Chacha @ARNugraheny
Chacha @ARNugraheny
Arround The World
Change is good but it's not easy.
Lagi nunggu disamperin 7 kembaran di muka bumi ini.
Make a gift
This isn't Judge.fm
RSS Report answers
makasih sebelumnya ;D  yuniar ._.
sama" yaaaaaa :)
1 person likes this
kenapa jadi cewe?  MDion
soalnya klo cowok gabisa mainan boneka.
1 person likes this
wahaha arum manis ki menggoda banget e.. pulang malam sih berani, cuma nggak tau dapat izin atau enggak :'( ngeksis piye wae jal? :O  Karola
iya bener enak gitu ya rol. engga sampe juga kok, nyantai kamu harus cepat pulang pokoknya jangan terlambat sampai dirumah :D ora lho oraaaaaa.
2 people like this
follback bisa? .-.  yuniar ._.
bisa bgt, done yaaaaaa
1 person likes this
likers get 5q?
off anon dulu dong :)
29 people like this
Tempat apakah yang paling konyol untuk kencan pertama?
waktu itu lagi ujan deres, rambut berantakan baju kumel gitu, lucunya lagi dia pake sandal jepit, terus dia bilang "aku tadi pake sepatu tapi aku masukin jok motor, takut basah aja kan ujannya deres gini"
padahal celana dia bagian bawah udah basah bgt, hahaha :D
1 person likes this
kamu kerja apa?  Karola
Asst. director & executive secretary manager at miner coal corporate :)
1 person likes this
Samasama yang lebih cantik hehe  Elaaaaa's
hehehe, iyaaaaaa
2 people like this
WAAAAAAA!! *terharu* terima kasih, cha! aduh sumpah. thanks a lot hihi :'D  Karola
iya sama" aku tau gimana perasaanmu *apasih* haha. nevermind ya karolaaaaaa, nevermind udah udah udah :D hahaha
2 people like this
lagian wedang galak ra apik nggo awak. yaksip. woh lha kok penak. ho'o.. sisan tuku arum manis karo kacang godhog ya haha *duh aku rakus*  Karola
edisi karol bijak, penak we nganggo banget :D kok kowe reti e aku seneng arum manis. pulang tengah malem berani ngga? mau tak ajakin ngeksis soalnya :D hahaha
2 people like this
Done ya capek scroll down nih  Elaaaaa's
hehehe, iya gpp. thank you cantik :)
3 people like this
kemarin ikut nyoblos nggak?  Karola
ikut rol, jari kelingkingku udah ternoda gini :D
kemarin ikut nyoblos nggak?
3 people like this
followback?:)  Ghaniyyah Irba
done sister :)
2 people like this
Thnkyou for like bcknya mwahehe:*
sama" elaaaaa :)
2 people like this
hahaah aku wis ra ngombe wedang galak kok. tenang wae. oke.. nek wedang rondhe nggolek e ning alun-alun kidul wae..  Karola
nek kowe yo rapopo nonis je, lha nek aku :'( langsung matik paling :D wkwk
pas kui cedak omahe tanteku, mlampah wae neng alkid yooo? :D
2 people like this
wedang galak ki sik koyo piye? wedang rondhe wae. enak.  Karola
Sing botole ijoijo ngeri kae sumpah.
nah kui maksudku, mengko pesen 2 yaaaa :D
1 person likes this
haha macem kebun binatang aja pakai tiket segala :P tertarik melihara ular nggak?  Karola
mendukung bgt yekan? flora udah banyak dari nyokap, tinggal fauna aja dilengkapin dirumah :D
asli ngakak ngga kebayang gimana bentuk rumahku :D wkwkwk
2 people like this
eh prawirotamannya sebelah mana? yaampun itu tempatnya asik banget. banyak resto enak. banyak galeri seni. surga lah pokoknya.  Karola
klo dijelasin skrg ngga jadi penasaran deh, gampang klo aku balik langsung culik kamu.
kita visitvisit galeri art, makan di resto (jangan ajakin minum wedang galak lho) sama ke tempat" unik deh.
Syurggggaaaaaaa buat kita berduaaa *eeeh apasih* ahaha
3 people like this
eh km pnya akun kwikku .com kagak? itu jejaring paling keren tuh :) untuk produktivitas  Repb Adhy Musaad
Daftarin kek :3
2 people like this
Suka sama?
1 dari sekian banyak video kocak temen dumay gue, namanya ‎@karolasylar
WARNING: Ati-ati ntar lo pada suka sama dia, kocak dia mah. ati" aja lah yaaaaa!!!
JANGAN NONTON DOANG → JANGAN LUPA SUBSCRIBE - LIKE - COMMENT !!!
4 people like this
yaampun itu hewan piaraanmu udah banyak, kamu mau nambah lagi? :O  Karola
pengennya si, kan biar rame ya terus ntar buka outlet ticket klo pada mau liat hewan piaraanku :D
2 people like this
5 pap buat gue, plis mau bgt nih^^
1pap harganya 50K! mau lo?
1 person likes this
sehari keKamar mandi brapa kali???  Muhamad Isfa Maulana
yang jelas lebih dari 1x.
2 people like this
pkerjaan apa yang paling membosankan bagimu??  Muhamad Isfa Maulana
ngitungin duit.
backgroundnya harus banget foto dessert? bikin pengen :|~  Karola
hehehe, yaudah besok beli berdua yaaaaa :D
3 people like this