Chacha @ARNugraheny
Chacha @ARNugraheny
Arround The World
Change is good but it's not easy.
A girl behind microphone
This isn't Judge.fm
RSS Answers
Terus kenapa lo sayang sama gue? gue mau tau jawaban detailnya. plisssssss jawab ya.
Ini jawaban atas semua pertanyaan kepo dari lo, semoga mengerti :))
katanya gatau kok sayang sama gue sih chachacantik?
gue sayang sama semua org yang sayang sama gue, termasuk manusia invisible kyk elo :)
gue sayang lo cha, sayang boleh kan?
sayang anon jugaaaaaaaa *padahal gatau ini siapa* :(
Miss you kak chacha:'*  Tsalisah A Syahadah
Miss you too dek shasha, kapan ketemu ih :'*
1 person likes this
eh mbak cantik.
km lebih cantik ya, klo laki lo ganteng dah :))
gue?
lo kenape?
kangen gue gak si cha? gue kangen padahal, kangen banget, kangen ih :***
iye gue juga kangen sama lo, anon cemen gaberani tampilin nama ah :(
Video yang terakhir lo tonton apaan? pengen tau nih,
sort video sih, tapi kata-katanya ituloh Raditya dika banget :')
Desc me setau-taunya :D  Tsalisah A Syahadah
dek shasha yak?
- cantik
- baek
- lucu
- imut juga si
- jarang mention, nge-ask, jarang nyapa di bbm :(
- sekarang kamu kelas berapa dek, dulu masih kecil kenal aku.
miss you yahhhhh
1 person likes this
cie yang baru on, kemana aja ih :( kangen tau.
dih, siape si? :p gue juga kangen sama lo deh non :p *padahal gue gatau siapa elo*
Heh  Karola
piye mbak? :p
Punya Skype gk? Klo pnya nama;a apa?
punya, kira" apa deh namanya :D
3facts about =>  Tsalisah A Syahadah
dek shasha?
1. cantik
2. baik
3. imut, gemesin, lucuk, suka.
Tapi entah kapan aku bisa main ke Sulawesi :')
1 person likes this
Apakah kamu tidur dengan lampu mati atau menyala?
iya soalnya takut kalo gelap gelapan
aku difollback belum :)) ??
Gimana mau follback, off anon dulu atuh :)
1 person likes this
Kak chan follback ya :)  Nanda ADL
Followed dek nanda :)
follback mba  Dinu Aditya Saputra
Oke done ya dek
hi, chacha yg unyu bingitssssss
Hi anon. Siapa si?
baru on kak?
Baru banget nih
Follback yah, klo prlu + 25 like :))  Riski Aulia Pratiwi
Followed ya, you first :)
2 people like this
eh ada cewek cakep nongol tengah malem.
Eh ada anon, off dulu lah biar dikira ngga ngeask sendiri -_-
1 person likes this
Video YouTube apa yang terakhir kamu lihat?
Problem by Ariana Grande Feat. Iggy Azzalea
1 person likes this
Kakak folbackk dums :)  Azola Hawa
Followed dek zollaaaaaaa :)
Siapa orang yang benar-benar kamu cintai?
Siapa lg coba klo bukan dia
Kualitas apa yang paling kamu sukai dari seorang wanita?
Cara bicara, attitude, dan pembawaan diri terhadap lingkungan sekitarnya :)