aning @caningdu
Ask me a question
RSS Report answers
Siapa yang paling membuat kamu frustrasi?
Ulangan, bentar2 ulangan. Capexxx :3
Yeayy muacuhhh yaww:*  Hyunda Lintangsari
Cipok basah dari Harry :*
use my name for my fact  Monica Larasati
Monica jenenge
Oh senenge "garuk2"
Naknya lemot
Ih gateeeel, garuk dulu
Ciyus irunge mancung, bagi Mon…
Angga pacar mu kan? so pasti hee
1 person likes this
Di mana kamu biasanya tidur selain di tempat tidurmu?
Kelas
12 facts about  Eka Saputri Johapraseptia
Eka, dulu kan kayaknya udh pernah, iya gasih? aku lupa. Jadi gausa nya hehe lg mager ka. Maafin ya baru dibales juga :(
Apa yang paling membuatmu merasa senang sekarang?
AKHIRNYA LIBURAN JUGAAAA!!! LONG WEEKEND COYYYY♥♥♥
-  aning
Jadi temen di Ask fm udah. Jadi temen hidup nya kapan? #kode
4 people like this
cuma monica yang...  Monica Larasati
Lemot, bersin paling irit
1 person likes this
Cuma tata yang.....  alifa ardini
Pacare Adit ndok, nangis ng ngarep pos satpam pas hari jumat yg lalu bgt
1 person likes this
Cuma deak yg...  Ardhia pramaisshela
Gaul dan milik Kempor seorang wkwk
1 person likes this
Cuma lintang yang.....  Hyunda Lintangsari
bersinnya gateli, suka kentut, dan cuma lintang yang bisa nemenin aku fangirl-an
Cuma Findy yang  Findy Tiara
Si mungil bermata sipit(?)
1 person likes this
cuma fetty yang....  fetty baharun
Lahir di linggir sungai nil(?) Hehe :p
1 person likes this
Mengapa langit biru?
Karena ga capek kayak aku
47 facts about  Farahfauzia
1-47 Rw 5
weee sampe skrg blm mid tah? aku mulai bsk senin .___.  Irma
Blm ir, aku aja gatau kapan. Kayaknya malah masih 2 minggu lagi
"Pas lagi main sama aku, kamu ngomongin dia. Pas main sama dia, kamu ngomongin aku" Lagi musim kyk gini ya kyk nya byk temen yg bermuka 2 dan bermuka tembok. Menurut kamu gimana?
Resiko orang hidup, resiko punya temen, namanya juga manusia. Jujur, aku kadang jg kyk gt kok. Tapi kan ga semua yg namanya ngomongin orang itu hal yg jelek2 kan? bisa aja mereka malah ngomongin kebaikanmu. Nih ya, mau sebaik apapun kamu di depan temen2 mu mereka pasti bakal ngomongin kamu juga, entah yg baik/buruk. Sorry bad answer, aku ga bisa kalo suruh berpendapat ttg beginian, aku ga jago ngasih pendapat.
Apa isi SMS yang terakhir kamu kirim?
Gapegang hp, pegangnya tangan doi(baca : justin bieber)
jajajajajaja hayuukk mau main sama aning lagi :DD kamu kpn mid?  Irma
Gatau, gajelas. Palingan sm kyk kamu ir
Makasihh:( knp ada yg diumbar yg suka sm org huhuhu:"( yaudh deh gpp  Hyunda Lintangsari
Karena itu termasuk fakta beb
3 words for ...  Irma
Kangen, main yuk?
18 fact about  Hyunda Lintangsari
1 temen sebangku
2 lagi suka sama orang, tapi gatau namanya wkwk
3 ndut
4 suka nonton
5 suka denger lagu
6 suka cowok ganteng, sexy dan hot
7 katanya anak tirinya adam levine(?)
8 tunangan nya harry, pacarnya luke
9 directioner
10 kalo sama aku selalu aja ga pernah ngomong yg bener
11 mesum, greget bgt kalo suruh niruin muka muka nakal :3
12 "mudengan"
13 lo gue an
14 dia lagi seneng bgt sm hal2 yg berbau dj
15 5sos fam juga
16 suka baca wattpad
17 suka makan beng-beng, katanya grgr aku sering bawa beng-beng ke sekolahan dia jadi pengen trs
18 kalo hacing lucu "hik hik hik hik"
dah tu, maaf baru di bales coi♥
1 person likes this
What kind of shoes do you wear the most?
Flat & sneakers
waiting for that special someone like....
If that special someone is you, then it's like chasing rainbow. kamu indah, tapi sayangnya kamu itu terlalu tinggi buat aku gapai *ga nyambung ya sm asknya?*
Iklan terbaik apakah yang pernah kamu lihat?
Jerawatan? pake bayam duri. Jelas lah bagus org iklan bikin sendiri, ceritanya tugas yg gagal gegara gada 3 menit videonya