anjink gw ngapain di deportasi:( lo kesini aja monyet Bondan 서

beliin tiketnya ya bon

kapan kawin Bondan 서

nikah dulu bon, lo gua tampar pindah keyakinan lu, eh balik jgn sampe lo di deportasi, oleh2

dyyyyyy 😓 naghnia

yayaya

kapan nikah? Shaka Kharisma

kan gue nunggu lo lamar gue shak

HAHAHA kepanggil nih bogor2 Rhesma

yah ada kuncennya kan dateng😭

Audiiiiii😘 Shelly Resliana

haihaihai

kalo kakak ke medan,selo.nanti aulia temenin tiap detik bahkan menit wkwks Aulia Nur Arafah

awww HAHA ke toilet(?)

Kapan ke Medan kak? Aulia Nur Arafah

ih kaya nyuruh ke bogor yaaah HAHA

Kaff kenal sama eldwin ga? Felya

eldwin pradana?

Audi Rizaldy Alkaff 😍😍😍 Aulia Nur Arafah

Haaai

Dyy kalo ke tambun main ke mana? Ev

grandwis hahaha

Hullahoop anjir hahaha Ayularasati

hahahahaha

Kak mampir tasik dong Hasna Alifah

allahuakbar

Hullaaaaa😂💃 Ayularasati

hoop

Skali" main kecirebon kali dii:) Noefi Marissa

hahaha iyaaa ntarrr huhu

Frag... kill / HS nya brp de??? AGA DIRGANTARA

nih kak

Emang sering kebekasi? Kok tau macet? Hahaha Agustin Bella Casimira

kadang2 kesanaaa main hahaha apalagi arah tambun

Udahh maen pb aja😆 Shelly Resliana

HAHA selalu dong, kali aja mau mabar

Masih banyak kok yg care sama kamu jadi yaudah biarkan org berkata apa yg penting kamu gk gitu😘 Shelly Resliana

makasihhh :( allah gatidur kokkk🙏🏻💕

Main main lah kebekasi biar ga galau 😂 Agustin Bella Casimira

ah parah bekasi makin parah macetnya

Duhh audiii sabar yaa😘😘 Shelly Resliana

haha iyaaa🙂

Pap boleh?? Noefi Marissa

gue mah kumpulin aja HAHAHA

Rizalll rizaallll :D Umdah

armada

Loading…

Ask @Audirizaldy:

About Audi Rizaldy Alkaff:

Twitter: @aaudirizaldy_
Instagram: @audirizaldy
▲▼