Asilah Andreina @andreinasilah
Ask me a question
RSS answers
apa atuh aku mah cmn tau lagu terdiam:(
http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1503220923101897&lnk& pap ih scorenya hehehe isi yhaaa
gw mau nanya ke silah ah  Choirur Reza
nanya apa mauuun
pap jawabannya www.quizyourfriends.com/take-quiz.php? id=1503210932211171&lnk&  Hasna Gytha
apa atuch aengmah ke 23 wk
pap jawabannya www.quizyourfriends.com/take-quiz.php? id=1503210932211171&lnk&
CICAK FOLLBACK  Faza!
UDEH BOT
1 person likes this
if you could eat one thing for the rest of your life, what would it be?  Anis H. Kartikasari
Ini sih:)
if you could eat one thing for the rest of your life, what would it be?
1 person likes this
dear future husband...  Aldhia Wolf
siapapun kamu nantinya, tolonglah jadi lelaki yang bertanggung jawab sebagai imam keluarga. jangan cmn sayang aku, sayangi juga keluargaku. semoga kelak kita bisa membangun bersama rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. aamin yaRabb
5 people like this
mentang2 dah jadi orang bandung belagu ya silla ! okee awas ajaa
awas jatoh?was kesandung?was baper?awas apa?:) haha
wkwkw, ah malesin silah malah ketawain, gw anon lagi nih  Ryan
bhak punjabi ni wong jogja atu ini
follback kak?  Aliviaaa
whoru
dih galak silaahh, iya nih ga di anon :(  Ryan
anjir ryan gusti mulya=))
Ciri khas  Ramadhan Iren
master "da aku mah apa atuh"
ah masa sm gw lupa sil :/
ya ente di anon, mana kutau
iya sil rapopo  Choirur Reza
yeuu
Heheheh gimana tukeran? Ajarin aku suara rendah plis-,-  Ashri ☼ Aulia
tukeran ilmu maoo biar balance karii=))
vb udh bubar, wkwkwkw gw skrg jombssssss :"( tai tai tai, videonya untung udh diapus :v cinta dan rahasia???mana lagi tuuuuh lu nya skrg soooommmsss udh jd artis :( gpp lebih dr 5, brarti lu msh mengingat gw dgn baik :")  Choirur Reza
maun maapkan dakoeh, baru liat=))
sil lu tau ga gw seneng bgt punya sahabat kek lo, lu orangnya lucu ngangenin bgt
coba anonnya di senggol dikit mb/mz:(
Aak makasii silah cantiikk.. Bagusan suara kamu tau beuh <3  Ashri ☼ Aulia
gakk ih, ku gakbisa setinggi suaramu karii hiks
1 person likes this
ciri khas aku  Hasna Gytha
masa sih bapak?
apa gak beban?
1 person likes this
Okee~~~ Silah desc aku doong :3  Ashri ☼ Aulia
kariri itu bule yg kek boneka+suaranya bagus bgt omg!! spesialis high tone=)) powernya edan. paling favorite klo dah duet ma acha. badannya kecil banget, pengeen:( doyan gonta ganti model rambut jugak. pokoknya barbie bersuara cetar bgtdehh❤
2 people like this
Oiya lagu barat aja yuk? Kmaren kroyaan udah kan tuh hihi.. iya skalian aja dibikinin musiknya biar afdol xD  Ashri ☼ Aulia
hayuu, line aja yaa karii mau lagu apanya mah. ntar ku line kakak hihi
1 person likes this
apa yang sedang kamu sukai belakangan ini?
suka kangen orang ini. huu
apa yang sedang kamu sukai belakangan ini?
5 people like this
ah km gitu deh -_-
apa salahku~
Asiik ayuk juni ~  Ashri ☼ Aulia
yukk! tentuin lagunya dulu tp ih kari, biar minta tlg si ‎@alramadhn bikinin musiknya. Lol
1 person likes this
dari yg km upload di soundcloud, tolong rekomendasiin satu yg mesti aku dengerin?
jan di dengerin ntar kamu menyesal, non
Silaah i miss u~ cover lagu lg kapan ya? Hihi  Ashri ☼ Aulia
karii i miss you too! yuu ah next project, kupulang sekitaran juni tp huhu
1 person likes this