Cut zahra @cutzahraaM
Ask me
RSS Report answers
Desc temen baru
Teman baru? Ini question udh lama bgt y:)hehe maaf baru di jawab.
Teman baru byk bgt!!! Gmn kalo shbt baru aja?
Ismi,aulika,shelly,putra? Hehe
Oke.first.kita berjilbab semuaaa..jd yaaa..seneng bgt ya punya shbt yg berjilbab semua.solat brgbrg,makan selalu barengg..kemanamana barenggg ekskul sama semua anak saman tari betawi dan beberapa ada yg ikut paskib. Kita kalo slek.ntar baik sendiri..disini sifatnya bedabeda..alhamdulillahh kita single semua:") hahaha.....kalo ada tugas kelompok selalu barengg..kalo misalkan beda kelompok kayak.ismi,shelly,lika kan beda kelompok bahasa indo sama gua sama putri.jd kelompok kita berdua ngerjain tugasnya bareng=D HAHA kalo makan istirahat selalu di depan ruang guru=D walaupun ada yg gamakan pasti turun jugaaa=d. Suka ngecakkin satu sama lain.suka manggil 'gembel' hahaha kalo jajan suka tukeran satu sama lain:) 'berbagi' kalo pulang sekolah suka 1 angkott=d dan diangkot suka berisk,ngakak,curhat,dll deh=D bodo amat di liatin orng Wahah..
Ah pokoknya mereka everything deh:")hhaha:$:$
Desc anak gadogado satusatu
Ok.pas bgt lg kangen:") aku sebetulnya..nggak tau ya..anak gadogado siapa aja;"),karna telalu byk bgt.dan kita main sama siapa aja. Jd.....y gt deh wkwk
Egi ; bawel,batu,ngeselin,pitak.tempat curhat yang sangat amat amatamat enak;")gangerti deh.omongan dia suka bener semua;")
Dehan: ceking,begeng!!anak 97;'anak ipa guys;")huhu...alay.terong.moodbstr yg baikbgt=dhaha
Shefa : Abang;"),baik.dewasa....dan sabr bgt,gapernah marahh..mau gua apain juga gaakan marah;")huhu
Andhika ; musuh bgt.skrg satu sekolah beda kelas,shbt sejati ye=D PENDIEM TAPI SEKALINYA NGOMONG TUH NYAKITIN BGT BRO;")
Amis ; gitaris.baik,asik. Skrg jarang main sama amis.tempat curhat yg baik!!motivator dei
Tukul ; moodbstr,dicakkin apa aja gapernah yg namanya marah;"d setia bgt sama emak;") duh thebest deehhh
Nano : ganteng dei.baik bgtttt......gitaris jugaa..pacarnya cantikcantik Hahaa
Bonge ; Shbt gua yg udah tenar bgt;') superduper kocag.jago ngarang bgt njng wkwkw
Bondan,; baikk..kayak kkak sendiri.thebest!!
Denis ; udah lostcontact setelah lulus;") dia sombong bgt skrg:") kipper yg jagoooobgt!!cowok paling sabar kali ya:")huhu kngnbgt sama ucu:"(
Nisa ; everything woi.haha kemanamana sama dia mulu;") temen susah,sedih,seneng.dan segalanya:")
Cimeng ; cabeee..kangcangkul y?=d superbaik deh.apalg mamanya<3luvz bu mul({})
Ami,: bocahh bgt=d baik bgtt..calon kokinya gadogado:") huhu....mamanya gaul dan baik.luvz buyul({})
Dandy ; gantenkkk=d cuma skrg sombong;( ew wwkwm
Gilang : baik bgt.lucu,sipitt..ngeselin dei kadang tapi dia baik hahahah apasih=d
Yaaa kayaknya itu aja deh soalnya yg sering kumpul ya merekamereka;") huhu kgnbgt;'''(((
who am i to you?
Anon-_-
Katakata mutiara tmntmn lo apa aja?
Macam quotes gt y? Ok.
"Cewek tuh.kalo suka sama cowok,pasti ngejauh" - Agum stwn
"Kalo kita suka/cinta sama seseorang itu,cukup kita sama allah aja yang tau" - ismi
"Hidayah tuh dijemput" -shelly. Waktu ngomongin hijab=d
Apalg ya-_- byk deh.tementemen gua sih koplak.jarang bgt yg namanya bijak=D
Kl temen smp mahhh...semuanya bijak:") kalo di kumpulin,udah dapet 1buku quotes deh kayaknya=D,HAHA
1 person likes this
use my name to describe me  amii
A : aduh temen bukan y? Wkwk sahabat lah:*:*
M : mukanya imuoeett gt y?AHAHa
I : Ini pacarnya abag zhep:$
1 person likes this
tukeran 25 like yok ? kalo setuju ntar gw like dulu but likeback gmn ?  Bayu Mego Prastyo
Next time ya:)gamau spam:)hehe maaff;)
pelajaran apa yang lo suka..?
Kepo amat dah ahh yak-_-
Hmmmm.......pelajaran yang gapake mikir.ada g?
Aku tuh sampe gak makan kak 2hr. biar kurus
Nyiksa diri sendiri gabaik de..nanti kena penyakit loh. Jangan menciptakan penyakit syg:)gabaik...kasian org tua km:) hehe.......diet dengan puasa senin kamis aja. Dapet pahala juga kok:)
Pokoknnya jngn ngerusak diri sendiri dengan ulah gabaik...jgn rusak apapun yg udh di kasih tuhan!!rawaat yg benerr:)ehhehe
Off anon:)
gendut tuh jlk ya kak:(:( kakak gendut kan?:(
Nggak semua org gendut jelek de. Gasemua org kurus cantikk!!adele sama demi lovato aja gendut mereka cantik bgtbgt!!masih byk org yg gendut tapi cantik. Mensyukuri aja apa yg udah di kasih tuhan. Tinggal ngerawat aja kok susah.
Iya.wols aja....aku selalu blg pengen kurus.cuma aku gadiet.biasa aja. Kalo laper makan.galaper ya gamakan.ribetbgt.
Ikutin aja cara rasullah.yg makan sebelum kenyang. Dapet pahala juga loh;;)
Kenapa cewe ga ga suka kalo cowonya terlalu parhatian..?
Aku suka!!hihi tandanya doi perduli:)
Kenapa yaa..mungkinn karna perhatian kn lebay kali.jd dia gasuka. Makanya perhatian sewajarnya aja maz:)
1 person likes this
Zz..okfix sekarang use my name to desc me  Shelly Isma Warizqi
Reans.besok aja di sekula.mwa:*
pake grans2? knp ga iphne?
Ask my papake:)hihi
Cuma shella yang........  Shelly Isma Warizqi
Ngeselin dan KALO TERIAK LUCUU NGAQAAAQQQ=))
1 person likes this
use my name to decs me  Andien Widia Cahyadi
A: aduh galah nih:(
N : nah tinggunyaaaaaa
D : dan saya pendek bgt kl dket anda
I : ih cantiksih.like bule
N ; nah iya udah:)
1 person likes this
dear indah:$
Indah siapa?:)
cuma pratiwi yang.........................  pratiwi sufiaristy
SETIA NEMENIN SNAPCHAT:*MWA
bukan ika kalo engga..
Ngga pinter dan cantik kali yaa.........
Desc anak mia2 satusatu
Okesip.dari baris pertama aja eakz.
M.birulang ; sebenernya asikbgt.cuma karna dia nyebelin.jd kesel dewekan gt.bawrl bgt.suka nyanyi.jago mtk
Agum stwn ; suka lucu,syg bgt ye sama ceweknyaHAHA.jago futsallll
Emma ; canciy,putihhngddd,doinya si wiznuh.haahah.kocig dahhh
Revista ; Doinya seprayy..kocag dahh kalo udah ktemu ama sepray.super baik!! Dan badai;(
Sukee : sukma punya nama banyak ; ompongg,suke,suki,dll.hahaha doinya kaka kls.sosweett dei sm pacarnya:$
Karina : pendiem.baik.anak saman jg.lucu=))
Sandoko ; Nama asli *Sandhiko* nyebelin.fisika di atas kkm.ew.hahahahaha.baik bgt!!!korbn php
Arham~: kang modus.minta coklat mele-_- hahahahbaik lah yaaa
Adam; Tuti(tukangtidur) palajaran apapun tdr:")hahahha
Wisnu ; awalnya ngeselin.pas kesisini baik dan asik!!logikanyaa..behh:") pinter bgt lah ya.
Tri cahya: Pinterbgt dah ahhh.....rajin dahhh
Wulan ; baik lah.cuma kadang ngeselin.jago mtk.
I made ; Cowok jago saman:') super baik!!!
Sepuh ; ketua kelas koplak=)) doinya luliii:$:$
Agitta : bebasis sd=))=)) naks saman jg hahaah
Fenni : suaranya cetarr bgt kalo udah teriak:") dia baik!!
Ruri : baik bgt deii..suka nyanyii.suka jajan barengg..SUARANYAA..OMG:")BGSBGT.doinya sepuh=))
Dewina : baik.pinter.Kocigg=))) jago mtk
Aqil : ew.ngeselin.mulutnya itu eewww
Baban ; manusia gapunya kacaa ...... Susah bgt mirrorr=)) SUKA GANTI NAMA ORANG.PENYEBAR VIRUS EBILA
Diniyah : cantikcantik lemot:")
Laela : superr baikk!dan sabaarr bgt
Nadia : nanya mulu.pusing w ah hahah
Novi : baik!!ceplasceplos.galak juga:")
Putri : gatau deh dia siapa:") hahahhaaha teman sebanggkuu:") segila.segalanyaa!!!
Gua ; -
Irhan : jago futsal.cinta tak sampai. Ngeselin bgt asli.jago getrich.
Fiqih ; lebih lagi:") pea.dongoo=)) lucu lah yaa.moodbstrbgt
Yoga : FIX.KACA MATANYA TEBEL BGT:") Gamers juga.idola sayaaa!!! Dan lucu suka lawaq hahahah kek biji ama sepri
Sefri ; gangerti lg w.dia kenapaaa...doinya revi cuma gila sarap stres idiot kang modus.fansnya bulu ketek haha
Suyati : pinter. Dari jawa.dan medok
Dea : kocag.behelan
Annisa : super baik!!satu smp
Evana : baik bgt.asik jugaa hahah
Assarani : Pendiem.dan manis bgtt
Ismi : gausah di desc.hahaah..dia baik dan dia segalanyaa untuku:$
aulika : Segalanya untukuu:$:$
Shelly : segalanya juga untukkkuu:$:$:$
Auddie : Alay fix!! Ngeselin bgt ew. Gamerrss..jago gambarr..cnta bertepuk sebelah tangan:")
Agung : kupproynya mia2 nih=))=)) keren dan baik!! Hahahhahaha
YEY FINISH:$ bonus pap:$
Desc anak mia2 satusatu
ka.kan klo pake jilbab jarang ada cowok yg mau.mending lepas aja.cntikan jg dilps
Km itu cewek atau cowok? Kalo kamu
Cewek; kamu bodoh bgt ngomong bgitu. Pake jilbab itu perintah langsung dari allah. Dan itu buat wanita,kebayang dong gmn wajib sama gmn hukumannnyaa?:)
Aku sadar.aku pake jilbab belum sepenuhnya pake..aku juga masih latihan.aku masih suka pake dp/pp di sosmed gapake jilbab. Karna aku msh latihan:) seenggaknya aku udah mau ngejalanin perintah allah. Bertahap kok....jadi kalo untk lepas jilbab..nggak:)makasih:):)
Cowok: Kamu bodoh bgt laa yaa..... Kalo kamu cari cewek gapake jilbab. Itu tandanya km nafsu.HaHa. kalo kamu punya istri emng.gamau punya istri yg ngebimbing anakanak kamu ke jaln allah? Berlatih dari punya pacar berjilbab.biar gacantik fisik.seenggknya cantik hati laa yaa..hehe........
OHYA.SEMUA WANITA LEBIH TERLIHAT CANTIKKK JIKA PAKE JILBAB:)HEHE.
showuser:)
caca, cuma caca yang paling...?  caca.
Cantiknya ganahan:(:(
1 person likes this
cuma aaz yang.....  azmi wanda
Idungnya mau bgtt;(cantik arab bgt ah..idungnya buat cutnya dong mbokk;( btw,jangan soms sama lupakan cutnyayaa...mwah:*
1 person likes this
Cuma riana yang....  RianaRamadianty
Bila sudah bertemu dengan saya.adaaaa aja yang bikin ngakak...kumpul yuk riii ahh!!:")kngnfix!
1 person likes this
30fact kaka dong
Showuser.sudah pernah tao;(huf.tapi gapapaaaahehe..
Oke.seorang cut zahra itu......
1. moodybgt.bisa tbtb badmood(?)gatau kenapa.dan kalo badmood itu ngelimpahin/marahmarah keorang;(
2. Lagi galau garagara doi;(huff..okesipgausahbahasdia.
3. Kalo lagi suka sama orang.gampang bgt tuh mood jd ancur.HAHA
4. Gapernah mau bbm cowok/stngr cowok duluan kecuali nyuruh intro sama bbm shbt/tmn cowok
5. kalo suka sama orng di pendem....dan nanti tbtb gasuka:")
6. syg bgt sama shbtshbt. Edanfams,gadogado,omah,emus,tingting,shelly,ummi,lika,putre,tono({})
7. Kalo curhat ke anak cowok gaiz.soalnya kalo cerita ke cewek paling cuma blg "sabar yaa..." "yahh gua juga bingungg" "iya gua juga tau kok rasanyaaa blablabla" tapi kalo kecowok tuh.kita dinaasihatin woiii.*okeskip*
8. Suka bgt berteman baik sama cowok!bukan karna gue lenzeh.karna cowok itu lebih solid!
9. Anak ipa.tapi males(?) haha
10. Alhamdulillah hijab.tapi masih bolongbolong(?) you know what i mean lah yaaa~~~
11. Gasuka bgt sama cowok kang moduz sama ngalus. Rasanya pen gua santet:")huhu.
12. Paling gabisa mainin perasaan orng.karna tau rasanya dimainin:")
13. Baper parah gua:")huhu;(
14. Cowok yg gua syg sama cinta cuma ; bokap,a'a,justin bieber,lagi suka ama keenanpearce<345
15. Sama nyokap jarang(bgt) akur;")
16. Aku benci sama org yg sok tau tentang aku:(
17. Jarang makan tapi ndutbgt;(mau kurusss;(
18. Idk.benci bgt di bilang 'tembem' 'pipi lo gede bgt' hafftt....
19. Hobby selfie:")
20. Ga pinter berbaur sama orgorg.makanya,temennya itu itu aja.hhuu;(
20aja ya.lg bdmd.haha. itu fact yg gapernah gua sebutin. Nexttime off anon:)
pap kaki,tangan,hidung,senyum,sedih di collage ya!
Ini aja
pap kaki,tangan,hidung,senyum,sedih di collage ya!
1 person likes this
pap mata dah ka. judes amat dah
Tuh.
Udah minta. Ngatain~het haha
pap mata dah ka. judes amat dah