Carolline Navr Citra @carollinecitra
ask me; ladylike.
RSS Report answers
halo tehhh
hola!
Bagaimana rasanya ketika kamu mendapatkan ciuman pertama dari pacarmu?
gatau.
kayanya kaget.
eh,
gapernah ngalamin.
gimanasih caranya deketin orang yang juteknya tingkat kelurahan ?
bikin dia gajutek aja.
entah ngelawak atau apapun.
juara!
pilih orang kalem atau famous ?
yang biasa aja.
Apa ada seseorang yang membuatmu sakit hati?
ya ada.
sangat ada.
tapi sudah lupa.
sama rasa sakit,
dan orangnya.
Cara nunjukin rasa sayang ke orang itu gimana sih ? tapi kita malu buat mengungkapkannya ?
perhatian cukup tapi jangan jadi overprotect.
nanti ganyaman.
kalo malu gausah nunjukin rasa sayang.
gampang.
apa yang lo lakuin ketika orang yang lo sayang nyuekin lo ? ....
biasa aja.
sayangi dan cintai sewajarnya.
menurut kalian someone yang rajin ibadah itu gimana ? dapet nilai plus nggak dimata kalian
ya...gitu.
baik baik aja.
nilai + jelas.
kamu ini orangnya kaya apa sih ?
gabisa nilai diri sendiri.
maaf.
mungkin belum cukup dewasa?
pap cowonya!
cowo?
apa?
cowo?
#bhak
masih suka berharap ?
selama berharap itu gratis, kenapa ngga?
apa kabar si itu neng geulis
baik! sehat jasmani dan rohani.
entah sekarang dia lagi main Line Let's Get Rich ato Line Rangers ato ada janji Clan War.
entah.
Kangen ka acit:(
lebay alay-acav
Kenapaa kamu ngejauh
apa bgt dah haha.
Hai citra
ya.
ayo senyum !!! aku kangen kamu yang dulu : ' )
:')
Fans Chelsea Daerah Mana? *CISC*
bandung
1 person likes this
suka bola? suka klub apa ??
chelseafc.
2 people like this
Wehe ga tau ah, nnti jg tau sendirilah hahahah
ihhh nahaa:(
Thought on this http://ask.fm/bonobi/answer/116270762283 ?? I'm a boy and wonder is that true?
FCKING.
JES.
anda sependapat dengan saya .. haha
tjie.
Saya Minta Agustusan tahun ini di ulang karena banyaknya kecurangan :v Setuju?
SETUJU BANGET WOI.
CURANG.
CURANG.
masa gua besok ulangan sejarah.
panjat pinang ae belon.
ULANGI.
ULANGI.
ULANGI.
2 people like this
describe Loam
sebel ah.
bilang;
kepala aku < kepala anjing.
thenk.
ka itu fotonya lagi di pengky y
y
Ciee citra sudah besar
ini siapaga:(
2 people like this