imp tementemen genk lu dah cutt

kepala batu lu yak(?) dikata kaga punya geng-__- siapa yang di maksd? rury,ismi,dewi,shelly,putri? nih
"yaahaahaa anj"
*gosip*
"tai bego lu nge"
"bee gecee"
"yeh? apaan siii *kalongelawak garing*"
"cut?astung"
"astung?cut"
"cut?katanya nyariin astung"
"eet gamon"
"Apaan si lu bangong"
"lu gamakan nge?"
"gajelas anj*ng"wkwk
"yeh tai lu"
*spamline*
*bacot*
*ngeselin*
"Gua laper nge"
"eh nge lu tau ga....blablabla"
"eh temenin pipis yuk"
"Buset.apaan tuh"
"astagfirullah...apaan tuh"
"apaantuh"1000000000kali
"dih?"
"yeh garing bego"
*ngakak*
*ngakak*
dah abis wkwkw.

suka model victoria secret siapa aj?

sett gua mah kaga suka cewek cewek pake kancut sama bh doang neng wkwk...gapernah ngerti gitu gituan njir gua kampung bgt y.Hahha

kok waktu hss kayanya biasa aja ya?gadirayain?

Iya emang biasa aja.... ganiat ngerayain karna emang gamau(?)

Ada hub apa sama astung?

Yatemenan lah

Pap dong kak

Ini ajaya.ngakak bat nji*g wkwkw.. jadi tyas lg tbtb nanya gojek gt ke ismi. trs di ditanya dia lg dimana. dia blg lagi di manggarai..trs abis itu di tanya emng keretanya kenapa.kata dia mogok gt kan. dan ini respon bocah bocah pea😂😂😂😂😂😂😂

tipe cowok?

kaya doi dah sukanya main bola ,tapi bakatnya mainin cewek(?)eh apasihHAHAHAHA

Apa pendapatmu tentang hubungan jarak jauh (LDR)?

ya gitu dah..............asem asin pait manis(?)apasih hhahhhh

Di timeline suka ngelike tentang islam.tapi omongan loe gabisa dijaga.dih

buseh-- ini gua dijudge nih?wkwkwk.... gini yaa sayangku.. aku jelasin ke kamu ya
1. gua ngelike post postan islam itu,cuma postan yang menurut gua itu nambahin ilmu agama gua. bukan buat apa apa. dan gaada hubungannya kayanya sama omongan gua..
2. omongan gua emang masih jelek. jelek bgt malah.. wong saya juga masih belajar kan? munafik kalo lu gapernah ngomong 'anjing,tai' ke temen lu,hidup di desa?wkwk...
3. Coba gausah ngurusin hidup orang bisa gak sih? untungnya ngeask kek gini itu opo loh ndok...........wkwkwkwk
ohy. pasti ini temen line ya? whah yuk chat diline aja dr pd chat gua kosong gaada yang ngechat,mending kita bercakapcakap aja diline.MWEHEHEH:):)

Bhy'17 yang tenar cuman gengan lo sama rani doang yak anak MIPA nya?

bukan artis buu jadi kayanya gatenar-__- wkwk maafyha reans

kok ga bikin ig 2 sih kaya anak jaman sekarang?

Punya instagram satu aja kaga keurus-_- apalagi 2😏 wkwk

Pernah nonton konser?

ini siapaa coba nanya gajelas bat-__- wkwkw
boro boro nonton konser non:" jam 10malem belom dirumah aja udah diceramahin:')HAHA

Lagi suka sama siapa?

lagi semacam kehilangan selera buat suka sama siapa siapa(?)lagi males cinta cintaan..luka yang ini belom sembuh *lohkok?HAHA boongdeng.wkwk

jadi orang baperan

kadang,harus baperan biar persaannya di hargain.

kenapa kalo di judge jawabnya ngocolin?

kalo serius serius tar baper bre

cutak pollbeck woi Cutputri

udeh dr kapan tau woiii wkwkwk

waktu pacaran sama woro,panggilan woro selain gembel apa?

yaila masih aja wkwk

Kamu punya fobia? Apa itu?

fobia cowok gatel(?)

Desc pambayun

yha si tai😏 males banget sebenernya wkwkw. dia itu org paling ngeselin,ngomong asal jeplak aja. kalo udah ngecakkin bisa bikin orang gondok se gondok gondoknya..... tapi dia baik(njsuek) dia moodbstr si bikin tawa mulu-_- kerjaan ngecakkin oranggg muluuu-_- tabah sih ya dia mah wkwkw,teman yang baik lah ya.. nih contohnya. mau aja tangannya gua coretcoret HAHAHAHAMPUZ.. badannye kek galah tinggi bgtbgt. modusanny dimana mana dih😏berasa gans bat anaknye bapa toro wkwkwk....
dah y HAHA

recomend cerita wattpad yang seru dong kak cut

Teen fiction ya?
dear Nathan,Dita & Dilan,Backfire,The feelings,Stalker in love,Pura pura nerd.. banyak bgt yang seru sama bikin baper. tapi paling baper itu sih😢wkwkwk

pap your fav pic on my ig (@safinews) *sendall* safina

dolit bgt y saf?:)wkwwk

pap chat line,bbm,wa!!!!!

galak amat sih-,-wkwk..
tu. gaada apa apa... semenjak jomblo chat sama org kalo penting doang.males balesin-,-wkwk hp cuma buat buka path,ig,askfm, denger lagu,baca wattpad.
sudah y gausah minta pap chat apapun lg.karna gaada doi km jg. ok?;)

yailah siapa lagi tuh yg ngeask gitu nyed Dewina

fans w lah tjuy wkwkw

Kak cut follback Isna

sudah isna😊😉

genggan lo gausah sok keislaman dah

wale galak amad mb/ms. wkwkw
gini gini, gua kasih tau yak...gua ga punya genk/geng yang kaya lu kira. jangan lu anggep orang yang suka ngumpul bareng,kemanamana bareng,main bareng bareng, lu anggep geng. kamu hidup di jaman kapan sih,masih pake geng gengan(?) wkwkw.. itu cuma shbtan biasa,jgn alay ya:)
keislaman? yaila boro boro keislaman.. ngomong aja masih pd gabener-,-

pap

nih y.
bersyukur bgtbgtbgt sama allah di kasih sahabat macam eeq kaya mereka. walaupun suka saling ngemampusin kalo temennya lg sedih.. kalo udah slek bisa bikin galau... yang kalo ngasih masukan suka nyakitin tapi bikin sadar. yang suka spam macam🐒. yang selalu ada💗💗.. yang kalo ngomong asal jeplak... yang suka minjemminjeman jilbab💗,yang suka gibah(maapin ya kalo ada yg kupingnya pns mungkin abis kita omongin*gadeng*wkwk)
yang kalo udah ngumpul ga kenal waktu,ngakak mulu... YANG ORGNYA KOMPOR SEMUA🔥🔥🔥🔥 wkwkw.
'ga ngerasa jomblo kok kl lg sama mereka'💗
#lgkesambet#maafyacurhat.

Loading…

Ask @cutzahraaM:

About Cut zahra:

: cutzhrmulf

More