Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
tenang saja .. ini tak di pungut biaya ..
RSS answers
follback yaa kak  Sidrawati Simatupang
iyaaa .. :)
om ayub ini uda belajar alay loh hahah :p  Regina Tan
habis di beranda ku numpuk pertanyaan begituan .. jadi gatal sudah jariku mau nulis begituan juga .. hhahaha ..
1 person likes this
apa yang membuat kalian terlihat keren?
sikap ? sifat ? entahlah .. orang yang menilainya ..
sopo iki ??
saranin lagu2 antimainstream yg enak didenger dong
ada deh .. hhaha
sopo iki???
amin amin, terimakasihhh :) sukses juga ya buatmu.  Revina Rosalina Sitorus
seep.. kembali kasih .. :)
1 person likes this
yub, ku dengar" kamu hilang bareng pesawat air asia ya ?  SBRN
No comment lah bos ..
biar gawl..2015 wish for me ^^  Revina Rosalina Sitorus
angkatannya medeline kan ?? hm.. semoga lulus UN dgn nilai yg memuaskan.. bisa masuk PT sesuai yg diinginkan .. jadi pribadi yang lebih dekat lagi dengan Tuhan yesus .. sekian .. :)
1 person likes this
Apa yang paling kamu inginkan di tahun baru?
pengen sekali dapat kerjaan yang sesuai.. kesehatan selalu .. punya Iman & kesabaran yang lebih kuat .. and be better man ..
nonton ya, ditunggu:)
hhaha.. ini siapa eh ??
bukan Duta SO7 kan ?
yub nonton so7 gak?
blum tau juga nih..
ini siapa ?
Bagi ID soundcloud dan path dong, juga pin BB.
5231ED66 ..kagak sekalian minta nomor KTP ?? nomor plat motor ??
siapa dulu inii ???
Cie cie, hape baru, syukuran dulu !
siapa lagi ini -_-
2 people like this
nana. Lupa of anon  ariesta dwiyana
oalah .. iye . iye .. smoga bisa dtang ..
1 person likes this
yuuupp. Dtg ya ntl stm
sopo iki ???
1 person likes this
Apa acara televisi favoritmu?
Apa acara televisi favoritmu?
1 person likes this
trus yg ditaksir ada gk?
kamuuu ... -__-
kepo sekali inii....
1 person likes this
jwb dulu ka sdh punya pcr atau blm?
siapa sih inii ?? hahaha
belom ehhh ....
1 person likes this
kalo buat mading itu materinya dikit2 tp bobot atau panjang tp ngejelasin semuanya?
yah sebisa mungkin dikit tpi berbobot ...
supaya kagak bikin jenuh yg baca ...
ini siapa yeee ??
1 person likes this
sdh punya pacar kh kak?
haha .. siapa lagi yg nanya beginian -_-
1 person likes this
share ide buat mading 3d yg keren dong :))
kurang tau .. tpi dulu aku pernah buat mading 3d tentang hutan.. pake pohon dri tumpukan kardus, dll ...
ngmong ngmong ini siapa ???
1 person likes this
Desc+imp dums kak  Figo #99
Immanuel Figo Rosok .. anaknya om Edi .. haha .. madridista sejati ini .. jersey real madrid nya numpuk kayaknya dlam lemari.. LOL .. bubuhan vidatra .. bentar lagi mau ujian .. baik .. tapi reseknya juga gak ketulungan .. haha .. banyak kayaknya pcar nya anak ini .. :D ..
lupa imp'nya eh nak ...
udah jarang ketemu .. hahaha
2 people like this
ih orang mo antar undangaan endeeeehh  junel hayen guenny kawengian
oalahh .. gini ajaa.. ntar malem aku mo greja.. ntar aku singgah ke tmpatmu duluuu ..
ayuubbbb mustofaaa akuuu kerumahmu ya soreaannn awas kmu nda dirumaaah !  junel hayen guenny kawengian
ha ? mo ngapain ? aku lgi sibuk eh .. ntar aku aja yg ke rmahmu ...
ntar mlem aku yg ke rmahmu aja gmana ???
Apa yang kamu miliki yang paling berharga?
Tuhan, diriku, dan orang orang yang masih memperhatikanku
yah pantesss yubbb aku srgnya pagi wkwk. aminnn makasih ayubbb ^^  berlianafebridevyka
seep.. hhehehe ..
sama sama .. :)
1 person likes this