Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
hei
instagram.com/cutzahram
Ask me
RSS Answers
Itu SMA yang gua tulis ga ada yang jadi kenyataan cut😂😂ujung2nya swasta!😂kangen ughaaa❤sini main dong ke depok;(jangan kapok kaya waktu itu ya yang sama ami😂  Nadiah Septiani Puteri
ahahaha anjir iya=)) ah kangen pengen sebangkuu!!!;(;( huhu;(...ah tidakk kok woles ajaa😘😂
Yang gaboleh ilang dari  Nadiah Septiani Puteri
banyak ah😩kngn bgt wooii;')
btw nad. ini masih ada lohhh!!!😂😭
Yang gaboleh ilang dari
1 person likes this
pap
yea.insom😏😫😩
pap
awal masuk ipa rasanya gimana kak? susah gak??
yeeila udeh kek masuk kedokteran ae.
biasa ajaa weyywkwkw. kayak belajar biasa-_-. kayak lu belajr di smp. cuma ya bedanya mungkin fisika3jam,biologi3jam,kimia(3jam) nambah 3jam mtkpeminatan.
susah kalo kaga belajar. apa lg gua males. jd susahsusah mudah lah(?)bhak.
autisidiot itu paan cut? anak2 nya sapa ae
autisidiot? kepo g? bhak
coba kau scrlldown sikit aja😬ntar jg nemu hehehe😜
fllbck  feni
followed penpen:$
cut follback
offanonyaaa:)
impers pak ari dan bu nani
Offanon ya shay besokbesok et
pak ari ;
"kak,kayaknya puasa ini pipi kamu makin mebengkak ya?" 💩
'kak tolong blablabla'
'kak kunci gerbang dimana ya?'
'kenapa si kamu?'
'iya bukan bapa itu tapi balablabala*cerita*"
"iya tadi abis jenguk pak*lupa*di rscm'
'*whatsapp*'
'eh anak ganteng'
bunan;
'kak,kebo bgt kamu ya'
'kak tolong blabla.......'
'dek beli ini aja yaa'
'tambahin gula dek'
'kak kurangin makan malem dong'
'kak saurrr'
'bantuin mama dong'
'kapan lu rajin sih ka'
'beli hit gih kaaaaa'
kurang baik apa gua sama lu non:'"""")))))
impers autisidiot dong
reans kalo udah ketemu.
Pap bbm lu dh
gini?apa chtnya? yg jelas napa-.-
Pap bbm lu dh
wallpapernya bikin ya?
no.. dr linedeco.heee
pap lockscreen!
cm gtdoang
pap lockscreen!
okey  Dehan
bpr ae lu ong
bukan , kita sahabat *eaa  Dehan
sejak kapan kita sahabat?bhak
yeh brew sabar aja,anak moa aja yg mukanya di mirip-miripin sm lu wkwk  Reza Mustika Elrahmi
yhaaa... daku mah apa atuh brew;')
au lu cut sok cantik lu cut hahaha  Dehan
temen bukan si lu?-___-
jangan sok cantik apa lu , muka lu aja kaya anak moa baru lahir
Yeelah..... dr pd lo gaberani showuser.coba showuser. bulan puasa ngejudge. gatakut dosa?bhak. lagian gua tau lu siapa.wkwk
Long desc:3  Riana Ramadiyanti
haai nekk!!! duh temen sd-sekarang yang baik bgt,cantik,lawaq(special pake q), dolit bgt kan? duh kngn bgt fix!!!asik bgt diajak curhattt,slalu curhat curhat dulu kita:$:$ ah pokoknya kngn bgt sm L
1 person likes this
iyaaa 97 wkwkwk alhamdulillah ipa #ygtditypo
-
1 person likes this
iyaa 97 wkwkwk alhamdulillah ips  Aulia
asik ipaaa:$ selamat yaa beee!!
1 person likes this
mumet ga di ipa?
mumet kalo gabelajar. kalo belajar mah gamumet.bhak
yaaa akumahh apa atuh ka icutt udh ditendang dri 49 :'''''' wkwkwkwk  Aulia
97 dong? ipa gak?
1 person likes this
ikutan longdesc dundd hahahaha  Aulia
haiii obee.....253'15 baik,cantikkk,pinter ya beee...suka baca buku buku kann..deket sama izma. anak 85 dulu... 7berapa gatau aku lupaa... deket sama eggi yakan??wahaha....... rumahnya di jambu2 kan ya? waktu pawaiobor manggil aku kan? wkwkwk.... calon 97 atau 49 be?
1 person likes this
Hoest opinion  Reza Mustika Elrahmi
orang yang selalu ada untuk w:$
Long desc  Endah Puspa
anak253. eh udah alumdi dei:p , dulu 79 ya kalo gasalah? anak pramuka,suka ngelike fotoku di ig hehe... cantik,hijab ya? duh udah aku gatau lagiii wkwk
2 people like this