hani'
Latest answers

quotes buat ane.

bhelaav

membahas masa lalu, terkadang membuatmu bimbang ketika memikirkan masa depan. //////

View more

kita musti gimnani

bhelaav

hm, siapa yang tahu?

View more

Pernahkah kamu ketiduran di sekolah?

ketika ada jam pelajaran InsyaAlloh belum. kalo pulang nunggu jemputan pernah.

View more

Foto observasi terbaik: matahari terbit atau matahari terbenam?

matahari terbenam.
nah, indah kan?

View more

jelas kali dari jawaban teman lu sama lu th takut nya iyuh

Kayak situ gak takut aja. Kalo iya situ berani, tanyanya pake akun lah, jangan cuma jadi anon. Huuuuuuuuuuuu! Situ yang seharusnya penakut! Huuuuuuuu Huuuuuuuu

View more

siapa kali yang mau senyum iyuh

Alay!
Sekalinya alay, tetap aja alay!

View more

iyuh mati anjing lh kalian ber dua hok sok ber ilmu iyuh

Daripada situ, udah punya ilmu tapi gk diamalkan. Masih santai aja berkata kotor.

View more

Jika kamu harus mengubah nama depanmu, nama apa yang kamu pilih?

Tanpa Nama

View more

besokk sekolahh huii:3

bhelaav

Okeh okeh #langsungbelajar .. *plakk

View more

I Got U

tim.ah

Pffffttt... #AngkatTangan

View more

Apa hal terakhir yang kamu lakukan sebelum tidur?

Membaca doa terlebih dahulu.

View more

follback ka😊

fhaahh

Siip \:)/

View more

halo kaka hani✌

fhaahh

Halo juga :D

View more

asapp mkin pekatt😷

bhelaav

Ia nih, langit biru menjadi redup #:(

View more

Apakah kamu punya kebiasaan "guilty pleasure"? Apa itu?

Ya pasti pernah lah...
Itu gak harus bilang disini, 'kan?

View more

Ppfft:3 coba deh liatt @yuniperry Aslii Ngakakkkkkk:'v

bhelaav

Hhaaa.. Anak siapa tuh? :D

View more

Masih ingat masa-masa tanpa teknologi? Seperti apa itu?

Seperti hidup di jaman batu itu mungkin:/

View more

Jika kamu bisa pergi kemanapun saat liburan, kamu ingin pergi kemana?

Ke Laut dan ke Ujung tebing^.^

View more

Menurutmu apa salah satu hal terbaik yang pernah kamu rasakan ?

Menyadari rasa sakit, walaupun itu sedikit.

View more

Yasudah la... gapapa😭 *nangisseember😭😁

M.andress

Oke...

View more

Lgi dmna weyyh???

bhelaav

Palembang:|

View more

Apa yang ingin kamu katakan kepada semua orang hari ini ?

تقبل الله منا و منكن يا اخواتي (: ....

View more

Yangg btull aj lahh.. sholat ied dmna?? Kemungkinan nya dmnaa??

bhelaav

Di dekat rumah kayaknya bel..

View more

Sholat Ied dmnaa??

bhelaav

Laa Adrii

View more

Loading…

Ask @haani_niie:

About hani':

di balik jeruji jendela