Ayub
Latest answers

via infrared aja yub sini deketin hpmu

Nanda Yudha E.P

hpku gak ngedukung infrared, soalnyaa msih pake hp antena.. gimana dongg ?? hhahha

View more

wtf yub hahahahaha lu kira jaman kita pake mms kah

Nanda Yudha E.P

lah? kirain malah pake fax atau gak friendster?? hhaha

View more

kelakuanmu yub ya tetap di pap lah....habis boker maksudnya wkwk

Nanda Yudha E.P

ah, nanti viaa inbox ajaa pap nya kalau ituu.. hhaha

View more

pap for today:D

Nanda Yudha E.P

aku lagi di wc, mau tetap pap ?? wkkk

View more

Foto nag alaynya dulu..

Regina Tan

mulaii dah resekknyaaaa 😒

View more

Serakulahh.. Haha Sdh off anon kn.. 😁

Regina Tan

nah,, ginii dong .. hhehe

View more

Wanitamuu 😜

oalaahhhh.. ginaaa tohhh.. napa di anonkan cobakk.. wkkwk

View more

Kamu yaaa..

off anon dulu makanyaaa

View more

Pap dulu foto alaynya..

maaf, gak suka foto foto.. hhaha

View more

Nag alay 😂

palingan anonnya lebih alay .. huhh

View more

balikan sama mantan#YOLO

Nanda Yudha E.P

aww awwww.. kelas kamu yudd

View more

sahhhhh kata katamu yub jadi pengen jadi jomblo aku wkwk

Nanda Yudha E.P

trus habis jdi jomblo, gimana? hhaha

View more

malam minggu kok nugas...langsung ajak jalan yub haha

Nanda Yudha E.P

sebagai pacar yang baik, mesti tau kapan perfect time buat ngajak jalan si doi .. tsaahhhhhh

View more

astagfirullah yub jgn jones jones amat dipampangnya hahaha....tambahin bareng pacar gitu rotfl

Nanda Yudha E.P

pacarnya sibuk ngerjain tugas, gak bleh diganggu katanyaa.. hha

View more

pap malam minggu wkwk :D

Nanda Yudha E.P

cuma dikamar yud, ditemenin guling sama selimut .. huhuuuuu 😭

View more

Langsung jawab bahasa indonesia juga boleh kok yub-_- Yak. Aku tanya lagi ya, bisakah kamu ceritakan tentang pelajaran yang paling penting dari masalah yang pernah kamu alami dalam hidupmu sampai sekarang?

wah, banyakk yak kalo ituu.. mulai dri belajar bersyukur, belajar sabar, belajar memahami orang orang sekitar, dan masih banyak lagii..

View more

yub, akunmu masih aktif ??

hei hei.. ini siapaa??

View more

Cek bio sih 😊 siapa tau minat hehe

Susi Ale

?????

View more

Follow ya @Fans_APL AliandoPrillyLovers❤ follback? ask aja👌

?????

View more

Can you tell me about what are the most important lessons you've learned in your life 'till now? Thank you.

pake bahasa Indonesia aja nah linnn.. biar enak aku balasnyaa.. hha

View more

kamu punya kebiasaan buruk apa yang buat kamu sendiri gasuka sama kebiasaan buruk tsb?

biarkan itu menjadi privacy saya non.. hhhaha

View more

ow buat piaa... 😆

Alfiah Mapalidara

hheheheeheh..

View more

suka hewan apa?

suka kamu aja boleh ? hhhaha.. candaa.
siapa nihh woii ??

View more

suka lagu barat? apa aja?

siapa nih ?? yah banyak lahh.. tpi lgi sneng denger lagunya charlie puth ..

View more

yub, folbck ya 😁

Devi Ratnasari

seepppp

View more

Loading…

Ask @ayub_kamma:

About Ayub:

Focus !!

Bontang, Kalimantan Timur

http://about.me/ayub.mtunikamma