Carolline Noveria Citra @carollinecitra
Carolline Noveria Citra @carollinecitra
ID
ig: carollinecitra.
4l-ric.tumblr.com
ask me; ladylike.
RSS answers
CHELSEA MU CHA
mutbaster w malam inih.
bls line kek
batre abis.
babay.
Pacar lo kan womanizer. gak takut di selingkuhin?
takut sm Tuhan, bukan sama selingkuh selingkuhan.
Pacar lo kerjaannya selingkuh loh
Pacar lo kerjaannya selingkuh loh
Pacar lo brengsek
1. dia tidak brengsek
2. dia tidak brengsek
maafin dia kalo dia punya salah ato pernah melakukan hal yg bikin lu jadi sakit hati.
1 person likes this
Udah ngapain aja sama pacarnya??
melakukan hal hal yg menyenangkan :)
kenapa?
Kak,suka ada gak stranger yang minta kenalan sm kalian ber2?Terus responnya gimana??
hal pertama yg dilakukan adalah bilang:
"WHO DA FAK IS ............"
kitamah orangnya gitu.
1 person likes this
Lagi latihan untuk KAA ya kakcit?
emm :)
Kalian anniv tgl 22yaap? Rencana mau apa kemana dan gimanaaa
iya.
1. gabakal ketemu
2. aku di Bandung tampil untuk KAA
3. dia di Jakarta untuk photoshoot
sibuk emang :)
kak pap buat haters
kak pap buat haters
5 people like this
Suka Maroon5 ga cha?
suka.
biasanya beli yang cheese 2 greentea 2 caramel 1.
eh, gimana?
2 people like this
Indo*ie emang enak bgt yaaaa gays
gua juga bisa baca itu indomie.
gausah di bintang bintangin.
Makanan yang paling kamu suka?
1. nasi goreng gapedes gapake sayur
2. mie ayam
3. bakso
4. mie ayam
5. bakso
6. nasi goreng gapedes gapake sayur
7. indomie
8. indomie
9. mie ayam
10. indomie
Pacar kamu sayangnya berapa persen ke kamu?
sayang jangan diitung pake persen persenan atau angka angka gitudeh ah bingung sendiri jadinya.
kalo gua jawab 'mungkin dia sayang sm gua sedalam lautan' dan gua gatau lautan dalemnya segimana dan berapa meter.
tolong ah.
1 person likes this
Ka mantannya berapa?
1 sih, namanya Pak Dedi.
mantan supirkan ya?
1 person likes this
Juteq kakanya jadi tambah cinta
apalo.
Juteq kakanya jadi tambah cinta
Kak cha satnite kemana sama kak mel?
emm :)
Ka lagi apa?
otw.
Alasan loe org dia sama gw melulu #kasiandehlo
ADUH.
iyain ajadah.
cape ngomong sm burung kakatua.
susah amet dikasitau.
keras kepala.
batu bener dah gakuat.
1 person likes this
Tadi pcr lu selingkuh sama gw asal loe tw aja
1. dari pagi dia udh nganterin gua ke RSGM
2. siang siang dia makan sm gua bimo&vandi
3. tadi dia ke rmh gua dan nunggu gua sm bimo les
4. lu ngimpi
5. lu bodo
6. gua gatau
7. gimana cara
8. dia buat
9. selingkuh
10. coba dipikir
2 people like this
Post foto yang di ig dong sama melisa
Post foto yang di ig dong sama melisa
6 people like this
Suara lo kalo nyanyi bagus banget
amin makasih ya.
denger drmn btw?
Ka kok makin canti ae?  Mr. Crey
ngarang ah :)
Melisa suka...?
Beyoncé.
Krg2in nyolotnya y lw
makasih ya udah diingetin.
+pahala.