dinidinda @dinidinda
dinidinda @dinidinda
CP : ddddinda@gmail.com DoubleD Entertainment : ‎@doubleD_EO entdoubled@gmail.com
Ask me a question
RSS answers
kak dini pap chat'an bareng aldiii dong kak
Chatnya di DM tp
kak dini pap chat'an bareng aldiii dong kak
95 people like this
kadin,punya nomor cjr ya? jawab aja kak punya atau engga, aku gak minta kok. nanya doang:)
Punya
28 people like this
apa pendapat kamu tentang pacaran beda agama?
apa pendapat kamu tentang pacaran beda agama?
198 people like this
kadin pake bodyscrub ga? kalo pake pake yg merk apa?
Yg ada di indomart ajahhh cukuppp wkwkw
21 people like this
lazada itu bayarnya pas barang udah dateng kan ka?
Gak. Aku transfer
15 people like this
Kadini aku di kos'an kadini nih mau nganter kue ka.  yedida simorangkir
Eh buset aku diksntorrr
23 people like this
kak, pap chat bareng aldi,iqbaal,atau bang kiki dong..
kak, pap chat bareng aldi,iqbaal,atau bang kiki dong..
182 people like this
Ka dini cinta indonesia bgt gt y? Dikamar ada bendera merah putih gt hahaha  UmiAlifa
Kalo biasanya kan pake bndera inggris atau amerika gt kan org2 kl di tumblr2 youtube dll, berhubung sy org Indonesia ya pake bendera Indonesia ajahhhh tp ga nasionalis2 amat juga sih
43 people like this
kadinii rambutnya pke kaya parfumnya rambut gitu ga?? kalo iya pake apa kak??
Enggaaaa
14 people like this
kadini itu beli seprei nya dimanaa,akj nyari ukuran segitu gada yg jual
Lazada. Aku nax online banget, sprei aja online wqwqwq
36 people like this
Bantu jawab kak, tali buat gantungan polaroid yang ka dini maksud, beli di scoop ada:)
Iya aku jg sering beli di scoop yg lucu2 gt. Gramedia juga ada kok tp kl cm tali gitu, bagian craft2 gt.
32 people like this
k dini tuh cantik yah tomboy2 gimana gitu, prnh ktmu 1kli ps cjr konser d bndung iiihhh suka bgtt sma k dini mau fotbar malu bilng.a smoga bsa ktmu k dini lgi...
Salah. Aku sbnrnya laki2 yg ngondek. Yukkkmareeeee...:"
35 people like this
kak tali yang buat nyantolin foto2 polaroid itu pake apa sih talinya? atau beli sama jepitannya?
Aku pake tali jagung , tp biasanya ada kok dpt lgsg dr beli jepitannya
24 people like this
Kak, itu kamar kosan nya ada foto2 kakak gt nah itu gpp kak? Kk kan ngekos bukan tinggal netap disitu(?) (maaf ya kak pertanyaannya bgn:))
Kan im smart enough to mensiasati hal itu. (Asik) Aku ga lgsg tempel di tembok, tempel foto di karton dulu gt. Baru kl udah jadi, tempel ujung2nya aja ke tembok. Jd kl aku pindah bisa di lepas trs pasang di tembok baru. Kek tuuuuu
29 people like this
about 2/3 days ago (lupa) he dared to post a picture on instagram with a (cropped) girl, comate was so (yea-you-must-know) but i think that was a cute (bestie or ... ) photo. wdyt ka? (masih anon yg sama nih hehe)
Guess i know who is this....
My opinion isssss.... I dont really care abt that. Its normal for teenager , so on him. What makes it seems 'fenomenal' is bcz he's a 'celebrity'. And bcs I take him as just a same other person on his age, sooo, his life his own rules. Just let him be the real-him. If everyone takes it as a 'problem' he would be too afraid to be honest anymore bcs of ppl's uncomfortable feeling abt what he does
37 people like this
what is ginjal in english?
Kidney
13 people like this
pap kamar
Kosan. (Udah pernah post sih, tp ini versi sprei baru kwkwkw)
pap kamar
266 people like this
Helaw kadini, how are you? I have an important question (maybe) for you, because i need to know your opinion. I'm so glad and happy if you kindly write the answer in english and give me your longest answer, ka:) "What is the difference(s) between the old&the new iqbaal?" Thank you ka dini :)
Not really sure the difference(s) between the old n new him bcz i rarely talk with him since maybe abt 3-4months ago, n yea as we all know he isnt an active twitter-account user, we can see how many tweets he posted per-day (especially abt his life or personal activities or feeling, etc, bcz mostly he tweeted abt soniq, cjr or quotes), so we (me n u) have a same 'curiosity' here, "what kind of person Iqbaal is (now)?" . We have to frequently meet or talk to some person to know them very well. So , sorry i can give u that satisfying-answer u expected :)
58 people like this
Hii kaa uda ucapin steffy belumm ?
Udahhh
38 people like this
ka din muka kadini berminyak atau kering kak ?
Berminyaakk
20 people like this
Lg di ikea bu?  Nadacuy
Iyaaa tadi wkwkkw
15 people like this
Ka dini mau nanya dng,kl buat comate bogor tapi udh bayar yg MnG nya,skrng mau bayar buat ikut bus. Trf nya sama ke no rek nya ka dini?:)  Nurhaliza Jahar
Samaaaa
17 people like this
awal aku ketemu ka dini itu seneng banget .. ka dini itu ramah, baek, cantik, suaranya beuuuuh ... serak2 lembut gimanaaa gituu :D . Alhamdulillah udah ketemu 2 kali :) see u next time ka dini ... ganyangka aku udah menuhi permintaanku sendiri untuk ketemu ka dini ...
Lembut gimaneeee , suara ga ada cewe2nya begini
28 people like this
kakkkakk akuu cintaaa kamuu  Mitha Aprilia ⛄
Tp aku masih normallll
22 people like this
Kak dini enip apaan? Emg pacaran? Kalau iyaaa enip yg keberapa kak? Sumpah deh ak kira kakak jomblooooo:"D tau tau udh enip aja wkwkwk
Set. Udah ke 6 kaleeee
25 people like this