Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy
Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy
Tania
Twitter: ‎@audirizaldyy_ Instagram: ‎@audirizaldy β–²β–Ό

You have to log in to ask this user a question.

RSS Answers
Kalo nanti ketemu lagi, fotbar boleh kan ka?πŸ˜ƒβ€Ž  Medinakhr
hahaha boleh lah
22 people like this
gamers?β€Ž  A. Egha Andarisvie
enggaa, karena aku tau rasanya di permainkan
27 people like this
Ka aldii kemarin kenapa diem aja pas di Tamani cafe?Padahal aku mau foto sama kaka, Eh kakanya sibuk sama hp nya takut gangguπŸ˜‚β€Ž  Medinakhr
aku emang pendiem HAHA
25 people like this
pacar audi?β€Ž  Wellianaamza
BODOAMAT
66 people like this
ka pap dong sama ka audi yg terbaruβ€Ž  Sarah Dwi Lestari
kurang ajar:")
ka pap dong sama ka audi yg terbaru
189 people like this
Line tillβ€Ž  pandhito dava wiratama
oke ketek
13 people like this
HAHAHA SIALAN sabtu jalan yuuukβ€Ž  pandhito dava wiratama
gerak dah, ayok kemana eek
11 people like this
Describeβ€Ž  pandhito dava wiratama
cowok tukang galau ya bebπŸ’‹ kangen anjenggg
16 people like this
Kk lg apa??β€Ž  Manisha
:(
Kk lg apa??
214 people like this
kak audi itu mirip sama kak fero tau. ada yg pernah bilang kek gitu?BALAS YA KAKβ€Ž  Cita Bhara Jaztia
kamu orang yang keberapa gatau yang ngomonhg gini😭
26 people like this
yaallah ga baik zinah mata audi gabaik astagfirullah. ah merasa dosa veronicaβ€Ž  Masya lisdyarini
HAHAHAHAHAHA ANJENGGG NGAKAK ahhh leonardo gak sengaja ngeliat
19 people like this
satnight gini enaknya..........β€Ž  Aldi Wahyu Mur Riyanto
astaghfirullah
satnight gini enaknya..........
265 people like this
Bang ko nggak pernah ikut kak ica naik panggung inbox sih? Sekali kali dong kak ikut ke panggung bila perlu ikut ngehost heheheβ€Ž  lili
udah pernah di undangπŸ˜‚
32 people like this
Kak kenal rebecca klopper?β€Ž  Annisa Turrohmah
kenal haha kenapaaa
13 people like this
haiiiii aodiee. pap yg ada didepannya dong:))β€Ž  aqlia fath
haiiiii aodiee. pap yg ada didepannya dong:))
96 people like this
best featuresβ€Ž  Taniaaa
bibirnyaπŸ’‹πŸ’
28 people like this
pap πŸ˜‚β€Ž  lisaa
ini manusia kenapa sih?😒😒😒
pap πŸ˜‚
162 people like this
ka ko bisa ganteng sih mirip JB gitu:D ?? sumpahh dahh :Oβ€Ž  Diah Widiargun
ka ko bisa ganteng sih mirip JB gitu:D ?? sumpahh dahh :O
54 people like this
haeee ganteeeng πŸ˜†β€Ž  debi
haiii
23 people like this
pendapat km tentang teman makan teman gimana sich ????β€Ž  FANSZONE
lah tuh orang gak ada makanan lain? sampe temen dimakan...
45 people like this
cowok yg suka nyakitin hati perempuan enaknya diapaain sich ?/?β€Ž  FANSZONE
bukan cowok itu mah
35 people like this
ka tadi aku liat trans tv "masa gini masa gitu" lucu tau ada kaka yg video nge DJ itu hahaha DJ abal abalβ€Ž  ananda
HAHAHA
31 people like this
paling sebel sama ka icha kalo ngelakuin apaan? respond pleaseβ€Ž  indah aulia
lg diem, main ps, lg nyetir... β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Di gangguin :")
46 people like this
ka pernah jalan bareng ka tania terus bajunya warnany samaan emang sih meanstrean pap dong?β€Ž  Nnovi
geli sama org yang pake couple tshirtπŸ˜‚
26 people like this
Kak GTA atau Project Cars?:Dβ€Ž  Nicky
tania
17 people like this