Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy
Audi Rizaldy Alkaff @Audirizaldy
Tania heart❤️
Twitter: ‎@audirizaldyy_ Instagram: ‎@audirizaldy ▲▼

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
audi vr  angelica
Cacat
40 people like this
pap dongg  Shelly Resliana
Ootd
pap dongg
51 people like this
diiii pap dong  Moellidia Yuliana
Otw
diiii pap dong
39 people like this
Kak pap dong:)  Nicky
Hai
Kak pap dong:)
155 people like this
Describe  pandhito dava wiratama
Baik bgt lo til, seru HAHA anak freed yeee
13 people like this
yukkk!! nanti bandung, gue juga sekalian mau ketemu maheen  Filzan
Maneh harus teraktir aing gamau tau kalau ketemu
21 people like this
KETEMU LAGI PLIS KANGEN WOY  Filzan
KEBANDUNG LAH YUK
14 people like this
Hy Aldii 👐  Marsella.S
CACAT WKWKWKWKWK
Hy Aldii 👐
281 people like this
KANGEN  Filzan
KANGEN MANEH :(
10 people like this
dyy pap lo sendiri dong:)  Ega Rifani
Lagi jaman
dyy pap lo sendiri dong:)
89 people like this
pap sama tania nyahh dongg(:  Shelly Resliana
NIH DI UCAPIN SAMA PILOTNYA LGS makasih capt coco😍
pap sama tania nyahh dongg(:
244 people like this
pap sama taniaa dyyy  Shelly Resliana
Subhanallah pacarku cantik bgt kan😍😍😍💕💕💕
pap sama taniaa dyyy
97 people like this
bang lu ipa?brati lu pinter dong *pertanyaanmacamapaini*  Syaff
💀
18 people like this
bg lu ipa atau ips  akudia
Ipaaa
12 people like this
di pap bareng pacarnya pake caption"sukses UN 2015 nanda"  Nanda Lestari
Pake ini aja
di pap bareng pacarnya pake caption"sukses UN 2015 nanda"
53 people like this
Aldy. senin mau UN yah? Semangattt yah. Good luck! ♥  Ega Rifani
:"(
Aldy. senin mau UN yah? Semangattt yah. Good luck! ♥
146 people like this
pap kak;)  IntanFbrynti
Lg bengong
pap kak;)
67 people like this
Aldy gue baru nyadar lo tuh Cool banget yah hahaha ganteng pula 💙  Ega Rifani
Ahhh makasihhh😍 nih hadiah buat km
Aldy gue baru nyadar lo tuh Cool banget yah hahaha ganteng pula 💙
102 people like this
Anak yg sholeh,tidak bnyax anax yg ingat ortu nxa,.ap lg anax cwok,.,  Lis Aryani
Bahasa planet
Anak yg sholeh,tidak bnyax anax yg ingat ortu nxa,.ap lg anax cwok,.,
34 people like this
tania cantik ya di haha  fahima
Jelek dia😍
tania cantik ya di haha
59 people like this
Lagi suka sama apa kak ?????????????  Bethania Sihombing
Dia😍💕
Lagi suka sama apa kak ?????????????
59 people like this
Bang, pap yg lucu lucu lagi dong! tadi gua udh scroll down tapi gaada yg lucu lagi. cape scroll terus  Pusing kepala Nyonya
Galucu
Bang, pap yg lucu lucu lagi dong! tadi gua udh scroll down tapi gaada yg lucu lagi. cape scroll terus
59 people like this
Dii, rambut lo dikasih apaan dah biar bisa tegak gitu jambulnya? Pakai pomade/wax/apasihh?+pap pomade/wax nya dong  anonymous
Pake minyak pantat
17 people like this
Pap dong kk :)  ulfa nadya eka putri
😍
Pap dong kk :)
96 people like this
gmna hubungan kamu sama tania?baik-baik aja kan?  Shelly Resliana
Lebih dari baik💕
22 people like this