Chacha @ARNugraheny
Chacha @ARNugraheny
Arround The World
Change is good but it's not easy.
A girl behind microphone
This isn't Judge.fm
RSS answers
Punya Skype gk? Klo pnya nama;a apa?
punya, kira" apa deh namanya :D
3facts about =>  Tsalisah A Syahadah
dek shasha?
1. cantik
2. baik
3. imut, gemesin, lucuk, suka.
Tapi entah kapan aku bisa main ke Sulawesi :')
1 person likes this
Apakah kamu tidur dengan lampu mati atau menyala?
iya soalnya takut kalo gelap gelapan
aku difollback belum :)) ??
Gimana mau follback, off anon dulu atuh :)
1 person likes this
Kak chan follback ya :)  Nanda ADL
Followed dek nanda :)
follback mba  Dinu Aditya Saputra
Oke done ya dek
hi, chacha yg unyu bingitssssss
Hi anon. Siapa si?
baru on kak?
Baru banget nih
Follback yah, klo prlu + 25 like :))  Riski Aulia Pratiwi
Followed ya, you first :)
2 people like this
eh ada cewek cakep nongol tengah malem.
Eh ada anon, off dulu lah biar dikira ngga ngeask sendiri -_-
1 person likes this
Video YouTube apa yang terakhir kamu lihat?
Problem by Ariana Grande Feat. Iggy Azzalea
1 person likes this
Kakak folbackk dums :)  Azola Hawa
Followed dek zollaaaaaaa :)
Siapa orang yang benar-benar kamu cintai?
Siapa lg coba klo bukan dia
Kualitas apa yang paling kamu sukai dari seorang wanita?
Cara bicara, attitude, dan pembawaan diri terhadap lingkungan sekitarnya :)
follback ya ~  Yuliarti Rosita
Done yaaaaa :)
1 person likes this
dear...  Dinu Aditya Saputra
Jangan bandel" yaaaa.
Rajin belajar terus.
Bikin bangga orang tua.
Jgn banyakan galau.
Fokusin aja sekolah dulu.
Tetep jadi mountainer sejati.
Jadi pemain basket yg handal.
Cetak prestasi nasional, regional, dan juga internasional.
Bawa nama harum sekolah, keluarga dan negara.
Tapi inget jgn lupa solat dan ibadahnya.
Allah selalu disampingmu kapanpun dan dimanapun km berada.
Jah bless, be fighter, let's do it!
1 person likes this
manis kak senyum lo^^
thanks, km lebih manis :)
2 people like this
Likerss  Riska restiana
you first :)
2 people like this
Lagi apaa ?  Fatma Baagil
lg kangen sama adzan maghrib :')
2 people like this
cie ileeeee sama doi semua
kasian km non, kok jomblo terus sih :')
2 people like this
pap notif path dong kakkkkkkk!
kemaren habis di bombardir lovelove sama nih cowok <3 <3 <3 <3 <3
pap notif path dong kakkkkkkk!
2 people like this
ask aku ke mbak hahahahah  anggi❌
okesip dek, ask back deh yaaaaa :)
2 people like this
lah aku pacaran lagi sekali dan itu pun ldr. jebulane ldr nyebai.  Karola
sekali itu pun LDR? waaaah nyesek parah klo itu bikin trauma :')
2 people like this
lagu terakhir yg kamu denger apaan sih?
Frau - Mesin Penenun Hujan
3 people like this
iya, LDR memang nggak asik :') aku yo wegah nek dikon LDR meneh. kapok. *tos*!  Karola
iya, ngga lagi lagi deh. tosssssss btw km pernah LDRan juga ya? :')
2 people like this