Chacha @doublecha
Chacha @doublecha
imagi-land
thinker, dreamer. never be mainstream, or maybe just "try to". not good at english, so please be advised
Make a gift
hi!·̮·̮
RSS Report answers
Follback ya :)  NadaAzzahra
udah, makasihhh
nilaiku randah tuh gara2 salah picik wakakkakka
describe + imp + pap doi nya kaka dong, gk boleh mager yah.
duh doi ku yg mana ya non
kangen ngumpul sama tenisthree gak?:))
beh nyata alahan pada kangen2an buhan ldr tu pang
hai  Chacha
Salah satu wujud cinta akan tanah air adalah dengan turut bersuka cita menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia kita yang begitu kita banggakan. SMA Negeri 7 Banjarmasin memberikan sarana yg tepat untuk mewujudkan hal tersebut melalui lomba-lomba "anti-mainstream" yang diadakan pada hari Sabtu, 16 Agustus 2014. Tentunya dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan NKRI ke-69. Pada tahun ini, kegiatan tersebut bertemakan "HABANG PUTIH" yang merupakan singkatan dari "Hari Kebanggaan Putra Putri Indonesia yang Hebat". Lomba-lomba:
-Lomba Makan-Makan
-Lomba Estafet
-Wet Game
-Lomba Balap Karung
-Lomba Tarik Tambang
-Lomba Cerdas Cermat Pahlawan
Mungkin jika dilihat dari nama lombanya sepertinya tidak ada bedanya dengan lomba-lomba 17 Agustusan pada umumnya. Tapi tidak selamanya sesuatu bisa dinilai dari covernya, kan?
So, what are you waiting for? Sebarkan berita bahagia ini ke teman-teman kamu dan persiapkan diri untuk ikut memeriahkan acaranya!
hai
6 people like this
Follback chaa  Giovany Mariana
sudah, makasih rekan bully wakkakakka
aku kepo sama kamu, kamu kepo nggak sama aku?
menurut kamu?
Mau gak Jalan Sama aku klo kmu ada waktu luang? kamu sibuk trus sih.. :D
wah kamu sangat cerdas. mau ngajak jalan tapi ga off anon. aku bukan dukun, non.
Follback ‎@slsabla
udah ya, makasihhh
pengen kemana nih minggu ini ?
ke hatimu aja deh, boleh?:)
1 person likes this
follback ka chacha  anggithania
udah, makasih deee
ka chaca followback:D  Velin
udah, makasihhhh
1 person likes this
Who are you?
an alien
7 facts about me  Ardelianda Augesla
1. mirip mama nya
2. adingnya azmi lwn najwan
3. jilbab an skrg alhamdulillah
4. asli heh penyabar lalu
5. fix diary hidup
6. anti salak dan cicak!
7. 12 agt '98
2 people like this
5 kata utk describe aku....  almaulida
baik friendly kece emd kocak!
2 people like this
kada ai sakit, ading sudah kebal aa ai. Bisi tameng sudah (?)  Rinny Ari Puspita
moh lah mantap banar, uln pang sudah meulah benteng tetap ay jua runtuh pertahanan:(
ketemuan yo ca?  dewi amalina f
kasi nah, di mimpi ka?:3
Bentar bentar bedanya jomblo sama jones apa yah?wkwk  Deliana Azaria
kalo jomblo itu memprihatinkan nah kalo jones itu sangat memprihatinkan wakakak
10 fact about me.... (I'm sending everyone that i follow if u don't know me you can ignore this)  Deliana Azaria
1. gawl
2. fashionable
3. baikkkk
4. suka ngelike story2 di ask.fm (?)
5. nomer absennya di ips 3
6. rambutnya badaiii
7. anak ips B)
8. suka pie susu
9. j o m b l o
10. jones
2 people like this
10 fact  triadi viriya cuaca
1. bore
2. bore
3. bore
4. awak rata kaya bambu
5. anak basket
6. tekananya pintar, sedikit ah
7. benyanyi kada pernah bujur
8. membari muar
9. membari muar
10. membari muar
1 person likes this
10 facts about meh (gakenal gak usah jawab)  dewi amalina f
1. anak ipa
2. anak basket smaga
3. suaranya khas
4. pas kls 7 di sambat kembar lwn deli
5. rumahnya kada jauh pada sekolahan
6. profesi mama nya guru agama
7. rambutnya lurussss
8. baikan bujuran
9. rami di bawa bekawanan
10. lawas kada tetamu lwn aku wakwak
1 person likes this
Jgn sotoy ka:( klo salah tebak gmn :p kan kasiannn.....
"............."
Doi nya ikut ekskul apa ka? Sering merhatiin gtu ga? Wkkkwk
wah bahaya nih bahaya, kayaknya aku tau ini siapa...
adik tidak suka diambung aa :( ujung-ujungnya tehantak jua :|  Rinny Ari Puspita
nah makanya ding ai uln memadahi kenyataan ja, kd wani jua uln bedusta hagan membahagiakan pian ja.ya ujung2nya sakit jua kalo:')