Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS Report answers
If you could draw happiness, what would it look like?
I feel free~
If you could draw happiness, what would it look like?
3 people like this
pap kelas mata kuliah dong
pap kelas mata kuliah dong
mungkin puitis itu yang kalo lagi sekarat kak...
Itu kritis.... kwitis.... kuitis.... puitis.
Jauh juga.
Coba lagi.
2 people like this
What's the best dating advice you have?
Byur...
What's the best dating advice you have?
5 people like this
Gimana caranya sih kak puitis gitu???
HAHA puitis apasik...
Udah difollow berapa maba Gus?  Victoria Bella
Malah di report as spam, Bel.
5 people like this
gimana kesan2nya jadi MD? (serius)
Bisa ikut terlibat dalam Mitra Disiplin tahun ini sangat luar biasa buat saya.
Dimana kami bisa bekerja disiplin tapi menyenangkan.
Dituntut untuk bisa disiplin sebelum mendisiplinkan orang lain. Dituntut untuk tegas, bukan keras. Menimbulkan rasa hormat, bukan takut. Merangkul, bukan menggurui.
Untuk tidak menjatuhkan kalau tidak yakin sanggup mengangkat lebih tinggi dari sebelumnya.
Untuk memastikan mahasiswa baru merasa disambut sebagai keluarga di rumah yang nyaman, tapi tetap paham bahwa setiap keluarga punya aturan.
.
Intinya, kami melalui proses yang luar biasa berliku sebelum bisa bertemu dan memotivasi teman-teman mahasiswa baru. Dan proses itu terbayar ketika melihat teman-teman mahasiswa baru tersenyum bahkan tertawa lebar setelah kami menunjukkan penyambutan yang hangat di akhir rangkaian acara.
Selamat datang, keluarga baru!
.
SERIOUS ENOUGH?!
3 people like this
ka bagus cerita dong tentang MD nya  Nadhyra Maharani Putri
Aku komdus. Komisi modus.
2 people like this
VR nyanyi lagi dong gus plisss
3 people like this
Oke...jadi menurut lo cewek menarik itu yg kayak gimana?
Yang gak pernah bikin gw mikir "aduh ngomongin apa lagi ya".
Cewek seksi itu yg kayak gimana menurut lo?
Buat gw kosakata seksi/nggak itu konteksnya fisik banget. Gw lebih suka mengategorikan wanita dengan menarik/nggak. Lebih luas, lebih pantes.
3 people like this
Gus mayang punya ask.fm nih guss.. ‎@krnmayang WKWK  Clara Agilia Sukarno
Halo may
1 person likes this
Pernah nonton konser musik apa aja?
Konser titanigo
Pernah nonton konser musik apa aja?
4 people like this
kl gue yg mau kurus caranya gmn gus? hehe  Indira Vertrisya
gila lo kalo diet mau jadi apa Dir? Liliput?
2 people like this
If not now, then when?
If not now, then when?
2 people like this
Yammie Pangsit Pathuk termasuk ga kak  Nadhyra Maharani Putri
Prioritas.
Btw makanan favorit lo apa?
Mie.
Mie tektek
Mie dokdok
Mie instan
Mie ayam
Mie yamin
Mie goreng di restoran chinese food
Bakmi Jawa
Kecup satu-satu.
1 person likes this
Kenapa semua cowo sama sih?????? jahat
Saya pernah jahat sama orang.
Tapi saya juga pernah kena php, diselingkuhin, dibilang terlalu baik untuk seseorang.
Keluhan wanita yang sangat common kalian liat kan?
The point is, everything goes both ways.
Cowok juga sering dijahatin.
Bedanya, we rarely talk about those stuffs here in social media. Jadi kalian jarang tau.
Coba perlebar pandangan.
Gak ada manusia yang lahir dengan sama mau lo cowok/cewek.
Kurangin generalisasi.
Kasian yang beneran baik.
Serius abis hem.
14 people like this
Gak pergi ke tempat yg gaada di Jogja?
Iya... tempat makan.
Hahaha gemes ye? Liburan ngapain aja?
Makan semua makanan yang gak ada di Jogja.
Idiiiih wkakakakak najong
Idiiiih wkakakakak najong
4 people like this
Yaudah diganti. Jutek amatsi.
Yaudah maafin aq yhaaa,,,, g jutek lgii deeeech xixixi ^_^
1 person likes this
Galak amatsi.
Kapan gw galaknya.... :/
Halooooo
Halo juga.
Halooooo
waktu smp bahagia ya kak?
Bahagia. SD, SMA, sekarang juga bahagia. Saya bahagia dengan cara yang berbeda-beda di setiap tahap kehidupan.
2 people like this