Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Dewingga dearahim @ewingdr
Riau - Indonesia
Twitter: ‎@ewingdr. Chemical Engineering University of Riau '14
Ask for Dewingga here guysss
RSS answers
kak kapan ke tembilahan?
Bulan depan dik
2 people like this
Desc satu satu teman smp kamu!
Uyoh-_-
Kamu punya mantan ni dulu nya sayang kali sama dia terus sekarang dia nya ngajak balikan kamu mau gak? Gimana tanggapan kamu ;)
Dunno
Lagi pengen banget ke......
Tembilahan aja
congrats ya wing udh lulus ipdn
Alhamdulillah terimakasih ya
Pap sama anak anak osis pas perpisahan kak
Datanya masih di laptop
menurut lo perkerjaan apa yang paling asik buat lo ?
Seni
hayyyyyyy
Halo
Pap isi kamar kamu di collage yah;)
Kangen kamar sih
percayakan kalau rencana allah lebih baik dari yang kita ingin kan , kamu berulang kali test buat masuk UGM namun tidak lulus kini allah berikan kado terindah kamu lulus IPDN lalu nikmat tuhanmu yang manakah yg kamu dustakan, selamat ya :))
Terimakasih ya
Berapa pulsa di hp mu? Kalo bisa pap yaaaaaa
Cedihh
Berapa pulsa di hp mu? Kalo bisa pap yaaaaaa
Apakah saat ini anda butuh support? Jika iya, siapa yang anda harapkan memberikan dukungan tsb?
Orangtua pastinya
2 people like this
Weee congratulation yaaaaa{}  Ayaaak
Terimakasih dek. Masih ada satu tahap pantukhir lagi. Mohon doa ya:)
siapa aja kak ?
Scrolldown ya
Ipdn bandung yaa kak?  Ayaaak
Iya dek
berapa orang yang ijut panthorit nya kak?
3 orang
4 people like this
kakak, teat ipdn nya.tinggal pantohir yang di bandung ya ?
Alhamdulillah betul
1 person likes this
Alhamdulillah. selamat ya wing. semoga suskes terus kamu nya :)
Iya terimakasih banyak ya non. Semoga anon juga sukses terus:)
1 person likes this
wing siapa aja lulus pantaukhir ke nangor ?
Aku, nanda khasanul, jufri
2 people like this
Wdyt about "Abby Setyadi" dong kak :p
Baiklaaah (kadang), penghapakkan, suka membayangkan orang pake baju kaos kerah melar :)) yg penting always there for me everytime i need, and everywhere:)
1 person likes this
Udah di taken sama bg abby belum kak?
Menurut km?
iyaa, amin ya allah. tp perasaan yg nyuruh tulah yg nantinya bakalan kmi panggil 'kak'
Tak payah be kak kak dea ai :D
ehm., amiin. ;)  Deaaa
Amiiin. Tahun depan susul ya kaaak:))
serah kakak aja dehhh... :))
Aku ga tau lagu terserah :))
1 person likes this
follback capra xxv ;)  Deaaa
Aamiiin ya Allah :"")))