Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
hei
instagram.com/cutzahram
Ask me
RSS answers
Best view  Nova Yazmin
Badan aja dah ah:"""))
1 person likes this
Suka iri kagak sama orang pacaran?
Kadang haha,kalo lagi liat org pacaran sweet trs liat di sosmed sweet gt baru tuh.berasa jons bat w:(
Paling nyiksa tuh,kalo lagi suka sama cowok nih. Nah abis itu,nahan perasaan sendiri.cuma bisa liatin dari jauh doang sama doain paling,karna gamau pacaran dan harus konsisten sama omonga sendiri.
Best view  Cut Putri R
Senyum kayaknya...;$hehe
1 person likes this
kenapa gamau pacaran?
Karna emang gamau aja...
Di islamm gaboleh..dan gaada manfaatnya juga menurutku;)hehe. Jd gamau aja...untuk saat ini sih nggak dulu,makasih...tapi kalo kedepannya... Gatau semoga aja tetep istiqomah. Dan tetep gamau pacaran;)hehe
1 person likes this
habibie itu siapa?
Habibie itu artinya jodoh kayaknya. Bukan siapasiapaaaa......duh;(
1 person likes this
Lg dkt sm siapa diakri?
Gadeket sama siapa siapaaaa...........duh-_-
1 person likes this
best view..  Dewina
Jidat pastinyaa.........
1 person likes this
20fact about u.
1 Cewek
2 hijab.alhamdulillah....
3 Suka bgt sama warna item
4 bawel,ceweret
5 gasuka nunggu.sumpah gasuka bgt wkwk
6 "Saya suka sama orang bukan berarti saya harus memiliki orang tersebut."
7 bhy1'17,X-mia2
8 anak pertama tapi sift kayak anak ke paling kecil=d
9 Suka bgt sama cewek/cowok yg jago baca qur'an.
10 udah jatuh cinta sama SE-MANG-KA
11 TEMEN SEBANGGUNYA GILA;")
12 Suka teriakteriak.haha
13 cinta bgt sm jilbab item&biru dongker
14 mageran parah
15 baperan jg sih(?)
16 jutek. Kalo sama cowok apa lagi
17 suka bgt sama BUNGA MA-WAR warna apapun.intiny MA-WAR
18 suka bgt sama bubble.haha
19 anak ipa tapi gasuka bgt sama kimia
20. jatuh cinta sampe klepekklepek sama Ice-cream. *hidupsayapenuh dengan makanan=))=))*
yap
Off anon bannn wkwk.
Desc; baban itu gendut;dwkwk koplak bin kocaggg=))=)}kalo ngatain suka gamirror.amitamit. baik kadang....suka minta kenyang=dwkwkw..kalo lagi gajelas bikin baper bat setengah idup wkwk. Dulu samasama kelas X-1,dan ketemu di mia2 wkwk. Citacitanya jd dokter anak yekan~~........ Doinya namaya fir ya?-_- pokoknya moodbstr lah wkwkw......kebar3 ama made sama aqil=d.hpnya sering buat selfie sama ank cewek.sampe ketauan sama bu susi. Anaknya ibu susi dan bapak burhan (subhan)=)) udah ah
Impnya ganti pap aja ye wkwk.
Nih w pap sama L.aeebb
yap
ciri khas...  Shelly Isma Warizqi
Tomcat(?)=))=))
1 person likes this
Baban dong cutak
Baban kenapa? Desc,imp juga?
desc,impers,sama fact about arum dong
Ini siapa?omg;")huhu
Arum itu segalanya.kadang musuh,temen,setanwkwk,emak juga,shbtt,kaka,ade,bapak.semuanya dehh..udah shbtan sama dia dr gua kelas 4/3sd gt dah lupa...dia itu pindah dulu kedkt rmh w. Andthn,kita shbtan...ber3, gua,arum,atun itu udah kayak apaan tau deh ber33;')huhu....kalo lagi bulan puasa nih...abis sahur,solat subuh.trs ngobrol gajelas di dpn rmh gua,kalo taraweh barengbareng...kalo lagi gila bisa gila semuaa...kalo dirumah arum udah pw bgt lah pokoknya....mau masakk mie,mau tdr,mau ngapain aja sukasuka,suka minta anterin kemana aja..dan mau nganterin gua kemana ajaa.....huhu..dan skrg arum udh pindah;")huhu..jd skrg kalo puasa ber2an aja sama atun...kalo taraweh cuma beduaann....duh yaallah jd sedih;')huhu.sedih lah pokokeee...
Imp lupa..wkwk soalnya skrg udah chat.jrg ngomong langsung....huff;'
a-z dewina dong cutak. oiyaa gws ya cutak;*;*  Dewina
Aduh dirimu...............
Baik ngedtt ah;"
Canciyyyy juga kok
Doinya irsan wae lah
Eehhhhhhhhhhh jutek awal ketemu~
Finter eak *maksa*
Gila bgt kalo lagi gilaa(?)
Hidup ku tanpamu hampa dew(?)*cutakstres*akibatjatohtdpagi*
Idih itu jidat(?)hahahaha
Jenong pittzzaaannnuyyyy(?)
Kalo lagi ngerjain mtk di panggil ganengok-_-
Laluuuu anda itu kadang bacutt pisan:"d
Masaaaaaaaaaaaaaaaa kalo cerita di ulanulang;")
Namanya juga dewi~
Orang jenong bebas.HAHAHA
Pinter lah(?)wkwwk
Q~
Rajin jugaa.....wkwkw
Sobat saya yeu:*
Tidak sombong kokz:$
Udah capek saya
V~
Wuilah nyebelin minta a-z segalaa
X~
Yeyy mau abis
Zudah bubbayy:*mwah
1 person likes this
impers luli yg banyak dunddddd..  Rury maulidia siregar
Luliiii
'Cutakk'
'Yah cutakkk'
'Cuta tungguin'
'Cabecabean goceng'hm..
'Ndut kamu*blablabla*'
'Luli mau ini nih...tapi *blablabla*'
'Duluan daaaa daahh' *setiappulang*
'Yah lu saman yaa??'
'Deeww'
*curhat*
*galooo*
*ngakak*
*makan*
*makan*
*makan*
*nyanyi*
*nyanyi*
*nyanyi*
'Yah power bank gua di wisnu lagii'
'Ikutt gak yaaa'
'Sepuh mau kesini'
Dlll... Ai lupa;")hehhehe
1 person likes this
Kk mau minta saran dng. ak kan mau pergi jauh gtu cocokny pakek jilbab/kerudung apa?
Mau pergi jauh?pake helm gak?ahaha..:d
Km pergi naik apa? Kalo motor,aku saranin sih pake bergo ajaa..jadi gampang benerninnya sama gampang kalo mau sholat..
Kalo naik mobil.aku suka bawa pasmina lagi buat solat.biar garibet hehe
Apa yang harus dapat dilakukan oleh wanita sejati?
Lakilaki sejati(?)
Akupun tak tahu;(huhu
ciri khas  Dewina
JENONG MAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX *GANYELO*
1 person likes this
Imp ardi yang byk dong
Walah..............gaada yg lbh bagus nih questionnya?-_-
Gainget.udh gapernah chat.dan mlz jg chtnyahahah.
Pap chat sama tmndong
Rahasia dong:d hehe.
Pap ini aja ya.iseng bgt;(hahaha
Pap chat sama tmndong
Siapakah yang membuatmu tertawa?
Salah satunya mereka. X-mia2:")
Siapakah yang membuatmu tertawa?
3 people like this
di bio ig sama twitter ko assafffat dah.itu apaan?
Oh itu as-saffat. Itu surat di al-quran.
Aku suka bgt sama surat itu,gatau dah kenapa.jd seneng aja di jadiin bio di sosmed;)hehehe;d
1 person likes this
one paragraph about me..  Dewina
Dewinaaa......hmmapaya...sahabat w:$ciwi w wkwk...baik kadang:p,ngeselin wkwk.jidat dewww jidatt:$ partner selfie juga wkwkwk...pinter ngedt ah;( wkwk........kadang suka bolot.saman jago bet gangerti lg;( nakz saman;d duduk sama luli..doinya irsan:d kiw.kocag pacaran gaperna nyapa.CaGwwk.suka bantuin anakanak yang sedang kesusahan dalam mengerjakan soal/pr.ah intinya everythinglah({})
1 person likes this
Suka kagum sama cowok kayak gimana?
Banyak...
Tapi lagi kagum bgt nih sama mas agung.kagum bukan suka atau sebagainya yaa...tapi dia keren gt,tapi bukan ganteng .duh gmn ya....susah jelasinnya..nih ya dia itu suka baca bukubuku,yang justru menurut gua.buku itu gadibaca sama anakanak cowok zaman skrg. Dia baca buku tentang azab siksa kubur gt,trs syakaratul maut,buku tentang pacaran yang diharamin sama islam gitu,terus buku hidayah soal agama gitu..anaknya gamacmacem.listening di bbmnya kadang suratsurat qur'an,seenggaknya dia tau agama.itu W-O-W bgt kalo menurut gua;"HAHA
1 person likes this
DESC,FI,SAMA IMPERS X-MIA2
Kocag.haha
Fi; 'omg,mau pindahhhhh aja dehh'
Desc; kelas paling bacott wkwk.diluar doang kesannya kalemkalem gt.pas di kelas mah bacut semuaa...kelas artiss...hahaha semua anak sekelas punya julukan artis.gangerti lg dah pea emang=)) baperrr pada wkwkw..maskotnya si "kiki cjr" punya artis internasional "james arham" punya jamet yg gila stres bodoh=))=)) ah intinya daabest bgt lah wkwk.cewekceweknya gila selfie abiezzz..nakz jaman dah=d hahaha kerjaannya bikin baper ampe gumoh w.wkwk banyak lah wkwk
Imprrs ;
'YEH?YEEEEEEEE' ini jleb bgt ni kl diginiin=}}
"Baper dah baperrrr"
"Ehh tulustuluss"=)) ke aqil=d
'Ehh si ini blablabla"
"Eh makan yukk"
'Cutak'
'CAG'
'YAHHH LUCU LUUUUU'
'Umii umiii'
'Kau masih gadis atau sudah jandaaa~~~~'
'Eh anak moaaaaaaaa*teriak*'
'Eh evana mukanya kayak semut' jamet oon bgt asli=)=)))
'Eettt pepes pinguin=)))'
'Eehhhh asinan ketek bancii'=))
'Bunda evannnn,ayah agum gadikasih makan??=)))'
'Cangin diko ege cangin diko'
'Eh awas awas ada kiki cjr awas awasss'
Dah banyak pokoknyaa wkwk
1 person likes this