Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
tenang saja .. ini tak di pungut biaya ..
RSS answers
haiii ayuub wkwk : D
Hai jugaa anonn.. ✋
definisi kata "emerging" menurut kalian apa? masih bingung sama definisi kata ini
apaan ? ane aja baru denger itu kata dari entee..
jiah .. ada bule minta di follow.. ada ada sajaa #LOL
yub beli tiket tulus dmn?
tombokin duit ane ehh non .. hhaha
yub beli tiket tulus dmn?
kangen gina gak?
ha ? gina siapa ? ginaa banyak lohh
tau one plus one gak?
two ? 2 ? apaan ? ane bingung
nabung dulu lah cuy masih mei ajalo
iyaaa boss ..
nonton aja yuub
ente mau nombokin duit ane ?? hhaha.. siapa ini weee ?
nonton tulus beneran?
50:50 .. siapa ini .?
Buku terakhir apakah yang kamu baca?
ngeliat buku aja udah jarang, apalagi ngebacanyaaa .. -__-
kemaren abis nanya ke cowok. trus yg mengagetkan cowok bilang, dia jarang baper maka dari itu tarik ulur wanita sudah biasa jadi mereka santai aja. menurut kamu sebagai cowok/cewek. emang gitu ya?
entahlah.. saya kurang pro dalam soal tarik ulur masalah percintaan ..
apa pendapat kamu tentang cewek yg saling muji "makasih cantik, iya kembali yg lebih cantik, ah masi kamu ... " sampek matek
yah terserah mereka.. selama porsi jatah makanan saya tidak terusik, tidak jadi masalah .. #apasih hha
1 person likes this
Anjiir haha
ketahuan kok rub .. hhaha
1 person likes this
polbek nah  siti fatimah
udah dari dulu qaqa '__'
Susah bpak ig nya di kunci, kecewa ku
Rubby !! hhaha
ayub  siti fatimah
selamat malam. ada yang bisa di banting ??
1 person likes this
ia dong yub seiring perkembangan zaman kita harus gahol hahahahaha :p emnag ny aku cabi kah yub hahahahaha :D  gideon ambelong rangan
emgnya kamu chubby? biar gak ku ksi tau jawabannya, semua orang juga pasti tau kok don .. wkwkwk. candaa
3 people like this
5 questions yang jawabannya :D  gideon ambelong rangan
asikk .. jadi anak gahol juga dianyaa .. :D
yang anak smanda ?
yang anak tenor di bcc ?
yang bubuhannya 3 sekawan ?
yang suka jail juga kadang ?
yang chubby chubby gitu ?? hhehe ..
1 person likes this
hahaha kan kua ngenka mua masa...  Yohana CarlTangel
hhaha.. masih beginner.. susah dimengerti.. :p
anak cucuku (?) anak cucu KITA ayubbbbb LOL LOL LOL!!!  Yohana CarlTangel
nah kan.. laimu gila tangda laginya .. hhahaha
aduhh auubb jadi teingat.. itukan kamu yang mau sendiri buat masuk lewat situ-_- tawa ndiri kalo ingat ahahaha kan waktu itu gausa lwat situ bikin malu ahaha , tapi kamu bilang gpp mau nyari pengalaman:P  Yohana CarlTangel
hhahaha. gk pp itu.. supaya ada nanti kamu ceritakan ke anak cucumu .. LOL
1 person likes this
5 questions yang jawabannya .. :D  Yohana CarlTangel
yang anak RPL ?
yang narsiss sekali ?
yang centess sekelesss ??
yang cubitannya luar biasa ??
yang pernah bikin malu aku gara gara di tegur security ?? hhahaha
1 person likes this
follback yaa kak  Sidra Simatupang
iyaaa .. :)
om ayub ini uda belajar alay loh hahah :p  Regina Tan
habis di beranda ku numpuk pertanyaan begituan .. jadi gatal sudah jariku mau nulis begituan juga .. hhahaha ..
1 person likes this
apa yang membuat kalian terlihat keren?
sikap ? sifat ? entahlah .. orang yang menilainya ..
sopo iki ??