Dewingga dearahim @ewingdr
Ask for Dewingga here guysss
RSS answers
Ewing pas tes kmrin ada ikut les ndak?dmna wing?
iya, les di kost-an sendiri bareng laptop.
di IPDN gigi nya harus rapi banget ya? nggak boleh ada gingsul ataupun tambalan gitu, betul nggak sih?
yang penting itu giginya sehat apa nggak. kalo masalah gingsul kalo gasalah ga boleh deh. tapi ga tau peraturan tahun ini. soalnya setau aku banyak persyaratan penerimaan yang berubah
1 person likes this
kak doain aku lulus ugm yaa kak^^terimakasii kaak:)
amiin, semangaat yaa.
wing, tunggu adek di gerbang ipdn tahun ini ya, hahahaha
okee kami tunggu adeek:) datanglh dengan segala keajaiban haha
Bukannya sok care tapi emg peduli beneran. Dia itu jarang belajar dan nilainya kecil semua pas kkm. Gua cuma pgn bantu biar kita lulus brng2 ko. Trus gua harus gimaana biar kita gamusuhan dan ttp jadi tmn??
minta maaf sih sampe dimaafin. tapi kalo udah namanya benci ya susah :|
Visi misi memilih IPDN apa kak?
just wanna make my parents feel proud of me
Gimana cara baikan sm mantan yg udh benci sm kita karna sebab.smpe skrng gua msh pgn peduli aja apalagi skrng masa2 terakhir sma . Gua pgn bantuin dia belajar buat US,UN biar nilainya bagus dan doi ga diremehin lg sm tmn2nya. Gua tau dia mls belajar :( gimana dong please saran
makin kamu sok care makin dia benci sama kamu, percaya sama saya :)
2 people like this
pap quotes;;)
3rd late birthday surprise from abang kabs
pap quotes;;)
5 people like this
Wahyu
yu ada yang panggil ‎@whyrmdhnn
lagi suka lagu apa skrg?
adera - melukis bayangmu
gimana cerita ulangtahun kamu?
gimana cerita ulangtahun kamu?
16 people like this
Happy bday kak ewinggg :))  Leonie Permata Suri
makasih banyak ya adeek :)
happy bday ewing. stay blessed!!  Rifky Ramadhan
aamiiin makasih banyak ya ky:))
1 person likes this
Happy birthay kaaaaaak, semoga sukses kedepannya amin yaraaab GBU kaak:))  Riayayak
iya adeeek makasih banyak yaaa, aamiiin {}
1 person likes this
Selamat ulang tahun winggaaaaa❤️ sukses terus yaaaa!!  Ayu Desnitasary
makasih banyak kak ayuu. amiiiin❤️❤️❤️
Pap kakk  ayundatresia
hahaha ini dia para para autis yang gak pernah meninggalkan saya dalam keadaan apapun :"")
Pap kakk
31 people like this
Sistem CAT. Maksudnya kak?
sama kayak sistem penerimaan pns sekarang. langsung jawab di pc, udah selesai langsung keluar hasilnya. jadi ga bisa di manipulasi gimana tesnya. mending kamu cari tau di internet biar lebih ngerti :)
1 person likes this
maaf ya, ask sebelumnya di answer sama pembajak ulung ‎@amandayoana :))
follback sopet
iya sopeet. tapi sopet yang mana ya --, atuk anoon
itu udah lama binggo dewinggg  Mardina
baruu binggo. apa lagi besok gua ultah B-)
Hehhe Iyaa makasih yaa info nyaa .
iya :)) mangat yaa
Kenapa SMP 1 kebakar ?  Raka Fantino
karena ada mataharinya.. (AKU) wkwkwk
pap lipstik/lipgloss/lipbalm kamu dong
iniiii diaaa muaaach :*********
pap lipstik/lipgloss/lipbalm kamu dong
1 person likes this
apa bedanya tes akademik tahun ini sama tahun lalu kak?  Oyi Febri
tahun 2014 sama tahun 2015 sama, pakai sistem CAT
3 people like this
Seberapa cepatkah kamu jatuh tertidur?
satu menit duduk di kelas, plek. zzzzzzz