Dewingga dearahim @ewingdr
Riau - Indonesia
Twitter: ‎@ewingdr. Chemical Engineering University of Riau '14
Make a gift
Ask for Dewingga here guysss
RSS Report answers
Lagi nabung pengen beli apa?
Beli laptop baru.
Pap apa aja !!!!
A nightmare for SNSD on this year
Pap apa aja !!!!
4 people like this
follback ya mbak? :)  Rahmat rizky
Done yaa
pilih pacar pemain futsal atau anak motor alasann nya ?
Rajin shalat gak ada pilihannya?
3 people like this
Menurut kamu, wanita berjilbab itu ... ?
Sudah menjalankan kewajiban sebagai perempuan muslimah o:)
Follback snoopy :D  Muhammad Rianda Febriansyah
Sialan kaaau :D followed bep-_-
1 person likes this
Yang membedakan SD jaman dulu dan jaman sekarang&SMP jaman dulu dan jaman sekarang menurut kamu apa?
Cara berfikir, cara menyikapi masalah :))
1 person likes this
dari inhil siapa aja yg lulus wing ?
Aku, nanda, yogi, kak revi, sama rafi.
lulus ya kak tes ipdnnya?
1 tahap lagi, tes tkd/akademik, baru pantukhir di jatinangor. Mohon doanya ya:)
Udah keluar ya kk hasil ipdn tes fisiknya?
I'm nothing without Allah, Alhamdulillah:)
Ayo pap foto masa kecil kamu!
Adanya dirumah.
20 fakta tentang kamu dong :))
Sebenarnya udah di challenge insta, tapi buat km yowes:))
1. 17 y.o-pisces girl
-anak ke 2 dari 2 bersaudara
-yg bilang saya sombong, berarti blm kenal saya:)
4. Sering jadi ladang cuhat wkwk
5. Paramore udah mendarah daging.
5. Sebenarnya saya ga tau banyak ttg musik, saya cuma dgr musik yang saya suka, semua genre.
6. Love to sing and playing guitar
6. Rajin tertidur di dalam kelas.
7. Suka mengerjakan sesuatu secara mendadak, atau masa kumpul tinggal sebentar.
8. Suka berimajinasi
8. Ga suka ikutan fashion yg mainstream. Yaa berpakaian sesuka hati dan senyaman mungkin aja.
9. Ga make up make up an. Cukup bedak dan lipbalm.
10. Hatinya mellow sekali, apalagi kalo udah nonton kdrama wkwk
11. Cengen kalo ingat org rumah
12. Suka makan disuapin, porsi makan juga besar:))
13. Jangan ganggu saya kalo lagi capek dan LAPAR
15. Saya ubanan loh. (Pertanda pemikir keras)
15. Suka ga enakan sama org
16. Lumayan berangtakan hewhew
18. Plin plan
19. Suka typo. Apalagi di medsos
19. Selebihnya kalian nilai sendiri yaa sifat saya gimana:)
20. Pura pura optimis padahal porsi pesimisnya lebih besar hwhw:((
1 person likes this
wing tes ipdn kamu gemna kelanjutan nya ?
Pengumuman tahap samapta nanti malam pengumumannya. Doain ya
before after kenal  liani oktadianti
Before: pendiam
After: pendiam bangaaaattttttttttttttttt:))))))))
Lebih dekat sama mama atau papa?
Mama
1 person likes this
Apa tiga lagu teratas pertama di dalam daftar lagu favoritmu?
1. Wendy - Saranghagi Ttemuniya
2. Apink - Fairy Taile Love
3. Red Velvet - Happiness
folback kak ewing
Anonnya off dulu ya
BEFORE AFTER...  Yola Marshelina
Before: psiapalah ni, mentel, pendiam, sok CANTEK
After: 3/4 hidup aku sudah ada padanya:")
after before kenal ?  muhammadkhatibfikri
Before: pendiam
After: masih pendiam :D
1 person likes this
before after kenal
Before: anon
After: anon
malam minggu nya ngapain?
Malam minggunya istirahat. Hari minggunya kuras tenaga haha :"))
malam minggu nya ngapain?
3 people like this
Before after kenal..  Annisa R.Ramaninda
Before: pendiam, suka senyum
After: ramaah, baik, senyum dimana mana, cantiiiik hehe
pap kamar kos qaqa dums
Kos sweet kos
pap kamar kos qaqa dums
Inhil ada tersisa 7 orang lagi ipdn kan kak?
Iya adik.
follback ewing  Aulia mustika
Follback ol:))