Asilah Andreina @andreinasilah
Ask me a question
RSS answers
lu mah gitu sil :(  Choirur Reza
gitu gimana:(
Hai!  Ramadhan Iren
Hi cowok
apa yang kamu pikirkan tentang sayaaa?  Nadiwa Adha O'Billy Shaka(ABE)
whoru..
1 person likes this
jijay abis quest lu ja
jawab terus capture scorenya www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1503301234064683&lnk&
azilahhhh  Mufida Marliana
hi muff
gw keren kan sil? iya aj deh lu  Choirur Reza
duh gmn ya un:(
hlol malam :)
hi
2 people like this
apa atuh aku mah cmn tau lagu terdiam:(
http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1503220923101897&lnk& pap ih scorenya hehehe isi yhaaa
1 person likes this
gw mau nanya ke silah ah  Choirur Reza
nanya apa mauuun
1 person likes this
pap jawabannya www.quizyourfriends.com/take-quiz.php? id=1503210932211171&lnk&  Hasna Gytha
apa atuch aengmah ke 23 wk
pap jawabannya www.quizyourfriends.com/take-quiz.php? id=1503210932211171&lnk&
1 person likes this
CICAK FOLLBACK  Faza!
UDEH BOT
1 person likes this
if you could eat one thing for the rest of your life, what would it be?  Anis H. Kartikasari
Ini sih:)
if you could eat one thing for the rest of your life, what would it be?
1 person likes this
dear future husband...  Aldhia Tatsa Kumala
siapapun kamu nantinya, tolonglah jadi lelaki yang bertanggung jawab sebagai imam keluarga. jangan cmn sayang aku, sayangi juga keluargaku. semoga kelak kita bisa membangun bersama rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. aamin yaRabb
5 people like this
mentang2 dah jadi orang bandung belagu ya silla ! okee awas ajaa
awas jatoh?was kesandung?was baper?awas apa?:) haha
wkwkw, ah malesin silah malah ketawain, gw anon lagi nih  Ryan
bhak punjabi ni wong jogja atu ini
follback kak?  Aliviaaa
whoru
dih galak silaahh, iya nih ga di anon :(  Ryan
anjir ryan gusti mulya=))
Ciri khas  Ramadhan Iren
master "da aku mah apa atuh"
ah masa sm gw lupa sil :/
ya ente di anon, mana kutau
iya sil rapopo  Choirur Reza
yeuu
Heheheh gimana tukeran? Ajarin aku suara rendah plis-,-  Ash☼
tukeran ilmu maoo biar balance karii=))
vb udh bubar, wkwkwkw gw skrg jombssssss :"( tai tai tai, videonya untung udh diapus :v cinta dan rahasia???mana lagi tuuuuh lu nya skrg soooommmsss udh jd artis :( gpp lebih dr 5, brarti lu msh mengingat gw dgn baik :")  Choirur Reza
maun maapkan dakoeh, baru liat=))
sil lu tau ga gw seneng bgt punya sahabat kek lo, lu orangnya lucu ngangenin bgt
coba anonnya di senggol dikit mb/mz:(
Aak makasii silah cantiikk.. Bagusan suara kamu tau beuh <3  Ash☼
gakk ih, ku gakbisa setinggi suaramu karii hiks
1 person likes this
ciri khas aku  Hasna Gytha
masa sih bapak?
apa gak beban?
1 person likes this