CITRA HEHE

hadir sista

Segalanya bkn gemes especially ini https://www.instagram.com/p/BHL--pMDgXI/

😂😋

GBS BERENTI DNGR OVERJOYEDNYA AAAAAK

hahahaha terharu
semua orang pada ngechat waktu aku post lagu ini
terimakasih kalian yg repeat2 terus lagunya😂
yang buat enak suara DENA HAHAHA bukan gua btw

Cit overjoyed is one of my fav song! Seneng denger suara u luvvv sukses trs beb Nattaya Laksita Melati

waaaa taya dengar haha
thankyou!
sukses juga taya yaaa

Teh lagu yg overjoyed di soundcloud atuh

Listen to overjoyed. by carocitra #np on #SoundCloud
https://soundcloud.com/carocitra/overjoyed
sudah ya hehehe

Gila overjoyednya gila

Overjoyednya bagus bangettttttt😢😢😢😢😢😭😭😭😭

makasiiiih banyak makasiiiih!

Citttt aku gbs brnti dngr inii kamu bgs bgtt btw http://www.smule.com/p/619122466_468656365

waaaah kamu mengikuti smuleku ya
makasih ya!

Cittt ikut yu ke GG

nggak
aku maunya kamu nonton ini aja
ngakak

Ka bagi chord lagu bintang kecil di ig HAHAHA

Ka rambutnya model apa?

model buku yasin

Ca temen lo ada yg suka cosplayer ga? Mau tau dong

gak tau
aku takut cosplay2 dan semacamnya
kayanya ada
namanya nabila anak kelasku
coba kamu hub. aku saja ya

Scrl down isinya citra semua😂 Metusalah Ivan Tjandrawira

kayanya kamu harus perbanyak follow orang van
ok ok
HAHA

Celilah emang dietnya keuras yaaakhhh

banget
katanya pernah seminggu kena diare karena cuma minum air putih gak makan
antara bego sama pengen kurus beda tipis sih

Cit ceritain kesan pesan ketemu Ceceeee hahahaha

cecelilah kamu berubah
dulu kaya timun suri sekarang kaya timun lalapan
DIETNYA SANGAT NGARUH YA
cantik tanpa editan yg aplikasi Beauty Camera ituloh
salut sama celilah
gak tau mau komen apalagi
sukses ya anak pintarku💓

Providernya apa?

XL
sudah terlalu kecewa sama Telkomsel

Ka kaka suka nyanyi kenapa ga main musically

karena bisa nyanyi makannya gak lipsync2an
#RIASEKALI
#SLAY
gak deng
gak suka heu

Hmm udah ada pdktan si kaka

gua setua apasi daritadi dipanggil kaka mele
ngga ada pdktan :)

Kalo kaka punya pacar kaka mau ngapain?

mau pamer

Ka kalo buka puasa biasanya kaka ngapain?

ngucapin

bedak yg gk putih bgt apa y

bedak sari pohaci

Paling heboh belanja alat makeup tapi gprnh makeup, kamu. Benar?

HEHEHEHEHE BENER BGT
dan banyak yang nanya,
"lu belanja di gua bolak balik tapi mana kaga pernah liat lu dandan"
soalnya males banget buat makeup
tapi pengen punya alat makeup
tapi sebenernya gua makeup-an sih walau cuma liptint doang
sama ajalah ya

Liat aja fotonya banyak sama cowo

lu haters tertolol yang lagi menghujat gua taugak
ingin ngakak
HAHAHAHAHAHHAA

Udh itu aja? Mksh infonya,brguna hehe

artikulasi jangan lupa juga
semakin besar mulut kamu buka, hasil suara makin bulat dan makin jelas pelafalannya
simple kok asal kamu hafal teknik pasti terbiasa

Kalo nynyi nada tinggi biar ga ngotot gimana?susaah

jangan pake suara leher
pasti nanti urat2nya 3D
dan suaranya gamang serak
pake suara perut ya
biar nafasnya bagus juga dan hasil suara dari teknik yg benar pasti bakal mulus

Loading…

Ask @carollinecitra:

About Carolline Noveria Citra:

instagram : carocitra

youtube.com/sugarpoptv

More