Chintya Anindita @chintyanndt
Ask me a question
RSS Answers
Pap bareng keluarga edisi lebaran dong kak
2006/2014. Cpt bgt yah waktu
Pap bareng keluarga edisi lebaran dong kak
17439 people like this
kenapa jomblo cin?
kenapa jomblo cin?
4143 people like this
pap graduation dong chin!
pap graduation dong chin!
3897 people like this
Vr dong lg ngpn kakkkk
WIGGLE WIGGLE HHA gakuat maafkan kami
3628 people like this
Kak chiiin pap dund
Masterpiece eke MWAHAH
Kak chiiin pap dund
3626 people like this
kak pap prom dong
kak pap prom dong
3536 people like this
Pap prom
Pap prom
3526 people like this
pap pas bts dong cyhin
pap pas bts dong cyhin
3328 people like this
bapak lo jualan batagor yah? AHHAHAHA
Soto lebih tepatnya
bapak lo jualan batagor yah? AHHAHAHA
3140 people like this
pap camroll yang terakhir dong chin
pap camroll yang terakhir dong chin
3045 people like this
pap dong
KGN
pap dong
2683 people like this
Cin ko bisa sih dr kecil kan rambut lo keriting bisa jd ky skrg? Bagi tipsnya dong
Tipsnya gaada hehe. Tp kalo rambutku emg berevolusi gituu. Aku jelasin super niat nih ya. Jadi 2 foto pertama itu kls 6 dan rambutku msh super straight. Foto ke 3 aku kls 7. Foto ke 4 - 9 dat me dr kls 8 awal sampe akhir dr lurus trs makin lama keriting dikit trs keriting bgt sampe poni2nya jg trs memanjang jd bawahnya doang.HAHA rambut terjelekku di kls 8 tengah2. 10 - 12 itu kls 9 awal sampe akhir. Kls 9 keriting bawahnya keriting bgt. Sisanya kls 1 sma sampe skrg. Jd awal sma aku potong rambut trs panjang lg tp keritingnya gasekeriting kls 9 gt. Trs aku potong lg trs panjang lg dan keritingnya berkurang gt. Maafkan muka2 sampahku y
Cin ko bisa sih dr kecil kan rambut lo keriting bisa jd ky skrg? Bagi tipsnya dong
2652 people like this
Pap dong kak:))
Nyebelin bgt kann :(
Pap dong kak:))
2504 people like this
cin pap sama lala dong.
cin pap sama lala dong.
2491 people like this
Kak pap pake seragam sekolahnya dong
Kak pap pake seragam sekolahnya dong
2472 people like this