Annisa Mulia Hati
Latest answers

Desc 🙋

musdalifah biasa dipanggil ipeh, rambutnya wuss badai sekalii, smk 26, manis bgtt, baik, ramah jugaa. udh ye gatau lg ni

View more

lt

vallen

vallen putih bgttt, kerempeng bgt y, ber2an mulu ama dhea, 74'16, baiiikk, ramah jugaa. udh yaa gatau lagi

View more

met lebaran y

met lebaran jugaa😛

View more

lt

Eva

eva jago basket yak, se-sd smp, masuk 21, maniiiss, baik niih, anak kesayangan pak joy😂. syudah aku tdk tau lg

View more

Aqilla manis bangett, badannya mau ihh, aku suka bgt liat sc nyaa😁 suka masak2 gt yaa, sopan ya ehehe, ketawanya kalem bgt:))) sukses sma/k nya!!

View more

Pap ur fav pict on my ig(ainioktvnti22)

ainioktvnti.

Sasa kok pp nya alim amaddh

wetz iya dong

View more

Lt aku dong sist😘

kamu siapaa

View more

Paull kangen sasaaaaa

eh jableh kangen mangkal bareng u😩😩

View more

Sasaaaaaa ku rinduuuuuuuuuuu

ah ngomong rindu ke semua cewe..

View more

Before-after 👉

latifatul N

b: bulat
a: wah mengecil, idungnya..

View more

Yak nice 😜

latifatul N

brisik yee udeh mlm

View more

Desc chibihuha wgwg 😜😜

latifatul N

kaga ada yg bener wkk

View more

iyesa iye kata siapa nanya sma lu mulu jarang kali ya baru hari ini doang,itu jga lu gk ikhlas ngasih taunyaHH

Putri diah r

Yak sekali sehari.
yg penting udh dpt yee

View more

lt saa

Putri diah r

Wahyu putri diah / putri diah ayu / diah putri wahyu apalah ituu.. sok cantik, sok kurus, sok tinggi HH, anak 22, sering ngejajanin, lala lolo bgt jd org, mageran, tugas selalu nanya gamau nyari dulu gimana mau maju. yakk

View more

Pap closeup😝

latifatul N

Kurang deket?

View more

LongDesc 😊

sitti nabilah farius

nabillah dulu di 74 trs pindah ke 99, maniiis, gaul ya skrng ehehe, suka masak2 gitu sm mamanya (tau dari fb wkwk), rambutnya bagus, ramahhh, pinter, mau un semangat yaa💪🏻

View more

sifat yg paling ga lu suka dri 👉👉

latifatul N

Gaada lat
.
.
.
gaada yg gue suka🙃

View more

Dinda anak paskib 36, temennya neli. taunya itu ajaa ehehe

View more

Lt& impers aku ya sist😘

Jihan Natasya

Jiung kesayangan kuu❣ manis bgt (tai kadal), kang kipak tp udh tobat, gamau ribet, pendek, gendut macam bom-bom, rumah di papua, baik syekalii, suka bagi2 nasi luv u jih, punya emak yg super sibuk --sibuk belanjaa wkk, mau pindah☹☹☹, doinya anak ui kann, kalo pergi alis gakuku, bacotnya gede bgt, bok ep.
Udah panjang kan?🙂
.
'Heh bom2'
'Ah tai bgt itu org'
'Tuh sam urusin temen lo dulu'
'Masa gue sering liat bom2 makan bakso di pasar jiung'
'Ntar lulus sma gue disuruh nerusin bokap di papua'
'Gue nyeker ke sekolah' gobloq.
'Sam liburan ke australi yukk' macam tai kadal kau jih.
'Smp gue 1angkatan cuma 15 org doang' wqwq.
'Masa gue mau dijodohin'

View more

imper dong sa,wkwk

Putri diah r

'main ke rumah lu aja'
'beli sosis dong biar ketemu fikri ganteng' menell.
'ah taii' putri ya ngomongnya
'bantuin pr gue dong sa' yeu😌. Apalagi ya lupaa lu bawel bgt sii

View more

od & os

latifatul N

od:
gue ips lu ipa
gue jati lu tau dimanee
gue kuruz lu gendats😌
os-nya gaada keknyee wkwk

View more

desc april(:

Aprilia Nurul

aprill ramah bgt, pinter, gaul yee, anak 36, jipon euyy. taunya itu doang pril hehe😉

View more

Pap sama eug sa..

latifatul N

Ini saja

View more

Loading…

Ask @hannisam:

About Annisa Mulia Hati:

ig: hannisam25
sc: hanniiisam