aning @caningdu
Ask me a question
RSS Report answers
Bagaimana seharusnya akhir pekan yang sempurna dimulai?
pas bangun langsung cantik, rambut ga berantakan, badan udah wangi, ga ada rasa mager, udah ada plan mau ke mana kayak gt mungkin?
1 person likes this
Minal Aidzin wal Faidzin ya kak caningdu :-)  M. Bejo N
minal aidzin wal faidzin juga ya jo. maafin aku kalo ada salah-salah ma lau jo. maaf telah mencampakan mu selama ini *halah*. pokoke maafin w ya joooo, mohon maaf lahir batin jo :)
Kucing atau anjing?
catdog
1 person likes this
Apa mata pelajaran yang paling kamu sukai di sekolah?
depends. kalo gurunya yoi ya suka, kalo nggak yaaa udaaah. udh kelas 12 harus suka semua kan tapi??
Apa kamu mengingat mimpi-mimpimu?
ada yg inget ada yg enggak :( inget bgt deh dulu pas smp pernah mimpiin justin. ceritanya aku ketemu sama doi, pelukan, dapet ttd, yaampun bisa pegang dia *bukan pegang jerry loh* sayang cuma mimpi, blm jadi kenyataan :(
trus dulu juga pernah mimpiin christian beadles(sahabat doi) masa si chris tbtb ada di smp sama siapa gatau, trs aku nyamperin dia eh dia malah pergi. gaasik bgt mimpinya :( blm jadi kenyataan juga :(
Hal apakah yang tanpa kehadirannya membuatmu tidak bisa hidup?
nyawa(?)
flbck ning hehe
siapa nih? off anon to biar bisa di follow:3
Apa yang sedang ngetren sekarang?
ini mungkin? dah coba pa lum lau?? gue udah dong ;) martabak manis, kaya orangnya yg manis ini :p wakakaka
Apa yang sedang ngetren sekarang?
4 people like this
Follback;;)  Annisatrchm
udah nis ;)
Apa arti kebahagiaan bagimu?
menang mengalah bahagiaaaa~
Apa lagu favoritmu?
banyaaak
songs of the week:
amnesia
18
fucking perfect
let me be
lucky one
the rest of us
fire in my heart
daahhhh
Hey ♥ Can You Give Me 15 Likes + Follow? Btw #Followed Thankyouu pretty ♥  ادْهَم خَالِد
done (:
  aning
akhirnya dibales sm om eja hahahahaha
Video YouTube apa yang terakhir kamu lihat?
videonya brad the vamps nge cover lagu lupa judulnya :3
Seberapa sering kamu berbohong kepada orang lain?
sering banget, ga muna serius
Apa jenis anjing favoritmu?
yg pinter banget ngomong, cari alesan, yg gasuka gonggong tapi sukanya boong, yg punya kaki 2 tangan 2 bukan yg kaki 4, yg gapunya ekor tapi punyanya tulang ekor.
yang pasti anjing yang gausa beli, karena anjing macam begitu sekarang udh banyak berkeliaran. "pengennya beli anjing, tapi gajadi soalnya temen udh kaya anjing" :"
5 people like this
Apakah bunga favoritmu?
gasuka bunga. sukanya novel, merch idol, makanan :( bukan cewek mainstream
Jika tahun depan kamu dapat tinggal di mana saja di dunia, di manakah kamu akan tinggal?
jogja? purwokerto? (usa)? insyaallah :')
di sbmptn ada mata ujian ipa itu saintek mipa indo ing,ips itu soshum,mat ips indo ing,juga ada tes potensi akademik,nah yg tertinggi sainstek se indo itu diterima di fk undip tahun ini
oh gitu. hehe makasi kak, doain aja yesss :D
semangat dek,sbmptn tahun ini yang nilai saintek tertinggi di indo masuk fk undip!
Saintek apa kak? Tertinggi seindo?? walaah, gamungkin kayaknya kalo aku. setinggi se sekolahan aja boro2. Tapi semangaaat!!! makasi kak, siapapun ini hehe.
1 person likes this
Apakah kamu menyesali sesuatu?
aku akan sangat amat menyesal jika tidak masuk kedokteran undip/ugm :( doakan saya, tgl bbrp bulan lagi saya sekolah kelas 12
1 person likes this
Apa hal yang pernah kamu coba untuk ubah, tetapi tidak berhasil?
berusaha agar tidak malas, tapi saya tak bisa :( bantu saya!! I need your love, eh I need your help maksudnya :3
Apa film horor favoritmu?
oculus, soalnya pas nonton itu aku nangis grgr kasihan :(
Siapa tokoh sejarah yang paling kamu benci?
aulap. merhatiin kalo pas pelajaran aja enggak-_- btw guru sejarah kelas 12 ku skrg sm kyk yg dulu ngajar kelas 10 lagi. atuuut galak bgt dia, dikit2 poin, ngomongnya pedes, bawaannya kalo pas pelajaran dia degdegan.