Anggie Anggreta
Latest answers

hi followed you, may you follow me back? :) thanks b4

dalton carter steel

Hi followed xx

View more

caca nyebelin kalo lagi....

caca

Caca mah gapernah nyebelin kok 😘😘😍😍😂

View more

ka folback ;)

Off anon cakeppp

View more

how close are we? (1-10)

Gayatri Liana Widie

100000000💃❤️ wkwkw

View more

Makasih lah wkw

Laras Octariani

Iyaaa cincaiii lahh cincaiii wkwkw

View more

Follback akuhh kak wkwk

Laras Octariani

Udaahhh udahhh:b

View more

Gue gtau lu suka martabakkk😂😂😂

View more

Kamu kuliah dimana ?

Gtau ay doain dsna yaaa ;*

View more

mama aku kan nyuruh aku makan sayur biar sehat katanya

Gayatri Liana Widie

Mama kamu berhasil , skrg kmu sehat ❤️

View more

hahahaha aku kan makan kering mulu-_-

Tapiii mama kamu suka masak sayur bayem:(

View more

Hahahay aku salah di bagian makanan sama kartun sama apa lagi aku lupa 1 lagi:D seinget aku km suka sayur

View more

Pap selfie

Zenka

Yeshh gue pake udeng wkwk ignore mata gue wkwk sembab lagi pilek wkwk

View more

Pengen banget liburan ke .... sama ....

Zenka

Keliling dunia sama org yg w sayang ❤️

View more

Dear zenka...

Zenka

Bisa melek gak zen?

View more

Kangen sama temen2 di Sentul nggak?

Zenka

KANGEN BANGET !

View more

Kak cantik banget sih

Amiinnnn , makasih❤️ off anon please

View more

PAP ootd

Bhernike Tesia

Pap ini aja ya kak gpp kan?

View more

Kenapa harus ada Takdir wkwk

Putryekkw

Karna ada tuhaan. Wkwkkw

View more

Kenapa harus Pindah ke Bali ?

Putryekkw

Takdirrr kak takdiirrr wkwkkw

View more

10 yang jawabannya gua de

Putryekkw

Hmm...
Yg kecilll ?
Yg mungill??
Yg baikkk??
Yg sahabatnya tepiin??
Yg skrg udh kelas 2 sma ? Wkwkw
Yaangggg..... Gatau lagi kak maaf yaa kita soalnya jarang ketemuuu :*

View more

10q yg jwbnnya

caca

Yang jenong ??
Yang masih bawa cardigan gue ??
Yang kayak anak ilang??
Yang suaranya cempreng??
Yang joneessssssss????
Yang kecil imut imut ?
Yang skrg udh kelas 10 ?? Wkwkwkkw
Yang rambutnya lurusss tapi tpis ya???
Yang gelooo <3 ??
Yang baikkkk bgtt ??
Yaaaaa cacaaaa ❤️❤️❤️❤️

View more

Istimewa nya Bali?

Zenka

Banyak pantaiiii
Mau pake baju paan aja nyantai
Pake sendal jepit ke mall nyantai
Tempat2nya bagus2 bgttt
Baik baik orgnya
Banyak dahhh<3

View more

10 fact about urself :)

Zenka

-gampang suka sama orang ((gampang banget))
-melanggar aturaannn
-mageran (pipis aja kalo mager di tunda)
-PECINTA KASET
-gue orangnya romantissss❤️❤️❤️ wkwk
-pecinta cowo muka lonjong mwah;*
-kalo bangun tidur bukannya langsung bangun ini tidur lagi
-PECINTA MERAH
-sukanya ngejar tapi gak suka di kejar tapi kalo gak di kejar kadang2 bete sekalinya ada yang ngejar ilfeel:")
-susah jatuh cinta tapi gampang suka

View more

Loading…

Ask @anggieanggretaa:

About Anggie Anggreta:

KristenStewart♡