Bagus Herputranto Adi @herputranto
Go ahead, make my day.
RSS Report answers
Emang kalo internet cepat untuk apa?  Verezha Abraham
nonton Coke Bottle menit 1:13.
kangen yasin gak? harus dijawab ya, kalo ngga aku bilangin kak thomas
jangan diumbar.
Kapan ke jkt lg?
masih lama
Dijkt ya gus?sampe kapan?
udah di jogja lagi
gus biar gaul, describe & impersonate gue dong lol HAHA  Saravine Naitingale
-brisik
-ngeyel tp cengeng
-perfeksionis
-rumahnya jauh jalannya kecil2 banyak angkot
-anak tamini square
-tetangganya punya granat boongan gede
-adeknya banyak
-ga bisa diem
-Fali Wilmer
-dulu anak screamo
-terkenal satu jogja
-lagi menderita karma bahhahaha
-kimcil kridosono
-tanggal lahirnya satu renceng
-pernah mau beliin gw eek2an
"Bagoess"
"sekarang bagus jadi gentho ugm"
"salam dari vine buat si kodok yah"
"sepotaker"
"mami ngeselin"
"asyedap"
"aseram"
*ngomongin seno*
"asu bajingan"
*ngomong inggris*
*ngomong jawa"
man, I'm not good at this.
ya pokoknya lo aneh deh...
3 people like this
Lah eeyore nya mana? :(
cari sendiri ki/col.
potong rambut dmn tuh kak
di abangnya
ngmngn mata jd inget apa gt deh gus hehehe... #masih  Indira Vertrisya
HAHAHAHA cie agen rahasia
ajarin gombal dong!
tatap matanya trs bilang
"sayang, km hari ini biasa2 aja."
1 person likes this
kakak kok ga pernah ngepost selfie sih
gak suka poto2 gmn dong
How many pillows do you sleep with?
401787121288417
follback dakuuu btw  Tata
gak ah
Yah langsung ketauan, ga asik deh *mlipir  Tata
awas kebawa angin
kak aku lagi suka dengerin lagu folk. rekomen please
Dialog Dini Hari coba dengerin
Kalo mayangkangen ga?
Kalo mayangkangen ga?
2 people like this
gus kangen roem royen ga?
kangen adeknya cei
OM BADUT!
hahahahaha tata
hahaha apaansih gus??  Indira Vertrisya
gatauu hahaha :S
kenapa nggak jadi sama kak indira kak?
ini apaan-_-
dir tolong dir...
1 person likes this
kak bagus pernah deket sama kak indira ya kak?
ituu deket krn immersion dulu haha
1 person likes this
kak udah di update sonklotnyaaa???
udahhh buka sana
cerita sedih dong
jadi gini ceritanya.................. gitu. sedih ya.
eh lupa keanon ._.  Icha Ramadhani
hahaha padahal keren gue kayak udah tau duluan...
gus followback yaaa haha
udah kok chaa
Kak karina mayang cantik ya ternyata:):):)
duh