Eka Fitriani
Latest answers

pernah ga ka kpikiran buat ninggalin dunia kpop?

bukan pernah lagi, tapi SERING!! cuma ya itu, susaahhh banget mau keluar nya. dunia kpop tuh ibaratkan black hole. sekali nya masuk, ga bisa keluar lagi. *oke ini lebay*

View more

Jomblo mulu lu ><

kayak sendirinye ga joms aje lau -_-

View more

punya brapa ls kk?

kalo untuk sekarang LS ada 5.. hehe

View more

hobi lu ngestalk mantan gebetan mulu. mantan pacar apa kabar?

hah? apa itu mantan? sejenis makanan kah? jangan kan mantan, pacar aja belum punya bung -___-

View more

Taehyung kapan waras ka?

hm.. in kayaknya susah -___-

View more

PAP foto vkook dong ka:)))

Nih... hehe

View more

coba tolong diurutin bias lo per bb/gb ka

1. INFINITE L
2. BTS V
3. VIXX HYUK
4. BOYFRIEND YOUNGMIN
5. TEEN TOP L.JOE
6. SHINEE ONEW
7. WINNER SEUNGHOON
8. IKON JINHWAN
9. B.A.P DAEHYUN
10. LOVELYZ YEIN
11. RED VELVET IRENE
12. SNSD SOOYOUNG
13. SJ KYUHYUN
14. MYNAME SEYONG
15. B.I.G GUNMIN
16. U-KISS KEVIN
17. BTOB SUNGJAE
18. NU'EST MINHYUN
19. G-FRIEND YERIN
20. EXO BAEKHYUN
dan masih banyak lagi... hehehe

View more

ka kondisi lapangan d senayan itu gmn yak? kok pada protes gitu sih BoB di lap d?

Kaya lapangan bola biasa... dari jalan masih jalan jauhhh ke dalem nyaa

View more

gue udah dengerin lagu nya bangtan. bener kata lo, lagu nya bikin ktagihan semua. gue suka banget sama cypher pt 3.

Kan... Cypher pt 3 emang KILLER banget lah !!

View more

saeng~ eonni nangis nonton TRB SG kemarin :'( nangis karena bahagia akhirnya bisa ketemu BTS..

Plis laahhh... ga usah dibahas eon TT___TT

View more

lu stress gara" ngebias v ya ka?

Mungkin , bisa jadi gue ketularan somvlak :v

View more

suka lagu infinite ga? kalo suka yang mana?

Pastilaahhh !! SUKA SEMUANYAAA,,, Tapi paling suka "Together" sama "Paradise"

View more

vjin apa vkook?

VMIN!!! BTS's 95-Lines <3

View more

kak pilih myungsoo atau taehyung?

Sumpah gue ga bisa milihh... Ini pertanyaan berat,,, Pilih dua-duanya aja.. haha

View more

KenHyuk atau HyukBin? #pickone

#KenHyuk .. hehe

View more

Ka lo sukaan album season 2 apa back? pengen beli gue. tapi bgung mau beli yg mana.

Kalo album sih Be Back.. tapi kalo photoshootnya aku suka yg Season 2...

View more

5 fav song?

Infinite - Together
BTS - Road/Path
VIXX - Love Letter
C-Real - Sorry But I
Winner - Empty

View more

Bekasi itu.....

Tempat penuh kenangan ❤

View more

taehyung's hairstyle: berponi atau hair up?

Dua-duanyaaa... kalo pake poni keliatan bgt childish .. kalo engga, mukanya keliatan dewasa.... hehe

View more

gue kangen shinee sumpah..

Samaaaa..... :'(

View more

pendapat lo pas liat foto selca Baekhyun Taehyung

Akhirnya yaaa... sang anak ketemu sama emaknya setelah bertahun-tahun pisah.. *apaini *abaikan

View more

eon mau nanya dong waktu eonni nonton konser exo. abis selesai konsernya banyak yg disana ga nungguin sampe pagi? tolong jawab ya. mksh

Ga tau.. abis nonton konser, aku langsung pulang soalnya...

View more

kpop sekarang berubah ya? menurut lo enakan pas jaman apa?

Mungkin sih... enakan jaman debutnya SHINee.. haha

View more

Cover dance yg paling disuka?

WTF~~ haha

View more

seventeen kpan debut? pledis php bgt sih.

Katanya bulan Mei tahun ini.. (katanya lohh...) ...

View more

Loading…

Ask @ekafitri95:

About Eka Fitriani:

95-Line. ♥ Kpop || ♥ INFINITE || ♥ VIXX || ♥ EXO || ♥ SHINee || ♥ BTS || Amateur Writer.

Bekasi-Bandung, Indonesia

http://twitter.com/ekafitri95