Dewingga dearahim @ewingdr
Ask for Dewingga here guysss
RSS answers
Pap pasangan yang menurut kamu top di tahun 2015 ini !
ditutup dengan episode 700, selamat menempuh hidup baru naruto, hinata
Pap pasangan yang menurut kamu top di tahun 2015 ini !
4 people like this
Arti nama kamu apa ? Story dong...
artinya dewi yang turun dari langit jingga =))
1 person likes this
kalo satnite di tbh serunya kemana nih ? '-'  Rezky Takbirianda
dirumaah
Hehe gpp kok biar kelihatan akrab wkwk ,kalo batas umur gimana ? Berapa kira2 ?  Suci Aprilia Lestari
kalo batas umur ga ada sih hehe
Kak boleh tanya gak ,kak batas pendaftaran ipdn itu berapa ya kak ? Kepengen banget masuk situ kak tapi sekarang aku kuliah kesehatan kak setahun lagi alhamdulillah tamat ,boleh gak kak kira2 daftar ipdn ? :)  Suci Aprilia Lestari
boleh kok, paling telat itu tahun ke-3 setelah kelulusan sma. jangan panggil kakak, aku baru lulus tahun 2014 kok hehe:)
Folbeck kak :)  Suci Aprilia Lestari
sudah sayang
kak berat badan sma tingginya brp
tinggi 165cm
berat udah naik sekarang dari 54 jadi 58 masya Allah :"")
Ikut color run ya? :D
boro boro mau ikut... :')
folback dong kakak  Agestian Anggraini
izin yuk
udah yuk
izin yuk:))))
1 person likes this
yang penting suara kakak . banyak banyak ya kak
yadeh nanti yaa
ikutan jugalah.. 7 question yg jawabannya  Rezky Takbirianda
yang dulu smp nya ditembilahan?
yang dulunya sma plus?
yang sekarang teknik mesin di unand?
yang dulunya punya gank c4Lt!v?
yang dulunya drummer?;;p
yang sekarang sudah mulai tinggi?
yang jago main bola ?
layang layang lah manusianya :))
1 person likes this
pernah ngalamin pahitnya LDR gak, cerita dong kak ♥
nggak pahit kok hehe
kak update dong soundcloudnyaa
ga ada gitarnya di barak jadi gapapa dong yaa accapela aja, nanti yaa:))
Jadi boleh pakai trening panjang sm berjilbab kak? Hehehe sori banyak nnya ya kak :D
boleh adikss. iya hehe tanya aja
menurut kamu LDR itu gimana ? pernah ngalamin gak. cerita dikit dong tentang LDR kamu.
tergantung ngerasainnya gimana.
Kak pas waktu tes samapta tu yg berjilbab harus pakai kaos pendek sm celana pendek putih ya kak?
nggak sih dek, tergantung kenyamanan masing masing.
Kak, waktu kakak tes samapta apa harus pakai sepatu olahraga yang warnanya putih?
gak harus warna putih, bebas kok
boleh tanya ?
tanya apa?
Semangat terus ya untuk pendidikannya :)  Ines Nurhajizah
iya, terimakasih ya :)
Hahaa makasih ya kak tapi ada yg salah kak, sekarang ga ip lagi udh sakot :p :D  Stephanie Anatasya
Ay kek mana, kakak maunya ip :p
2 people like this
Kak gantian ya 5q yang jawabannya Tasya :$  Stephanie Anatasya
Yang dulu temen paskib inhil 2013 nya saya?
Yang sukak ketawa(?)
Yang anak ip?
Yang cantik baik ramah?
Yang tinggi?
Tasyaa dumpzz
1 person likes this
7q yg jawabannya  Siti Sofia Cerlie
Yang baik?
Ramah?
Cantiqq?
Yang anak is 1?
Yang mantannya abi?:p
Yang dulu sering sama nana?
Yang rumahnya di batang tuaka?
Opii gak pake kumis
1 person likes this
5q yang jawabannya  Regina Yulia .P
Senior paskib provinsi?
Yang cantiqnya badayy?
Yang suaranya bagus?
Anak mam elsi?
Yang bohay?:3
Kak egikkkk
1 person likes this
Follback kaewing  Anggytaivanasehan
Udah dek
5 questions yg jawabannya wenny ;;)  wenny rosalina
yang suka gigit orang?
yang sebenarnya adalah perampok?
calon dokter gigi padahal giginya kecil kecil?
yang tempat curhat?
kakak kelas yang macam seletingan?
sapalagi urangnya amun kadak kak wewek:))))
1 person likes this