Chacha @ARNugraheny
Chacha @ARNugraheny
Arround The World
Change is good but it's not easy.
Lagi nunggu disamperin 7 kembaran di muka bumi ini.
Make a gift
This isn't Judge.fm
RSS Report answers
manis kak senyum lo^^
thanks, km lebih manis :)
1 person likes this
Likerss  Riska restiana
you first :)
1 person likes this
Lagi apaa ?  Patss
lg kangen sama adzan maghrib :')
1 person likes this
cie ileeeee sama doi semua
kasian km non, kok jomblo terus sih :')
1 person likes this
pap notif path dong kakkkkkkk!
kemaren habis di bombardir lovelove sama nih cowok <3 <3 <3 <3 <3
pap notif path dong kakkkkkkk!
1 person likes this
ask aku ke mbak hahahahah  angginrrhmh
okesip dek, ask back deh yaaaaa :)
1 person likes this
lah aku pacaran lagi sekali dan itu pun ldr. jebulane ldr nyebai.  Karola
sekali itu pun LDR? waaaah nyesek parah klo itu bikin trauma :')
1 person likes this
lagu terakhir yg kamu denger apaan sih?
Frau - Mesin Penenun Hujan
3 people like this
iya, LDR memang nggak asik :') aku yo wegah nek dikon LDR meneh. kapok. *tos*!  Karola
iya, ngga lagi lagi deh. tosssssss btw km pernah LDRan juga ya? :')
1 person likes this
Apa saranmu bagi anak kecil saat ini?
adik-adik yang manis kaya gulali
adik-adik yg cubanget kaya boneka mickey & minnie
adik-adik yg pinter bgt calon orang sukses
adik-adik yg cerdas bgt calon penerus albert einstein,
belajar yg sungguh" ya nak gadgetnya disimpen dulu nah klo perlu kasihkan mama mu aja biar belajarmu ngga terganggu.
jgn pacaran dulu ya, belum waktunya km ngrasain sakit hati, di-php-in, diselingkuhin, dikhianatin, ditinggalin, diputusin, dikasarin, ditamparin. mengertilah saat dimana km belajar unuk masa depanmu yg cerah.
kenali bangsamu ya nak, adat istiadat, keanekaragaman daerahmu, makanan khas dll.
pastilah kalian menjadi penerus yg membanggakan nama orang tua, sodara, bangsa dan negara.
udah itu aja haha.
kecup atu atu cinih :* :* :* :* :* :* :*
3 people like this
Bagaimana caramu merayakan saat sesuatu yang hebat terjadi?
sederhana saja, hanya sujud syukur :)
1 person likes this
path mu apa kak?
monggo.
path mu apa kak?
1 person likes this
Kabar gembira untuk kita semua juice strawberry kini ada rasanya, rasanya pasti ya strawberry
iye udah dari dulu, jaman hawa beloman nongol
oke, ngomong-ngomong, ldr e piye? :))  Karola
udah 2 bulan ini ngga LDRan, tiap hari ketemu terus. akunya sih ngga bosen tapi ngga tau deh klo doi bosen apa ngga. yang jelassssssss:
- aku wis bosen LDR :(
- bosen LDR tenan :'(
- wegah LDRan meneh :'((
- nek iso ora LDRan :'(((
- aku ra kuat nek LDR meneh :'((((
- KAPOK LDRAN :'(((((((((((
1 person likes this
Thoughts about me, please!
laaaaaahhh off anon dulu -_____-
di rumah kalian hujan gak???  dwi deninta shafitri
Matahari tersenyum lebar.
Kamu lebih suka teh, kopi, atau cokelat?
strawberry, and all about this!
katakan sesuatu, katakan katakan.
Cinta itu kaya marmut lucu warna merah jambu yg berlari disebuah roda, seolah berjalan jauh tapi ngga kemana mana, gak tau kapan behenti. KU JATUH CINTA
say anything, NOW!!!!!
It might seem crazy what I'm about to say
Sunshine she's here, you can take a break
I'm a hot air balloon that could go to space
With the air, like I don't care baby by the way
Because I'm happy
Clap along if you feel like a room without a roof
Because I'm happy
Clap along if you feel like happiness is the truth
Because I'm happy
Clap along if you know what happiness is to you
Because I'm happy
Clap along if you feel like that's what you wanna do
what are your favourite lullabies?  Karola
HELLO
1 person likes this
pap gokil buat gue kakkkk.
ngga taunya jomblo.......
pap gokil buat gue kakkkk.
3 people like this
cie in ah cewek cakep jago masak.
boleh sih on socmed mulu, yg penting jadi cewek harus bisa masak. sian laki lo besok klo udah nikah malu punya bini gabisa masak, mau lo taro mana u muka :)
Pap lg ngapain?  Fitriaaa
baru bgt kelar masak.
1 person likes this
bantu likenya http://ask.fm/TopMuslimIndonesia/answer/111996831614 nanti di like back. thanks:)  Puji Pratiwi
done yay
Dengan siapa kamu berharap tidak pernah bertemu?
inisial aja nih "Y"