Cut zahra @cutzahraaM
Cut zahra @cutzahraaM
line/ig; cutzahram;) 2k17
instagram.com/cutzahram
Ask me
RSS answers
follback cut  Saviramldh
Followed viree♥
pap sama mei anin adel putdev dong
Nanti yaaaaa(;(;
pap your fav pict on my ig: shellysmrq  Shelly Isma Warizqi
Ini aja dahh yang ada w;$
pap your fav pict on my ig: shellysmrq
Saran buat cewekcewek belom berjilbab apa cut?
Saran? Gimanayaa....gatau jg daku;(;( soalnya kan saya jg masih belajar.
Ini aja deh di pap.nyesek si bacanya....
Saran buat cewekcewek belom berjilbab apa cut?
2 people like this
Apakah kamu suka rambut pendek atau rambut panjang?
Sukanya ditutupin pake jilbab tuh;d
Apakah kamu suka rambut pendek atau rambut panjang?
Sukanya ditutupin pake jilbab tuh;
Huruf keempat nya apa?:D
Yha...tebak sendiri aja dahh...off anon dong cantikkk/ganteng......aduh yak....
Huruf kedua nya L:D
Yhaa...kayaknya km sakit ya..;(;(;(
ceritain waktu pertama kali ketemu ami gimana..  amii
Gatau lupa.wkwk:$
Sama yang inisialnya A yaaa:D
Wah.....off anon dong:)
Nggak kok.tau dari mana?aduhh gosip aja;(
woyyy gendut
Iya kurus;(;(
11 ITU tanggal atau hari?:)  Nadiah Septiani Puteri
Aku gatau;( kan km yg inget selalu;(;(
1 person likes this
Kirim foto selfie kamu saat bangun tidur!
Bangun tidur baca doa. Bukan selfie.HAHA:$
Yang iis1 lah:p
Off anon dulu ayoo:$
Gadekt sama siapasiapa kok. Semua sama:)
Cowok? yang kelasnya di sebelah kelas lu?
Disebelah kelasku ada iis1 dan mia1hehe ayo yang mana?=D
Di akri pernah deket sama siapa aja?
Deket?cowok?cewek?tau gimana..................?
Soksokan zina mata.lo aja sering deketdeket cowok.NAJIS kocak lu bego
Yhaaa...aku mah apa atuh non.cuma anak kelas 1sma yang mau berubah jd lebih baik:(
gampang buat kasih masukan keorang ga?
Yhaa..tergantunggggg.hahah kalo emang lagi mood yaaa kasih deh.kalo nggak mah yaa cukub bilang "sabar"=)) hahaha.gakdeng:d
Woo L utang aqua tadi sama w, bayar utang woyyyy=))  Shelly Isma Warizqi
OHIYA W LUPAAAAAAAAAA.........HAHHAA YELAH 3RB. BESOK W BAYAARRRR=))=))
1 person likes this
before after  aulia
B; aku gatau obe
A ; setelah kamu pacaran sama azhar,aku jadi tau km;$eheheh
10q yg jawabannya w + imp w  Shelly Isma Warizqi
Ew.siapa L?hahaha
Yang bening bgt?
Yang rajin bgt?
Yang baik bgt*uek*?
Yang doinya diko?
Yang jadian tgl 21?
Yg shbt w?
Yg td turun di herman kek org bener?
Yang alumni mts?
YANG SUKA MEREBUT HABIBI?:)
YANG GEBETANNYA KAK *PEEEPPPP*?HAHA
SHELLA ISMA WARIZQA
imp;
"Ehh lu turun di herman aja donggg,gua nannti sendirian"
"Autuh dia"
"Apasi cutt"
"Cutt liat dahh"
"Lagian sehari makan mie 3kali"
"Tau tuh ntar katanya mau makan mie lagi sama arham"
"Yah basah"
"Pegangin makanan gua dah"
"Ummi mana?"
"Eh mbell"
"Gua udah bayar utanggg"
ahh intinya bayar utang woyyy.HAHA
1 person likes this
15q yang jawabannya Putri dunde wkwk  Putri Devy Andryani
Ah jons wkwkwk
Yang hobby nikung?:) HAHA
Yang jons?
Yang mantan teman sebanggu?
Yng diemdiem kayak ee?:)wkwk
Yang ngocol bgt?
Yang demen bgt ke kelas sebelah?:)
Yang merebut habibi saya?
Yang sering pulang bareng?
Yang hijab like me?:)
Yang nakz saman?wkwk
PUTRA DAVA andrayana.HAHA
1 person likes this
Pap chat bbm sama siapa aja  ArdiantoJS
Line aja sm putra=d
Pap chat bbm sama siapa aja
wish 2015  ArdiantoJS
Sukses!
kenapa baik sama anon?
Yhaaaaaa.gapapa hahaha kalo anonnya nanyanya baik sama sopan mah ga akan di jawab ketus atau galak gitu,kalo anonnya nyolot mahh..bercandain ajaaa...biar dia lain kali berubah gt deehh.hahaa lain kali off anon ya:)