aning @caningdu
Tanya dong...
RSS answers
Apa arti sahabat buat kamu?
Sahabat itu kyk 'yin yang'
Mereka pengimbangku wkwk
Off anon lah, tar dikira ku ask sndr :(
Are you a leader or a follower?
A leader, the wise one, someday.
Followback  Himatul Yukla
Sp ya?
menurutmu apa bedanya sahabat sama teman?
Sebenernya sama aja sih, sama sama temennya. Bedanya kalo sahabat itu org yg bisa bikin kita ketawa kenceng, bisa jadi tempat cerita entah ttg apa aja, bisa dikentutin sembarangan, sahabat selalu dukung satu sama lain, doain satu sama lain, ngelakuin hal2 ga wajar brg2, dll nya. Kalo temen? Ya cuma sekedar temen. Paling cuma sapa2 an, tanya2 kabar,pr, tugas kelompok, basabasi dan sejenisnya. Gt sih kl menurutku.
What do you order at Starbucks?
Mas-masnya starbucks
I followed you. Follow me back please? :')  Daily Clean Posts⭐
Done ;)
sushi story,mcd,chachamilktea,kedai surti :(  nona paramita fauzia
Karep mu ng bbm rak iso nulis aku. Error hp ku
kangen kewer ngga?  nona paramita fauzia
Ngga
Sebutkan satu hal yang tidak pernah akan kamu pakai?
Cicin nikah dr Justin kayaknya :(
Pap sm lintang. Gak mau tau harus ada!!!  Hyunda Lintangsari
Nih dah ku re-ans yeew
Pap sm lintang. Gak mau tau harus ada!!!
2 people like this
Post a picture of your favorite movie actor!
There you go.
Here I am fangirl-ing him since 2009 and now its 2015. 6years and still counting.
Post a picture of your favorite movie actor!
1 person likes this
2015 wishes for  Hyunda Lintangsari
Jadi lebih baik, no more males2 an, no more mesum dkk nya, fokus ujian, lulus nilai bgs&masuk ptn+jurusan yg lintang mau, tambah syg ma aku, dan jgn lupa fotoin bby Niall yaaaaa mwahh :*
1 person likes this
Post a pic of you on New Year's Eve!
Didn't take a pic ln.
2015 wishes for  nona paramita fauzia
Be better, pokoknya sukses buat semuanyaa
1 person likes this
story awal kenal aku.....  mela dwiky zahrina
Awalnya... Grgr aku srg ke kelas petek yg kbtln sebelahan dan mella ini temen sekelas nya petek trs setiap ketemu di kelas sering senyum2 ramah gt, smp sekarang kl ketemu jadi saling nyapa hehe
1 person likes this
How will you celebrate New Year's Eve?
I'll just stay at home or maybe go out for hours then sleep.
2015 Best Wishes For  M. Bejo N
Makin sukses kelas 12nya, lulus sekolah nilai bagus, masuk uni yg di pengenin, dan yg baik2, pokoknya sukses dunia akhirat ya
1 person likes this
Ceritain awal kenal Farah..  Farah Fauzia
Awalnya grgr duduk sebangku pas kelas 10, tp pas awal2 gt ga deket bgt awalnya aku cuma dkt sama nona sm candra soalnya farah awalnya ga main sm aku. Trs kyknya grgr tugas2 kelompok kita sekelompok brg dan akhirnya sering main brg huehuehue
buruan plng wer buruan main  nona paramita fauzia
Saya sdh balik qq
Postinglah gambar sepatumu!
Fave
Postinglah gambar sepatumu!
1 person likes this
pap ootd sek to  nona paramita fauzia
Nih tak re-ans yes
pap ootd sek to
1 person likes this
What's your hair color?
Black
hai kewer aku udah kenyanggg  nona paramita fauzia
Jgn panggil aku kewer :(
Oalah iyaiya tauu. Gw bagaikan tiang yg lo gandulin seenak gigi loo :(  Hyunda Lintangsari
Ya gmn ya aku kaget :3
HEY
HELLO THERE!