Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS answers
Quote one of your all-time favorite song lyrics!
"Bang, bang! Gorilla" -Bruno Mars.
Liriknya bijaksana dan penuh makna.
Apakah kamu seorang pemikir atau penggerak?
Mikir dulu, baru gerak.
Apakah kamu seorang pemikir atau penggerak?
4 people like this
Bang kemaren manggung ya di dwp? Keren bgt bang  Maury Delia
Iya nih. Crowdnya luar biasa. HACEP!!!
Bang kemaren manggung ya di dwp? Keren bgt bang
3 people like this
dwp ga?
Ada akustikannya ga?
1 person likes this
adeknya tulus ya?
Mungkin dia yang anda maksud.
adeknya tulus ya?
2 people like this
Ngefans sama Tulus?
Basi lo ah.
Ngefans sama Tulus?
23 people like this
Truth or dare?
Saya bingung kenapa jujur harus disandingkan dengan tantangan seakan keduanya adalah hal yang enggan untuk dilakukan.
Setahu saya jujur itu wajib, bukan pilihan.
3 people like this
Suka main Let's Get Rich ngga?
Suka main Let's Get Rich ngga?
1 person likes this
Bagaimana pendapat lu ttg kenaikan bbm?
Yang penting gak ketilang.
Bagaimana pendapat lu ttg kenaikan bbm?
4 people like this
Suka kangen masa lalu kah?
Suka.
Waktu SD.
Ketika ngomong kotor gak dosa asal diiringi kata "maap" sepersekian detik setelah mengucap.
"anjingmaap" "babimaap" "taimaap".
Oh iya, maaf jadi ngomong kotor. Udah pake "maap" kok.
5 people like this
What hairstyle looks best on girls?
Aku ingin terbang bebas diangkasa....
What hairstyle looks best on girls?
2 people like this
bagus sibuk banget ya pasti cewe mikir lah gus nanti gimana waktu buat berdua kalo kamu sibuknya gini
bagus sibuk banget ya pasti cewe mikir lah gus nanti gimana waktu buat berdua kalo kamu sibuknya gini
3 people like this
Suka nyanyiin cewe ga?
Pengen, tapi belum ada yang bisa dinyanyiin. HIKS.
2 people like this
kak semalem keren deh, boleh ngefans? :))
Da aku mah apa atuh.
Which languages do you understand or speak?
Bahasa Kalbu
.
Percayalah
Hanya diriku yang paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih
Dan arti kata kecewamu~
4 people like this
Do you like sparkling or still water?
Smoke on the water
Do you like sparkling or still water?
4 people like this
Menurutmu, benar gak kalo dalam berhubungan itu orientasinya membuat pasangan bahagia, bukan untuk mendapat kebahagiaan?
Kalau pasangan anda juga berorientasi untuk membuat pasangannya bahagia, anda mendapat kebahagiaan juga kan.
2 people like this
kantong mata lo kok gede bgt deh
Iya isinya duit.
2 people like this
Kak kalau mnurut psikologi kalau kita tiba" unmood tuh knpa ya?
Is 'unmood' even a word?
1 person likes this
What is the weirdest word in your language?
"wkwkwk".
1 person likes this
Who's your number one friend?
Who's your number one friend?
3 people like this
What are you most excited about right now?
Tok tok...
What are you most excited about right now?
2 people like this
Post a picture of your shoes!
Post a picture of your shoes!
1 person likes this
Pap quotes?
#teamkegedeanjari
Pap quotes?
6 people like this
Tips move on yg paling ampuh menurut lo
Tips move on yg paling ampuh menurut lo
6 people like this