Cut zahra @cutzahraaM
Ask me
RSS Report answers
Desc anak mia2 satusatu
Okesip.dari baris pertama aja eakz.
M.birulang ; sebenernya asikbgt.cuma karna dia nyebelin.jd kesel dewekan gt.bawrl bgt.suka nyanyi.jago mtk
Agum stwn ; suka lucu,syg bgt ye sama ceweknyaHAHA.jago futsallll
Emma ; canciy,putihhngddd,doinya si wiznuh.haahah.kocig dahhh
Revista ; Doinya seprayy..kocag dahh kalo udah ktemu ama sepray.super baik!! Dan badai;(
Sukee : sukma punya nama banyak ; ompongg,suke,suki,dll.hahaha doinya kaka kls.sosweett dei sm pacarnya:$
Karina : pendiem.baik.anak saman jg.lucu=))
Sandoko ; Nama asli *Sandhiko* nyebelin.fisika di atas kkm.ew.hahahahaha.baik bgt!!!korbn php
Arham~: kang modus.minta coklat mele-_- hahahahbaik lah yaaa
Adam; Tuti(tukangtidur) palajaran apapun tdr:")hahahha
Wisnu ; awalnya ngeselin.pas kesisini baik dan asik!!logikanyaa..behh:") pinter bgt lah ya.
Tri cahya: Pinterbgt dah ahhh.....rajin dahhh
Wulan ; baik lah.cuma kadang ngeselin.jago mtk.
I made ; Cowok jago saman:') super baik!!!
Sepuh ; ketua kelas koplak=)) doinya luliii:$:$
Agitta : bebasis sd=))=)) naks saman jg hahaah
Fenni : suaranya cetarr bgt kalo udah teriak:") dia baik!!
Ruri : baik bgt deii..suka nyanyii.suka jajan barengg..SUARANYAA..OMG:")BGSBGT.doinya sepuh=))
Dewina : baik.pinter.Kocigg=))) jago mtk
Aqil : ew.ngeselin.mulutnya itu eewww
Baban ; manusia gapunya kacaa ...... Susah bgt mirrorr=)) SUKA GANTI NAMA ORANG.PENYEBAR VIRUS EBILA
Diniyah : cantikcantik lemot:")
Laela : superr baikk!dan sabaarr bgt
Nadia : nanya mulu.pusing w ah hahah
Novi : baik!!ceplasceplos.galak juga:")
Putri : gatau deh dia siapa:") hahahhaaha teman sebanggkuu:") segila.segalanyaa!!!
Gua ; -
Irhan : jago futsal.cinta tak sampai. Ngeselin bgt asli.jago getrich.
Fiqih ; lebih lagi:") pea.dongoo=)) lucu lah yaa.moodbstrbgt
Yoga : FIX.KACA MATANYA TEBEL BGT:") Gamers juga.idola sayaaa!!! Dan lucu suka lawaq hahahah kek biji ama sepri
Sefri ; gangerti lg w.dia kenapaaa...doinya revi cuma gila sarap stres idiot kang modus.fansnya bulu ketek haha
Suyati : pinter. Dari jawa.dan medok
Dea : kocag.behelan
Annisa : super baik!!satu smp
Evana : baik bgt.asik jugaa hahah
Assarani : Pendiem.dan manis bgtt
Ismi : gausah di desc.hahaah..dia baik dan dia segalanyaa untuku:$
aulika : Segalanya untukuu:$:$
Shelly : segalanya juga untukkkuu:$:$:$
Auddie : Alay fix!! Ngeselin bgt ew. Gamerrss..jago gambarr..cnta bertepuk sebelah tangan:")
Agung : kupproynya mia2 nih=))=)) keren dan baik!! Hahahhahaha
YEY FINISH:$ bonus pap:$
Desc anak mia2 satusatu
ka.kan klo pake jilbab jarang ada cowok yg mau.mending lepas aja.cntikan jg dilps
Km itu cewek atau cowok? Kalo kamu
Cewek; kamu bodoh bgt ngomong bgitu. Pake jilbab itu perintah langsung dari allah. Dan itu buat wanita,kebayang dong gmn wajib sama gmn hukumannnyaa?:)
Aku sadar.aku pake jilbab belum sepenuhnya pake..aku juga masih latihan.aku masih suka pake dp/pp di sosmed gapake jilbab. Karna aku msh latihan:) seenggaknya aku udah mau ngejalanin perintah allah. Bertahap kok....jadi kalo untk lepas jilbab..nggak:)makasih:):)
Cowok: Kamu bodoh bgt laa yaa..... Kalo kamu cari cewek gapake jilbab. Itu tandanya km nafsu.HaHa. kalo kamu punya istri emng.gamau punya istri yg ngebimbing anakanak kamu ke jaln allah? Berlatih dari punya pacar berjilbab.biar gacantik fisik.seenggknya cantik hati laa yaa..hehe........
OHYA.SEMUA WANITA LEBIH TERLIHAT CANTIKKK JIKA PAKE JILBAB:)HEHE.
showuser:)
caca, cuma caca yang paling...?  caca.
Cantiknya ganahan:(:(
1 person likes this
cuma aaz yang.....  azmi wanda
Idungnya mau bgtt;(cantik arab bgt ah..idungnya buat cutnya dong mbokk;( btw,jangan soms sama lupakan cutnyayaa...mwah:*
1 person likes this
Cuma riana yang....  RianaRamadianty
Bila sudah bertemu dengan saya.adaaaa aja yang bikin ngakak...kumpul yuk riii ahh!!:")kngnfix!
1 person likes this
30fact kaka dong
Showuser.sudah pernah tao;(huf.tapi gapapaaaahehe..
Oke.seorang cut zahra itu......
1. moodybgt.bisa tbtb badmood(?)gatau kenapa.dan kalo badmood itu ngelimpahin/marahmarah keorang;(
2. Lagi galau garagara doi;(huff..okesipgausahbahasdia.
3. Kalo lagi suka sama orang.gampang bgt tuh mood jd ancur.HAHA
4. Gapernah mau bbm cowok/stngr cowok duluan kecuali nyuruh intro sama bbm shbt/tmn cowok
5. kalo suka sama orng di pendem....dan nanti tbtb gasuka:")
6. syg bgt sama shbtshbt. Edanfams,gadogado,omah,emus,tingting,shelly,ummi,lika,putre,tono({})
7. Kalo curhat ke anak cowok gaiz.soalnya kalo cerita ke cewek paling cuma blg "sabar yaa..." "yahh gua juga bingungg" "iya gua juga tau kok rasanyaaa blablabla" tapi kalo kecowok tuh.kita dinaasihatin woiii.*okeskip*
8. Suka bgt berteman baik sama cowok!bukan karna gue lenzeh.karna cowok itu lebih solid!
9. Anak ipa.tapi males(?) haha
10. Alhamdulillah hijab.tapi masih bolongbolong(?) you know what i mean lah yaaa~~~
11. Gasuka bgt sama cowok kang moduz sama ngalus. Rasanya pen gua santet:")huhu.
12. Paling gabisa mainin perasaan orng.karna tau rasanya dimainin:")
13. Baper parah gua:")huhu;(
14. Cowok yg gua syg sama cinta cuma ; bokap,a'a,justin bieber,lagi suka ama keenanpearce<345
15. Sama nyokap jarang(bgt) akur;")
16. Aku benci sama org yg sok tau tentang aku:(
17. Jarang makan tapi ndutbgt;(mau kurusss;(
18. Idk.benci bgt di bilang 'tembem' 'pipi lo gede bgt' hafftt....
19. Hobby selfie:")
20. Ga pinter berbaur sama orgorg.makanya,temennya itu itu aja.hhuu;(
20aja ya.lg bdmd.haha. itu fact yg gapernah gua sebutin. Nexttime off anon:)
pap kaki,tangan,hidung,senyum,sedih di collage ya!
Ini aja
pap kaki,tangan,hidung,senyum,sedih di collage ya!
1 person likes this
pap mata dah ka. judes amat dah
Tuh.
Udah minta. Ngatain~het haha
pap mata dah ka. judes amat dah
komunitas ‎@StandupindoBNA Banda Aceh mau ultah nih yang ke 2... kira2 siapa yg komik yg harus kita undang?.. vote yah 1.Kemal Pahlevi 2.Ge Pamungkas 3. Babe Cabita 4. Dodit Mulyanto  Marley
Cut zahra
Momen paling seram waktu SD adalah bagi Rapor, soalnya pada kepoin rapor temen liatin nama ortunya... setuju gak... *MB
Ngga.lu siapa si sok gausah spam.
masih ingat masa SD? anak cowo pada ngumpul liatin anak cewe main lompat karet.. trus pasa kepo liat CD anak cewe warnanya apa... hahaha
Km salah ask orang maz/mba hahaha anak cowok sd gua gasampe begitu.haha-_-
pasti kalian pernah terdiam liatin rintik air hujan trus tiba2 gabisa senyum... hayoo ngaku... *MB
Yaa sok tau km:)
cuma remus yang...........  Reza Mustika Elrahmi
Jadi shbt terbaikk dan tergila tersombong tertablo tersegalanyaaaaa:*mwah<3
1 person likes this
cuma adel yang...  adeliyanoviyanti
Lemotnya sama polosnya gaada tandinganyaaa:*<3456
1 person likes this
who am i 2u?  yasminnrrzk
Ade kelas253&paskib:$
1 person likes this
Pap isi tas seklh.
Reans.
cuma putri yang....  Putri Rita Azzahra
Adik kelas yg baikbgt<3
1 person likes this
cumaa amii yanggg.............  amii
Teman paling gila dan toa sedunia<3
1 person likes this
cuma muthia yang...  Muthia Roseli
Adik kels beliebers yg paling sangat baik dan asikkk<3
1 person likes this
Cuma Aulia yang....
Obe? Adek kelas yg baik bgt<3dan asik. Aahh pokoknya luvz obe deh:$:$:*
1 person likes this
ka kok cantik avanya???
Foto genic de:$hihi.aslinya mah gacantik
Cuma Fira yang..  Syafira Nuralifiani
Sama ika,denis yg temen tk yg masih temenan sampe skrng:(
1 person likes this
cuma andien yang.. (i send this to everyone)  Andien Widia Cahyadi
Tingginyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa menyerupai galahhh
1 person likes this
cuma azhar yang...  Zharr
Minta jajan waktu gua kedolit berdua sama dixon dan bilang 'lu kan baik cutt' 'kan lu kaka kelas yang baik ya cut jajanin gua dong cutt' wkwwk
1 person likes this
pap chat line sama bbm kalo berani
Mau liat apansi-.-
pap chat line sama bbm kalo berani