citra @carollinecitra
ask me; ladylike.
RSS Report answers
ka lagi jatuh cinta sama siapa nih
falling in love with God is one of the best things i have ever done.
Willie ganteng
bebas....
i give you my heart my soul my life . i'll do:)
wadu makasi makasi.
mama sakit apaan cit?
gejala awal typhus.
waktu di tes darah hasilnya negatif.
periksa urine mama sakit infeksi saluran kemih.
citra follback dong saayy :))  Chrisceline Kezia
udah syg!
ayook ke bali lagi!!! oyaa gws buat mama nya yaa cit :*  christina apriani
thankyou!!
Berhenti main sama cowok2 ca. Cemburu tuh sakitnya disini:'
hehe.
Berhenti main sama cowok2 ca. Cemburu tuh sakitnya disini:'
ka cit bandnya namanya apa , :(
sicksoul aka sakit jiwa.
bhaaaak gadeng.
cit,berapa lama belajar bahasa jerman? Les atau ada ekskul di sekolah atau emang ada lintas minatnya di sekolah atau gmna? Awal belajar jerman,apa aja yg perlu dipelajari. Makasih buat jawabannya..
gua les shayy
pap nya dong❤  christina apriani
yay♡
pap nya dong❤
6 people like this
dear itin....  christina apriani
cabeee!!
ayo ketemu lg:(
1 person likes this
Ka cit punya go pro ya?? beli dmna sih ka? aku lagi nyari nih hehehe
punya:)
BEC banyakloh.
ih bandnya bagus tampilnya . nama bandnya apa :)
amin makasiiiii
Suka jln jln ke pantai? Kok yg di post yg liburan kemarin aja? Yg lainnya mana?
gamau dipost.
ada yg nyolong foto woi.
anak kls sblh.
hehey.
teh MOS teteh kaya kita sekarang gak ? , maaf nanya teh
mksd?
pap selfie pliss
naon sia nyuruh2-ibun
sukany ChelseaF C ih
emg wle!
sukany ChelseaF C ih
2 people like this
Jawab asknya donggggkkkk.,.
yang mana yang mana....
Cowok w yakali dibilang bu -_
eeemapin mapin
Ada niat balikan with mantan gak dek?
aaaaaaaaa......salamualaikum bu haji
ka lagi di mana?
beach!!!!!!!!!!!!!!
ka lagi di mana?
suka vodka ka?
premium / bic? hahaha
gsk
Cit ke bali sama siape?
banyaan hehe
udah berapa kali ke Bali?
4× gt kl gslh
kenalan sama orang2 bule pasti?
yaaaaap!!
gua deket bgt sama namanya Austeen di hotel haha.
di BZ gua kenalan sama Jessé seumuran gua.
di WB gua ketemu Samantha, Marten, Hoolley, Seravin, dll