aning @caningdu
Ask me a question
RSS Report answers
Apa arti kebahagiaan bagimu?
menang mengalah bahagiaaaa~
Apa lagu favoritmu?
banyaaak
songs of the week:
amnesia
18
fucking perfect
let me be
lucky one
the rest of us
fire in my heart
daahhhh
Hey ♥ Can You Give Me 15 Likes + Follow? Btw #Followed Thankyouu pretty ♥  ادْهَم خَالِد
done (:
  aning
akhirnya dibales sm om eja hahahahaha
Video YouTube apa yang terakhir kamu lihat?
videonya brad the vamps nge cover lagu lupa judulnya :3
Seberapa sering kamu berbohong kepada orang lain?
sering banget, ga muna serius
Apa jenis anjing favoritmu?
yg pinter banget ngomong, cari alesan, yg gasuka gonggong tapi sukanya boong, yg punya kaki 2 tangan 2 bukan yg kaki 4, yg gapunya ekor tapi punyanya tulang ekor.
yang pasti anjing yang gausa beli, karena anjing macam begitu sekarang udh banyak berkeliaran. "pengennya beli anjing, tapi gajadi soalnya temen udh kaya anjing" :"
5 people like this
Apakah bunga favoritmu?
gasuka bunga. sukanya novel, merch idol, makanan :( bukan cewek mainstream
Jika tahun depan kamu dapat tinggal di mana saja di dunia, di manakah kamu akan tinggal?
jogja? purwokerto? (usa)? insyaallah :')
di sbmptn ada mata ujian ipa itu saintek mipa indo ing,ips itu soshum,mat ips indo ing,juga ada tes potensi akademik,nah yg tertinggi sainstek se indo itu diterima di fk undip tahun ini
oh gitu. hehe makasi kak, doain aja yesss :D
semangat dek,sbmptn tahun ini yang nilai saintek tertinggi di indo masuk fk undip!
Saintek apa kak? Tertinggi seindo?? walaah, gamungkin kayaknya kalo aku. setinggi se sekolahan aja boro2. Tapi semangaaat!!! makasi kak, siapapun ini hehe.
1 person likes this
Apakah kamu menyesali sesuatu?
aku akan sangat amat menyesal jika tidak masuk kedokteran undip/ugm :( doakan saya, tgl bbrp bulan lagi saya sekolah kelas 12
1 person likes this
Apa hal yang pernah kamu coba untuk ubah, tetapi tidak berhasil?
berusaha agar tidak malas, tapi saya tak bisa :( bantu saya!! I need your love, eh I need your help maksudnya :3
Apa film horor favoritmu?
oculus, soalnya pas nonton itu aku nangis grgr kasihan :(
Siapa tokoh sejarah yang paling kamu benci?
aulap. merhatiin kalo pas pelajaran aja enggak-_- btw guru sejarah kelas 12 ku skrg sm kyk yg dulu ngajar kelas 10 lagi. atuuut galak bgt dia, dikit2 poin, ngomongnya pedes, bawaannya kalo pas pelajaran dia degdegan.
Apa hobimu?
akhir2 ini hobinya ngestalk ‎@rezaphlv zumpaaah ga boong, oh iya kalo di sekolah juga suka ngomingin doi sama temen sebangku. hehehehe
creeper bgt yeessss
1 person likes this
Sukakah kamu dengan buah zaitun?
sukanya sama…
Halo, maaf menggangu Bantu ans ya! Kami menjual ombre short/jacket/vest/sweter,ripped jeans harga mulai 120-155rb. Kalo ingin tanya/minat bisa ask kami:) terima kasih:)  Glmz Shop
⇧⇧⇧⇧⇧
yg butuh ombre short/ jacket/ vest/ ripped jeans
<3  Pixie Lott ム
♥♥
I'm followed you :)  Justin Bieber ♛
Thankyouuu, followed you ♥♥♥♥♥♥♥
I'm followed you :)  Justin Bieber
thankyou♥♥
1 person likes this
Apa hobimu?
ngomongin Jerry(?) *eh
ga ga hobi ku baca novel, internetan, fan girl, nyanyi2 (kadang sambil teriak2)ga jelas *padal suara jelek bgt*
oh tapi akhir2 ini lagi seneng niruin bunda Halimah sama mas bowo wkwkwk
1 person likes this
Ning pacarnya justin baru ya? Kok jelek?
gatau pacar atau nggak yg pasti justin sm yovanna lagi deket. Dia cantik sih kalo menurutku. lagian ga penting juga kan? mau cantik mau gimana, yg pdkt kan justin. I SHIP JOVANNA THAN JELENA♥♥♥♥♥ #sorrynotsorry yaaaa :p
masih bau kencur emang. tapi aku lebih seneng no1 yg jadi pasangan presiden dan wakil presiden buat 5 thn mendatang. kenapa?
inget ga sih debat yg terakhir (kalo gasalah) capres no 1 bilang baik2 ke capres 2 kalo si capres 2 itu pernah bilang kalo dia ga setuju(apa gatau pokoknya berkaitan dgn koprasi) nah tapi si capres 2 ini malah ngelak "mungkin anda salah dengar bla bla bla" padalan di youtube kalo diliat video nya lagi si capres 2 itu emang ngomong kayak gt-yg diomongin capres 1-.
blm jadi presiden aja udh dusta :( kasian rakyatnya dong.
emang si capres 2 merakyat mau blusuk2an, tapi tugas dia setelah jadi presiden kan ga cuma blusuk2 an.
apalagi kalo si capres 2 ini jadi, ibu mega pasti seneng banget(ya you know lah)
nih ya emang si capres 1 punya salah2 dimasa lalu. yatapikan dia jg manusia, wajar kan?
apa kalian ga ngaca kalo kalian juga punya dosa yg juga banyak, aku sih udh ngaca dosa ku banyak aku buat kesalahan juga banyak.
4 people like this