Demmy Mutiara Fariadi @demmymutiara

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
Id nya apa kaaa?  wahyuharta
demmymutiara dekkk
Kenapa cewe harus menstruasi setiap bulan? Gunanya apa coba?
kalau nda gitu kamu nda tau lagi hamil apa nda
Ka demmy, line kakak napa ko ngilang?  wahyuharta
ada kokkkk dek
maaf ya kalo gue punya salah,gue gak bermaksud..mungkin saat itu gue lagi kesetanan atau apa. semua orang punya salah kan?gue ngaku gue banyak salah,gue minta maaf ya :)
maksudnya apa -_-
cantik kak..aku aja terpesona '_'
nda biasa aja lah
kak makan apa kok cantik?
mana ada cantik -_-
demmy
yaa?
kak demmy follback dund  febry ramadhani
udeeh
Sok cantik gadis tu
memamg cantik kayapa -_-
Tapi gadis tu sombong kyaknya ya
kalau udh kenal gak sombong :****
aku lagi badmood, saran dong kakak kira" harus ngapain ya biar ga bosen?
baca yassin
pap kamu detik ini juga kalo ngga obesitas..!!!
who do u think u are? Tuhan?
mpersonate gadis dong kak, kenal kan ?
"dee"
"munyak kk tu sama bla bla bla"
"kelincahan pang jd org"
"jgn pada pecicilan ya de"
banyak lagi deh haha ka gadis enak banget dijadiin tempat curhat,dia tau deh segala galanya kalau lg dicurhatin,trs biasanya bisa nilai org gmn baik/buruknya. trs apalagi ya suka aja sih ka gadis orgnya dewasa bingitttt
Cantik
kenapa hmm
hy sweet, how r u?
fine,u?
pap pake batik ?
batik sekolah aja yahhhhh
pap pake batik ?
Bagian paling sensitif di bagian mana ka?
mukaaaa
thankz yah ;)
iya sama sama :)
follback dong? :)  Assiry Jasin
udaah
oh iya kak :) kak boleh minta pap ngak ?
pap apalagiiii
oh banjar kampungnya di mana ?
dibanjarmasin dekkkk
banjar betul ngak kak ?
iya banjar kutai haha
umm bugis ya kak ?
bukan -_- hayo apa wkk
kak demmy sukunya apa ?
menurut kamuuuu?
hal apa aja sih yang menurut kamu itu sesuatu banget ?
mama abah