Dewingga dearahim
Latest answers

Kenapa ?

kenapa apanya?

View more

Jadi gimana ?

gimana apanya?

View more

Hari ini kamu ada merinding ?

ada, barusan......

View more

Kamu merasa lega akan sesuatu hari ini ?

malah banyak pikiran

View more

telinganya lagi gatel nggak ?

ada yg ngomongin ya?

View more

kamu percaya nggak ?

apa?

View more

terasa lamakah hari ini waktu berlalu ?

lama banget

View more

aku mau tanya apakah kamu siap untuk dibohongi ?

udah capek diboongin terus πŸ™„πŸ™„

View more

mau nemenin jomblo ?

disini jomblo juga gimana dong😩

View more

kaa waktu t2 banyak kegiatan ga ka?

banget

View more

bagaimana malam minggu tadi ?

hmmm

View more

Kalau berani, pap calls line yang terbawah sekali.

gak berani😞

View more

malam ini kamu akan pakai baju warna apa ?

coklat tu lah πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

lagi apa?

baru siap ngantarin fincy sama bg awin bandara

View more

Desc adek dong kaaak

Nanda Hasanul

"deeek dimana?"
"accalamualaicuum"
"malam ni kemana?"
"makan diluar yook"
"mama abang bungkusin apa ya"
"makan terus tapi gak gendut gendut"
"dadah tembilahaan"
"hati hati adek abaang"
"maaf ya gak enak kali abang"
"boleh abang keluar kontingen? ;;;;)))"
"dek, desa adek tu dimana? abang dah berapa kali lewat kuburan ha ni sungai sungai"
"abang sendiri ni ha ngebut"
"bagus abang dapat mobil kaan"
"martabak ni jauh abang beli di desa abang ya"
.
.
.
.
-plh kakon
-kalo udah marah bikin takut
-baik kali karena suka traktir makan:(
-lehernya gak ada:(
-terlalu loyal sama atasan wkwk
-gak tegaan sama adek adek
-hobi kali zonk bodoh bodoh:))
-suka makan nasi kuning depan smea
-suka berhenti makan kalo dibilang udah gendut
-padahal baju pdh nya udah merekah rekah kancingnga ya kan bang?
-mmmm apalagi yaa
-coklat segepoknya udah abis bang:(
-jumper waktu pl ke juntikebon perjalan 2 jam lewat kuburan sama hutan hutan sendiri ya kan bang?:(
-jauh jauh bawain martabak keju wkwk
-kalo nyetir sendiri sukak ada yang nemenin dibelakang
-captain basket smansadjaya ni ya kan bang?
-katanya gak ada anak cheers yang gak kenal dia
-lagi galau
-butuh kasih sayang dan perhatian
-kalau galau sukak gangguin mamanya, durhaka:(
-mmmm apalagi yaaaa
-mirip kali sama mamanya
-sukak gak enakan sama orang
-gantenglaah yakan bang?
-3 bersaudara
-anak bungsu
-dirumah di panggil amri ya bang?
-bulan depan ulangtahun yakan bang:)
-pa ge eaaaa
-sepi kali nampaknya idupnya makanya mintak desc, gak pernah pernah ni:(
-sore ni berangkat ke jakarta, safe light ya baaang
-anak s1 ni ha pintar :(
-sukak liburan
-katanya di tembilahan padahal di gili trawangan wkwk
-waktu jadi kakon sibuk terus
-kalo nanya "bg dimana?" pasti jawabannya "di barak bg......"
-respect membabi buta
-adek andolen abang abang
-abang andolen adek adek
-abang kabs andolen niii

dah itu aja dulu ya, jangan galau galau lagi ya kan mau berangkat nanti oleng pesawat πŸ™‚πŸ™‚ safelight abangndaaa, sampai jumpa cuti selanjutnya yaaaaa, bonus pap ni wkwk

View more

pernah berpapasan dengan orang yang ternyata sudah lama sekali tidak kamu jumpai tapi malah bengong saja sampai orangnya pergi ?

baru aja kemarin haha

View more

hari senin ini kamu sudah ngapain aja ?

bangun pagi sarapan pergi ke pasar keringatan πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

ketika dalam kegelapan. kamu berjalan dengan meraba atau merangkak dengan meraba ?

berjalan lah

View more

kapan terakhir hari minggu yang sangat sibuk buatmu ?

kapan kapan lah yaa

View more

yes, you run away from your memorie with something fake happy. girl always do that. non hanya mau kamu bijak.

yadeh non manteppp. biarin lewat kayak gitu aja ya non ~

View more

eak. πŸ˜†

hahaha keluar aslinya ya gak non

View more

kamu tidak menyangkal dan menolak. banyak keraguan. mungkin membuat keputusan bisa membuka jalan baru.

anonymous teguh πŸ‘ˆπŸ»

View more

berarti itu hal yang mudah untuk kamu lupakan bukan ?

di mudah mudahin aja~

View more

mungkin itu tak harus dilupakan. bisa saja jadi sebuah kenyamanan.

kalo makin bikin gak nyaman gimana dong? πŸ™‚

View more

Loading…

Ask @ewingdr:

About Dewingga dearahim:

sc: @ewingdr. IPDN RIAU XXV

Riau - Indonesia

http://soundcloud.com/ewingdr