Dewingga dearahim @ewingdr
Ask for Dewingga here guysss
RSS answers
Pap foto teman kamu yang ada di hp kamu. Yang gak ada kamunya .
gak punya hape:(
ada niat jadi hijabers?
alhamdulillah udah jalaan
1 person likes this
salah ya kalau mukuli selingkuhannya pacar aku ? Selingkuhannya tu kawan aku kan syaiton , Saran please
jangan dipukul
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kubur aja hidup-hidup.
4 people like this
Pap saudagar-saudagar(bukan kandung) kamu yang ada di TBH! Di collage!
ini aja saudagar saya yang baru, putri riau xxv
Pap saudagar-saudagar(bukan kandung) kamu yang ada di TBH! Di collage!
1 person likes this
Udah upgrade ios 8.3 belom ?
boro boro, hp aja kagak di tangan :")
kak pacaran sama bg abby ?
nggak
pap mantannya berani ?
ni
pap mantannya berani ?
2 people like this
Pap malam senin nya lagi ngapa!
nih, dapat tumpeng dari kakak
Pap malam senin nya lagi ngapa!
paling sering rebutan apa kalau lagi makan sama pacar ?
kalau lagi makan pangsit
apa yg selalu menemani kakak kalau lagi mager di kasur ?
handphone
2 people like this
apa yg selalu nemani kakak kalau lagi badmood ?
foto orang tua
1 person likes this
vr kamarnya kak
gak punya kamar sayang huhu
Perpisahan kemarin salon mana kak?  Dhea Putri Asmitha
sama kak sasye aja dek
Pap sama teman kelas nya
ini aja bareng anak wisma ya
Pap sama teman kelas nya
5 people like this
masih sering main twitter nggak ? Atau udah jadi sarang path hayo haha
tiap hari kok
1 person likes this
Ewing pas tes kmrin ada ikut les ndak?dmna wing?
iya, les di kost-an sendiri bareng laptop.
di IPDN gigi nya harus rapi banget ya? nggak boleh ada gingsul ataupun tambalan gitu, betul nggak sih?
yang penting itu giginya sehat apa nggak. kalo masalah gingsul kalo gasalah ga boleh deh. tapi ga tau peraturan tahun ini. soalnya setau aku banyak persyaratan penerimaan yang berubah
2 people like this
kak doain aku lulus ugm yaa kak^^terimakasii kaak:)
amiin, semangaat yaa.
wing, tunggu adek di gerbang ipdn tahun ini ya, hahahaha
okee kami tunggu adeek:) datanglh dengan segala keajaiban haha
Bukannya sok care tapi emg peduli beneran. Dia itu jarang belajar dan nilainya kecil semua pas kkm. Gua cuma pgn bantu biar kita lulus brng2 ko. Trus gua harus gimaana biar kita gamusuhan dan ttp jadi tmn??
minta maaf sih sampe dimaafin. tapi kalo udah namanya benci ya susah :|
Visi misi memilih IPDN apa kak?
just wanna make my parents feel proud of me
1 person likes this
Gimana cara baikan sm mantan yg udh benci sm kita karna sebab.smpe skrng gua msh pgn peduli aja apalagi skrng masa2 terakhir sma . Gua pgn bantuin dia belajar buat US,UN biar nilainya bagus dan doi ga diremehin lg sm tmn2nya. Gua tau dia mls belajar :( gimana dong please saran
makin kamu sok care makin dia benci sama kamu, percaya sama saya :)
2 people like this
pap quotes;;)
3rd late birthday surprise from abang kabs
pap quotes;;)
8 people like this
Wahyu
yu ada yang panggil ‎@whyrmdhnn
lagi suka lagu apa skrg?
adera - melukis bayangmu