Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
Bontang, Kalimantan Timur
simple person .. (maybe) .. LOL
Make a gift
tenang saja .. ini tak di pungut biaya ..
RSS Report answers
Apa rumus kebahagiaan?
be grateful to GOD + enjoy your life + give your effort + surender to GOD = Happiness
1 person likes this
Wkwk bagus deh kalo gitu. Iyaaa^^  Revina Rosalina Sitorus
Wkwk bagus deh kalo gitu. Iyaaa^^
1 person likes this
Hahaha google translate aja kalo ga ngerti:p uwkay, sama-samaa^^  Revina Rosalina Sitorus
wkwkwkwk.. becanda .. ngerti kok .. :p :D
seep seep.. :)
When you look back on yesterday, may your memories be good ones. When you celebrate today, may your heart be filled with the happiness. When you look ahead to tomorrow, may your deepest dreams come true for you!Happy birthday^^ Jbu  Revina Rosalina Sitorus
amennnnnn ..
apapun artinya itu, gua yakin itu pasti baik semua .. wkwkwk ..
thanks yaa Revina .. JBU too .. :)
folback :)  septian riski
yapss .. :)
Berapa nomor keberuntunganmu?
1
1 person likes this
Bisanya, ku ja bru buka yub
heleh ... iya aja sdah bos ..
Pap pengikut donk
RUBBY !
hahaha
haiiiii
iye'..
sopo iki ?
Bisnis yang seperti apa ?
biar nanti waktu dan Tuhan yang menjawab ..
1 person likes this
Apa artinya menjadi mandiri?
cukup berusaha mengerjakan hal yang mungkin masih bisa kita lakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain ..
semisalnya. mandi sndiri ? sabunan sndiri ? cebok sndiri ? .msih bisa sndiri kan .. tpi kalo hati yang sndiri gimana ? haha..
tapi kenyatannya terkadang banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan sndiri tapi itu semua dihalangi kemalasan, dan ketergantungan dengan orang lain .. hahaha ..
maklumlah .. namanya juga makhluk sosial ..
hhahaha ..
tapi yakini dulu ajalah .. if u say u can do that alone and give your effort .. YES ! i think u can ! believe that ..
Apa artinya menjadi mandiri?
2 people like this
Apa yang membuatmu gugup?
entahlah ..
tapi siapapun anda .. saya mengucapkan : "Happy Eid Mubarak 1435 H"
mohon maaf lahir dan batin ..
Apa yang membuatmu gugup?
Apa yang kamu pikirkan saat melihat ke cermin?
entah ..
makk serba salahnya .. -_-  Regina Tan
hahaha..
encippp kak .. hahah :D  Regina Tan
kita seumuran .. gk usah pnggil kakak .. -_-
makasih om .. mau ralat , bukan anak cinta cintaan aku om.. -__-  Regina Tan
jangan panggil om -____- !!
desc+imp+dear aku om .. nomager  Regina Tan
malasnyaa..
Regina Tandiola .. ade' kelas di SMKN1 .. analis kimia. XI .. anak cinta cintaan .bubuhan loktuan .. baik .. suka galau :p .. baik . tpi kadang resek ... suka di gosipin sama andreas teman kelasku.. hahaha.. pengolokan juga .. hobi jepret jepret kamera kayaknya ..
"ayub... -__-"
"tawak ko"
"eh.. eh.. om"
"alay"
"gaje nah.."
"becanda ih"
"biarin .. :p"
"tidur tidur sudah .."
sudah tante .. :p
Bagaimana seharusnya akhir pekan yang sempurna dimulai?
dengan bersyukur ..
maka apa yang kita jalani pun akan terasa lebih mudah ..
1 person likes this
Berapa presentase pilih kerja atau bisnis ?
kerja smbil bisnis aja dah ..
siapa ini ??
dear. ..  Rara Tulung
anak fabs ?? :D
tetep ramah dan tmbah pinter .. sukses terus .. XD
Nanti malam
atur aja nak ..
Weh ganteng gk joging kh?
siapa ini ? ayo bareng aja.. haha
Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee  Medeline G. Natalie
haha... bcanda
1 person likes this
Hehe kenapakah! ._. Lama gak lihat kamu sih  Medeline G. Natalie
yah gak pp .. hehe ..
cie. lama gak liat aku.. hahaha
1 person likes this
Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat?
iyaa .. benar ..