Kuning kuning di air apa hayo? Muhammad Fadhel Ramansyah

ikan koi

Mungkin memang.... ku yang harus mengerti~ Muhammad Fadhel Ramansyah

jajajajaja

Fi gue atuh dd Muhammad Fadhel Ramansyah

"jih jetot parah"
"paansi"
"penuh drama"
"apakah dia orang atau kuda i kenot"

gk suka sama cowo yang? Muhammad Fadhel Ramansyah

brengki lyk u

bawain makanan kerumah gue Muhammad Fadhel Ramansyah

cowok gatau malu super

pap motivasi buat gue Muhammad Fadhel Ramansyah

tukang tahu aja kaya

apa pendapatmu tentang prostitusi online? Muhammad Fadhel Ramansyah

apaansi si kampret HAHAHAHAHAHA

kasian banget si til? mau gue gombalin gk? Muhammad Fadhel Ramansyah

gak ler thanks im used to it😉

gombalin gue pake kata kata mutiara Muhammad Fadhel Ramansyah

ler gua aja gapernah digombalin :)

tips move on dong dd Muhammad Fadhel Ramansyah

lupakan, ikhlaskan, tinggalkan

🐎🐎 Muhammad Fadhel Ramansyah

gercep parah si anying🐕

jejelin tempe mulut lu Muhammad Fadhel Ramansyah

ha ha ha, lucu kaya kuda
gakuat del

bom ask likali uyy Muhammad Fadhel Ramansyah

asal beri aku makan

mau di desc sama imp dong dd Muhammad Fadhel Ramansyah

halo gantenk, celana sekola udh kaya kaki kuda, suka tbtb ngedance di kls gapaham maksudnya apa, laperan #1, kalo udh main ke rumah org yg diincer pertama kali kamar mandi ((like pengen berak)), suka jadi private ojek yaga bosss uu thankyo!😽, bingung gapernah punya cewe lg, ANJI APAANTUH CEWE NOMOR 3 HAHAHAHA ngaqaque, teman sedari bodoh sampe masih bodoh, konnnnnyol stgh mampus, telat mikir si tai, tapi baik lah yaga yaga yuhuu.
"neng balik moal"
"eh si hasna parbat si"
"buru kantin aing lapar" #1
"eh na main yu"
"si anjing hahahaha"
"eh si goblog"
"bagi2 napa"
"eh ahmad anjeng"
dah ah gile niat, kepanjangan gpp lahya😌

sudah sekian lama di kubur akhirnya bangkit lagi ya Muhammad Fadhel Ramansyah

zombie kali gue

fback

ya ya

lu orang sunda ya???

indeed

Perasaan gua udh 17 tahun dah trs yg sering gua bilang teh jreng2 bukannya jengjet --" Zuhdi Mahendra

oke ralat ya kawan2, zuhdi ternyata 17th setaun lebih tua dari dugaan. heu, tua yeu.
nah iya jreng2 ya tmn2, kl jengjet bahasa anak kelas w😌

Imp orangtuanya dong

boleboleee
nyokap:
"awewe teh sare wae"
"tong pikasebeleun gera"
"kamu teh makan geura, asa tara makan untung weh kamu idup"
"teh anterin yuk"
"teh temenin belanja"
"males amat gua mikirin"
"eta kumaha si raja"
"ai kamu uang bulanan geus menta deui menta deui, boros cewe teh"
"kamu dimana cepet pulang jgn nongkrong mulu" perasaan ya gapernah nongkrong............
"cik atuh cewe mah beberes tuh cuciin piring kek beresin kamar blablablablabla" batinQ.

bokap:
"ya"
"hmm"
"boleh"
"jig"
"sok"

intinya, bokap lebih hemat ngomong ketimbang nyokap. yah,cewe mah gitu

DIP bolelahh... Zuhdi Mahendra

zuhdi mahendra, remaja, 16th, sedang mencari cinta. barangkali ada yang nyari pasangan, silahkan hubungi orangnya langsung, atau bisa ask kesini ya nanti disampein. ☺️

"jengjet"
maaf, cuma itu yang diinget, dan emang dia sering bilang jengjet, gatau atas dasar apa.

papnya untuk memotivasi ko jud👌🏿

Pap selfie with snaps app ( collage 4)

ah sedih

Loading…

Ask @hsnwr:

About hasna salsabila:

not yours never was

https://instagram.com/hsnwr

#sux