deviyana
Latest answers

Gimana hub nya sama putu ?

Good lah wkwk

View more

how to let go someone you love deeply? i mean whenever i try to get busy, he still in my mind anyway, and it sucks because he doesn't want me back again.

Nanti juga terbiasa sendiri kok tenang aja

View more

Tai lu

Zaidan

Wkwk anjirrr parah

View more

kalo doi ngajak makan bareng itu tandanya apasih?

Laper laaa wkwk

View more

Follback depp

Dinaraziizahputri

Sudaahhh😁

View more

Hi ikanblublublub

Haiii wkwk

View more

Follback dep😊

lisnanv

Followedd lisnaaa😃😃

View more

gausah sok sibuk dah lu ew

hani

Sibuk ngubur kenangan kita dalem dalem han...

View more

woi jabsss

hani

Masuk sekolah gue siap nyembah lu hannn wkwk

View more

DIP

hani

Describe
Fathia Nur Hanifah,cantik manis baikk putihan lu daripada gue bodo amat han wkwk,temen curhat banget,bestie ku,libra,rumahnya di harbar,sekelas ama ex ndut kesayangan,kalo ngeselinnya kambuh yawlaa gakuattt,tatapannya tatapan macannn,hijabb,sering ingetin gue sholat padahal sih..... wkwk baik bet sumpah sebenernya wkwk sok sok jahat aja biar diomongin,paling suka ngevlog gadanta wkwk tinggi ih :( dulu anak cheers ya han sekarang anak saman yawlaaa :"3

Impers:
"Devv"
"Deviiii"
"P P P P P P P"
"lah bodoamat"
"Nyesel gue depp"
"Kok kamu ngga telfon aku sih"
"Tenang aja"
"Mana pernah gue ada duitsih dep"
"Iya biarin aja devi"
"Yaudah kalo udah nangisnya tar gue telpon ya"
"Dep"
"Hadiahin apanih"
"Itu temen lu?"
"Si dia gimana dep?"
"Diluar doang senyum dalemnya mah... pait pait"
"Tauah pokoknya kenangan gue banyaj banget ama dia dep ya Allah"
"Dep sholatt depp"
"Sholat yuk"
"Gue mager anjir"
"Gue kan Fathia izzati"
"Bodoamat"

Papnya.....
Uuuu thayankkk

View more

Ka ko makin manis ?

Boong ahh

View more

Knp username nya harus "devidevz"?

Bagus aja gitu '-'

View more

DIP me 😄

Qonita andini

Describe
Baik,cantik,temen sekelass,hijaberss,sering mentoring sana sini bangettt,bestienya rhosa jijah dkk,pinterr,suka banget ekonomi,dari dovala yaa

Impers
"Devvvv"
"Dev bisa minta tolong gak?"
"Makasih banyak ya deviii"
"Disuruh cari kelas yang ademm sama kakak osis"
"Sama-sama dev"

View more

Follback dev

Qonita andini

Udah ya qonitaa 😄

View more

Song that describe your love life in 2016?

Ka kan udah SMA lupa ga tuh sama temen lama (sma) lupa kan pasti ckckck

Gue bingung sih tadi sempet jawab tapi gue baca baik baik,lupa sama temen smp ya itu typo? Wkwk guess whattt

View more

pap chat line

Penting banget wkwk

View more

Pap ma mantan dev

Sedih gue tong

View more

Kak udh moveon blm?

Anjir (3)

View more

lagi deket ama anak 102 atau anak smk dep haha

Anjir

View more

Kak dah lama ga desc hehe,desc dong

santi

Baik banget banget,temen curhat :v bawel,deket sama siapa yaaaaa,digosipin mulu nih,tinggi ya tinggi :p alisnys yawlaaa

View more

Desc me :)

Rafly Purnomo

Cakep,baik,tengildikit,anak vespa ya,anak 45,sma nih,anak gang damai,temen sd,idiot bet,ondal andil ya fly wkwk

View more

PAP your favorite view!

Enaaa

View more

lagi dikejar kejar ya sm orang?

berasa punya banyak utang masa :(

View more

Loading…

Ask @devidevz10:

About deviyana:

a hopeless romantic in a city full of fake people.

https://www.instagram.com/devidevz08/

#pisces