Citra suara lo ko bisa bagus begitu dah... Ngefans gw...

makasih yaumpan kuterhura<33

kak lagi ngeceng sapa nich

rahasia perusahaan ah tkt dikeceng jg sm elu non:(

ULANGTAUN TANGGAL 4 KODE PENGEN LALALA FEST YAAAAAH BUAKAKAKKA😝😝😝😝

iya ultah gua tgl 4 nov
kalo mau kasih kado boleh banget ih yaAllah
tiket LALALAFEST atau sepatu Converse atau Vans atau HAHAHA
gakdeng canda

Ka rambutnya model apa?

model majalah hidayah

Citra udah daftar gladi??Kt segelombang ga yah..... Hehehehe

aku inkre 1 hixxx pdhl udah daftar sobud 2

Carocitra bagi id line dong pengen dikocakin sama kamu

yah
gua cuma punya 1 id line
lu kata chunky bar bagi2

Cit kansip dong kga prnah ktmu mulu nih gw

gua ke kansip mulu kok
biasa, lambung paus hehe

Itu lu kan cit? Yang kecil kecil, kalo kesentil meninggal :(( Pengen nyapa tapi gamau ah

- AWASBAPER -

(( kalo kesentil meninggal )) = dunia ini panggung sandiwara
(( pengen nyapa tapi gamau ah )) = hidup segan mati tak mau

Citra penuh di snapcatin orang2 ya kocak abis😫😅😂

ko tausih????!?!?!
ngepens mereka sm sy hhe

Pengen donlot app apa y biar heboh hpnya.... Tinder?

ini aja
ntap p p

kamu aslinya kecil sekali ya

iyanih kecil banget
aku segede semut
jadi ati2 ya kalo jalan

yah gua kaga memenuhi itu dong ca :(

ya gakpapa gakusah nangis
cup cup cup

Citra!!!!

yooo?

tipe cowo caca gimana sih?

tipenya LED 32 inch

lipstick shade no berapa sist

nggak pake lipstick
mahal
pake aja yg 500an

Citra besok Logika ya?

kamu yg ngurusin portal ya?

Citra kamu masuk Draft Fisip Unpar ngakak😂😂😂

lalu setelah itu terjadi,
beberapa anak FISIP ngeLINE dengan sangat tidak penting
yaitu,
NGESHARE POSTannya ke gua
dan mereka
LEFT STICKER di postannya
terserah
hhhhhhhehe

Kadang ky anak kcl, kadang dewasa, kadang mrh2, kadang baik bgt.... Bawa ke kostan satu yg ky km dong huuuuu...

kamu bisnis protitusi?!

Citraa kamu kemaren ke Escape ya?

kamu mas2nya ya?

Doraaaaa ada kelas gak

setau gua dia di hutan
ngambilin blackberry
ditemenin sm sahabatnya
monyet

Caro kelas jam brp?

7 nih
kamu juga ya?
pagi2 jam segini sudah bangun

Aku suka deh soalnya liat kamu ga bosen

ya Lord ini siapa
sudah malam
jangan buat
melting
bahaya

Caro kamu suka ke kansip ga, pengen nyamper hahaha

lumayan
boleh boleh samper aja kalau lihat

geloo" bnyk fans dmna"

Alexio Jorgy

apasih kaka TI jangan berizik de

kalo sayang apa obatnya??

Alexio Jorgy

kalo sayang? obatnya?
PACARIN KAK

Loading…

Ask @carollinecitra:

About CAROCITRA:

instagram : carocitra

BDO

youtube.com/sugarpoptv

#pinkisgenderless