Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS Report answers
the perks of dating you
the perks of dating you
#savespongebob
I don't get people who expect Spongebob or any other cartoons as media to educate their child. If you want them to be well-educated, you better read them books.
4 people like this
Apa pendapatmu tentang orang yang susah dewasa?
Maturity is a time when you understand that Jerry is a complete asshole and you feel sorry for Tom
Apa pendapatmu tentang orang yang susah dewasa?
2 people like this
Pelajaran opooo gus ? :)) aku bukanlah buku biopsi yang memberimu banyak pelajaran :(  ULY
Jangan bawa-bawa biopsi. Sensitif...
Wdyt about anak2 psiugm2014
Pas Akrabnya lama banget syuer...
7 people like this
Gimana tipe orang yg kamu gak suka atau hindari?
Gak pernah menghindari tipe orang tertentu dalam berteman. Suka atau nggak akan timbul dalam prosesnya tanpa perlu diberi kriteria.
1 person likes this
Suka nonton ftv lokal ga?
All FTVs be like
.
B: Ih! Sebel banget gw sama dia songong banget jadi orang.
A: Awas nanti suka loh...
B: Idih amit2!!! Najis bgt suka sm dia.
.
Beberapa scene kemudian
*monolog di kasur*
B: Kalo dipikir2, ternyata dia lucu juga ya. Apa gue beneran suka ya sama dia? Ah, ngomong apasih gue.
.
Beberapa scene kemudian
.
Hidup bahagia selamanya. Scene akhirnya pake yang ada di judul setiap abis iklan.
.
Tapi ya gw tetep aja nonton.
13 people like this
Apa arti seorang uly dihidupmu?  ULY
Banyak pelajaran hahaha.
vr satu hari di bulan juni dong lus!!! :))
2 people like this
Sekarang lagi musim diet sama musim jadian yah?
Sekarang lagi musim diet sama musim jadian yah?
7 people like this
kak masuk psikologi ugm lewat jalur apa?
UM UGM.
PAP sama pacarnya dong
PAP sama pacarnya dong
1 person likes this
kok jarang main askfm sibuk ngapain sih gus??
Sibuk hidup.
gimana menurut lo kalo diputusin dgn alasan "kamu terlalu baik buat aku"
1. Anda orang baik.
2. Pacarnya yang sekarang bukan orang yang lebih baik dari anda.
11 people like this
If you could draw happiness, what would it look like?
I feel free~
If you could draw happiness, what would it look like?
3 people like this
pap kelas mata kuliah dong
pap kelas mata kuliah dong
mungkin puitis itu yang kalo lagi sekarat kak...
Itu kritis.... kwitis.... kuitis.... puitis.
Jauh juga.
Coba lagi.
2 people like this
What's the best dating advice you have?
Byur...
What's the best dating advice you have?
5 people like this
Gimana caranya sih kak puitis gitu???
HAHA puitis apasik...
Udah difollow berapa maba Gus?  Victoria Bella
Malah di report as spam, Bel.
5 people like this
gimana kesan2nya jadi MD? (serius)
Bisa ikut terlibat dalam Mitra Disiplin tahun ini sangat luar biasa buat saya.
Dimana kami bisa bekerja disiplin tapi menyenangkan.
Dituntut untuk bisa disiplin sebelum mendisiplinkan orang lain. Dituntut untuk tegas, bukan keras. Menimbulkan rasa hormat, bukan takut. Merangkul, bukan menggurui.
Untuk tidak menjatuhkan kalau tidak yakin sanggup mengangkat lebih tinggi dari sebelumnya.
Untuk memastikan mahasiswa baru merasa disambut sebagai keluarga di rumah yang nyaman, tapi tetap paham bahwa setiap keluarga punya aturan.
.
Intinya, kami melalui proses yang luar biasa berliku sebelum bisa bertemu dan memotivasi teman-teman mahasiswa baru. Dan proses itu terbayar ketika melihat teman-teman mahasiswa baru tersenyum bahkan tertawa lebar setelah kami menunjukkan penyambutan yang hangat di akhir rangkaian acara.
Selamat datang, keluarga baru!
.
SERIOUS ENOUGH?!
3 people like this
ka bagus cerita dong tentang MD nya  Nadhyra Maharani Putri
Aku komdus. Komisi modus.
2 people like this
VR nyanyi lagi dong gus plisss
3 people like this
Oke...jadi menurut lo cewek menarik itu yg kayak gimana?
Yang gak pernah bikin gw mikir "aduh ngomongin apa lagi ya".
Cewek seksi itu yg kayak gimana menurut lo?
Buat gw kosakata seksi/nggak itu konteksnya fisik banget. Gw lebih suka mengategorikan wanita dengan menarik/nggak. Lebih luas, lebih pantes.
6 people like this