aning @caningdu
Tanya dong...
RSS answers
Do you decide quickly or do you think a long time?
Tergantung. Kalo main 2048 sih cepet, tanpa mikir lsg aja geser2. Kalo pas lg pengen makan diluar tp duit pas2an ya mikir nya lama.
1 person likes this
Aku akan selalu menemanimu lhoyaa wkw paan dh. Btw ntar aku intensif malem ik ning hhu :(  Duwi Wardah
Wkwk masa sih wi??
Ya semangat deh kl gt wiiii :p
Yadeng wkwkk -_- temen mana temen? Cian ik:( aku kan menemanimu dr kejauhan..  Duwi Wardah
Udah ok wkwk, beneran kamu mau nemenin aku??
Are you ready?
Ready for what? :/
Minta id line mu ning mwah:* wkw  Duwi Wardah
caningdu
Kyk nya kan udh punya to wi?
Wi aku sendirian masa di les2 an :(
Yakaliii nyabe bareng kalo nongkrong wkwkk sejak kpn jd cabe(?):" Bule ganteng tp gay mau ning?? :p  Duwi Wardah
Aku mah apa atuh, debu dicabe wi dicuci pake air juga ilang wkwk
Jangan lahhhh :(
Desc+cerita awal kenal aku dong:p  Duwi Wardah
Uwi itu.... Cantik bangetttt, memel, rambut nya sehalus sutra, suka cari terong krn uwi adlh cabe :p, ramah, asli palangkaraya(?)
Awal kenal uwi krn pas kelas 10 kita sekelas, tapi ya sekedar kenal aja jrg omong2an. Pas kelas 11 kalo ketemu selalu sapa2 an. Kalo sekarang, masih tetep sapa2an. Pernah nongkrong bareng2 cuma sekali. Kapan2 lg hayuuu.
.
.
Btw oleh-olehnya mana wi? Kan kmrn aku titip bule ganteng sm bakpia coklat hehe
1 person likes this
What's the last book you read?
Malaikat by Agung Rusmana. Bagus lhooo, udh baca blm?
aku rela belah saja dadaku untuk praktekmu besok anggap saja aku ayam aku rela ning aku rela.... wkwkwk btw klo cari yg masih fresh di karangayu ningg pagi pagi mesti adaa  RRMegawati
Makasih meme hehehe :*
aku rela belah saja dadaku untuk praktekmu besok anggap saja aku ayam aku rela ning aku rela.... wkwkwk btw klo cari yg masih fresh di karangayu ningg pagi pagi mesti adaa
1 person likes this
wkwkwk samasama nunggg cun jauh dari wc rumahkuuu  RRMegawati
Aku bsk up biologi blm dapet apa2 buat katalase :( susah cari hati sama jantung ayam yg masih fresh anget2, mending pake hati dan jantung ku aja kali ya?
How did you come up with your username?
Caningdu berasal dari....
C= Cahyaning
Aning = nama panggilan
Du=din utami.
Keren kan? Tapi lbh keren hayati ;)
jedainya dah di tangankuuuu  RRMegawati
Aaaa makasiii, u r so kind meeee :******* lopee
nang ning nung....  RRMegawati
Ya????
How many times per day do you shower?
Tergantung, kalo libur ya.... Gtdh wkwk
pap ma aquwh qaq  RRMegawati
Tuh brg2 yaaw
pap ma aquwh qaq
3 people like this
ciri khas  nona paramita fauzia
Lirikan matamu medeni
1 person likes this
ciri khas  M. Bejo N
Cowok
How jealous are you, on a scale of 0 (not) to 10 (extremely)?
Gatau!!! Lg desperate bgt nih aku. Gemezzzzz pengen mukul kamu boleh?
Have you ever danced in the rain?  Quincy Morgan
Nope :( have you?
What was the last movie you watched?
See u after school.
And now ku bozannn
What was the last movie you watched?
Apa arti sahabat buat kamu?
Sahabat itu kyk 'yin yang'
Mereka pengimbangku wkwk
Off anon lah, tar dikira ku ask sndr :(
1 person likes this
menurutmu apa bedanya sahabat sama teman?
Sebenernya sama aja sih, sama sama temennya. Bedanya kalo sahabat itu org yg bisa bikin kita ketawa kenceng, bisa jadi tempat cerita entah ttg apa aja, bisa dikentutin sembarangan, sahabat selalu dukung satu sama lain, doain satu sama lain, ngelakuin hal2 ga wajar brg2, dll nya. Kalo temen? Ya cuma sekedar temen. Paling cuma sapa2 an, tanya2 kabar,pr, tugas kelompok, basabasi dan sejenisnya. Gt sih kl menurutku.
1 person likes this
What do you order at Starbucks?
Mas-masnya starbucks
I followed you. Follow me back please? :')  Daily Clean Posts⭐
Done ;)
sushi story,mcd,chachamilktea,kedai surti :(  nona paramita fauzia
Karep mu ng bbm rak iso nulis aku. Error hp ku