Dewingga dearahim @ewingdr
Riau - Indonesia
Twitter: ‎@ewingdr. Chemical Engineering of UR '14
Make a gift
Ask for Dewingga here guysss
RSS Report answers
kak bagi tipsnya biar semangat buat UN dungss :$  Raudha Meidany Putri
Pikirkan orangtua terus put. Bayangkan kayak apa mereka kalau kita "gagal". semangat ipuuut un nya. Rajin belajar jangan malasss!!!! :*{}
Jika kamu bisa menyaksikan persitiwa bersejarah, peristiwa apakah itu?
Bukan menyaksikan, tapi mengalami. Tadi pas minta tand* tang*n saya ditanya "kenapa masuk sini?" - lulus pilihan kedua kak (senyum) - "pengennya lulus pilihan pertana apa?" - pwk ugm kak (masih senyum) - oh (lalu saya diketawain 2 orang yg di depan saya, termasuk orang yang nanyain saya). Ya Allah, sabar :))
1 person likes this
Menurut kami kakak pacaran
Pertanyaannya agak apa gitu ya mau maghrib. Saya blm taken sama siapasiapa:)
1 person likes this
Kak taken sama bg abby ?
Menurut km gimana?
a-z aku wing  Ade Maitsya Putri
Ade maitsya putri
Baik orangnya
Cantiqqq
Dulu teman sekelas waktu sd
Eeeh dimana dia kuliah sekarang??
Fiuwh capek
Ganteng ganteng seringgalau(?)
Hhh
Itulah apalagi yg mau dibikin ni?
Janji ya de
Kulupa mantannya sapa aja
Lll
Mahnya di trimas
Nnnn
Oooh gitu
Pppppp
Qqqq
Rumahnya di trimas
Sekolah d smansakot kemaren
Tak tau lg apa ni:(
Uudah yaa
Vvv
Www
Xxx
Zazaaah
1 person likes this
lagu favorit nya paramore apa ?  Raka Fantino
Kalo untuk sekarang, the only exception. Tapi semuanya sukaaaa
2 people like this
Follback yaa ewing :"  Raja Era Kartika Putri
Followed ya tikaa:)
Wdyt about  Laksamana Bohdan Valeda
Cintaan sesa :D
wdyt about  Oktaria Nita
Tetangga hadapan kost, cantiq bohaiii:$
1 person likes this
mau tau banget, kasih tau dong ka... biar jadi motivasi gtuu
Karena anon yang tanya buat hal positif, aku jawab ya. Bukan buat pamer:)
Dari smp ya aku mulai.
Dulu aku pernah dapat juara 2 lomba cipta lagu fls2n tingkat provinsi se-Riau di kelas 8. Harapan 1 olimpiade sains fopmii unisi se-Inhil waktu kelas 9. Peserta olimpiade matematika se-sumatera di unand waktu kelas 9 (walaupun cuma masuk 100 besar dari 1000 lebih peserta ya lumayanlah). Juga juara 1 vocal grup bareng teman yg lain du Festival Bumi Sri Gemilang th 2010. Cuma itu kayanya waktu smp.
Di sma.
Kelas 10, aku dapat juara 1 olimpiade mipa expo 6 Universitas Riau yang seleksi kabupaten. Juara 1 nyanyi solo putri fls2n 2013 se kab. Inhil, dan se-Riau dapat harapan 1 waktu kelas 11. Juara 3 lomba design blog tigkat pelajar dan mahasiswa se-tembilahan waktu kelas 12. Paskibra 2013. Harapan 1 lomba Animasi untuk media pembelajaran berbasis tik se-Riau waktu kelas 12. Dan yang terakhir, juara 4 Darmasiswa Chevron Riau, sebagai salah satu utusan DCR seleksi kabupaten Inhil.
Kalo di organisasi sih, waktu osis kelas 8, aku jadi sekretaris 1. Kelas 9 jadi Ketua MPK di spansakot. Di SMA sih mentok jadi sekretaris 2 kali masa jabatan wkwk.
Tapi menurut aku ya, aku belum bisa 'berprestasi' sebelum memberikan tiket naik haji buat kedua orang tua:)
14 people like this
Kak shalat
Kebetulan lagi ga shalat. Kamu yang shalat gih
Aaaa terimakasih yang punya suara jauh lebih cantik  gita septianda
Sama sama yang lebiih jauh cantik lagii:p
kak, prestasi kakak apa aja??????
Mau tau aja atau mau tau banget?
wdyt about  Ehsandri
Anaknya kepo maksimal, anak dcr'14 satu daerah sama satu pejuangan ma weee :D
what do you think about  Rona Maya Salfina
Adik kelas yang sopan sekaliii dan tentu baik. Pintar jugaa hehe
1 person likes this
Pap senyum yg keliatan gigi dong
Scrolldown aja ya
follback ya kak  nabila dian sukma
Followed adeek
wdyt about  Serli YK
Putih, cantik, baik, ramah pula kalo jumpa hehe
1 person likes this
Wdyt about  gita septianda
Bu cadok cantiiik, suaranya bagus bgtttt<3
1 person likes this
wdyt about :$  Raudha Meidany Putri
Kawan gosip di asrama ni, calon miss indonesi 2040 :$
1 person likes this
Kuliah di pku ya kk ?
Iya
oke kakak, lagi coba mau download nih
Siip
lagu yang enak di dengar apa ya?
Ini sih kalo menurut aku. Jangan di bully dulu gara gara korea. Dengerin dulu
lagu yang enak di dengar apa ya?
wdyt back kak ewing ;;)  Nurzahra S Ningrum
Pintar bgttt ningrumm, orangnya kayaknya suka penasaran sama hal hal baru yaa:p
1 person likes this
Parawhore ya ?  Raka Fantino
Iya dong. Profesi abadi tu!!