Bagus Herputranto Adi @herputranto
hai?
RSS answers
Hai gus apa kabar lo ? Masih inget gw lo gus tmn sd lo hehe  muhammad fauzan
Masih kok, Can. Alhamdulillah kabar baik. Sekalian jawab pertanyaan yang satunya, iya sekarang gw di psikologi UGM bareng Aye, hahaha. Lo sendiri gimana kabarnya?
gus, izin download soundcloud2nya yah hahaha  vena dearny
Ada angin apa Ven, tiba-tiba gitu hahah.
Emang bisa di download ya?
Dipromosiin sekalian ya :))
tuhkan jawabnya ga santai wkwkwkwk
Strike two.
tuhkan jawabnya ga santai wkwkwkwk
1 person likes this
lo kaku banget deh kalo jawab pertanyaan. santai aja keleus
Nggak juga ah.
Lagian apa salahnya pake Bahasa Indonesia yang bener dikit.
Yang gak pake "keleus".
4 people like this
Apa lebihnya ugm dari ui sama unpad kak? sama2 unggulan
Kalau soal kualitas universitas sih saya yakin semua tinggi.
Bedanya ya, UGM di Jogja.
Dan Jogja tuh... Ah....
Apa lebihnya ugm dari ui sama unpad kak? sama2 unggulan
6 people like this
Dimana kamu 7 tahun lagi?
Yang jelas udah nggak ada di situs ini.
kak kebanyakan orang tua kalo anaknya mau masuk psikologi kan biasanya selalu bilang "kalo psikologi mau jadi apa? paling HRD?" emang seluk beluk jurusan psikologi dan prospeknya kedepan gimana sih?
Psikologi: Ilmu yang mempelajari proses mental dan perilaku manusia.
Salah satu pernyataan paling klise di fakultas kami: Dimana ada manusia, di situ psikologi bisa masuk.
Jadi ya, nggak usah takut mau kerja dimana.
6 people like this
Menururmu, kalau utk masuk Psikologi UGM lewat tes tulis adalah dengan jalur IPS, maka fokus mayor di Psikologi UGM itu di bidang apa? #  Ananda Sevma
Kayaknya budaya. Pernah dengar dari dosen. Makanya Center for Indigenous and Cultural Psychology (CICP) jadi lembaga kebanggaan.
1 person likes this
What freaks you out?
Makan nasi goreng, udah abis, kerupuknya lupa belom dibuka.
3 people like this
abis scroll2 askfm lo. gue mau nanya kenapa lo lebih suka mikir dulu baru jalan sedangkan jaman sekarang kalo lo lambat ya lo ketinggalan. hrs cepat. your opinion pls
Bukan soal cepat atau lambat, tapi soal matang atau nggak.
Kalo mau pasang mindset "Yang penting jalan aja dulu, bener atau salah belakangan", silahkan.
Tapi ego manusia kelewat tinggi.
Ketika seseorang udah terlanjur jalan dulu dan ternyata pada perjalanan keputusannya itu salah, banyak yang terlalu gengsi untuk mengakui kalo dia emang salah.
Akhirnya? Ya terus-terusan meyakinkan kalo dia benar.
Bohongin orang lain, bohongin diri sendiri.
abis scroll2 askfm lo. gue mau nanya kenapa lo lebih suka mikir dulu baru jalan sedangkan jaman sekarang kalo lo lambat ya lo ketinggalan. hrs cepat. your opinion pls
1 person likes this
kak kenapa di berbagai univ yg jurusan psikologi ada yg dikategorikan ipa dan ada yg dikategorikan ips? apa perbedaannya kak?
Ini setau saya ya, kalau salah dan tau yang benar mohon dikoreksi.
Karena psikologi punya berbagai major, seperti; klinis, industri organisasi, eksperimen, sosial, dll.
Setau saya kategorisasi IPA/IPS tergantung dari fokus major masing-masing universitas.
1 person likes this
kak ceritain kuliah psikologi dong kak,apa aja yg dipelajari,gimana suka dukanya,gimana praktekumnya dll
Ini udah pernah dijawab. Silahkan scroll down.
How do you know when you're interested to a person?
Ketika cangkir kopi sudah dingin, namun obrolan tetap hangat.
9 people like this
Apa yang akan lo lakuin kalo sahabat lo berubah?
Egois rasanya mengeluhkan perubahan orang lain. Semakin kesini semakin sering saya berpikir, mungkin ketika orang berubah menjadi tidak lagi baik untuk anda, dia berubah menjadi lebih baik untuk dirinya dan untuk lebih banyak orang lagi.
Jadi ya, biarkan. Masih ada orang lain yang akan berubah dan bisa menjadi baik untuk anda.
Apa yang akan lo lakuin kalo sahabat lo berubah?
18 people like this
Do you like Coke or Pepsi? Why?
THIS PEPSI!!!
Do you like Coke or Pepsi? Why?
3 people like this
hai kak bagus ! I'm one of your listeners on soundcloud. i have a request, can you make a duet with ‎@taniaekoputri? I already asked her on askfm and you can see it by yourself. please consider my request ya kak bagus :)
Haloo terima kasih sudah jadi pendengar. Kebetulan saya juga pendengar dia.
Terima kasih ya sarannya :)
1 person likes this
anak skolah skrg kecil2 bgt gak seh?
Waktu SMA berasa dewasa, kuliah awal liat anak SMA jadi ingusan, tua dikit kuliah akhir liat mahasiswa tingkat awal jadi ingusan, tua lagi kerja liat mahasiswa jadi ingusan, tuaan lagi ingus semua.
22 people like this
Cerita tentang baper dong kak.
Cerita tentang baper dong kak.
1 person likes this
follow insta ‎@bidadariugm ga gus?
follownya bidadari ini:
follow insta @bidadariugm ga gus?
2 people like this
What do you think is the new online trend right now?
1 person likes this
kak bagus! halo sebelumnya. cerita seputar kuliah psikologi di ugm dong kakk, mau bgt disana juga huhu. semoga bersedia menceritakan ya kak, terimakasih sebelumnya:)
Hmm, Psikologi UGM.
Psikologi bukan IPA, bukan IPS. Psikologi ya psikologi. Buat yang dari IPA akan belajar banyak tentang sosial, dan buat yang dari IPS akan belajar banyak tentang sains.
Dinamika kesibukannya naik-turun. Akan banyak waktu kosong di awal, ideal untuk kamu berorganisasi. Ada 8 BKM dan beberapa komunitas yang bisa diikuti sesuai minat.
Tahun kedua tugas-tugas dan praktikum mulai sporadis datangnya dan makan cukup banyak waktu tidur. Jadi silahkan ubah ekspektasi kamu kalau kuliah di klaster sosio-humaniora itu nyantai.
Kalau berasal dari luar Jogja, harga mati buat kamu untuk nyocokin sikap dan perilaku dengan budaya disini. Jogja, UGM, psikologi itu adem, ramah, nyaman.
Psikologi punya slogan "Psikologi Rumah Kita". Dengan harapan siapapun yang ada disini bisa optimal berproses di rumah kedua bersama keluarga kedua. Tidak pernah terasa ada jarak antar angkatan, karena kakak tingkat pun tidak menggurui, tapi mengayomi. Bahkan dengan dosen, staff, ibu kantin dan satuan keamanan pun keakraban terjaga.
Selama hampir dua tahun saya di sini, kuliah yang dijalani gak gampang, tapi teman-teman dan lingkungan yang benar-benar sudah jadi rumah dan keluarga selalu bisa mengobati.
.
Ya, psikologi memang sudah menjadi rumah saya, rumah teman-teman. Psikologi rumah kita.
kak bagus! halo sebelumnya. cerita seputar kuliah psikologi di ugm dong kakk, mau bgt disana juga huhu. semoga bersedia menceritakan ya kak, terimakasih sebelumnya:)
12 people like this
Quote one of your all-time favorite song lyrics!
"Bang, bang! Gorilla" -Bruno Mars.
Liriknya bijaksana dan penuh makna.
1 person likes this
Apakah kamu seorang pemikir atau penggerak?
Mikir dulu, baru gerak.
Apakah kamu seorang pemikir atau penggerak?
5 people like this
Bang kemaren manggung ya di dwp? Keren bgt bang  Maury Delia
Iya nih. Crowdnya luar biasa. HACEP!!!
Bang kemaren manggung ya di dwp? Keren bgt bang
3 people like this
dwp ga?
Ada akustikannya ga?
1 person likes this