Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
aning @caningdu
Ask me a question
RSS answers
What’s wrong with the world?
What's wrong with me??? kenapa ga bisa foto gaya santai, anggun, yang cewek nya keliatan. Muka aib semua kalo foto mashaallah-_-
Did you ever run away from home?
Never, but my brother did. Dengan alibinya dia bilang pgn kerumah temen pagi2 buta, trnyt dia kabur ke rumah …(males nyebutin) pdl waktu itu dia masih sd. Dan klo kerumah org itu harus naik bus padalan-_-
What would you never post online?
video clip gw wakakakaka
Do you sing in the shower? What kind of songs?
absolutely yasss!!! what kind of songs? ummm anything, i guess.
Imp aku yg banyak!!!  Monica Larasati
Bingung monnnn………
"Gatel…"
"Batang……"
Opo meneh ya(?) Maafkan aku teman :( ai bingung
Apakah kamu lebih suka jadi vampir atau serigala jadi-jadian?
Lebih suka jadi aku, si ludungde(Ada yg tau ga nih? kalo tau hebat), si tukang buang angin, si pemimpi, si tukang fangirl, si kerdus(ga kerdus jg sih tapi), dan si yg lain2 nya.
Hal heroik apa yang pernah kamu lakukan?
Jadi ceritanya aku tanya ke guru kimia pas ulangan fisika
Aku: "Pak boleh nanya ga?"
Guru: "ga boleh"
trs grgr aku tengsin+Jengkel…
Aku: "lah itu aku udh tanya lho pak, katanya ga boleh?wkwkwk"
kurang ajar bgt
Apa warna rambutmu?
Ombre kak. Plg atas item, trs biru, pink, blonde.
1 person likes this
Apa yang kamu mimpikan semalam?
Mimpi buruk :( dan kebangun jam 12:56 tadi dan smp skrg ja 3:55 gabisa tdr lg :( sedih
Sepatu jenis apa yang sering kamu pakai?
Flat? soalnya hampir setiap hr mk itu kl sklh. Hehe
Apa hadiah terakhir yang kamu terima?
Gelang dr Lintang★ gemez gemez klo dideket dia
PAP yours and your best friend's outfits
How bout this? just took this faces today, sorry for slwresp♥
PAP yours and your best friend's outfits
Apa yang membuatmu menangis?
Ku menangiiiiiisss… membayangkan betapa kejamnya dirimu (…gatau lirik…) diriku
Sumpah gasengaja nomer 12 asal aja wkwkwkwk  Tiara Aprilia Taqwita
Oke oke. Bonus pap nyoh, the latest diy by me.
Sumpah gasengaja nomer 12 asal aja wkwkwkwk
1 person likes this
Ikutan main 30 pengakuan itu yukkk ning, (12) how you met the person you fell hardest for...  Tiara Aprilia Taqwita
Why hrs no 12? but ok, i'll answer it anyway.
Jadi ceritanya…
Aku belum ketemu sama that prsn (as in lover)
Tapi kalo ketemu some of ppl named fam, itu karena Allah nitipin aku ke keluarga, untuk mereka jaga rawat dan di bimbing.
Kalo ketemu sahabat itu karena mereka ngertiin aku, dan kita punya pemikiran yg hampir sama. Apalagi dengan aku yg shy shy cat awalnya&ga gampang berteman, jadi mereka semua adlh org pertama yg selalu ngajak ngobrol, mereka yg supel.
Apa hal yang paling istimewa dari dirimu?
Lobang idung nya gede wkwk :p
Jika kamu harus terbang selama 14 jam, siapa orang yang kamu pilih untuk duduk di sebelahmu?
Yg pasti orang yg ga ngebosenin, ngajakin ngomong aku dan topiknya yg aku ngerti, orang yg bisa buat tempat manja2 an :p, yg asik, yg nyaman buat senderan aka empuk memel. Yg suka makan jajan, pokoknya yg satu pemikiran sama aku dlm bbrp hal. Jadi bisa gila brg. *Kyk mau apa aja*
cuma bella yang ...  bella puspa azalea
Yang blm jadi kerumah ku wkwk
1 person likes this
Siapa yang paling membuat kamu frustrasi?
Ulangan, bentar2 ulangan. Capexxx :3
Yeayy muacuhhh yaww:*  Hyunda Lintangsari
Cipok basah dari Harry :*
use my name for my fact  Monica Larasati
Monica jenenge
Oh senenge "garuk2"
Naknya lemot
Ih gateeeel, garuk dulu
Ciyus irunge mancung, bagi Mon…
Angga pacar mu kan? so pasti hee
1 person likes this
Di mana kamu biasanya tidur selain di tempat tidurmu?
Kelas
12 facts about  Eka Saputri Johapraseptia
Eka, dulu kan kayaknya udh pernah, iya gasih? aku lupa. Jadi gausa nya hehe lg mager ka. Maafin ya baru dibales juga :(
Apa yang paling membuatmu merasa senang sekarang?
AKHIRNYA LIBURAN JUGAAAA!!! LONG WEEKEND COYYYY♥♥♥