Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS answers
Bagaimana pendapat lu ttg kenaikan bbm?
Yang penting gak ketilang.
Bagaimana pendapat lu ttg kenaikan bbm?
4 people like this
Suka kangen masa lalu kah?
Suka.
Waktu SD.
Ketika ngomong kotor gak dosa asal diiringi kata "maap" sepersekian detik setelah mengucap.
"anjingmaap" "babimaap" "taimaap".
Oh iya, maaf jadi ngomong kotor. Udah pake "maap" kok.
5 people like this
What hairstyle looks best on girls?
Aku ingin terbang bebas diangkasa....
What hairstyle looks best on girls?
2 people like this
bagus sibuk banget ya pasti cewe mikir lah gus nanti gimana waktu buat berdua kalo kamu sibuknya gini
bagus sibuk banget ya pasti cewe mikir lah gus nanti gimana waktu buat berdua kalo kamu sibuknya gini
3 people like this
Suka nyanyiin cewe ga?
Pengen, tapi belum ada yang bisa dinyanyiin. HIKS.
2 people like this
kak semalem keren deh, boleh ngefans? :))
Da aku mah apa atuh.
Which languages do you understand or speak?
Bahasa Kalbu
.
Percayalah
Hanya diriku yang paling mengerti
Kegelisahan jiwamu kasih
Dan arti kata kecewamu~
4 people like this
Do you like sparkling or still water?
Smoke on the water
Do you like sparkling or still water?
4 people like this
Menurutmu, benar gak kalo dalam berhubungan itu orientasinya membuat pasangan bahagia, bukan untuk mendapat kebahagiaan?
Kalau pasangan anda juga berorientasi untuk membuat pasangannya bahagia, anda mendapat kebahagiaan juga kan.
2 people like this
kantong mata lo kok gede bgt deh
Iya isinya duit.
2 people like this
Kak kalau mnurut psikologi kalau kita tiba" unmood tuh knpa ya?
Is 'unmood' even a word?
1 person likes this
What is the weirdest word in your language?
"wkwkwk".
1 person likes this
Who's your number one friend?
Who's your number one friend?
3 people like this
What are you most excited about right now?
Tok tok...
What are you most excited about right now?
2 people like this
Post a picture of your shoes!
Post a picture of your shoes!
1 person likes this
Pap quotes?
#teamkegedeanjari
Pap quotes?
6 people like this
Tips move on yg paling ampuh menurut lo
Tips move on yg paling ampuh menurut lo
6 people like this
TUHAN MEMANG SATU, KITA YANG TAK SAMAAA. Kita gabisa pacaran deh kak :(:(:(:(
Seringnya sih Tuhannya udah satu, kitanya udah sama, jadiannya tetep engga.
3 people like this
Bagaimana pandanganmu tentang pelantikan presiden yang diiringi 2.000 orang masyarakat?
Ya, selamat buat Joko Widodo dan Nagita Slavina.
3 people like this
aku lupa kemaren uda bales nge-ask kamu lagi belom ya. iya nih, sayangnya mapro gak ada MD-nya. mau nge-MD di mapro mungkin kak? :)))))  Nurhapsari Widhianingtyas
Ga kuat mbak aku Mabro aja deh. Btw aku jadi penerusmu lho jadi peer counselor hahaha.
saya kak! hahaha :p  Nurhapsari Widhianingtyas
Maba mapro ada yang MD-in juga gak? :))
follow balik dong kakak MD
ini siapa -_-
halo kakak MD :)
halo kamu.
kk sukanya main lagu apa sih, mo denger dong..
kak, klo saya ke jogja kk bisa jadi tur guide ga?
Tergantung siapa anda. Kalau orang spesial bisa selalu diluangkan. Aih.