aning @caningdu
Ask me a question
RSS Report answers
before after  Eka Saputri Johapraseptia
before : tak kiro menengan
after : jebul suarane menggelegar kyk toa
1 person likes this
before after  Irma FAK
before : kalem
after : kalem kok kalem, tapi sengak ok kadang
1 person likes this
What is the Universe made of?
dari air api angin dan tanah. tapi semenjak negara api menyerang………… (lanjutin sendiri)
Before and after kenal  monica larasati
before : mboh
after : lemot, seneng sisiran, istri pertama panjul
bilangin km aja to niing :p  bella puspa azalea
gamau to, yg pengen kan kamu bels :p
If you were to give someone a tour of your hometown, where would you take them first?
bro bro bro saya aja ga ngerti nama-nama jalan di sini, saya ga ngerti banyak tempat, saya keluar rumah aja cuma kalo sekolah doang :3 gmn mau keluar rumah kalo tiap hari brgkt jam 6pagi, pulang jam 6 sore?
iya bagus warna warni , bikinin to:p  bella puspa azalea
bilang sendiri to sm ibuku :p
ih bagus tasnyaaa  bella puspa azalea
masa? :p
What is the most interesting thing about your family?
buanyak deh haha
1. bisa bercandaan kayak gimana pun, apalagi sm ibu kayak yg ngomong "matane, goblok, kenter, edan, budeg, gembel, dll" agak kasar tapi kita kan semarangan jadi ya…………
2. kalo sama bapak pasti kayak yg ejek2an "dasar mlengseng(item), kluwus, ambune sengak, dll" trs ntar aku bls "duh ngaca kali situ kulitnya begimana" wkwkwk
3. kalo sama mas wo kebanyakan sih tarung dr yg jambak2an, jitak2an, ngumpetin hp, mlorotin celana(smph ga boong), kadang kalo dia lagi baik ya aku diajak pergi berdua sm dia atau sm mbak uti juga, trs sukanya ngajak beli jajan, kalo lagaknya dia baik sm aku mesti minta dijajanin. kalo sm mas arif kita cuma telponan/bbm soalnya dia jauh :( trs ntar kalo dia pulang ke semarang kayak yg awal dia dtg tuh awkward bgt antara aku sm dia soalnya lama ga pernah ngomong langsung.
5. trus kalo ada libur aku suka ngajak jalan2 gatau arah ntar tbtb udh sampe solo, magelang, jogja, atau temanggung di lajo capek tapi enak kok wkwk
6. ibu selalu mau klo suruh bantuin bikin barang2 diy ku misalmya ngerajut hehe, bikin eksperimen makanan baru walaupun kadang gagal :3
kalo sama mas arif? gatau bgt soalnya dia selalu gamau pergi berdua sm aku, mausih kalo yg nyuruh bapak. mungkin di otak dia, dia males bgt jalan sm precil kyk aku abis muka kita ga mirip bgt. dia kayak artis, aku si buruk rupa jadi ya gt deh………
bonus pap nih, bikinan ibu idenya dr aku wkwk
What is the most interesting thing about your family?
3 people like this
Asemm knp jelek mulu perasaan :( yaweslah huhuh  Hyunda Lintangsari
maaf kak :(
Name three things you have never done, but would like to do?
1. keliling indonesia so pasti, karena aku selalu iri sm mas bowo yg sering bgt traveling sm temen2 nya. nah kalo udh keliling indo baru deh semoga aja bisa ke roma, barca, ny, london, canada, oh ya sm jepang. nah kalo bisa pengen juga ngerasain salju :3
2. kuliah di luar negri, pengalaman kan itung2. tapi yg beasiswa aja gw kan lom ada duit coy
3. nonton konser idol, ketemu idol, bisa yg… ngomong sm doi walaupun sebentar, foto bareng, peluk doi, bisa grepe2 muka doi kayak yg bener2 di telusuri sedetail mungkin♥♥♥♥
.
.
.
.
semoga kesampean ya amin ya Rabb…
Hisss tak cubit loooo  alifa ardini
cubit nyooooh :p
1 person likes this
Before after for  alifa ardini
before :
tata
after :
tetek :p
1 person likes this
FI of  Hyunda Lintangsari
sinis axooo :p
1 person likes this
What are the benefits of being famous?
sorry i'm not famous, but my boyf is ;)
What are the benefits of being famous?
Before and after kenal  Hyunda Lintangsari
before : judes, kirain sombong
after : apikan, ga sombong, konyol, omesh, dan ternyata satu pemikiran, trus suka nya ngomingin ttg jerry wkek
1 person likes this
Ask.fm tracker tu beneran ada ga sih ?
beneran ada deh kalo gasalah, kenapa emg? pengen melacak orang yg lagi suka sm kamu ya? he he he *lho ga nyambung*
garing
kabur aja yok
What to do on a rainy day?
a rainy dream








huhuhuhu i'm broken, do u hear me? i'm blinded cs u r everything i see :(
What to do on a rainy day?
First three songs in your favorite playlist?
that's mine, weird playlist names but it's ok bcs being normal is so fckng normal. kesannya jones bgt, ya abis justin gt ga peka sm aku disini. dia on off trs sm sele sampe jengah dgn drama mereka-_- #sorrynotsorry
First three songs in your favorite playlist?
1 person likes this
What animal do you think is the scariest?
cat meow meow
Apa yang membuat seseorang menjadi sangat kuat?
minum obat kuat(?) taudeh aku orang nya ringkih jadi gatau :3 btw jelena balik??? huhu mereka naik atv justin meluk sele dari belakang gakukuh aku rapuhhh :(
Flbck ning  monica larasati
wes mon
1 person likes this
Siapa orang yang paling penting dalam hidupmu?
Ibu, bapak, mas arif, mas bowo, dan semua sahabat-sahabat ku. buat pacar-pacar impian ku : justin, calum, niall♥
1 person likes this
what do you thing about  fetty baharun
arab koplak wkwwk :*
2 people like this
What do you think about  alifa ardini
tete itu… ya tete wkwkwk :p
2 people like this