Fitria ds
Top answers

First likers get 25 likes?<3

Oke.. But not respon = delete :)

View more

fit, menurut lo tentang dua orang yg saling nunggu tapi gak saling tau itu gimana?

Itu hal yang menurut gue bikin 'geregetan'
Nunggu sih gak salah. Tapi kalo nunggu tanpa dia yang 'di tungguin' gak tau, apa kata 'nunggu' ada artinya?. Berarti dua orang itu orangnya pemalu kali, kalo gak gengsian. Huhu, jaman sekarang, pdkt lama lebih baik, dari pada 'nunggu tapi yg ditunggu gatau apa-apa' kan jadi yg 'nunggu tp gak salig tau' ini gatau rasaan gebetannya, lebih baik di pihak cowo harus bilang yang sejujurnya tentang petasaannya.

View more

Postinglah gambar kamu bersama selebritas!

lovely<3

View more

what do u think about..

myna jazman

cantik. pintell. jago gambar. otaku. pacalnya mawardi. anak basket;* ah pokoknya soulmate hee{}

View more

siapa orng yg lu benci permanen ?

Frizka Safira Sinay

Alhamdulillah gaada :)

View more

Pernah kissing sama siapa?

Gepernah ciuman gue non-___-

View more

Saat menari, Anda terlihat seperti...?

Cacing kedinginan

View more

Kata yg tepat buat org yg cuek menurutlo?

'Suatu saat nanti lo bakalan ngerasain gimana rasanya dicuekin sama orang yang lo sayang'

View more

7q yang jawabannya..

myna jazman

1.Pacarnya mawardi?
2.Pake behel?
3.Hitzz?
4.Narsis?
5.Bawel?
6.Rumahnya dirorotan?
7.Jago gambar?

View more

7 angket ter...

Luh Agustina Pratiwi

Tercantikkkk
Tercetar
Terbagus rambutnya
Tergokil
Terpinter
Terlahir kedunia
Termales kalo olahraga
Hehehe:*

View more

follback

Becky_ap

Followed yaa:)

View more

story awal kenal..

myna jazman

Waktu kelas 7, Awal kenal sih kita ga deket. Tapi pas itu aku nanya nama kamu, kamu jawab 'ning idja jasman' dipanggil 'myna' aku bingung, kok namanya ning idja jasman dipanggilnya myna-_- haha. Next!. Aku nanya bulan lahir kamu, kamu bilang bulan 'februari' trs aku bilang 'sama, tanggal berapa?' '27' 'sama aku juga'. Awalnya kamu gapercaya, akhirnya percaya juga. Bedanya kamu sama temen2 baru yg lainnya waktu itu, kamu gaboleh ngomong 'gue-elu' sama ibu kamu, bolehnya 'aku-kamu'

View more

yaAllah semoga ka fitdews reply ask dr anon ini,amin. ka, aku sampai sekarang belum ikhlas ngelepasin orang yang aku sayng:'( dia ninggalin aku ka. sakit banget rasanya:'( aku harus ngapain ka? hampa banget

kalo dia sayang sama kamu, gaakan tega dia buat ninggalin orang yg dia sayang. kalo cinta doang sih lama2 bakalan hilang jadi 0%. beda sama sayang. sayang bakalan ada walaupun itu cmn 1%. buka mata kamu. kamu cuman galuin 1org tapi kamu buta, kamu ga liat orang2 yg perduli sama kamu. kamu malah perduli sama org yg gaperduli lg sama kamu. hidup itu masih panjang. cari kesibukan dan aktivitas yg positif. waktu akan ngejawab semuanya. jawaban kenap kmu harus ngelupain dia. Tuhan akan memberikan yg terbaik untuk umatnya. open ur eyes. and move on, u can do it

View more

Pap gambar lo fit ahahyy

Hahay

View more

fitt.gua maren bbm lu tapi silang;( padahal rencana pengen mampir kerumahmu;(

myna jazman

Aku off myn:( kamu tau rumah aku udah pindah?
Aaa sudah lama kita tak berjumpaaa

View more

desc+10 fact dong

deviyana

Desc : rambut panjang, manis, smpn256, g9. Abas, gaul, anak baik, anak ibu bapak, sahabat gue dums, gacerewet, petakilan yaa, gampang ketawa, cantikks

Fact:
1.rambut panjang
2. Sekolah masih smp wkwk
3. Manis
4. Abas
5. Bijak eaa wkwk
6. Suka ketawa
7. Santai
8. Asik
9. Ghaul
10. Sahabat gue dong wkwk

View more

Kalo pacaran manggilnya apa? Apa gue elo atau aku kamu?

Dia ke gue: fitdews, fitri, fitria,anak kecil, bayi kebo, sayang wkwk
Gue ke dia: andrews, bagas, cilok, botak, sipit, nyebelin, tentara muda, bagas bear wkwk, sayang wkwk
Kalo lagi bener 'aku-kamu' kalo ga manggil nama gitu. Tapi kalo lg bercanda dan yaa giti-gitu deh pake 'gue - lo'

View more

Seberapa pentingnya sih bagas buat lo?

Penting bgt, gabisa dihitung berapanya non:'

View more

sayang gak sih sama bagas?

Sayang banget nonski

View more

apa yang bikin lo tertarik sama bagas, sampe sampe lu jadian sama dia?

alfian

Dulu kita berdua ini sahabatan, jadi gue tau karakter dia. Prinsip gue 'sahabat gabakalan jadi pacar'. Tapi sekarang sahabat gue malah jadi pacar gue. Tertariknya sama dia.. Hmm, gue gatau ya-_- ini takdir kali ya wkwk

View more

dear natasya ..

Natasya Octaviani Emnur

hay nat:) nama yang gue ciptain buat lo yaitu 'kokom marikom' makasi ya boneka gogoknya yg lucu bgt. sampe gue namain marikom wwkwk, dont forget me:). thanks buat segalanya ya. makasi buat pertemanan kita selama ini. succes nat. lafyou

View more

dear myna..

myna jazman

hey myn.. jangan lupain gue ya myn, sahabat terbaik itu lo hehe. bakalan kangen banget nihh sama orang yg satu ini{}. jangan sombong2 sama aku ya beb, semoga lo jadi orang yang sukses dan selalu nurut sama orang tuaa mu. ily:*{{}}

View more

dear sekutig...

dalam 3 tahun ini. gue baru ngerasain kehilangan yang namanya 'kehilangan'temen2 gue, karena bakalan pisah sekolah. terutama sekutig:)
gue seneng kenal sama kalian semua, kalian selalu jadi moodbooster kalau gue lg sedih. tempat hentinya air mata yang mengalir *eaa*
ketemu sama sahabat2 yang gokil parah, makan dirumah gue, main dirumah gue, udh ky rumah sendiri, gue baru ketemu di sekutig.
guru paling gokil yang sering kita ledekin tapi gak ada patah semangatnya buat ngajarin kita yang super duper susah dibilangin, yaitu bu sri wkwk
ketemu sama guru yang paling bisa bikin kita semangat, yaitu bu ririn
ketemu temen yang namanya ikhsan, ngelawak mulu, kadang bikin sakit perut
kketemu sama semua temen2 yang engga ada 2nya deh asiknya wkwk, yaa sekutig lah

waktu dan tempat emang bikin kita pisah, tapi gue berharap bgt pd akhirnya kita ketemu dengan keberhasilan dan kesuksesan yang udh kita capai dr usaha sendiri, kita saling ngasih suport dan doa.
thanks for everything guys:)

View more

Lo itu....

gue itu fitria dewi saftiani

View more

Loading…

Ask @fitdews:

About Fitria ds:

pinokio and bunny bear.

indonesia

http://instagram.com/fitdews