Pap bareng keluarga edisi lebaran dong kak

2006/2014. Cpt bgt yah waktu

kenapa jomblo cin?

pap graduation dong chin!

Vr dong lg ngpn kakkkk

WIGGLE WIGGLE HHA gakuat maafkan kami

Kak chiiin pap dund

Masterpiece eke MWAHAH

kak pap prom dong

pap pas bts dong cyhin

bapak lo jualan batagor yah? AHHAHAHA

Soto lebih tepatnya

pap camroll yang terakhir dong chin

pap dong

KGN

Cin ko bisa sih dr kecil kan rambut lo keriting bisa jd ky skrg? Bagi tipsnya dong

Tipsnya gaada hehe. Tp kalo rambutku emg berevolusi gituu. Aku jelasin super niat nih ya. Jadi 2 foto pertama itu kls 6 dan rambutku msh super straight. Foto ke 3 aku kls 7. Foto ke 4 - 9 dat me dr kls 8 awal sampe akhir dr lurus trs makin lama keriting dikit trs keriting bgt sampe poni2nya jg trs memanjang jd bawahnya doang.HAHA rambut terjelekku di kls 8 tengah2. 10 - 12 itu kls 9 awal sampe akhir. Kls 9 keriting bawahnya keriting bgt. Sisanya kls 1 sma sampe skrg. Jd awal sma aku potong rambut trs panjang lg tp keritingnya gasekeriting kls 9 gt. Trs aku potong lg trs panjang lg dan keritingnya berkurang gt. Maafkan muka2 sampahku y

cin pap sama lala dong.

Kak pap pake seragam sekolahnya dong

Pap dong kak:))

Nyebelin bgt kann :(

Pap sama kakaknya dong kak!

Pap foto pake seragam dong kak

Pap pake seragam!

Sedih

ka pap dong

pap terbaru

Perks on dating you?

Perks of dating me?

-ayo kt makan dimana saja. You dont have to take me out to a fancy restaurants karna im not into fancy dates
-i would hug you at random times karena i love hugs
-sangat suka yg goblok2. By goblok i mean konyol aneh. Lucu. So you can be all silly around me. I'll join you
-my parents are super nice. There will be no pressure talking to them
-i love to dance. Jd lets menari2 goblok to any songs
-i'll let you have time for yourself. You dont have to hangout with me all the time. We can meet once or twice a week. But I'll still let you hangout with your guys

pap dong chin

Happy birthday citraa

pap berdua sama ai please kak:(

Chin pap

Selamat ulang tahun saya ucapkan

Heii cin pap terbaruu dong

Loading…

Ask @chintyanndt:

About Chintya Anindita: