Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
ig: Cutzahraxx - Deactive.
instagram.com/cutzahraa14
Make a gift
Ask me
RSS Report answers
Desc Tementemen baru dong kakk..... enakan smp atau sma kak?
Off anon ya:)
Hmmm..temen baru ya....byk bgt dapet temen baru diSMA.. hm
XMIA2 aja yaa?? Oke.
Xmia2 klas di akri..anak anaknya asikasik... moodbstr semua... apa lg tementemen gua=D hm belom bgtu solidd.mainnya masih ngumpul sendiri2gt deh;( hoho....... anak cowoknya gila semua=D.
Ciri khasnya itu setiap gua ngaca di hp pasti aqil atau audie ngomong "NGACA MULUUUUUUU" setiap gua mau foto aqil,fiqih,birulang,audie bilang "SELFIE MULUU...GAAUS APA? GACAPEK APA?" :""")))
Sejauh ini sih masih sama anak smp ya;") kgn bgt njir gila:""(((hf;(
Kaaaaicuttt kapan kedolit????Selfie bareng yukk;(
Duh..gak tau dekk;(
YARAB:( SEGITU DOYANNYA GUA SELFIE;(HUHU
F itu fi ncutzz.. fiqih moodbooster bat kann._.wkwk btw makasih eaa  Shelly Isma Warizqi
Ooohhwkwkw
Fi? 'Mungkin dia satu pesantren sama ismi'
1 person likes this
Udh gasama bo?
Bo?Bo'nya lagi mengembala biribiri bersama sefri dan upinipin and frenzzz:"""))hehehe
Helloww ncutzzz, dif gua dong=)  Shelly Isma Warizqi
HAI SHELLY kalo hp gua bisa vr.gua mau ngomong panjang lebar about you di vr=Dwkwkw
Oke dsc; GABISA DI DESC;( lebih keshbt diSMA;( kita baru kenall..tapi udah dktnya kayak apa tau;(huhu dari mtsn2,cantik bgt,manis,baik bgt deh pokoknyaa..ramah bgt=))=)) trus juga kocagg..Ngakak mulu yak kita=))=)) garagara fiqih seoaraangg=Dwkwkwkw... pinter,sama rajin bgt;(huhu
Imps:
'Cutt'
'cut cut ini gimnaa?'
'Nyatet kok'
'Ehh emg beneran?'
'fira..firr'
'Umii'
'ahahahahah' *ngakak*
Dll masih byk bgt-_- wkwkwk
F Itu apa?;/
1 person likes this
dulu kaka kalo dijudge katakatanya kasar bgdt sekarang kok gak yah?
20Daysago!
Sangat gapenting sekali;( huhu... gmn ya. Capek buat dosa sama orgorg kayak kalian:) kalo anon dijahatin..siapa tau aja bisa baik.Anon manusia kan? Jadi harusnya kalo dibaikin pasti baik juga:) #anonjugamanusia#punyarasapunyahati
Hiii brewww,ilovehim:"anjass wkwk
Bbm bls dodol~
halow~sebutin dng shbt kalian masing". Brp aja trserah deh haha
Hai:$
- Sdn cip 01'11
- 253'14
- Edanfams
- spfams
- gadawgadaw
- X-1
Sian deh lo udah ga shbtan sama arul...... mampus lo.HHHhH
Yeelah~ shbt gua banyak;)ckckck. Ilang atu tumbuh seribuu.ckck
Kaaa...cara ngerawat rmbt gmn ka?
Mana saya tau dik!haha... rambut gue aja gakeurus gini;(
kalian paling ga suka kalo temen kalian itu kyk gimana?
Ngomongn kejelekan temen sendiri ke org lain!!!!!!! Anjirr.eneGg bgt gua ama org bgtu.haha
lu tadi nya temenan terus lu sama dia itu saling benci. abis itu lu ada maksd ga untuk minta maaf dan jd temen seperti biasa lagi
Yaa..mungkin lu ngeask buat diri lu kali ya...
Sebenci apapun gua sama shbt gua,kalo emg dia reall shbt gua. Pasti bakalan shbtan kayak dulu kok..... banyak loh skrg sahabat musiman gt.hahha.mskdnya kayak shbtan pas lg deket aja. Pas udah jauh mah lupa dan gak kenal lg. Ada......
Nah kalo emg dia realshbt gua. Pst kita bakal balik. Kl emg gua yg salah,gua yg minta maaf.. asalkan jelasin dulu salah gua apa.. klo emg dia salah dan gamau minta maaf..~~ yaudah tunggu dia sadar aja dulu baru baikan.
Gua org yg gampang marah dan gampng baik lg kok....hehe. jd woles aja kalo marahan sama gua.nanti jg gua baik sendiri;)
klo lu punya shbt atau tmn lu sma dia sm sm ngebenci tpi ada ga kesadaran dari diri lu untuk minta maaf
Maksud anda?:)gunakanlah tanda baca yang jelas mbak:)
klo misalkan lu punya sahabat trs shbt lu ngebenci lu. terus lu gimna
Yaadia bukan shbt gua lah....mana adasih sahabat yg ngebenci shbtnya sendiri..bodoh bgt. Gua selama ini shbtan sama temenan mah baikbaik aja..cumagatau klo ada yg munafik mah hehe.
Gua hra gmn?yagagimngmn lah.biarinaja dia benci.. ada yg suka. Pasti ada yg gasuka. Masih byk shbt yg lebih tulus dr pd shbt muna itu. Off anon ya;)
bukan nge judge tapi cuma mu ingetin. malu sama hilbab nya klo di buka lepas buka lepas.
Wah makasih non. Semoga nnti aku bisa berubah yaa;) cuma kalo mau ngingetin cara kamu ngga begitu sayanggkuuu;d hehehe....line aku aja hehe cutzahram:) thnkyuuuuu;$
Qhaqha! Kenapa cieh, qamueh cuka ngepm sok sakit gituh:( sok lemes gitcuuu.pdhl mah ghak cakit kan!!
Aku bukan kaka kamu.janga panggil aku kaka!hahaha... ohya. Kamu kalo mau ngejudge katakatanya jgn soksok di alayalayin gt...hahaha... ngetik yg bner ajaa syg:$hehehe.
Btw,kalo emg aku sok lemes/skt. Sama aja aku kayak ngesugest biar skt dong? Mana ada manusia mau sakit.manusia bodoh kali yaa..hehee.
Ohya. Ini lg idulfitri. Jgn kotorin sam judge kamu yg gabermutu. Kalo kamu manusia mah kamu mikir hehehe... minalaidzin walfaizin ya.. mohon maaf lahir dan batinn:) dari pd ngejudge aku.mending bagi aku thr.hehehe
kk jihab kan. qo masih bnyk foto di sosmed ga berhijab
Yg penting aku masih niat buat nutup aurat. Ga kayak kamu sih hehehe.. ohya... kamu itu bukan manusia ya? Semua manusia maupun bukan islam menghargai idulfitri. Kok kamu ngga?bukannya minal aidzin malah ngejudge. Hidup gak sih kamu? Wkwk-_- minal aidzin walfaizin yaa... mohon maaf lahir batin:)hihi
Desc gua  alfianofski
Maaf..siapa ya? Hahahagadeng~~
Ka alfianof itu baikkkk..asikkk,ngocol bat deh-___-" pernah bbman nanyain tentang man=)). Kata orgorg dia kangmodus~katanya si wkwk.... ummm mancung gak si lu ka? Mancung lahya dkit~ hahhha. Alumnii dolitt th 2012ya?apa 2013?gatau lah. Wkwk alumni 01jugaa.......... terus. Kaka kls di smp sama di sd-_-wkwkw. Soleh kayaknya...*kayaknya* hahaha udah ah. Bay;D
5 facts about me  Auralia Febrianty Bhara
Hai rara!!
-Baik yess
-Alumni 01juga:$
-Vollynya jagooo!!!!
-rumahnya di curug yak=))
-alumni satas:)
1 person likes this
kenapa selalu punyaa doi yg jauhhh ntr kan kalo pacaran malah ldr ,gak takut ldr?  retnoenno
Bo gajauh kok:| deket bgt wkwk
Mau nyoba gua ldr:$doain makanyaaaaaaaa
kamooehhhhh ga bbman sm bo?  retnoenno
Bbman koookkkkzzz:$
dear......  retnoenno
I MISS YOU SO MUCH MY AKAMSOOO:(:( HUHU....KNGN PAKE BGT NJS;(;( HUHUUUU....kngn bikin video keek sama lu asli:( kngn curhatt,kngn berantemm!! Abis lebaran nginep yaa;( plsbgt:*:(
1 person likes this
impers my bebep bo  retnoenno
'Solattt'
'ributt yuuuu'
'Yaelah dia mah bencong'
'Solattt'
'Yaudah gih tidurrrr'
'Maafmaaff'
'hp aku low nih'
'Jelek'
'Emng siapa pangeran lu?'
'Hp muluuuuu'
'Jangan ngambek mulu knp lek'
Udaahhah:$
1 person likes this
kesel bgt kalo my bebep bo lagi apa.........  retnoenno
LAGI BIKIN BADMOOD!!!!!!!!
1 person likes this
+ - hal dari bo  retnoenno
+ banyak
- suka menghilang~~~
1 person likes this