Ayub M Tuni kamma @ayub_kamma
tenang saja .. ini tak di pungut biaya ..
RSS Report answers
Pap kamu waktu masih kecl donggg^^
siapa nih ??
ini aja yee.. pas belom akil balig + belom terkontaminasi yang aneh aneh .. hahaha
Pap kamu waktu masih kecl donggg^^
1 person likes this
cuma regina yang ....  Regina Tan
jdi dambaan hatinya andreas + suka betul ngolok ex. kakak kelas .. wkkaka
cuma aku yang....
siapa ini ? lupa off anon yah luu ?? haha
cuman arista yang...  ariesta dwiyana
jadi pembawa baki di upacara 17an.. iya kah ? haha
1 person likes this
Bagaimana pelangi terbentuk?  Faridah
google search ------> type : "Bagaimana pelangi terbentuk" ------> congrat.. you can find it .. LOL
Coy, kitadin mau cari pegawai ini, mau ikut kagak ?  SBRN
yg beginian, lewat hp aja ..
Use my name to desc me:)  Nurul Amalia
but sorry.. i dont know you ..
quotes favorit
"Hidupmu tidak akan bahagia jika kamu hanya memikirkan apa yang akan orang lain katakan kepadamu"
1 person likes this
Beeh, laptop baru kah boss ?
diam diam aja..
cuman hayen yang ...........  junel hayen guenny
duluu sering sekalii jadi langganan ojekku .. :D
1 person likes this
suka banget nulis pake banyak titik :|
kebiasaan -_- ..
siapa ini ??
1 person likes this
cewe bikin loyo kalau dia lagi...
bikin cowo' gak loyoo .. #apasihh
siapa ini ??
Pendapat buat KPI yang akan menghapus Spongebob dan Tom&Jerry
kurang kerjaan .. trus kalo nanti betulan di hapus tuh film film,, apa lagi tontonan kite kite yang masih di bwah umur ??? yah masa' mau nonton siluman siluman binatang sama vampire vampire itu ??
Who am i to you? (i Send to everyone)  Angela Inggrid
im sorry ..i dont know you ..
Bagaimana kamu tahu kalau seseorang itu berbohong?
anunya goyang goyang ..
1 person likes this
Aku kangen kalian. Sumpah!! mwah deh.  Panggil saja Dias:)
mwah juga deh .. LOL
ini gk cuma dikirim ke aku kan ?? hhahaha ..
kangen sama apanyaaa inii ?? wkwk
Eheem, mau mainstream ah, before after gue dong yub, yang frontal" yee, kan kita sudah soulmate 3 tahun ! Hahahha  SBRN
hhahaha ..
before : siapa ini duduk sampingnya Bendot ?? .. pendiam, pintar KAYAKNYA anak ini, kalem .. kayaknya sangar ini ..
after : alalaaaaaaaaa .... gengge juga ternyata .. hhaha .. jagonya kalo masalah IT,.. emosinyaa itulohh .. hhaha .. seru lah anaknyaa.. hhaha ..
1 person likes this
Yub, minta foto karyaku yang ada di HP nokia sensor suaramu.
foto opoo ??
Apa tiga lagu teratas pertama di dalam daftar lagu favoritmu?
untuk saat ini :
Marron 5 - Leaving California
The Vamps - Girls On Tv
5 SOS - Kiss Me Kiss Me
bonus 3 yaa .. hhaha
Jason Mraz - Out Of My Hands
The Script - It's Not Right For You
Westlife - Queen Of My Heart
1 person likes this
before after aku mustofa. ehehe  soviethea k.
ninooootttttttt ..
B : polos.. pendiam kayaknya anaknya ..
A : beh ..trnyata agak cerewett jugaa .. baek .. .. gampang bergaul .. hhehe
1 person likes this
yub ulang tahun kh?
sopo inii ??
udah lewat .. -__-
before after yohana dong :)  Yohana CarlTangel
b : rempong.. jail .. crewett ..
a : ehh .. beforenya bener semua .. hhaha .. + baik, kalo nyubit gk pernah nanggung, selfieholic, seru lah hhaha..
1 person likes this
my dream come true yub . hahahaha  junel hayen guenny
what ? what ? about your love ?? hahaha
hahah pendiam kok aku ._. hahah , makasih kaaaaak ayuuub . aku punya cerita pasti kamu ngakak dengernya haha  junel hayen guenny
sama sama .. :) .. ceritap opo ?? cerita opo ?? hhahaha ..
before after aku kak  junel hayen guenny
b : kayaknya pendiam, gaul,
a : gk bisa diam .. asik.. seruu .. gokil .. haha
1 person likes this