Dewingga dearahim @ewingdr
Ask for Dewingga here guysss
RSS Answers
kak lulusan ipdn ntar masuk pns gol brapa dan gaji pokoknya brpa ya ? thx :D
golongan nya 3A, setara sama perwira akpol akmil. gaji pokoknya sama kayak pns golonga 3A juga
Kak bisa pegang hp kapan aja?
kalo aku sih pas tingkat 1 muda praja, pas semester 2 baru boleh pegang hp senter. kalo gadget mah emang dilarang, pande pande sih.
1 person likes this
paling ga suka sama olahraga apa?
Olahraga apa aja yang bikin capek
1 person likes this
pap selfie malam ini dong qa๐Ÿ˜
Malu celfie ada bapak supir disamping๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
Ai boleh gtu ya wing? Tapi bagus pulak warna gitu
Boleh. Tapi kalo di kampus, tingkat 2 belum boleh pake baju warna gelap gitu. Ada hirarki juga masalah kain baju ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
kak ewing follbackโ€Ž  Merinda Shafara
Udah deek
Wing, ngapa baju nanda tu beda sama yang lain?
Sama kok. Cuma dia buat baju pakai kain yang agak gelap makanya warnanya agak beda
Pap edisi 17 an
Inhil punya๐Ÿ˜Ž
Pap edisi 17 an
12 people like this
pap follower skrg
Acara resepri hut RI 70
pap follower skrg
6 people like this
Follback ladies๐Ÿ˜Šโ€Ž  febby heriasari
Syudah ladies๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
boleh minta linenya kak?
Ewingdr ya
kak aku mau nanya2 blh ngga?
Tanya apa? Selagi gak soal mantan aku jawab kok #eh
2 people like this
pas kk dftr pake legalisir akte tdk?
Nggak, cuma fotocopy aja kok
kak emang akte hrs dilegalisir ditmpt kita lahir?soalnya aku lhr dibeda prov kak๐Ÿ˜ž
Gak tau dek kalo masalah itu. Aku bukan org capil ๐Ÿ˜ฐ
follback wingโ€Ž  Gebi Feroza
Don gebb
Kak mau tanya emg blh ya praja br masuk trs kl mau kekls atau bljr dikampus pake tas bawaan dr rmh?
Ada tas kuliah khusus buat disana dek. Pokoknya semua barang yang nampak harus ber label ipdn.
1 person likes this
ya ampun ribet kali ya
Ya namanya juga sekolah kedinasan, ya ketatlah โ˜บ๏ธ
tes perawan ya kak? kalo gak perawan gimana?
Iya tes perawan. Kalo gak perawan ya gak lulus. Jangan kan tes penerimaan, setiap pulang cuti atau izin bermalam aja semua praja putri di tes kehamilan sama keperawanan lagi masing masing orang.
Pendaftaran capra tahun ini katanya online, apa iya? atau masih antar antar bahan ke bkd? hmm
Itu aku kurang tau. Katanya sih berkas berkasnya di scan gitu jadi tinggal upload ke pilihan yang udah ada
Jadi slama 2 thn itu pasti di luar nangor atau ttp ada yg ditempatin di kampus nangor kak? Maaf ya kak bnyk tanya:(
Ada yg tetap juga dek. Kakak di nangor kok dapetnya๐Ÿ˜Š
Kk pgn tanya dong, kl kita daftar lgsg masuknya di nangor ya? Kok bs ada yg di riau di sulawesi gt kak? Apa ada penempatan kampus pendidikan atau gmn? Jelasin dong kak 2 thn lg aku mau dftr tp blm ngerti sistemnya ipdn :(
Tingkat 1 semuanya di kampus pusat di jatinangor dek, nah pas naik tingkat 2, baru dibagi penempatan kampus, kayaj pembagian ipa ips gitu. Nah pemilihan kampus nya nanti kita di kasih angket, masalah penempatannya org pusat yang nentuin. 2 tahun pendidikan di kampus yng udah ditentukan, terus pas tingkat 4 semuanya balik lagi ke kampus pusat jatinangor:)
Kak dulu pas daftar IPDN ke kantor satpol pp ya? Apa daftar online dulu?
Kok ke satpol pp? Ke kantor bkd lah dek. Tahun kakak gak ada pake sistem online dek. Mulai tahun ini pake online
iya kak aku jg cuma cek up gigi,blm cek up yg lain. Doain ya kak bisa nyusul kk๐Ÿ˜Š
Amiin. Semangat ya๐Ÿ˜Š
masih di tembilahan wing, kapan balik nangor?
Iya masih. Tanggal 20 tebang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
siapa aja tu kak yg ngumpul? hehe
Nony yunda andre agasi jejep bagas iin