Ashilla Zahrantiara @ashillazhrtiara
Ask Me Something Interesting.
RSS Report answers
How do you usually express your emotions?
345 people like this
shil suka hongtang gak? kl gak kenapa?
nggaaak, karena nggak terlalu suka es campur
36 people like this
ANJIR YHA KENAPA LO AKTIF LAGI :)  Denissa Zahra
lah anjir liat dulu line gua kirim sesuatu mantiap
30 people like this
Shivers itu di mata kamu apa mbash?  indah shilvia
taudeh
21 people like this
lah emang iya lu ipa belajar fokus ke apa? eko? geo? sejarah? lol jauh bgt dari psikologi woi
hak lo paandah
17 people like this
Shill nnti kalau aku kuliah kan mau ngambil jurusan psikologi. masa iya temen ku ada yang bilang gini "LO MAU JADI PSIKOLOGI,JADI LO NANGANIN ORANG GILA DONG AWAS LO NANTI KETULARAN GILA" resekk bgt coba. tapii aku anggep BODOAMAT...
itu sama aja kamu ngmg ke dokter.. "lo mau jadi dokter, jadi lo nanganin orang sakit dong, awas lo nanti ketularan.." itu stupid sih.
60 people like this
belagu bgt sih tuh anak ips ngelarang anak ipa sgl
tau elah
25 people like this
ya trus kalo lo mau psikolog kenapa ga ips dari awal? inget lo ngambil lahan org yg membutuhkan loh
YA APASIH TEORI APASIH NIH? YA NAMANYA JG PERSAINGAN
37 people like this
shill kok kamu udh jarang sihh main bareng sv di twitter??
malessss
21 people like this
shil kan kamu anak IPA, kok psikolog sih, kasian yang anak IPS dong
lah.. apasih.. gajelas bgt kalo ipa dilarang masuk psikolog gt?
29 people like this
Rencananya kamu mau ambil psikolog apa?
klinissssss
17 people like this
Lagi suka dandan ya shil?
hah ngga kok...
13 people like this
Seneng bgt yah yg skolah di hsks
biasa aja
12 people like this
Cewee ngambil psikologi kereenn lohh.. Akuu doainnn yaaa
wkwkwkwk banyak kali cewe yang mau masuk psikologi
31 people like this
Shill bukannya sok tau ya. Kalo aku liat kamu emang lebih cocok ke psikolog gitu. Kamu bisa ngasih saran ke banyak orang. Kaya contohnya, menurutku kamu pinter liat personality orang lain walaupun dari zodiak gitu. Aku doain kamu jadi psikolog yang bersahabat ya shill. Good Luck! I miss u, Ashilla<3
thankkk u :)
37 people like this
lo psikolog tp ipa, pdhl hak milik anak ips. Aapalagi psikolog ui itu ips bgt, walaupun ada bbrp. Perasaan wkt itu lo pgn bgt ipa soalnnya lo mau dokter. HAHAH
ye apasi gajelaz
19 people like this
kamu kan dari ipa. kenapa milih psikolog?
ya terus kalo aku dari ipa, jadi suatu halangan buat aku ngga masuk psikologi?
32 people like this
Terakhir ketemu kak febiola kapan? Kangen engga shil?
kangennya sama masha and the bear
19 people like this
aku pengen jadi psikolog. tapi mamaku bilang ngapain sih jadi psikolog. nyari kerjaan susah. padahal engga kan ya shill?
yaaa aku sih belajar psikologi bukan untuk nyari kerja, tapi utk belajar hehe
13 people like this
beh bakal jadi mbak Ashilla Zahrantiara S.psi dong, hehe btw niat ambil S2 psi juga gak shil?
aminnnnn2.. pengennya sih, tapi masuk kuliah aja belom, urusan nantilah itu. hehe
20 people like this
Alasan ngambil jurusan psikolog nanti?  Hilmiyani Taqiyyah Filasta
karena aku suka baca pribadi orang. bukan kepo loh, tapi tertarik untuk mengenal pribadi orang lebih dalam lagi. supaya bisa tau gimana cara meresponnya dll :)
55 people like this
shilla mau nanya, klo jurusan psikologi kerjanya apa yah? gue pengen psikologi. tp keluarga ga setuju dengan alasan gaji dan bid. pekrjaan terbatas. menurut lo gue harus gimana? thanks masukannya.
kamu cewe/cowo? nih, kuliah itu ngga nentuin masa depan kamu aslinya. ada orang yang ngambil kedokteran, gedenya jadi business man, atau malah ngambil jurusan bisnis, gedenya ngambil kerja yang bertolak belakang dr jurusannya. kalo misalnya kamu masuk mata kuliah yang sebenernya hati kamu ngga desires gt, nanti kedepannya bakalan jadi ngga enak.. mending kalo emang misalnya kamu cewe, kamu mau ngambil psikolog, kita kan gak tau ntr klo kamu punya suami, dia nya ngelarang kita utk kerja/ngga gtloh. aku sih mikirnya gt aja
68 people like this
Selain ui mau ambil dmn shill?
gamauu dimana mana, kalo ngga keterima di ui mau nganggur setaun
43 people like this
Kamu kok ga ada di bp nya saras? Pdhl pemail mlp ada loh disana bbrp
iyaaa, soalnya mendadak bgt gk ada supirrr
19 people like this
islam shil?
pertanyaan ini rude bgt loh menurut gw
29 people like this