Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
hei
instagram.com/cutzahram
Ask me
RSS answers
rambut lo panjang ga?
Panjang gak yaaaaaa......;p
tanggapan lo ke gue selama lo kenal gue?  pratiwi sufiaristi
Baik bgt..beranian gt dah orngnyaa...balik sendiri juga jadi-_-.gahol daaa gt wkwkw.narinya jagoo daahhh.....wkwk
cutak imp gua , hahaa  Ismi Safira Chairunnisa
Hari ini yak
"Cutak"
"Duh gua sakit perut nih"
"Cutak bukunya dewii"
*cerita*
*cerita diangkot*
*ngakak*
"Irhann"
"Apa sii cutaakkk....."
"Apa yaa?*mikir*"
"Cutak,tau gaaa..masa semalem*ceritaa*"
"Nulis cutak"
"Ini berapa hasilnya?"
"109 bagi 5 berapa cutak?"
"Gua mau beli cilor ahh"
"Gua beli 2000"
"Emang dia mah pas bgt titisannya farrat abbas" ngomongin diko=))
"Emng dia aja lebay"
"Put ada bakwan?"
"Cutak bagi bakwan"
"Cabenyaa"
"Mirip cutak dah*nunjukincabe*" gatau diri amitamit loe
"Cutak kita beli itu yukkk..patungannn"
"7000 ribu"
*"saya aja pak yang bacaaa"
"Ah nanti kan gua ngantuk"
"Saya aja pak"
"Nanti saya tidur dah"
Uda ah.ntr gumoh wkwk
1 person likes this
use my name to desc me (nama panjang ya haha)  pratiwi sufiaristi
ITIW AJA AH:$
I; ITIW UNYU:$
t ; tarinya jago bgtttt
I ; ihh keren daahh
W; wajahnya juga cantek
Wkkw udah ah;$wkkw
1 person likes this
Bagaimana cara lu ngilangin galau/sedih/kesel/apalah
Diem,tiduran,main hp dll
Kalo emng udah mentok bgttt,suka degerin Surat an-naba/as-saffat/solat,atau ngga bukabuka quran iseng gt-_- ngapain aja dah intinya naikin moodlg-_-
FI + LONG DESC + IMPERS GUE BISA LA  Andien Widia Cahyadi
Anjir lo nyiksa tjoy.
Fi; cabe=)))
Long desc! Andin. Temen smp,temen sd. Alhamdulillah bukan tmn sma=)) gakdeng~haha chabay?hahahha baik laaa dikit:$ bule gtdaaa dikit wkwkwkwk anaknya bapak rudy ya?:$:$punya ade cowok ganteng. Sekolah di sesat. Udah ah
Impnya gua lupaaa udah lama kt tak jumpaa
1 person likes this
bukan.udah jwb aja. bisa kan?
Ah chag nih
Dikit bgtbgtbgt.bahkan dikategorikan masih gabisa;")
bisa beatbox yak?
Hah? Ini siapa?
Anak mia2ya?anak saman?anak autisidiot ya?-_-
pap sama keluarganya dong
Yg satu keluarga fullnya ada di album keluarga. Ini aja ya sama sepupusepupu
pap sama keluarganya dong
Jadi, kenapa yang bener2 kita anggap teman/shbt itu dia bs menyakitkan hatinya teman sendiri cm karna hal seperti itu?? Ksh jawban yaahhhh makasih.
Hal seperti itu yang anda maksud itu apa?
Duh bodoamatdah. Puyeng gua sm pertanyaan lu.sukses fisika sama pknnya besok maz!
Cb deh dimengerti sedikit ajaa
Coba deh anda ulang pertanyaannya lebih jelas sedikit aja;)
autisidiot apa sehh? gengan lo ya???
Gausah di alayalayin ngapa kalo ngeask.
Geng? Bukan.. Scrlldown.udh pernah gua jawab soal ini. Mls jwb lg
dibongkar apa sehh lu , cag ege lu emng w motor apah dibongkar2 iywhh , ;)))) !!
Bodoamat. Pasti anak autisidiot yang paling toa nih-_-
Ksh jawaban donk mgapa org yg bnr2 kita anggap tmn/shbt itu bs menyakitkan yg membuat hati seorang tmn itu sakit karna hal itu?
Kayaknya gua tau dah lu siapa-_-
Gak tau,dan gak paham sama pertanyaan anda;( coba di perjelas ya;) pake kata yang efektif-_-
kapan ya??? perasaan aing ga punya doi deh, aing aja ga pernah main ama situ caG wkwk ;;)))
Kocag;") perlu bat nih dibongkarr??;;;))))))
ehh mba tadi gimna perasaanya pas pulang sekolah ketemu alexx??:)))
Biasa aja.
Gimana perasaan anda setelah doi anda saya ucapkan "hatihati"??:):):)
emang deket bgt sm bondan?
Punya shbt ga?
Nah itu sedeket anda dengan shbt anda-_-
ehhh oon sumpahh gua oooooonnnnnnn-___- lupa dianon cagg anjirrr sumpaahh-___- pfffttt
ADUH KAKA CERDAS:) BELAJAR MATEMATIKA DULU KAK. DAN BERDOA SEBELUM BOBO;;)
Alex deketin lu lagi?
Kagakkk...off anon cantikk;;);;)
cieeee gamonn cieeee, wkwkk jujur aja deh ya kann ya kann?? hahaaa  Ismi Safira Chairunnisa
Ciee kaka lupa off anon ya:") syedih aku;( HAHAHAHAHAHAHAHAH
ehh lu gamon sama alexx ya?? hahaaa
Ini pasti anak autisidiot nih-_-" shue emang.
Off anon abang abang~mpokmpok;")doeh
1 person likes this
oalah okk
Lah? Kocag-_- off anon maz-_-et
Pap fav with bondan
kita gapernah foto kalo main.
ardi
Yaaa chag ul.
Pap chat line ka
Kepo amat nak;") reanz kalo udah rame ya. Sepi bgt line saya;$hehe