Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy

You have to login to ask this user a question.

RSS Report answers
menurut lo syahrini itu.....  Neng Annisa Is Amalia
Susubabu yah...
15 people like this
Gadiblock2 sama dia:(
pap now
66 people like this
GANTENGNYA WOLES DONG KAK! PAP PALING GANTENG. OKAYY!  amartya tasya
Pap ae terus-_-
8 people like this
PAP KAK  Agustin Pranintia
Abis comment:(
PAP KAK
101 people like this
Ka kok ganteng? boleh aku culik gak biar greget  Gita Sasmita
Atuttt
12 people like this
Di pap dong dong lgi apa  anggita pradila
Di pap dong dong lgi apa
14 people like this
Pap dong kece :)  ApriyantiSusanti
Nah
Pap dong kece :)
1912 people like this
kaaaaaaaaak pap dong  Vhikananda Dwi Lestari
kaaaaaaaaak pap dong
711 people like this
audii pap dong  Na
Cie ambek cieee
audii pap dong
1528 people like this
Pap dong ka  Gita Sasmita
Cie galauuu
Pap dong ka
1499 people like this
Di pap dong yg gnteng nya max ku gk pernah di bls kamu soms:(  anggita pradila
:3
Di pap dong yg gnteng nya max ku gk pernah di bls kamu soms:(
188 people like this
pap doong lagi dimana? sama siapa?  Puput Diah
POTONGGG POTONGGG POTONGGG!!!
pap doong lagi dimana? sama siapa?
2001 people like this
pap donk. apa aja boleh :3  Tasya Putri
Bentar lg buka:3
pap donk. apa aja boleh :3
59 people like this
Pap dong kak:D  NuruLFathanah_
Pap dong kak:D
137 people like this
Udah sahur kak?  Via alvina
Nanti aja abis adzan subuh
32 people like this
pap dong kak:)  nadia rahmadhani
HAHAHAHAHAHA
pap dong kak:)
1537 people like this
audi skrg somse rawr  adriana
Engga somsss:( rawwwrrr
9 people like this
Ampun kak ampun kak
12 people like this
bang audiii pen bgt dahhh foto sama bang audiii dulu pernah ngeliatt bang audi di PIM tapi ga brani nenguurrr abisaannn ke gantengannn sihhh btw puasa udh jebol brapa???wkwkwk  syafira hamidah
Belum donggg dan jangan sampe hahaha
12 people like this
hai jambul melebihi syahrini ulala trowongan kasablangka memacu adrenalin para cewe yg kaya prosotann sekolah ✌ yang tingginya kayaa pagger sekolahan anak sd ✌ ke tebelannnya melebihi bajaa pokonya bikin hati cewe kretek2 dahhh tapi ya namanya di simpulin menjadi JAMBUL AUDI WOW!!! okeee my boyy!!!!  syafira hamidah
hai jambul melebihi syahrini ulala trowongan kasablangka memacu adrenalin para cewe yg kaya prosotann sekolah ✌ yang tingginya kayaa pagger sekolahan anak sd ✌ ke tebelannnya melebihi bajaa pokonya bikin hati cewe kretek2 dahhh tapi ya namanya di simpulin menjadi JAMBUL AUDI WOW!!! okeee my boyy!!!!
90 people like this
pap?  Devanny Soraya
Mau presidennya doraemon aja
pap?
652 people like this
Mau foto bareng lo setiap liat dilokasi dds,cuman malu wkwkwkwk.tetep ganteng terus yaaaa,jangan sombong2 ehhehe;3  Liana Refina Balqis
Hahaha gasombong kokkk
19 people like this
pap foto terbaru dong kak  abia kalila
:3
pap foto terbaru dong kak
212 people like this
SIAPA YANG BERANI NYAKITIN KAMU?? SEBUT DEK SEBUT!!!  Enrico Fonsesca
MAU DI APAIN HAHAHA
18 people like this
TERIRIS APA BINGUNG DEK? HAHAHA DILEMA....  Enrico Fonsesca
Kalau kali ini lebih tepatnya di sakitin kak HAHA
8 people like this