Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
eror.
instagram.com/cutzhrm
Ask me
RSS answers
one paragraph about  amii
Gabiasa di ungkapin dalam satu paragraph;") intinya everythng:*
1 person likes this
pap ur fav pic on my ig (humairohlulu)
Semua foto ka lulu bgs:$fvrt semua kok:$
1 person likes this
pap cht sm ka ardi dong
Udh aku endchat.mls,haha lg ksl sm dia w;(wkwk
kenapa jutek sama cowok?
Beh!!suka bgt nih sm anon ini.btw thnkyou;*:*
Kenapa aku jutek sama cowok? Krna cowok kalo udah dibaikin,gatau diriiiiii...suka bgt mainin cewek.
Aku mau jd cewek yg punya pendirian dan gak mau jd cewek lemah!udah capek dibegoin sm cowok mulu~HAHA.
pap chat line dong kl brni
Gaada apa apa.
pap chat line dong kl brni
jelasin sifat lo yg paling lo gasuka
Off anon.masyallah;(
Ok.firstt!!aku benci bgt sm sifat egois,keraskepalanya,sama moodyan,sama bapernya aku;( huhu
Aku gatau ya ini sifat apa bukan. Intinya aku tuh benci bgt sm diri aku,yg gabisa di laterepin.apapun alesannya!karna aku ngerasa gadipentingin bgt kalo ada yg ltrp.hfff..idk,egois bgt kan w;(dan,aku juga gasuka kalo misalkan ya. Aku lg suka sm cowok.nah aku lg chat nih sm dia,malem misalkan.nah,dia gabls chatnya atau laterep lah. Nah aku tuh nunggu smpe dia bales.misalnya aku udh tau dia pst tdr.tapi tuh aku pst nunggu.bodoh bgt kan;( aku gatau deh knp aku tuh bgini;(:(huhu.dan ya...aku tuh gapernah laterep sama siapapun kecuali,mandi,solat,makan,atau low hpku,atau pending;") asli deh;(;( hfff....makanya benci bgtttbgtt di ltrpin;(;(omg;(;(udh ah bete wkwk.
1 person likes this
dear  ArdiantoJS
Gua gajtk y.jgn blg gua jutek lg;)
cie dekt lg yak kak sama kak ardi
Cm tmn kokz:)showuserpleZzzz mb/mz
fact me  ArdiantoJS
Mager
Mager
Mager haha
Baik
253'14
Lakilaki
Muslim
Mirip wangkit=dHaha
Anak ipa katanya~
Udahy
pap chat sm gua  ArdiantoJS
pap chat sm gua
desc me  ArdiantoJS
253'14.yaperjasa'17,ank kedua kayaknya wkwk.baik,bawel,minta promote mulu~~~~hahaha duh gatau lagi ckck
impdoi  ArdiantoJS
Gapengen punya dan gapunya doi maz
nama id linenya apa ka?:D,makasih ka  Sayidati ummu zahra
Hai.namanya; cutzahram de;)
one paragraph about me....  Cut Putri R
Hai cutt!! Satu sd,smp,sama SMA yeu:$ haha anak akri yaa..anak iis2 yaaaaa.....pacarnya iqbal beenk yg adeknya arham yekan=))=)) hahahah badayy yaaaa:$:$ satu sangga pramuka sama nenk hahaha
1 person likes this
Pap your fav pict on my instagram (oktavinayoka) no private kok, tysm:)  Oktavina Yoka Pratami
Reans:)
pap your favorite pic in my ig (‎@panjim131)  panji muhammad
Reans ya(:
Ka?abis ultah ya? dikasih kejutan ga? story dong hihi
Yez.haha oke.
Aku di kasih kejutan 3kali ye.tapi gagal semua=))
Dari yang paling seru yeu.sama sebagian anak mia2
Ok. Jd td siang gua kan makan tuh dirumah,nah nyokap ada dirumah tetangga gitu gajauh dr rumah.nah udah gua liat,ada emg mama disitu,nah di tanya sama tetangga gua itu "kenapa cut?nih ada mamanyaa" gua blg "oh gapapa" nah msuk deh tuh gua kerumah,makan kan.. Nah abis makan gua keluar lagii kan. Nyokap masih ada apa ngga.soalnya itu td gua makan mie haha,pasti bakalan di marahin kalo ketauan,nah abis itu gua liat ke kanan kok rame.ehhh ternyataa!!!ada rury,putri,sepuh,irhan,diko,dewi,suki,shelly,sama sepuh=)) mereka langsung bilang,"aahh anjirr ketauan lagi,ngapain si lu cutak keluar" trs gua blg "gua mau liat nyokap=)}hahah" nah rury maksa gua buat masuk lg biar sok shoked gt=)) ahahh bacot emng dia wkwwk. Yaudah tuh mereka udah bawa topi ulangtahun,kue,sama balon.omgg!!haha lucu bet wkwkwk tapi gagal=))=)) yaudah abis itu gua tiup lilin dll deh.ters di ceplokin ampe nangisss diliatin byk org;") huha.dan mau di iket di tiang listrik tapi gajadi garagara gua nangis. Itu udah bdmd bgttt udah mewek bombay gajelassss wkwkkw
Ah pokoknya makasssseehh bgtbgtbgt!!syg bgt sama mereka ahhahahhahha
Sama yg lainya next aja yeu;$:$:bonus pap kue dr mereka ya.hehe
Ka?abis ultah ya? dikasih kejutan ga? story dong hihi
imprs shbtshbt sma dong cut
Km syp y-_-
'Cutaaaa cutaaa'
'Ehh habibi sayaa' ini paling tainih;(
'habibi iis1 mana yaaa'
'Ish itu mah habibi saya'
'Heh zina mata lu!'
'Habibii habibi'
' saya mah udh telfonan sama dia'
'Ehh mlk'
'Cut,bareng ya'
'Lu saman ga?'
'Yaahh gatau dah'
'Gua mau beli jilbab ah di deket cicen'
'Yah gua lupa bawa uangnya-_-'
'Manusia kentangg' ini tai nih wlwk
'Cut,bahasa udah?'
'Ett cutak nih'
'Terus kenapa kalo ulangth?'
'Yaallah habibi saya nakal ya;(' bacott ini wkk
'Dih?ngapa lu?'
'Eh tau gaa....*curhatt*
*ngocolll*
*bacott*
*ngocoll*
*bacott*
Ddll dah wkwk
Pap your fav pic of me on my Ig(venskap)  Venska Prameswari Putri
Ini unyu:$hehe
Pap your fav pic of me on my Ig(venskap)
1 person likes this
Mungkin anda harus periksa mata ke dokter, barangkali belek anda selama setahun masih nyangkut makanya jadi burem:')  Shelly Isma Warizqi
GAUSAH.SOALNYA MATA YG SKRG KALO LIAT HABIBI SAYA JELAS.GA KAYA LIAT ANDA.BUREK LANGUNG;")=))=))
Gembel sekali dirimu nak, dia itu memang jodoh saya. anda gak berhak memisahkan saya dg habibi.ok:')  Shelly Isma Warizqi
KAN ANDA JUGA GEMBEL;")
ADUH;") BUREM BGT ITU GABISA DI BACA;(
1 person likes this
one paragraph about..  Shelly Isma Warizqi
MAAP Y YG TD SALAH NULIS NAMA L
Shelly isma,baik y,shbt gua y;( berjilbab:* Ngocol dah suka bgt ngambil habibi w. Mukanyaaa bening bat dah ahh...
Aahh sepaket sm si putra.sejoli sama si umi,anak mia2. DIGANTUNG Y SHEL? Layak jemuran;( kapann ditembak;" duh sedih. HAHA... Salam ENJOY YA SHEL *NUNJUKINJARIENJOY* KAMARNYA PW BGT Y SHEL;(:( HAHAHA UDAH AH CAFEK GUA CKCKCK
1 person likes this
pap of your fav picture on my instagram (nurisl_ami)  amii
INI AJA YA MI. GUA CINTA BGT SAMA SALAD;") KAPANKAPAN BUATIN GUA YA.MWAH:*
OHY.LU DI TANYAIN EGE SAMA BU MUL SAMA DEA
pap of your fav picture on my instagram (nurisl_ami)
1 person likes this
ka?jarang on dah
Ya?on ko.tapi gangejwb pertanyaaan.abis gaseruckck
desc mia2dong..kayknya seru
JANGAN DIANON:)
Mia2 duhh..daaabestbgtdaah ah ah... Gaada yg mainan genggengan dikelas!main samasama.terus solid parah kl menurut gua. Walaupun kdg ada yg ngeselin sama bikin gondog.tapi bodoamat.pokoknya gamaupisah!!awalnya emg masuk mia2 bikin gmn gt.sampe mau pindahdll.itu pas awalmasuk dan blm deket.skg mah;(gamau deh;(
Mia2 kelas plg seru,gila,asik.ada yg stress...idiot,sarap,baper wwk byk.kemaren kita sekelas abis ngerjain novia karna ultah.setiap ada yg ultah satu kelas patungan buat beli kue dll.terus ngerjain barengbareng..aduhhhh keren deh.. Terus digrup bukannya ngomongin tugas.tapi malah ngegalau,lawaq,ngesend foto gajelas=))...Dikelas gapernah bosen dan gapernah sedih.ada aja yg bikin ngakak.pokoknya mia2 segalanya deh.#enjoymia2..bonus pap waktu hari guru sama bu tresna dan Bangjaii
desc mia2dong..kayknya seru