Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
tenang saja .. ini tak di pungut biaya ..
RSS answers
yah pantesss yubbb aku srgnya pagi wkwk. aminnn makasih ayubbb ^^  berlianafebridevyka
seep.. hhehehe ..
sama sama .. :)
kamu sering gereja pagi kah yubbb ? gak prn liat km sih d gereja haha. enggak yub udh keluar kok ^^  berlianafebridevyka
kagak.. aku lbih sering greja malam ..
oww.. semoga cepat sembuh yeee line ..
kirain km d luar btg hehe. Puji Tuhan baik yub kok km gk pernah keliatan digerejaaaa ? iyanih :(( usus buntuuu hiks :"  berlianafebridevyka
wkwkwk.. ada kok.. kitanya aja gk prnah ketemu .. :D
jadi skrg msih di rmah sakit yaa ???
ayubbbb ih lamaaaa loh gak liat km d gerejaaa haha. kamuu dimana skrg ? apaaa kabar kamooo ?  berlianafebridevyka
masih di btg kok .. hehe .. baikk .. kamu gimana ??? dnger dnger habis operasi ya ???
Sudah kamu masukkan lamaranmu ?  SBRN
besok siang laee ..
kau udah yee ???
Apakah kamu lebih suka jadi vampir atau serigala jadi-jadian?
anjirrrr . pertanyaan begini sampe lari ke ask.fm jugaa ?? helehhh -__- ..
iyaa ke anak" yg lain juga haha, kangen sama mukanya lah wkwkwkwkw  Panggil saja Dias:)
bru di blas skrang ?? wkwkwk.. jadi bingung akunya ini blasan yg mana .. hhahaha ..
Kita jones pak, enggak pernah punya pulsa buat ngebalas smsmu  SBRN
hhaha.. setidaknya ada kuota buat ng'net itu gk jones kok ..
om teraktiran dumss  Regina Tan
tantee yg traktiran .. kan hbis tmbah tua ..
follback yaa ..  Astheria Kristin Wineini
done .. :)
wihh bisalahh om .. pokokx om sdh tua  Regina Tan
iye lahh.. ngalah aja sdah aku ..
masih pake nokia?
masih juga dong .. kan Nokia "Connecting People" .. apasih ?? hhahaha
nih bonus ...
masih pake nokia?
1 person likes this
cukup kmu saja yng tua om .. aku tdk mau :p  Regina Tan
wih .. mna bisa gitu tantee .. :p
1 person likes this
cewek yang bisa menarik hati cowok kayak gimana sih ka?
siapa lagi dah nih yang nanya beginian ??
entahlah ... saya orang awam di bidang tarik menarik hati ...
1 person likes this
tau aja om
iyaa lah .. siapa lagi kalo bukan kmu tanteeeeeeee ..
1 person likes this
bagus yahh om .. bgus -___-
ini pasti personil AKG 15 ... hhahaha
Pap kamu waktu masih kecl donggg^^
siapa nih ??
ini aja yee.. pas belom akil balig + belom terkontaminasi yang aneh aneh .. hahaha
Pap kamu waktu masih kecl donggg^^
3 people like this
cuma regina yang ....  Regina Tan
jdi dambaan hatinya andreas + suka betul ngolok ex. kakak kelas .. wkkaka
1 person likes this
cuma aku yang....
siapa ini ? lupa off anon yah luu ?? haha
cuman arista yang...  ariesta dwiyana
jadi pembawa baki di upacara 17an.. iya kah ? haha
1 person likes this
Bagaimana pelangi terbentuk?  Faridah
google search ------> type : "Bagaimana pelangi terbentuk" ------> congrat.. you can find it .. LOL
Coy, kitadin mau cari pegawai ini, mau ikut kagak ?  SBRN
yg beginian, lewat hp aja ..
Use my name to desc me:)  Nurul Amalia
but sorry.. i dont know you ..
quotes favorit
"Hidupmu tidak akan bahagia jika kamu hanya memikirkan apa yang akan orang lain katakan kepadamu"
1 person likes this
Beeh, laptop baru kah boss ?
diam diam aja..
1 person likes this