Chintya Anindita @chintyanndt
Ask me a question
RSS answers
Pap bareng keluarga edisi lebaran dong kak
2006/2014. Cpt bgt yah waktu
Pap bareng keluarga edisi lebaran dong kak
12592 people like this
pap terbaru chin
Jd kgn nntn harry potter
pap terbaru chin
4673 people like this
kenapa jomblo cin?
kenapa jomblo cin?
3487 people like this
chin..pap super terbaru...no scroll down..plis jawab chin....chintya jawab ya...  SukmaPMJS
Ini aja angelina jolie cantik bgt wkt muda.
chin..pap super terbaru...no scroll down..plis jawab chin....chintya jawab ya...
3351 people like this
Vr dong lg ngpn kakkkk
WIGGLE WIGGLE HHA gakuat maafkan kami
2614 people like this
pap camroll yang terakhir dong chin
pap camroll yang terakhir dong chin
2542 people like this
bapak lo jualan batagor yah? AHHAHAHA
Soto lebih tepatnya
bapak lo jualan batagor yah? AHHAHAHA
2451 people like this
oreo / better ?
Oreo is sooo racist
oreo / better ?
2176 people like this
Cin ko bisa sih dr kecil kan rambut lo keriting bisa jd ky skrg? Bagi tipsnya dong
Tipsnya gaada hehe. Tp kalo rambutku emg berevolusi gituu. Aku jelasin super niat nih ya. Jadi 2 foto pertama itu kls 6 dan rambutku msh super straight. Foto ke 3 aku kls 7. Foto ke 4 - 9 dat me dr kls 8 awal sampe akhir dr lurus trs makin lama keriting dikit trs keriting bgt sampe poni2nya jg trs memanjang jd bawahnya doang.HAHA rambut terjelekku di kls 8 tengah2. 10 - 12 itu kls 9 awal sampe akhir. Kls 9 keriting bawahnya keriting bgt. Sisanya kls 1 sma sampe skrg. Jd awal sma aku potong rambut trs panjang lg tp keritingnya gasekeriting kls 9 gt. Trs aku potong lg trs panjang lg dan keritingnya berkurang gt. Maafkan muka2 sampahku y
Cin ko bisa sih dr kecil kan rambut lo keriting bisa jd ky skrg? Bagi tipsnya dong
1917 people like this
ka pap dong
ka pap dong
1774 people like this
pap dong chin
Happy birthday citraa
pap dong chin
1759 people like this
Pap dong kak:))
Nyebelin bgt kann :(
Pap dong kak:))
1687 people like this
Chin pap dong yang hitz
Chin pap dong yang hitz
1628 people like this
pap berdua sama ai please kak:(
pap berdua sama ai please kak:(
1491 people like this
chin plizzz pap apapunnnn
chin plizzz pap apapunnnn
1450 people like this