Anggie Anggreta @anggieanggretaa
Tanyakan padaku
RSS Answers
Makasih lah wkw  Laras Octariani
Iyaaa cincaiii lahh cincaiii wkwkw
Follback akuhh kak wkwk  Laras Octariani
Udaahhh udahhh:b
Maafkan akuuuu😂😂😂
http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1504160240248560&lnk& answer&pap hasilnya😁
1 person likes this
Gue gtau lu suka martabakkk😂😂😂
Ayooo.. Dijawab ya temen2 :) http://www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1504121529498860&twt&
1 person likes this
Kamu kuliah dimana ?
Gtau ay doain dsna yaaa ;*
mama aku kan nyuruh aku makan sayur biar sehat katanya  Gayatri Liana Widie
Mama kamu berhasil , skrg kmu sehat ❤️
1 person likes this
hahahaha aku kan makan kering mulu-_-
Tapiii mama kamu suka masak sayur bayem:(
1 person likes this
Hahahay aku salah di bagian makanan sama kartun sama apa lagi aku lupa 1 lagi:D seinget aku km suka sayur
www.quizyourfriends.com/take-quiz.php?id=1504100855058915&lnk&
1 person likes this
Pap selfie  Zenka
Yeshh gue pake udeng wkwk ignore mata gue wkwk sembab lagi pilek wkwk
Pap selfie
3 people like this
Pengen banget liburan ke .... sama ....  Zenka
Keliling dunia sama org yg w sayang ❤️
2 people like this
Dear zenka...  Zenka
Bisa melek gak zen?
2 people like this
Kangen sama temen2 di Sentul nggak?  Zenka
KANGEN BANGET !
2 people like this
Kak cantik banget sih
Amiinnnn , makasih❤️ off anon please
2 people like this
PAP ootd  Bhernike Tesia Ramadhani
Pap ini aja ya kak gpp kan?
PAP ootd
3 people like this
Kenapa harus ada Takdir wkwk  Putryekkw Kunze
Karna ada tuhaan. Wkwkkw
2 people like this
Kenapa harus Pindah ke Bali ?  Putryekkw Kunze
Takdirrr kak takdiirrr wkwkkw
2 people like this
10 yang jawabannya gua de  Putryekkw Kunze
Hmm...
Yg kecilll ?
Yg mungill??
Yg baikkk??
Yg sahabatnya tepiin??
Yg skrg udh kelas 2 sma ? Wkwkw
Yaangggg..... Gatau lagi kak maaf yaa kita soalnya jarang ketemuuu :*
3 people like this
Follback de  Putryekkw Kunze
Udahh kakk
2 people like this
10q yg jwbnnya  Dina Maulidina
Yang jenong ??
Yang masih bawa cardigan gue ??
Yang kayak anak ilang??
Yang suaranya cempreng??
Yang joneessssssss????
Yang kecil imut imut ?
Yang skrg udh kelas 10 ?? Wkwkwkkw
Yang rambutnya lurusss tapi tpis ya???
Yang gelooo <3 ??
Yang baikkkk bgtt ??
Yaaaaa cacaaaa ❤️❤️❤️❤️
3 people like this
Istimewa nya Bali?  Zenka
Banyak pantaiiii
Mau pake baju paan aja nyantai
Pake sendal jepit ke mall nyantai
Tempat2nya bagus2 bgttt
Baik baik orgnya
Banyak dahhh<3
3 people like this
10 fact about urself :)  Zenka
-gampang suka sama orang ((gampang banget))
-melanggar aturaannn
-mageran (pipis aja kalo mager di tunda)
-PECINTA KASET
-gue orangnya romantissss❤️❤️❤️ wkwk
-pecinta cowo muka lonjong mwah;*
-kalo bangun tidur bukannya langsung bangun ini tidur lagi
-PECINTA MERAH
-sukanya ngejar tapi gak suka di kejar tapi kalo gak di kejar kadang2 bete sekalinya ada yang ngejar ilfeel:")
-susah jatuh cinta tapi gampang suka
2 people like this
Ciri khas dari ---->  Zenka
Mataaanyaa;*
2 people like this
ceritain awal kenal  Dina Maulidina
Lupa lupa inget sih ca , gua lupa pokoknya gue ada takdir yang harus dipertemukannya "caca & anggie" :))
3 people like this
hellow weekend. pap buat weekend nya dongg!  Bhernike Tesia Ramadhani
Beliin ini kak :(
hellow weekend. pap buat weekend nya dongg!
17 people like this
ngieee kangennnnn:(  Dinda Agatha
Samaaa kangen jugaa :(
3 people like this