kaa waktu t2 banyak kegiatan ga ka?

banget

bagaimana malam minggu tadi ?

hmmm

Kalau berani, pap calls line yang terbawah sekali.

gak berani😞

malam ini kamu akan pakai baju warna apa ?

coklat tu lah πŸ˜‚πŸ˜‚

lagi apa?

baru siap ngantarin fincy sama bg awin bandara

Desc adek dong kaaak

Nanda Hasanul

"deeek dimana?"
"accalamualaicuum"
"malam ni kemana?"
"makan diluar yook"
"mama abang bungkusin apa ya"
"makan terus tapi gak gendut gendut"
"dadah tembilahaan"
"hati hati adek abaang"
"maaf ya gak enak kali abang"
"boleh abang keluar kontingen? ;;;;)))"
"dek, desa adek tu dimana? abang dah berapa kali lewat kuburan ha ni sungai sungai"
"abang sendiri ni ha ngebut"
"bagus abang dapat mobil kaan"
"martabak ni jauh abang beli di desa abang ya"
.
.
.
.
-plh kakon
-kalo udah marah bikin takut
-baik kali karena suka traktir makan:(
-lehernya gak ada:(
-terlalu loyal sama atasan wkwk
-gak tegaan sama adek adek
-hobi kali zonk bodoh bodoh:))
-suka makan nasi kuning depan smea
-suka berhenti makan kalo dibilang udah gendut
-padahal baju pdh nya udah merekah rekah kancingnga ya kan bang?
-mmmm apalagi yaa
-coklat segepoknya udah abis bang:(
-jumper waktu pl ke juntikebon perjalan 2 jam lewat kuburan sama hutan hutan sendiri ya kan bang?:(
-jauh jauh bawain martabak keju wkwk
-kalo nyetir sendiri sukak ada yang nemenin dibelakang
-captain basket smansadjaya ni ya kan bang?
-katanya gak ada anak cheers yang gak kenal dia
-lagi galau
-butuh kasih sayang dan perhatian
-kalau galau sukak gangguin mamanya, durhaka:(
-mmmm apalagi yaaaa
-mirip kali sama mamanya
-sukak gak enakan sama orang
-gantenglaah yakan bang?
-3 bersaudara
-anak bungsu
-dirumah di panggil amri ya bang?
-bulan depan ulangtahun yakan bang:)
-pa ge eaaaa
-sepi kali nampaknya idupnya makanya mintak desc, gak pernah pernah ni:(
-sore ni berangkat ke jakarta, safe light ya baaang
-anak s1 ni ha pintar :(
-sukak liburan
-katanya di tembilahan padahal di gili trawangan wkwk
-waktu jadi kakon sibuk terus
-kalo nanya "bg dimana?" pasti jawabannya "di barak bg......"
-respect membabi buta
-adek andolen abang abang
-abang andolen adek adek
-abang kabs andolen niii

dah itu aja dulu ya, jangan galau galau lagi ya kan mau berangkat nanti oleng pesawat πŸ™‚πŸ™‚ safelight abangndaaa, sampai jumpa cuti selanjutnya yaaaaa, bonus pap ni wkwk

pernah berpapasan dengan orang yang ternyata sudah lama sekali tidak kamu jumpai tapi malah bengong saja sampai orangnya pergi ?

baru aja kemarin haha

hari senin ini kamu sudah ngapain aja ?

bangun pagi sarapan pergi ke pasar keringatan πŸ˜‚πŸ˜‚

ketika dalam kegelapan. kamu berjalan dengan meraba atau merangkak dengan meraba ?

berjalan lah

kapan terakhir hari minggu yang sangat sibuk buatmu ?

kapan kapan lah yaa

yes, you run away from your memorie with something fake happy. girl always do that. non hanya mau kamu bijak.

yadeh non manteppp. biarin lewat kayak gitu aja ya non ~

eak. πŸ˜†

hahaha keluar aslinya ya gak non

kamu tidak menyangkal dan menolak. banyak keraguan. mungkin membuat keputusan bisa membuka jalan baru.

anonymous teguh πŸ‘ˆπŸ»

berarti itu hal yang mudah untuk kamu lupakan bukan ?

di mudah mudahin aja~

mungkin itu tak harus dilupakan. bisa saja jadi sebuah kenyamanan.

kalo makin bikin gak nyaman gimana dong? πŸ™‚

kenapa harus pada saat kamu sendirian atau sedang berpikir ?

yaa gak taulah non. suka kali lewat lewat dikepala kalo lagj sendiri. makanya aku lebih suka ngumpul sama temen kalo lagi suntuk ~ πŸ˜‚

flashback tentang ?

ya paham sendiri lah anon. flashback momen momen yang seharusnya dilupain, eaaak πŸ˜‚πŸ˜‚

contohnya prodi yg ada di jatinagor apa kak ewing?

di jatinangor ada semua prodi kok. ada administrasi kependudukan dan capil, keuangan daerah, manajemen SDA, politik pemerintahan, masih ada yang lain lagi. itu contohnya

apa satu hal yang selalu terlintas saat kamu sedang kesepian atau lagi berpikir ?

flashback~ πŸ˜‚

kak tau bang rendy nainggolan gak? udah tk 3 kyakny sih salamin dong kak

gak kenaaal πŸ˜‚πŸ˜‚

sebenernya apa sih alasan kalian buat sombong atau cuek sama seseorng yang berusaha berteman dgn kalian,mulai dari bbm,line dll mereka gak dibls atau dibaca...??

aku gak sombong kok πŸ’•

pertanyaan klasik. 1. pilih LDR atau nggak dalam pacaran ? 2. kamu butuh waktu lama atau sebentar dalam berhubungan untuk kefase yg lebih serius ?

1. LDR
2. tergantung umur siiih, kalo untuk saat ini ya lama. tapi salahnya aing jombs nih non πŸ˜‚

kak pembagian wilayah praja ipdn itu berdasarkan apa ya?

berdasarkan angket dan pertimbangan lembaga berdasarkan prestasi

emang prodi yang ada di jatinangor apa aja ka ewing? oh emang kalau prestasinya bagus ttp di pertahanin di nangor?

ada banyak kok, tapi semuanya menjurus ke pemerintahan. mmm ga juga siih tapi ta gitu deh. namanya juga kampus pusat

Loading…

Ask @ewingdr:

About Dewingga dearahim:

sc: @ewingdr. IPDN RIAU XXV

Riau - Indonesia

http://soundcloud.com/ewingdr