Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
ig: Cutzahraxx - Deactive.
instagram.com/cutzahraa14
Make a gift
Ask me
RSS Report answers
klo misalkan lu punya sahabat trs shbt lu ngebenci lu. terus lu gimna
Yaadia bukan shbt gua lah....mana adasih sahabat yg ngebenci shbtnya sendiri..bodoh bgt. Gua selama ini shbtan sama temenan mah baikbaik aja..cumagatau klo ada yg munafik mah hehe.
Gua hra gmn?yagagimngmn lah.biarinaja dia benci.. ada yg suka. Pasti ada yg gasuka. Masih byk shbt yg lebih tulus dr pd shbt muna itu. Off anon ya;)
bukan nge judge tapi cuma mu ingetin. malu sama hilbab nya klo di buka lepas buka lepas.
Wah makasih non. Semoga nnti aku bisa berubah yaa;) cuma kalo mau ngingetin cara kamu ngga begitu sayanggkuuu;d hehehe....line aku aja hehe cutzahram:) thnkyuuuuu;$
Qhaqha! Kenapa cieh, qamueh cuka ngepm sok sakit gituh:( sok lemes gitcuuu.pdhl mah ghak cakit kan!!
Aku bukan kaka kamu.janga panggil aku kaka!hahaha... ohya. Kamu kalo mau ngejudge katakatanya jgn soksok di alayalayin gt...hahaha... ngetik yg bner ajaa syg:$hehehe.
Btw,kalo emg aku sok lemes/skt. Sama aja aku kayak ngesugest biar skt dong? Mana ada manusia mau sakit.manusia bodoh kali yaa..hehee.
Ohya. Ini lg idulfitri. Jgn kotorin sam judge kamu yg gabermutu. Kalo kamu manusia mah kamu mikir hehehe... minalaidzin walfaizin ya.. mohon maaf lahir dan batinn:) dari pd ngejudge aku.mending bagi aku thr.hehehe
kk jihab kan. qo masih bnyk foto di sosmed ga berhijab
Yg penting aku masih niat buat nutup aurat. Ga kayak kamu sih hehehe.. ohya... kamu itu bukan manusia ya? Semua manusia maupun bukan islam menghargai idulfitri. Kok kamu ngga?bukannya minal aidzin malah ngejudge. Hidup gak sih kamu? Wkwk-_- minal aidzin walfaizin yaa... mohon maaf lahir batin:)hihi
Desc gua  alfianofski
Maaf..siapa ya? Hahahagadeng~~
Ka alfianof itu baikkkk..asikkk,ngocol bat deh-___-" pernah bbman nanyain tentang man=)). Kata orgorg dia kangmodus~katanya si wkwk.... ummm mancung gak si lu ka? Mancung lahya dkit~ hahhha. Alumnii dolitt th 2012ya?apa 2013?gatau lah. Wkwk alumni 01jugaa.......... terus. Kaka kls di smp sama di sd-_-wkwkw. Soleh kayaknya...*kayaknya* hahaha udah ah. Bay;D
5 facts about me  Auralia Febrianty Bhara
Hai rara!!
-Baik yess
-Alumni 01juga:$
-Vollynya jagooo!!!!
-rumahnya di curug yak=))
-alumni satas:)
1 person likes this
kenapa selalu punyaa doi yg jauhhh ntr kan kalo pacaran malah ldr ,gak takut ldr?  retnoenno
Bo gajauh kok:| deket bgt wkwk
Mau nyoba gua ldr:$doain makanyaaaaaaaa
kamooehhhhh ga bbman sm bo?  retnoenno
Bbman koookkkkzzz:$
dear......  retnoenno
I MISS YOU SO MUCH MY AKAMSOOO:(:( HUHU....KNGN PAKE BGT NJS;(;( HUHUUUU....kngn bikin video keek sama lu asli:( kngn curhatt,kngn berantemm!! Abis lebaran nginep yaa;( plsbgt:*:(
1 person likes this
impers my bebep bo  retnoenno
'Solattt'
'ributt yuuuu'
'Yaelah dia mah bencong'
'Solattt'
'Yaudah gih tidurrrr'
'Maafmaaff'
'hp aku low nih'
'Jelek'
'Emng siapa pangeran lu?'
'Hp muluuuuu'
'Jangan ngambek mulu knp lek'
Udaahhah:$
1 person likes this
kesel bgt kalo my bebep bo lagi apa.........  retnoenno
LAGI BIKIN BADMOOD!!!!!!!!
1 person likes this
+ - hal dari bo  retnoenno
+ banyak
- suka menghilang~~~
1 person likes this
bo itu milikk kuu:p  retnoenno
Gih ambill:p
1 person likes this
pertanyaan yg sering lu tanya ke diri lu sndri?  retnoenno
'Kapan berubah?' Wkwkwkk powerrangeerrr kali guaa~~~~ wkwww
1 person likes this
boo i love you so much wkwkw  retnoenno
Tai lu(=|
1 person likes this
fact si bo donggg  retnoenno
Baik
Asikbgt.
Ngocoll
Ontime!!!
Jarangltrp
Ngebomulu.yaallah(=|
Bacot dia:$
Anak ftsldong~~ bola deng=))
Beh bawel bgt klo ngingetin solaatt(=|
gtdeh:$
1 person likes this
AHHHHHmangki nih adenya saripahhhh  Tara
GUGGUG NIH KEMBARANNYA;;)
1 person likes this
friendzone itu apa cut?
Okegini. Friendzone ituuu........... lo udah saling perhatian,sering jalan bareng,sering chat,segalmacem deh...tapi cuma dianggep "temen"...whahanyeseg yeak;( wkwk... yagitu deh kayaknya mah;D gua gatau soalnya,gapernah kena friendzone alhamdulillah:)
2 people like this
BO ITU SIAPA NAMA ASLINYAHHHH?LU SYEPIK AJA LU GAPUNYA PACAR AHHHHHH~~~  Tara
Bacut dah(=|… Cerita sama lu kapankapan ajadah=))
1 person likes this
desc bo + impers
Siapa nih?
Boooo itu kebooobgt eww.wkwk.dia baikkk,asik,temen adu bacot,tempat gua ngambekkkk,musuhh,bacot bgt kl gua lg sktwkwk. Trs ... temen begadangg!!!!wahaha... dia tuh cemburuan bgt nazongt=Dyaaapokoknya gt deg:$
Hmmmimpersnya mls ah=)). Off anon yeak:3
YEELAH PALING PHP
Yeelah.sok tau amat(=|
boo siapaa dah?
Kepo dah lu-_-ckck
imps doi dong
Question jaduls;$ hehhe
Ini nih
"Kalo pin bbm tuh bisa di iket satu sama lain. Aku iket pin kamu,biar gadc mulu.dcdcan mulu sih3-|" njir kan:|
"Didc 3kali.coba kamu bayanginnnn...."
"aku cgr hp dulu"
"chat sama siapa di bbm?"
udah ah=Dwkwk ilovehimsomuch({})boo:$:$({})
TAKK GUA UDH LAMA KGA BUKA ASK.FM PAS NGESTALK LO ASTAGAAAA YA TUHANN HATERS LO BELOM DIKASIH MAKAN YA AMPEAMPE NGEDUMEL KAYA NENEK NENEK WKWK  retnoenno
Yaallah;( anda kenapa? Maaf yaps. Skype eror. Gabisa dibuka niy;(huhu.........mereka emang jahat:"(
Sabar ya kaa...mereka sirik aja sama kaka;(
Wihh..makasiyyy...
Butt...apa yg disirikin?;/