Riotous Belle @carollinecitra
Riotous Belle @carollinecitra
FRANKLIN
soundcloud.com/carollinecitra
ask me; ladylike.
RSS Answers
Ask.fm kamu penuh rambut cit,rontok?wkwkwkw....waktu smp juga rambutnya bagus da kalo abis dicepol ya^^v
Ask.fm kamu penuh rambut cit,rontok?wkwkwkw....waktu smp juga rambutnya bagus da kalo abis dicepol ya^^v
keringmu-____-
bgt parah cek sndr bole
gakperna nyatok?-_-
hah? km ngmng apa...
ka kalo nyatok suka pake vit apa sblmnya? nuhun
gpk heu apaya yg bagus biar gakering gt rmbtny bingung jg
knp yaa vokalis glowy teh
km yg knp ih damang ibu?
rambutnya
beuh udh geer gaatuh yasok pacarin rambut aku jomblo gpp
ngeceng
siapa?
Merknya apa teh?
serum cuticle aja cari olshop di ig kl gasalah gt 1nya 90rban
Mau tau vitamin rambutnya
aku pake serum cuticle doang kok setelah keramas sama paling hair fragrance aja kl kepepet udh deh
Ngeceng rambutnya ih halus bgt wlek
ini yg suka mainin rambut aku fix. iya halus bgt tp tp btw rontoknya sist minta di....gidaw
cit km gothic amattt
he
citt knp ramutya lucaa
jelek ngembang bgt
pap dong
pap dong
4 people like this
acit tampil gakkk
tampil....ing gaath tampil vg jam 11/12 nntn atuh plg dpn
kaa glowy besok main di pensi 5 ga?
naaah
ADEUH MANTAN TAMPIL BESOK
bo? do gaatuh sukses weh
pcr km sopo
alex turner kl gasalah
Ka Ciddd
apaski
Suka risih gaksih sama ce co yg pacaran depan kita dan dimuka umum... sebel banget
yaudahlah gausah diliat, toh mereka pacaran juga bukan buat ditonton sm kamu yakan cuek ajekali
impersonate and describe urang atuh minion :)  Kiagus Azhar Muhammad F.
kiagusku!
baik bangettt
main drumnya gausah ditanya kaya gebuk massa pokonya
selalu memberikan pelukan terhangat setiap ketemu
sangat jago joget bang jali gangerti lg
syg kiagus pkkny!
"waktu pertama ketemu sebel siah mukanya"
"HAHAHAHAHA"
"aing lieur"
"minnnnooonnnn"
"dung tak cessss" HAHAHA
"TEU"
dah!
1 person likes this
Playlist buat tidur apa aja cit?
arctic monkeys yg AM
heh judes
cicing aing tau mnh siapa HAHA
Yang khas dan gak boleh ilang dr dafi?  OTW PRIA SEJATI
bodornya (sad sm suara sendiri) 😂
Cantik.. pasti nyari cowok gantenf
typo buu gantengmah relatif yg penting membahagiakanlah pkkny
Jadi sombong euy sekarang mah
ini siapa jol sombong:( gakokkk