Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS Report answers
Tips move on yg paling ampuh menurut lo
Tips move on yg paling ampuh menurut lo
4 people like this
TUHAN MEMANG SATU, KITA YANG TAK SAMAAA. Kita gabisa pacaran deh kak :(:(:(:(
Seringnya sih Tuhannya udah satu, kitanya udah sama, jadiannya tetep engga.
3 people like this
Bagaimana pandanganmu tentang pelantikan presiden yang diiringi 2.000 orang masyarakat?
Ya, selamat buat Joko Widodo dan Nagita Slavina.
3 people like this
aku lupa kemaren uda bales nge-ask kamu lagi belom ya. iya nih, sayangnya mapro gak ada MD-nya. mau nge-MD di mapro mungkin kak? :)))))  Nurhapsari Widhianingtyas
Ga kuat mbak aku Mabro aja deh. Btw aku jadi penerusmu lho jadi peer counselor hahaha.
saya kak! hahaha :p  Nurhapsari Widhianingtyas
Maba mapro ada yang MD-in juga gak? :))
follow balik dong kakak MD
ini siapa -_-
halo kakak MD :)
halo kamu.
kk sukanya main lagu apa sih, mo denger dong..
kak, klo saya ke jogja kk bisa jadi tur guide ga?
Tergantung siapa anda. Kalau orang spesial bisa selalu diluangkan. Aih.
ka, jodoh buat kk itu apa sih sbetulnya?
ka, jodoh buat kk itu apa sih sbetulnya?
1 person likes this
#savespongebob
I don't get people who expect Spongebob or any other cartoons as media to educate their child. If you want them to be well-educated, you better read them books.
4 people like this
Apa pendapatmu tentang orang yang susah dewasa?
Maturity is a time when you understand that Jerry is a complete asshole and you feel sorry for Tom
Apa pendapatmu tentang orang yang susah dewasa?
3 people like this
Pelajaran opooo gus ? :)) aku bukanlah buku biopsi yang memberimu banyak pelajaran :(  ULY
Jangan bawa-bawa biopsi. Sensitif...
Wdyt about anak2 psiugm2014
Pas Akrabnya lama banget syuer...
7 people like this
Gimana tipe orang yg kamu gak suka atau hindari?
Gak pernah menghindari tipe orang tertentu dalam berteman. Suka atau nggak akan timbul dalam prosesnya tanpa perlu diberi kriteria.
1 person likes this
Suka nonton ftv lokal ga?
All FTVs be like
.
B: Ih! Sebel banget gw sama dia songong banget jadi orang.
A: Awas nanti suka loh...
B: Idih amit2!!! Najis bgt suka sm dia.
.
Beberapa scene kemudian
*monolog di kasur*
B: Kalo dipikir2, ternyata dia lucu juga ya. Apa gue beneran suka ya sama dia? Ah, ngomong apasih gue.
.
Beberapa scene kemudian
.
Hidup bahagia selamanya. Scene akhirnya pake yang ada di judul setiap abis iklan.
.
Tapi ya gw tetep aja nonton.
13 people like this
Apa arti seorang uly dihidupmu?  ULY
Banyak pelajaran hahaha.
vr satu hari di bulan juni dong lus!!! :))
2 people like this
Sekarang lagi musim diet sama musim jadian yah?
Sekarang lagi musim diet sama musim jadian yah?
7 people like this
kak masuk psikologi ugm lewat jalur apa?
UM UGM.
PAP sama pacarnya dong
PAP sama pacarnya dong
1 person likes this
kok jarang main askfm sibuk ngapain sih gus??
Sibuk hidup.
gimana menurut lo kalo diputusin dgn alasan "kamu terlalu baik buat aku"
1. Anda orang baik.
2. Pacarnya yang sekarang bukan orang yang lebih baik dari anda.
11 people like this
If you could draw happiness, what would it look like?
I feel free~
If you could draw happiness, what would it look like?
3 people like this
pap kelas mata kuliah dong
pap kelas mata kuliah dong