Caro kamu suka ke kansip ga, pengen nyamper hahaha

lumayan
boleh boleh samper aja kalau lihat

geloo" bnyk fans dmna" Alexio Jorgy

apasih kaka TI jangan berizik de

kalo sayang apa obatnya?? Alexio Jorgy

kalo sayang? obatnya?
PACARIN KAK

Salah , yg bener sayang kamu wkwkwk

HMMMMMM
ya okelah
bisa

Sayang sayang apa yang gk bikin bosen tebak cikk

sayang
...
...
...
sayang sipatokaan

ka aiy kalo kangen harus gimana ya?

ketemulah gak ada obat selain itu
kalau cuma bilang "kangen" doangmah percuma

yah gua kaga memenuhi itu dong ca :(

sebenernya gak jugasih HE
gak ada kriteria khusus gitu
cuman setiap liat yg pake kacamata lebih kagum gitu kaya charm abis
daaaan tergantung juga sifatnya gimana pribadinya gimanasih

tipe cowo caca gimana sih?

tipe cowo gua?
akan selalu berkacamata
thx

Kak chat terakhir sama siapa pap

kurang2in keponya gak baik

Caroline kamu asik ya kalo temenan..

makasih yaa ayo berteman

Kakk punya pacar dooong buruan

ah
mending jomblo lama, soon dapet yg terbaik
daripada cepet bisa dapet pacar, tapi selalu putus gara2 kesalahan yg sama kaya hubungan sebelumnya
malah menuh2in list mantan

Aku juga FISIP loh

oya, kakak tingkat ya ini?

Carolineee aku suka kamuu lucu pas SIAP

lucu gimana gak paham

Syg Citra

asik banyak yang sayang

Who's your inspiration and why?

@sanisanisani
he is so amazing and his music, he is my inspiration and he lead me to loving and listening to music more then i have really ever had. also he has made me want to sing. idk what else to say he's just an amazing person and has made a big effect on me and just only hope to meet him some day😂
if you don't know who he is go to youtube and type in Janitra Satriani and listen to some of his songs!

KAMU TINGGINYA BERAPA😂 tapi aku liat km di Unpar lucu kok,ingin dicubit... Maaf yah gk nyamper,malu... Hahahha

kamu kalau mau tau tinggi aku ya segitulah :(
paling sepundak kamu atau selengan kamu yha kecil sekali memang
padahal sapa aja biar nambah teman heuheu

sugarpop nya ayo dong ehhe lagi bikin materi baru? Ghiyats D. U.

iyanih hoho
ngurusin reborn album
belum lagi vocalist yang baru mau ospek dan ngurusin urusan perkuliahan yang lainnya
ditunggu saja ya karya dari kami
xoxo

Cit yang kamu foto itu dimana yang gedung pink aesthetic bgt😅

itu di UNPAR hehe aku fotonya dari gedung 10

Ngga lucu aja ky bocil:))))) bocah cilik....

yasudah heu yasudah

Sumpah in reality km kecil abis hahhah:))

aaaa jangan gitu dong
sudah berusaha renang dan olahraga yang lain
maaf kalau badanku bikin kamu berdosa
heu

Cit aku liat kamu.. Kecil lucu kaya anak tk nyasar:((

maaf ya badanku kecil dan gendut
kaya dwarves di Snow White
jahat sama diri sendiri
HAHAHAHAHA

Problem apa yang paling susah untuk dikasitau ke temen2? Mind to share? Thanks!

8 taun suka pmore gk eneg cit asa wkwk

hahahaha gimana mau berhenti ngefans kalau voxnya begini

Cowo kecengan kamu kaya Ardhito Pramono ya?

salah satu tipe aku sih
#YATUHAN
#AMIN
tapi ya
sejatuhnya aja sama siapa entar heu

HAHAHHAAHA GEBLEK ITU TOKO JEANS DI KOSAMBI ANJENK

tau aja
#UNIQLOASLI
#LEECOOPERTIDAKKW
#LEVISTERBAIQ

Loading…

Ask @carollinecitra:

About Carolline Noveria Citra:

instagram : carocitra

youtube.com/sugarpoptv

#pinkisgenderless