weirdie @doublecha
weirdie @doublecha
imagi-land
thinker, dreamer. never be mainstream, or maybe just "try to". not good at english, so please be advised
Make a gift
hi!·̮·̮
RSS Report answers
Mohon maaf lahir dan batin✌️atas segala ketidak sempurnaan kuu  Abdul Aziz
iya ziz mohon maaf lahir dan batin jugaaaa
1 person likes this
Mohon maaf lahir dan batin yaa, maaf kalo ada salah dalam perkatan maupun perbuatan✌️
entah siapa dirimu, anonim. insyaAllah aku sudah memaafkanmu dan maafkanlah juga diriku heyaaaaa
follback  Nur Octavianty
udah kok
Followback ka cha  Nada Ramadhini
sudah de, makasihhhh
sorry follback ka:)  fennisya cyndi caroline
selowwww, makasihhh
Foolback sa  muhammadrizky
sudah bungggg
pap bareng ade
koler. inya pehualan.
mantan kesayangan?
pertanyaannya gawl.
1 person likes this
pap hidungnya dong ka, mancung bgt aku iri :(
ma ih makasih ay menyambat aku mancung, googling ja gin hidung urang arab mancung lagi
kalo doi tiba-tiba taken sama orang lain gimana?
maka sudah taken:)))) pinanya..
pap kamar ya..
sudah pernah non ay urang betakun kaini, bah mainstream
masih galau?
iya kok. tapi bukan galauin orang:)
1 person likes this
If you could make anyone in the world fall in love, which two people would you put together?
afgan-maudy! hmm tapi kayaknya udah saling cinta duluan kali yaa:3
tetap menjadi rosma yg ku kenallll, jangan sombong jangan koler belajar dan jangan apa lah yo-_- (?) oke gaje. semangat belajar pokoknyaaa biar cita2nya kewujud aamiin
1 person likes this
Saat dingin kayni beapa nyamannya
bekelubut dalam selimut anon sayang ay
Pap  almaulida
paling favorit seumur hidup.
Pap
2 people like this
Id line apa cha?  almaulida
doublecha, bung
uy followbeck ay nah  Nadya
sudah dongggg, makasih nadyaa
3 people like this
Jokowi/Prabowo??
oke, pertanyaan yg sangat mainstream. jadi begini, aku gamilih kedua2nya. kenapa? karna umur aku baru 16 taun, belom punya KTP dan belum terdaftar di Daftar Pemilih Tetap. boleh ga nih ngejawabnya panjang?boleh deh ya.
honestly, aku suka sm politik. suka ngikutin perkembangan politik. dan kebetulan, orang tua juga kerjaannya ada hubungannya sm politik. tapi semakin ngedalemin dan memperhatiin politik di Indonesia, rasa suka sm politik tuh berkurang. ada yg beda. dan sekarang, aku makin males ngikutin perkembangan politik di Indonesia. mungkin kalian atau anda; anonim yg ngeask aku, suka sama politik. tapi ketahuilah, bung. tidak semua yg terihat sama dengan kenyataan yg ada. fix ini ganyambung wakwak. jadi intinya adalah, insyaAllah Tuhan bakal ngasih Indonesia presiden yg terbaik, yg bisa membawa perubahan yg positif untuk Indonesia. so, berhentilah untuk terlalu mengurusi urusan yg sebenarnya tidak kalian ketahui dengan benar. minal aidin wal faidzin, wassalam.
10 likes  dewi amalina f
doneee
Followback cha  Abdul Aziz
sudah ziz, makasihhhh
dear....  Nugraha Dwi Sentosa
semuanya tak bisa diungkapkan lewat kata-kata, nak. cukup hati yang merasakan. HEYAAAAAA
dear...  Andini Deno
wah kita lama tak berjumpa heyaaaa semangat belajarnya, tingkatkan prestasi akademik dan non-akademiknya eakkkk kisahnya aku-_- bingung nah wakwak
1 person likes this
What do you miss?
ini deh HAHA *ceritanya before-after*
What do you miss?
4 people like this
iyanah ayo lawas bingit kd tetamu, waahhh masih ingat aja kamoh:33  almaulida
aku kaloooo, sadang ay nah kena dapat pajak ultah:3 wakakakkakak kasiii bukber ay nah kita sekira tetamu, tapi bayari:)))