Asilah Andreina @andreinasilah
Ask me a question
RSS Answers
Ka aku pengagum rahasia kamu
awlohh:(
Lagi galauin siapa ?
banyak hal he
VR nyanyi apa aja dong. Mohon :)  Ramadhan Iren
reans ya ren, suaraku sedang bermasalah sejak sebulan yang lalu:'
Yahhhh maroon 5 ga jadi ke Indo :((((((  Nabillah Hibali
sabar yuk, adamnya idul adha dulu
1 person likes this
Kak, jomblo udah berapa tahun?  Ramadhan Iren
lain kali, ngaca dulu sebelum bertanya ya dek:)
Ka lagi deket sama siapa ?
kepo ae non
Fi dong :D  Nabillah Hibali
lupalupa inget sih yu, cmn seinget gue pertama ngeliat ayu anaknya agak angkuh gitu, soalnya jarang senyum. mj lovers sampe matek juga nampaknya haha
1 person likes this
Show me your most favorite photo on my instagram (‎@nabillahibali) :D  Nabillah Hibali
gatau ig ayuu:(
keliatan mudaan sih .. yg pasti itu lapangan golf ny ketutupan ... 😅😄.. mau d gimanain aja cocok kok .. raisoo .. 😍  Miftahussilmi Zohro
jir sialan. tau komuk gue boros tauu😭
What/who do you miss lately?
👉 @alramadhn
2 people like this
hey cabe yg udh mateng .. hahahahah pap dong ... ceritanya kangen ...  Miftahussilmi Zohro
cabeMU, lol.
pap apa ya...
ini aja deh
wdyt?cocok gak ku di poni?😂😂
hey cabe yg udh mateng .. hahahahah 
pap dong ... ceritanya kangen ...
2 people like this
bephhhhhhh follback akuhhhh..  Nabillah Hibali
sudah yuuu
Kesulitanmu akhir-akhir ini apa?
sulit pulang.
homesick
gada libur😭
1 person likes this
VR plis. Miss your voice 😍  Ramadhan Iren
tunggu next coverku saja yes😜
If a guy/girl wrote a song about you, which one that you pay your attention first, The music or the lyric? And what kind of lyric that you want it about?  Fathio Putra Fitrianto
kalo gue sih musicnya dlu pasti, baru liriknya. ya namanya juga dibuatin, kaya gimana aja no probs:))
1 person likes this
Kak coba pap yang paling terbaru
duh mlz heu
Sil mau gw cerita2 ngobrol kaya dulu, tapi asil dah sibuk sekarang si ya, ciee anak kuliahan sih..lupa ma temen -.-
hubungannya sibuk kuliah sama lupa sama temen apa?bukan lupa mungkin mksd lo. gue cmn cepet cape aja krna di hadapkan dengan tugas yg nambah terus kaya dosa. jangan suudzon gt ah:)
Lagi pesantren ya? semangat ya silah.. Bakal kangen nih
gprnh buka ask, baru baca. amsorryyy
Your best place to enjoy your time by yourself?
kamar!❤
1 person likes this
VR nyanyi dong, penyanyi Unisba :)  Ramadhan Iren
msh berlaku nih question 2 bulan lalu?lol
lu mah gitu sil :(  Choirur Reza
gitu gimana:(
Hai!  Ramadhan Iren
Hi cowok
apa yang kamu pikirkan tentang sayaaa?  Nadiwa Adha O'Billy Shaka(ABE)
whoru..
1 person likes this
jijay abis quest lu ja
jawab terus capture scorenya www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1503301234064683&lnk&
azilahhhh  Mufida Marliana
hi muff