Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS Report answers
ka bagus cerita dong tentang MD nya  Nadhyra Maharani Putri
Aku komdus. Komisi modus.
2 people like this
VR nyanyi lagi dong gus plisss
3 people like this
Oke...jadi menurut lo cewek menarik itu yg kayak gimana?
Yang gak pernah bikin gw mikir "aduh ngomongin apa lagi ya".
Cewek seksi itu yg kayak gimana menurut lo?
Buat gw kosakata seksi/nggak itu konteksnya fisik banget. Gw lebih suka mengategorikan wanita dengan menarik/nggak. Lebih luas, lebih pantes.
3 people like this
Gus mayang punya ask.fm nih guss.. ‎@krnmayang WKWK  Clara Agilia Sukarno
Halo may
1 person likes this
Pernah nonton konser musik apa aja?
Konser titanigo
Pernah nonton konser musik apa aja?
4 people like this
kl gue yg mau kurus caranya gmn gus? hehe  Indira Vertrisya
gila lo kalo diet mau jadi apa Dir? Liliput?
2 people like this
If not now, then when?
If not now, then when?
2 people like this
Yammie Pangsit Pathuk termasuk ga kak  Nadhyra Maharani Putri
Prioritas.
Btw makanan favorit lo apa?
Mie.
Mie tektek
Mie dokdok
Mie instan
Mie ayam
Mie yamin
Mie goreng di restoran chinese food
Bakmi Jawa
Kecup satu-satu.
1 person likes this
Kenapa semua cowo sama sih?????? jahat
Saya pernah jahat sama orang.
Tapi saya juga pernah kena php, diselingkuhin, dibilang terlalu baik untuk seseorang.
Keluhan wanita yang sangat common kalian liat kan?
The point is, everything goes both ways.
Cowok juga sering dijahatin.
Bedanya, we rarely talk about those stuffs here in social media. Jadi kalian jarang tau.
Coba perlebar pandangan.
Gak ada manusia yang lahir dengan sama mau lo cowok/cewek.
Kurangin generalisasi.
Kasian yang beneran baik.
Serius abis hem.
14 people like this
Gak pergi ke tempat yg gaada di Jogja?
Iya... tempat makan.
Hahaha gemes ye? Liburan ngapain aja?
Makan semua makanan yang gak ada di Jogja.
Idiiiih wkakakakak najong
Idiiiih wkakakakak najong
4 people like this
Yaudah diganti. Jutek amatsi.
Yaudah maafin aq yhaaa,,,, g jutek lgii deeeech xixixi ^_^
1 person likes this
Galak amatsi.
Kapan gw galaknya.... :/
Halooooo
Halo juga.
Halooooo
waktu smp bahagia ya kak?
Bahagia. SD, SMA, sekarang juga bahagia. Saya bahagia dengan cara yang berbeda-beda di setiap tahap kehidupan.
2 people like this
Punya pacar gak kak?
Punya pacar gak kak?
kak kok mandinya pake kuah opor sih?  Ghea Anggia
Kalo pake dagingnya rada sakit gitu sih
2 people like this
bagus kurusan ya
Tadinya iya. Tapi begitu pulang ke Jakarta, kalo mandi pake kuah opor. Naik lagi.
1 person likes this
mb/mz cari pacar bule di mana ya
Di omegle
1 person likes this
pap lebaran sama keluarga dong
Ini, keluarga kecil yang berukuran besar.
pap lebaran sama keluarga dong
2 people like this
sepenting apa nilai ip untuk kalian? apa kalian sedih kalau nilai yang diharapkan bisa sempurna (A) tapi justru dapetnya di bawah itu?
Biasa aja. IP penting, tapi saya kuliah bukan semata2 untuk itu. Ilmu diluar kelas gak kalah kualitasnya untuk bikin kita berkembang.
masih inget tanggal jadian masa smp gak? coba sebutin dong kak  Nadhyra Maharani Putri
inget, tapi bukan konsumsi askfm kayaknya dek...