Dewingga dearahim @ewingdr
Ask for Dewingga here guysss
RSS answers
Aminn amin yra . Makasih sarannya ya kak ewingg :)
iya sama sama:)
3 people like this
Kak SMP IP kebakaran NOW!!!
iya tadi dapat kabar juga sih. semoga gak ada yang keganggu gara gara kebarakaran itu ya. biariin aja kebakaran yang udah, yang penting jangan sampai prestasinya yang kebakar *azee
7 people like this
kak ceritain dong gimana bisa ikut tes ipdnnya?? no mager kak
ceritanya panjang, harus gagal dulu baru bisa semangat tingginya keluar :))
Aku masih kelas 2 kak.. Taun depan bru bisa ikut. Doain kak ya, moga lulus :')
oh gitu. yaudah, belajar yang bener ya biar dapat juara umum, nilai matematika sama bahasa inggris nya usahain jadi yang paling tinggi :)
Makasih ya kak ewing info DCR nya, maaf aku pake anon ;')
iya adeek. lulus dcr?
1 person likes this
kak. pantukhir itu yg wawancarai berapa orang? dan nanyain apa aja kak? sorry keppo kak
yang wawancara 1 orang, face to face. pertanyaan nya umum sih. yang penting sikap kita.
hidup lo kan ada sisi bahagianya ada sisi sakit hatinya ,ceritain dong pengalaman pait dan sakit hati dihidup lo;)
yang sakitnya jangan diingat dong, nanti makin cakiiiit
Kak, tes masuk DCR kmrin gimana sih :( aku mau kali ikut DCR :(
belajar yang bener ya sayang, coba coba latihan soal un matematika sama bahasa inggris, terus perbanyak pengetahuan tentang riau, pengetahuan umum tentang teknologi juga, sejarahnya juga. kemarin aku sih ditanya kayak siapa pendiri grup apple, yang pegang android, ya kayak gitu gitu. intinya sering latihan soal yaa
Anyoeeng dewingga✨✨  ayundatresia
udah aku like tu yang disuruh like wkwk :p
kak ceritain gimana tes kesempatan IPDN minta pengalamannya boleh kan? :)
tesnya mendadak sekali dan minim persiapan, tapi yaaaa kun fayakuun kan:)
kak apa aja sih tes masuk ipdn? susah gak:(
ada beberapa rangkaian tes sih, kalo dimulai sama niat gak kok:)
3 people like this
Follback kak  Atasya Ramadhana
followed ya
1 person likes this
Pernah ngasih hadiah ke orang mewah banget gak? apa? berapa? buat siapa?
mewah atau nggak nya tergantung yang nerima gimana nanggapinnya. walaupun kamu kasih hadiah mobil tapi yang nerima gak ngerasa itu mewah, ya percuma.
2 people like this
Pap pasangan yang menurut kamu top di tahun 2015 ini !
ditutup dengan episode 700, selamat menempuh hidup baru naruto, hinata
Pap pasangan yang menurut kamu top di tahun 2015 ini !
5 people like this
Arti nama kamu apa ? Story dong...
artinya dewi yang turun dari langit jingga =))
1 person likes this
kalo satnite di tbh serunya kemana nih ? '-'  Rezky Takbirianda
dirumaah
Hehe gpp kok biar kelihatan akrab wkwk ,kalo batas umur gimana ? Berapa kira2 ?  Suci Aprilia Lestari
kalo batas umur ga ada sih hehe
Kak boleh tanya gak ,kak batas pendaftaran ipdn itu berapa ya kak ? Kepengen banget masuk situ kak tapi sekarang aku kuliah kesehatan kak setahun lagi alhamdulillah tamat ,boleh gak kak kira2 daftar ipdn ? :)  Suci Aprilia Lestari
boleh kok, paling telat itu tahun ke-3 setelah kelulusan sma. jangan panggil kakak, aku baru lulus tahun 2014 kok hehe:)
Folbeck kak :)  Suci Aprilia Lestari
sudah sayang
kak berat badan sma tingginya brp
tinggi 165cm
berat udah naik sekarang dari 54 jadi 58 masya Allah :"")
Ikut color run ya? :D
boro boro mau ikut... :')
folback dong kakak  Agestian Anggraini
izin yuk
udah yuk
izin yuk:))))
1 person likes this
yang penting suara kakak . banyak banyak ya kak
yadeh nanti yaa
ikutan jugalah.. 7 question yg jawabannya  Rezky Takbirianda
yang dulu smp nya ditembilahan?
yang dulunya sma plus?
yang sekarang teknik mesin di unand?
yang dulunya punya gank c4Lt!v?
yang dulunya drummer?;;p
yang sekarang sudah mulai tinggi?
yang jago main bola ?
layang layang lah manusianya :))
1 person likes this
pernah ngalamin pahitnya LDR gak, cerita dong kak ♥
nggak pahit kok hehe