Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy
Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy
Tania Heart❤️
Twitter: ‎@audirizaldyy_ Instagram: ‎@audirizaldy ▲▼

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
pap bareng pacar nya dong al  JesikaPn
1 set nih byyy❤️❤️❤️
pap bareng pacar nya dong al
21 people like this
ka pap dong dengan tania  selfitridewi
GELANGNYA BAGUS BGT KAN BY?!❤️
ka pap dong dengan tania
5 people like this
Do you wear socks in bed?
Pake karung
4 people like this
Byyyyyy❤️  IjunAlkaff
Kenapa ma kenapa HAHAHA
11 people like this
Pap terbaru diii  Moellidia Yuliana
Aminnn...!!!
Pap terbaru diii
313 people like this
Audi jambulmu kebesaran  Maheen Riza Nisar
Maheen mata kamu terlalu bagus HAHA
6 people like this
kesekolah ngendarai mobil sndiri ya kak?  mei winda
Iyaaa
13 people like this
oh jadi aku disamain sama eek?  Taniaaa
Kan mirip kamu byyy❤️
22 people like this
ngode minta ditaliin sepatunya  Taniaaa
Iya kode ke kamu kan byyy HAHA
19 people like this
apaansih lagi poop difoto2 :(  Taniaaa
Poop keluarnya kamu ya byyy
16 people like this
kak pap pake baju sekolah:)))  Nnovii
HAHAHA
kak pap pake baju sekolah:)))
211 people like this
Kak pap lagi di dalem mobil dong  Nicky
Kak pap lagi di dalem mobil dong
57 people like this
Kakak perfect banget ya.ganteng,baik,romantis love you kak♥ langgeng sama tania ya:)  Nicky
Kakak perfect banget ya.ganteng,baik,romantis love you kak♥ langgeng sama tania ya:)
106 people like this
Pam arab kamu alkaf ya ?  Amalia Mentari
Yes
14 people like this
pap sama kak audi marisa dong kak :)  Nawar Syadza Afifah
pap sama kak audi marisa dong kak :)
348 people like this
pap sama kak Audy Marissa dong di :)  Milla
Ini dianya aja❤️
pap sama kak Audy Marissa dong di :)
348 people like this
Ka Audi Pap dong  natasya aprilia
Ka Audi Pap dong
129 people like this
kak audy pap untuk hari ini :)  amel
Hai
kak audy pap untuk hari ini :)
126 people like this
di pap dong  oksa kusmaliah
Mobil gue di kelilingin hulk numpang foto samping mobil:'(
di pap dong
170 people like this
Subhanallah ciptaan Allah  Gina Erin Via
Naooonnn:(
21 people like this
"makan jangan males2 hehe" HEHEHEHEEHHEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEHEHHEHEHEHE  Taniaaa
HAHAHAHA makan yang banyak ya by biar ndut HAHA
20 people like this
Pap ootd dong kak
Pap ootd dong kak
59 people like this
di pap w/ tania  Ezra Nova
Gatau mau ngomong apalagi punya pacar sweet bgt❤️ Im so lucky to have you by❤️
di pap w/ tania
94 people like this
dude, looking good hahaha  Melina❁
Aw, thank you
19 people like this
pap selfie  Berliani Yustikarini
Hai
pap selfie
173 people like this