Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
tenang saja .. ini tak di pungut biaya ..
RSS answers
Bagi ID soundcloud dan path dong, juga pin BB.
5231ED66 ..kagak sekalian minta nomor KTP ?? nomor plat motor ??
siapa dulu inii ???
Cie cie, hape baru, syukuran dulu !
siapa lagi ini -_-
2 people like this
nana. Lupa of anon  ariesta dwiyana
oalah .. iye . iye .. smoga bisa dtang ..
1 person likes this
yuuupp. Dtg ya ntl stm
sopo iki ???
1 person likes this
Apa acara televisi favoritmu?
Apa acara televisi favoritmu?
1 person likes this
trus yg ditaksir ada gk?
kamuuu ... -__-
kepo sekali inii....
1 person likes this
jwb dulu ka sdh punya pcr atau blm?
siapa sih inii ?? hahaha
belom ehhh ....
1 person likes this
kalo buat mading itu materinya dikit2 tp bobot atau panjang tp ngejelasin semuanya?
yah sebisa mungkin dikit tpi berbobot ...
supaya kagak bikin jenuh yg baca ...
ini siapa yeee ??
1 person likes this
sdh punya pacar kh kak?
haha .. siapa lagi yg nanya beginian -_-
1 person likes this
share ide buat mading 3d yg keren dong :))
kurang tau .. tpi dulu aku pernah buat mading 3d tentang hutan.. pake pohon dri tumpukan kardus, dll ...
ngmong ngmong ini siapa ???
1 person likes this
Desc+imp dums kak  Figo #99
Immanuel Figo Rosok .. anaknya om Edi .. haha .. madridista sejati ini .. jersey real madrid nya numpuk kayaknya dlam lemari.. LOL .. bubuhan vidatra .. bentar lagi mau ujian .. baik .. tapi reseknya juga gak ketulungan .. haha .. banyak kayaknya pcar nya anak ini .. :D ..
lupa imp'nya eh nak ...
udah jarang ketemu .. hahaha
2 people like this
ih orang mo antar undangaan endeeeehh  junel hayen guenny
oalahh .. gini ajaa.. ntar malem aku mo greja.. ntar aku singgah ke tmpatmu duluuu ..
ayuubbbb mustofaaa akuuu kerumahmu ya soreaannn awas kmu nda dirumaaah !  junel hayen guenny
ha ? mo ngapain ? aku lgi sibuk eh .. ntar aku aja yg ke rmahmu ...
ntar mlem aku yg ke rmahmu aja gmana ???
Apa yang kamu miliki yang paling berharga?
Tuhan, diriku, dan orang orang yang masih memperhatikanku
yah pantesss yubbb aku srgnya pagi wkwk. aminnn makasih ayubbb ^^  berlianafebridevyka
seep.. hhehehe ..
sama sama .. :)
1 person likes this
kamu sering gereja pagi kah yubbb ? gak prn liat km sih d gereja haha. enggak yub udh keluar kok ^^  berlianafebridevyka
kagak.. aku lbih sering greja malam ..
oww.. semoga cepat sembuh yeee line ..
kirain km d luar btg hehe. Puji Tuhan baik yub kok km gk pernah keliatan digerejaaaa ? iyanih :(( usus buntuuu hiks :"  berlianafebridevyka
wkwkwk.. ada kok.. kitanya aja gk prnah ketemu .. :D
jadi skrg msih di rmah sakit yaa ???
ayubbbb ih lamaaaa loh gak liat km d gerejaaa haha. kamuu dimana skrg ? apaaa kabar kamooo ?  berlianafebridevyka
masih di btg kok .. hehe .. baikk .. kamu gimana ??? dnger dnger habis operasi ya ???
Sudah kamu masukkan lamaranmu ?  SBRN
besok siang laee ..
kau udah yee ???
Apakah kamu lebih suka jadi vampir atau serigala jadi-jadian?
anjirrrr . pertanyaan begini sampe lari ke ask.fm jugaa ?? helehhh -__- ..
iyaa ke anak" yg lain juga haha, kangen sama mukanya lah wkwkwkwkw  Panggil saja Dias:)
bru di blas skrang ?? wkwkwk.. jadi bingung akunya ini blasan yg mana .. hhahaha ..
Kita jones pak, enggak pernah punya pulsa buat ngebalas smsmu  SBRN
hhaha.. setidaknya ada kuota buat ng'net itu gk jones kok ..
om teraktiran dumss  Regina Tan
tantee yg traktiran .. kan hbis tmbah tua ..
follback yaa ..  Astheria Kristin Wineini
done .. :)
wihh bisalahh om .. pokokx om sdh tua  Regina Tan
iye lahh.. ngalah aja sdah aku ..