Haha maaf dek wkwk Awin

eeh payahlah AGP ni haha

cuti lagi kapan ka?

cuti natal dan tahun baru nanti

gak dibalas ask anon ka, tolong tanyain kak via line heheh

haha bang win, ngapa ewing yang jadi kenak todong ni @arwinausatria

Awin balikan sm mantan nya ka ?

gak tauuu, ni tanya langsung lah @arwinausatria

ka lebaran haji libur ga?

gak ada liburnya

pap followers

kak pembagian wilayah praja ipdn itu berdasarkan apa ya?

untuk tingkat pertama menuju ke tingkat dua itu berdasarkan angket dan pertinbangan lembaga berdasarkan prestasi. kalo tingkat 3 kayak aku sekarang pindah ke kampus regional nya berdasarkan prodi. nah kebetulan prodi aku ada di kampus manado

Kak ewing gimana sih caranya pake kerudung buat baju dinas praja? tutorialnya gimana? aku nanyain ke sodara aku tapi gak trlalu jelas

nanti yaa hehe

yang balik ke nangor itu tanggal berapa ka t2nya?

tanggal 14 agustus udah masuk

tradisi dari kontigennya gmn ka maksudnya?

masuk ipdn yuuk biar tau hehe

Desc gebetan kak wing😂

gebetan tak ada jadi kek mana 😢

oiya ka ipdn itu boleh pacaran ga sama ipdn juga? tapi beda kontigen, boleh ga ka?

haha boleh dong. kalo pacaran beda kontingen itu tradisi dari kontingennya masing masing gimananya

yang t2 balik ke nangor atau kemana ka?

yang tingkat 2 ada yang ke nangor ada yang ke kampus regional

bukan di ipdn nangor ka?

mulai angkatan ku tiap tahun di rolling. tiap tingkat 1 sama 4 nya aja kumpul di nangor. sekarang aku baliknya ke manado 1 tahun 😂😂😂

ka balik lagi ke nangor tanggal berapa?

aku baliknya ke manado bukan ke nangor 😂😂

Lagi nungguin siapa tu kak wing?

nunggu apa nii?

Kaka keyen bingits ga ada lawansz

sini ketchup lu

Kaka kece bingits

anon kece ngits

Q ngepens dech mha qa

ni juga tau haha

Qa keyen aned cih

haha aku tau siapa ni

Kak wing

apa?

kangen kau lah

sini peyuk💕

wing kangen

kangen siapa non?

Hai kak ewing🙌🏻

haai

Loading…

Ask @ewingdr:

About Dewingga dearahim:

sc: @ewingdr. IPDN RIAU XXV

Riau - Indonesia

http://soundcloud.com/ewingdr

More