berteman baik sama mantan gam

biasa aja. kalo disapa,ya sapa balik,dichat ya dibales,diajak main ya kalo bisa ya ayuk wkwk,ngechat ya kalo penting,gapenting ya gabakal ngechat wkwk.semua serba biasa aja.yang jelas gua gamungkin nyapa duluan,sip;) wkwkw.btw,typo ya?wkwk

kamu berjilbab tapi omongan kamu gadijga,gmnsih.

wkwk iya maafin aku ya,aku kan juga masih belajar mba/mas:) ehhee. doain yaa semoga ga ngomong kasar lagi:),maafkeun kalo omongan kasar aku ganggu kuping kamu.mwa😘jan galakgalak ah😁😘

Long desc w yg panjang kyk ituhhh Tara

latah banget emang si gendat:(sebel.. talalapipeh wkwkw baikk,asikkk,kecot parahhhh najswkwkwk... gendut tapi sok kurus sebel😏pacarnya wisnuu nak tanah baru wkwk sama emak ama adekadeknya mirip banget:( anjay,dah kelas 12 ndats belajar yang bener wkwkwk. suka nyubitnyubit gajelass wkkwk.tapi cantik kok tala😍😍 wkwk(boonk) hitz banget lah ahk pokonye diakri mah. kek biji ama puyuhh wkwk dah panjang kan? suka yang panjang panjang lu ye-_-

desc Almira Varadila

almira cantikk,baikkk suaranya lucuuu😂 pacarnya bimoo😍 wkwk putih bgt ya mir;( wkwkw. manis pars dah dia mah wkwk.... ramah pula tinggi;$:$ wkwkkwk anak iis jugaaheee

Desc mutiara ramadhani

aduh kaka hitz bgt nih😂😍 bijinya tara y yuh... hitz abis dah puyuh mah.. bagian dari bocah bocah kecot juga nih wkwk...baik wkwk,suaranya kecil kan y yuh wkwkwk.. nak iis abis wkwkw....udah gatau lg w wkwk

Kenal ama depapepe gak???

ngga

Kak daftar ulang kpn?

Tanggal 2 sepertinya

Ka lagi deket sama siapa?

Apaan si pertanyaannya dangdut bgt dahh -_-

apa yg kamu tau tentang aku? desc ya:) SC,IG: SALIRANAD20

Haii nanda😊,aku gatau banyak tentang kamu nih wkwk. Kamu baik yaa pasti,kamu anak 10ips1 iyakan? Apa ips2? Gatau aku lupa wkwk,kamu temenan sama pustpita yaa..suka telat yaa kalo dateng ke sekolah?😜😜wkwk..udah kelas 11kan sekarang..Cie wkwkw.... Udah aku gatau lagi hehe

DIP gue dong 😂

Ini siapa?off anon

kenapa suka baca novel gituh?!

Karna apa yang gabisa lu dapetin di dunia nyata,bisa lu dapetin di dunia fiksi(?)
Wkwk apaan si gua-____-

imp tementemen genk lu dah cutt

kepala batu lu yak(?) dikata kaga punya geng-__- siapa yang di maksd? rury,ismi,dewi,shelly,putri? nih
"yaahaahaa anj"
*gosip*
"tai bego lu nge"
"bee gecee"
"yeh? apaan siii *kalongelawak garing*"
"cut?astung"
"astung?cut"
"cut?katanya nyariin astung"
"eet gamon"
"Apaan si lu bangong"
"lu gamakan nge?"
"gajelas anj*ng"wkwk
"yeh tai lu"
*spamline*
*bacot*
*ngeselin*
"Gua laper nge"
"eh nge lu tau ga....blablabla"
"eh temenin pipis yuk"
"Buset.apaan tuh"
"astagfirullah...apaan tuh"
"apaantuh"1000000000kali
"dih?"
"yeh garing bego"
*ngakak*
*ngakak*
dah abis wkwkw.

suka model victoria secret siapa aj?

sett gua mah kaga suka cewek cewek pake kancut sama bh doang neng wkwk...gapernah ngerti gitu gituan njir gua kampung bgt y.Hahha

kok waktu hss kayanya biasa aja ya?gadirayain?

Iya emang biasa aja.... ganiat ngerayain karna emang gamau(?)

Ada hub apa sama astung?

Yatemenan lah

Pap dong kak

Ini ajaya.ngakak bat nji*g wkwkw.. jadi tyas lg tbtb nanya gojek gt ke ismi. trs di ditanya dia lg dimana. dia blg lagi di manggarai..trs abis itu di tanya emng keretanya kenapa.kata dia mogok gt kan. dan ini respon bocah bocah pea😂😂😂😂😂😂😂

tipe cowok?

kaya doi dah sukanya main bola ,tapi bakatnya mainin cewek(?)eh apasihHAHAHAHA

Apa pendapatmu tentang hubungan jarak jauh (LDR)?

ya gitu dah..............asem asin pait manis(?)apasih hhahhhh

Di timeline suka ngelike tentang islam.tapi omongan loe gabisa dijaga.dih

buseh-- ini gua dijudge nih?wkwkwk.... gini yaa sayangku.. aku jelasin ke kamu ya
1. gua ngelike post postan islam itu,cuma postan yang menurut gua itu nambahin ilmu agama gua. bukan buat apa apa. dan gaada hubungannya kayanya sama omongan gua..
2. omongan gua emang masih jelek. jelek bgt malah.. wong saya juga masih belajar kan? munafik kalo lu gapernah ngomong 'anjing,tai' ke temen lu,hidup di desa?wkwk...
3. Coba gausah ngurusin hidup orang bisa gak sih? untungnya ngeask kek gini itu opo loh ndok...........wkwkwkwk
ohy. pasti ini temen line ya? whah yuk chat diline aja dr pd chat gua kosong gaada yang ngechat,mending kita bercakapcakap aja diline.MWEHEHEH:):)

Bhy'17 yang tenar cuman gengan lo sama rani doang yak anak MIPA nya?

bukan artis buu jadi kayanya gatenar-__- wkwk maafyha reans

kok ga bikin ig 2 sih kaya anak jaman sekarang?

Punya instagram satu aja kaga keurus-_- apalagi 2😏 wkwk

Pernah nonton konser?

ini siapaa coba nanya gajelas bat-__- wkwkw
boro boro nonton konser non:" jam 10malem belom dirumah aja udah diceramahin:')HAHA

Lagi suka sama siapa?

lagi semacam kehilangan selera buat suka sama siapa siapa(?)lagi males cinta cintaan..luka yang ini belom sembuh *lohkok?HAHA boongdeng.wkwk

jadi orang baperan

kadang,harus baperan biar persaannya di hargain.

kenapa kalo di judge jawabnya ngocolin?

kalo serius serius tar baper bre

Loading…

Ask @cutzahraaM:

About Cut zahra:

: cutzhrmulf