Kak apa betul pendaftaran capra ipdn tahun ini bukanya 29 maret? Wahhh cepet bener kak belum ada persiapan😂😭

Iyaa. Soalnya nanti latsar nya mau digabungin sama tni-akpol.

Pap quote dong🙆

Laft

Done dek bang Awin

Tiduuuuur

lagi apa?

lagi lapar. apalagi kebayang ini.

pap

laft

Kak awal masuk pasti nangis ya?

yup

Asli mana kak?eh maksud nya asal mana?

riau

Iya kak, bikin tutorial hijab biar rapi kalo pakaian dinas gitu hehe

kamu harus siapin 5 jarum pentul, kalo mau lebih rapi lagi ya pake 7

Kak kalo cewe ipdn ketentuan jam tgnnya gmn ya?

diameter jam nya paling gede 3 cm, gak boleh lebih dari itu. kalo mau pake bahan kulit, gak boleh selain warna hitam

waktu kakak tes ipdn, tes mana yg paling susah buat dilewatin?

tes kemampuan dasar

kakak praja cantikkk banget :) :)

Alhamdulillah..

Kak, ajarin dong cara pake kerudung dimasukin ke pakaian dinas sperti praja ipdn supaya rapi gitu kerudungnya? Hehe

tutor hijab dong jadinya-,,-

Kak si bang arwin suka sm siapa sekarang ?

gak tau, tanyalah sama bang arwinnya:))

kak di ipdn itu kalo malem atau lagi waktu senggangnya boleh gak telfonan?😂😂kan kasian kak kalo Ldr an.udah jauh masa gak komunikasi😂

Kalo udah di izinin pake ho ya boleh lah. Tapi kalo pcr kamu masih tingkat 1 tingkat 2 jangan harap harap sering dihubungin dulu. Di sms aja udah syukur bgt. Soalnya masih cape capenya. Ada waktu senggang pun pasti dipake buat istirahat. Jadi sabar sabar aja dulu☺️ #edisisambilcurcol

Kak praja yg baru pengukuhan nanti dikasih libur brp hari ya? Trs udh boleh megang hp blm?

Katanya tahun ini mereka dikasih izin bermalam setelah pengukuhan. Yaa paling lama 3 hari. Kalo aku kemarin sih baru dikasih pegang hp pas muda praja akhir 😂😂

kak kalo di ipdn peraturannya emng ketat gitu yaa?😥

Iyalah. Namanya juga sekolah kedinasan semi militer

kak kan di ipdn itu ada tes wawancara nya nah kalau menurut kakak gimana caranya supaya kita gak gugup mental tuh bisa kuat. terus pandai bicara?pliss ans kak penting buat aku:'')

Namanya tes wawancara tu pasti gugup. Cuma yang paling dinilai disini cuma sikap sama bahasa kita berbicara. Semakin keliatan gugup, semakin dimainin. Kalo kita jawab nya lancar lancar aja sama sikap kita santai jawabnya, aman aman aja. Aku kemarin 2 menit wawancara selesai 😉

Pernah sayang bgt sama orang gak kak?

Pernah. Saking sayangnya bikin nyesek

Kak denger gak ada info penambahan calon praja thn ini karna kekurangan kuota?

Ada sih, tapi biasanya yang kayak gitu cuma opini aja.

Kak , praja ipdn yang baru pengukuhan tanggal berapa ya?

Kabar terakhir sih antara tgl 28 sampai 30

Natal bulan ini praja 26 nya dikasih libur gk kak?

Nggak, cuma ib 4 hari aja katanya

Kak, kalo pengukuhan stlh latsar pake seragam apa ya kak?

Seragam pdu sih, yang putih putih

kakak kakak siang2 begini lagi sibuk apa ? + PAP nya ya

Gelar kreativitas madya praja xxv😁

Kak kok masuk ipdn susah ya-_-. Mungkin org yang lulus itu cuman rejekinya kali ya.

Insha Allah

kak tahun ini yg lulus tes bakal lbur tahun baru jg ga?

Nggak, mereka cuma dikasih IB 4 hari, trus langsung lanjut pendidikan.

Loading…

Ask @ewingdr:

About Dewingga dearahim:

Twitter: @ewingdr. IPDN RIAU XXV

Riau - Indonesia

http://soundcloud.com/ewingdr

More