duwe jeneng bos
Ter aku suka sama orang , lama lama aku merasa kalau dia itu miliku , kasih saran dong , gimana cara lupakan dia , moga" dia cari yang lebih baik dari aku
ter? salah ask sorry