aning @caningdu
Ask me a question
RSS Report answers
pap foto tercantik kalian dumss...
nih, tak re-ans yaaa
pap foto tercantik kalian dumss...
mau dong dikasih liat pap natural wajah kamu kak
nihhhhhhh
mau dong dikasih liat pap natural wajah kamu kak
2 people like this
Are you more of a dog person or a cat person?
I'm a catdog
1 person likes this
folback:)  Justin Bieber
Done :)
-  aning
Gausa sok move on, kalo disapa "hai" aja jatuh lagi.
3 people like this
When was the last time you screamed?
Today
hai anuung
halo, maaf ya baru bales. baru buka ask :(
What do you do if you can’t sleep at night?
go on twitter and other apps that I have, and reading on wattpad. daydreaming too :3
1 person likes this
Pap di momilk tapi di collage dong kak
ga foto non :3
pap sosis yg dimommilk dong kak
jry?
pap sosis yg dimommilk dong kak
2 people like this
Ngedit pake apa lau?  M. Bejo N
Pake AVS video editor jooo
halooo ninok canteeek  fetty baharun
halo petek yang lebih canteeeek
Ask me a question
who are you?
makasiii:D  Tata
iya ta sama2 ;)
aniiing follback:D  Tata
udah taaaa :D
Pap dong
bae lagi ngapain tuh? kok tangannya dimasukin situ?
Pap dong
1 person likes this
follback dong ninggggg  candra
wes candraaaa
Sahabtmu tuh kayak gimana? Decribe.
sahabat ku banyak ya. yg pasti mereka itu baik, asyik, enak diajak ngobrol, cerewet2, unik, ada yg sengak, dll.
1 person likes this
Pap foto sama temen cowo sekelas
sm ilham nih
Pap foto sama temen cowo sekelas
2 people like this
Kok minum itu buat apasih kan itu buat rambut-_-
emang knp sih? kan biar gaul :3
Hari ini ngapain aja?
bangun tdr, solat, tidur lg, sarapan, nupi, mandi, jenguk temen(ngaret abis), lunch sm kemplu, ke jonas sm kemplu, pulang, mam malem.
1 person likes this
  aning
aku minumnya beginian kak, biar sehat :')
‧
Do you need any help?
Heeeeellllpppp!!!!!
Harus banget kah ada foto itu? Huft  Hyunda Lintangsari
harus kyknya. wkwk
Follback dong hahah  Hyunda Lintangsari
satu follow buat kamoo :*
Follback dong hahah