suka banget sama gaya pacaran ka aldi sama @AmndNda:v longlast yaaa😊 Sella Elvira

hihihi makasihhh, aamiin🙏🏻

jangan mauu!! jgn homo☹️ Amanda Nada

amit2 cabang olahraga by

km selingkuh Amanda Nada

dia duluan tuh genit:(

morning baby❤️❤️ Wandeys

morning brimob tolol😘

morning byy💕💕😍 Amanda Nada

Morning too babeee😍

hai nyebelin Amanda Nada

sombong km by

IHHH NYEBELIN AKU NYESEL PAP MAMA AKU😩😭 Amanda Nada

HAHAHAHA JAHAT

nahasih jahat bgt maneh kaaing teh Amanda Nada

sabodo yg penting aing sayang

Zal mamanya nada cantik banget yaaa :) Umdah

iya orang aku naksir mamanya

kak aku suka Amanda Nada

aku

ih jahat otak aku diblg kekopek Amanda Nada

emang bener😭

males ih Amanda Nada

rajin ih

kak cara nge ask gmn ya? Amanda Nada

besok2 sekolah jangan mabal yaaa, otaknya jadi kekopek

aku mau spam!! km ilang soalnya Amanda Nada

mana ilang☹️

Heyyy aupin😍 Amanda Nada

Heyyy fans akuuu😍 ea gadeng

Scale of 1 to 10 how crazy are u?

11 :")

dajjal lu gunung 2 Amanda Nada

HAHAHAHA kan di bandung keliatan by dari tol

pantai/gunung? alasan? dev

gunung, apalagi ada 2 HAHAHA

bang udah ada pacar belom rahma safitriana

udahhh @AmndNda 💕

bisa ntar jadi dokter bagian presentasi Amanda Nada

HAHAHAHAHA ngakak by

kalo mau masuk fakultas kedokteran , tapi dulunya jurusan multimedia, bisa gak? Anstq;;) Herliyanti

HAHAHAHA au amat

Pap pap pap 🖐🏻 SC:Firasyeiqa

hai

aku udh tau km pst jawab itu GATAU AH Amanda Nada

cie ngambek minta di siksa lagi🙈

pikirin kamu celalu huhu 😍😍 Amanda Nada

oh gitu hahaha aykenbelipit, aryusur, uwaw, emejink!

Loading…

Ask @Audirizaldy:

About Audi Rizaldy Alkaff:

Twitter: @audirizaldyy_
Instagram: @audirizaldy
▲▼