via infrared aja yub sini deketin hpmu Nanda Yudha E.P

hpku gak ngedukung infrared, soalnyaa msih pake hp antena.. gimana dongg ?? hhahha

wtf yub hahahahaha lu kira jaman kita pake mms kah Nanda Yudha E.P

lah? kirain malah pake fax atau gak friendster?? hhaha

kelakuanmu yub ya tetap di pap lah....habis boker maksudnya wkwk Nanda Yudha E.P

ah, nanti viaa inbox ajaa pap nya kalau ituu.. hhaha

pap for today:D Nanda Yudha E.P

aku lagi di wc, mau tetap pap ?? wkkk

Foto nag alaynya dulu.. Regina Tan

mulaii dah resekknyaaaa 😒

Serakulahh.. Haha Sdh off anon kn.. 😁 Regina Tan

nah,, ginii dong .. hhehe

Wanitamuu 😜

oalaahhhh.. ginaaa tohhh.. napa di anonkan cobakk.. wkkwk

Kamu yaaa..

off anon dulu makanyaaa

Pap dulu foto alaynya..

maaf, gak suka foto foto.. hhaha

Nag alay 😂

palingan anonnya lebih alay .. huhh

balikan sama mantan#YOLO Nanda Yudha E.P

aww awwww.. kelas kamu yudd

sahhhhh kata katamu yub jadi pengen jadi jomblo aku wkwk Nanda Yudha E.P

trus habis jdi jomblo, gimana? hhaha

malam minggu kok nugas...langsung ajak jalan yub haha Nanda Yudha E.P

sebagai pacar yang baik, mesti tau kapan perfect time buat ngajak jalan si doi .. tsaahhhhhh

astagfirullah yub jgn jones jones amat dipampangnya hahaha....tambahin bareng pacar gitu rotfl Nanda Yudha E.P

pacarnya sibuk ngerjain tugas, gak bleh diganggu katanyaa.. hha

pap malam minggu wkwk :D Nanda Yudha E.P

cuma dikamar yud, ditemenin guling sama selimut .. huhuuuuu 😭

Langsung jawab bahasa indonesia juga boleh kok yub-_- Yak. Aku tanya lagi ya, bisakah kamu ceritakan tentang pelajaran yang paling penting dari masalah yang pernah kamu alami dalam hidupmu sampai sekarang? Medeline G. Natalie

wah, banyakk yak kalo ituu.. mulai dri belajar bersyukur, belajar sabar, belajar memahami orang orang sekitar, dan masih banyak lagii..

yub, akunmu masih aktif ??

hei hei.. ini siapaa??

Cek bio sih 😊 siapa tau minat hehe Susi Ale

?????

Follow ya @Fans_APL AliandoPrillyLovers❤ follback? ask aja👌

?????

Can you tell me about what are the most important lessons you've learned in your life 'till now? Thank you. Medeline G. Natalie

pake bahasa Indonesia aja nah linnn.. biar enak aku balasnyaa.. hha

kamu punya kebiasaan buruk apa yang buat kamu sendiri gasuka sama kebiasaan buruk tsb?

biarkan itu menjadi privacy saya non.. hhhaha

ow buat piaa... 😆 Alfiah Mapalidara

hheheheeheh..

suka hewan apa?

suka kamu aja boleh ? hhhaha.. candaa.
siapa nihh woii ??

suka lagu barat? apa aja?

siapa nih ?? yah banyak lahh.. tpi lgi sneng denger lagunya charlie puth ..

yub, folbck ya 😁 Devi Ratnasari

seepppp

Loading…

Ask @ayub_kamma:

About Ayub:

Focus !!

Bontang, Kalimantan Timur

http://about.me/ayub.mtunikamma

More