Dewingga dearahim @ewingdr
Ask for Dewingga here guysss
RSS Answers
pap dong  Agestian Anggraini
pap dong
1 person likes this
siapa teman mu yang gendut?
‎@mardina ? :p
Lagu yang sering kakak dengar??
kahitna - mantan terindah :D
kak dimana beli buku ipdn kemarin?
di gramedia banyak kok cinta
2 people like this
Halo, share dong bagaimana persiapan buat tes IPDN dan cerita pas tes IPDN :)
scrolldown ya:)
Info nya nanti dong kak . Website nya yg spcpipdn itu ya kak? Kmrin aku juga udah buka tp jdwal nya blm ada kak
kalo masalah pendaftaran aku jarang update. tanya sama bkd masing masing aja ya pasti ada info :))
apa tahun skarang tes keperawanan ipdn masih ada kak ?
masih.
Jika saat ini kau berad di tv, apa yg ingin kau katakan ?
aku pengen pulang ke rumah
Kak pendftrn IPDN udah buka kak?
katanya udah, tapi formatnya belum bisa diisi. soalnya tahun ini sistem pendaftaran online. sering sering browsing aja ya
1 person likes this
pap of the day
action!
pap of the day
6 people like this
jadi diliat yang paling bawah kan rata ratanya berapa ?
iya
Lagu favorit kakak apa?
kalo sekarang sukanya lagu adera aja siww
kak nilai rata rata ijazah buat masuk ipdn kan harus 7 , itu di hitung per pelajaran apa rata rata semua pelajarannya ? please answer ya kak :)
rata rata semua adikss
1 person likes this
Parfum yang wangi parfum apa kak?
aku pake flora by gucci
3 people like this
Balikan / move on ?
move?
2 people like this
diomongin dr belakang itu rasanya?
rasa nasi jamblang
1 person likes this
kk pernah jadian sama org yang lagi dekat jga sama cewek lain, cewek itu ngebuly kk bukan karna kk nikung, tp krna dy ngerasa kk gk pantes buat cwok itu.. walau pun kk gk pernah ngerasain, apa pendapat kk tentang ini:'(
siapa bilang saya gak pernah ngerasain. ini pengalaman nyata ni haha:)
1 person likes this
cara move on
jangan dicari cari caranya.
2 people like this
yang dirindukan dari tembilahan?
masakan mama
1 person likes this
Assalamualaikum wr wb. Gimans kabarnya ew?
waalaikumussalam wr.wb. alhamdulillah baik. anon ?:)
1 person likes this
Mantannya ada berapa harus jujur, sebutin nama atau inesialnya kalau berani hehe :))
feakyyw?
Wings andre tu kek mana orangnya ?
kayak hamster
pas wawancara pake b.ing ga kak?wkwk
tergantung yang pewawancaranya de
kak follbak yaa :)  Septy Dwi Haryani
followed ya:)
1 person likes this
kak di ipdn hrs pinter b.inggris ga sih?
minimal pinter pasif sih:)