Audi Rizaldy Alkaff
Latest answers

ka pernah ga sih ngerasain cinta bertepuk sblh tangan?,,menurut kaka hal itu enak ga sih!

ulamptr

hmmm...

View more

Aldyy apa kabar

Evita ds

baik alhamdulillah :)

View more

Udah lama ga say hy elo di :D haayyyy

Noefi Marissa

hai

View more

Recomend dong, kado ulang tahun buat cowo kira2 apa ya?

Eng

kasih sayang:")

View more

Edit video di laptop pake aplikasi apa si? ehehe

.Evina Alfianti

Lightworks

View more

Bang char pb asli apa beli bang?

Muhammad Adrizal Nur Soleh

char dari masih di gemscool itu haha

View more

alissnyaa❤

E K A

kenapa alisnya:(

View more

Id snapchat?

Fitria amara

yah gapunya snapchat:(

View more

lebih suka dibilang diem apa bawel?

AuditaAnggraeni

bawel

View more

audy cariin gua pacar donk

Amaheyy

bacot lo mah, noh sama mamang2 tukang parkir sevel

View more

Bigo dong dyyyy

Syifaa

gaminat:(

View more

Main pb barengg yukkk 😉

Sania Mirelda

add aja

View more

Dy kok mirip fero 😻

sc; helvianaaaaa

astagaaah

View more

love you audi rizaldy alkaff:*:)

Zaranuraini

adaaaw

View more

Audi Rizaldy Alkaff ❤

Tina Siti Muminah

haai

View more

kak jijik gaksih ngeliat raisa yg nyanyi cuma ngandelin kecantikannya doang? ew padahal suaranya biasa aja bagusan suara nenek gw , sekarang dese di unfollow sama keenan di instagram dan udah putus krn keenan gakuat sama gaya idupnya dese pdhl dlu pas balikan dese yg nangis2 minta balikan wakaka

Loading…

Ask @Audirizaldy:

About Audi Rizaldy Alkaff:

Twitter: @aaudirizaldy_
Instagram: @audirizaldy
▲▼