ever since i've left you. i've been tryina get you back~ The Chainsmokes ft Tritonal - Until you were gone

Muhammad Fadhel Ramansyah

wowowowowowowow

eh na gue di momomilk nich sini ihh

Muhammad Fadhel Ramansyah

3 jam yg lalu bgt ya

and i hope you know, i won't let go~ cai tiis - jb✌

Muhammad Fadhel Ramansyah

cai tiis tea

gercep amat hahaha

Muhammad Fadhel Ramansyah

karna because selalu always

Kuning kuning di air apa hayo?

Muhammad Fadhel Ramansyah

ikan koi

Mungkin memang.... ku yang harus mengerti~

Muhammad Fadhel Ramansyah

jajajajaja

Fi gue atuh dd

Muhammad Fadhel Ramansyah

"jih jetot parah"
"paansi"
"penuh drama"
"apakah dia orang atau kuda i kenot"

gk suka sama cowo yang?

Muhammad Fadhel Ramansyah

brengki lyk u

bawain makanan kerumah gue

Muhammad Fadhel Ramansyah

cowok gatau malu super

pap motivasi buat gue

Muhammad Fadhel Ramansyah

tukang tahu aja kaya

apa pendapatmu tentang prostitusi online?

Muhammad Fadhel Ramansyah

apaansi si kampret HAHAHAHAHAHA

kasian banget si til? mau gue gombalin gk?

Muhammad Fadhel Ramansyah

gak ler thanks im used to it😉

gombalin gue pake kata kata mutiara

Muhammad Fadhel Ramansyah

ler gua aja gapernah digombalin :)

tips move on dong dd

Muhammad Fadhel Ramansyah

lupakan, ikhlaskan, tinggalkan

gercep parah si anying🐕

jejelin tempe mulut lu

Muhammad Fadhel Ramansyah

ha ha ha, lucu kaya kuda
gakuat del

bom ask likali uyy

Muhammad Fadhel Ramansyah

asal beri aku makan

mau di desc sama imp dong dd

Muhammad Fadhel Ramansyah

halo gantenk, celana sekola udh kaya kaki kuda, suka tbtb ngedance di kls gapaham maksudnya apa, laperan #1, kalo udh main ke rumah org yg diincer pertama kali kamar mandi ((like pengen berak)), suka jadi private ojek yaga bosss uu thankyo!😽, bingung gapernah punya cewe lg, ANJI APAANTUH CEWE NOMOR 3 HAHAHAHA ngaqaque, teman sedari bodoh sampe masih bodoh, konnnnnyol stgh mampus, telat mikir si tai, tapi baik lah yaga yaga yuhuu.
"neng balik moal"
"eh si hasna parbat si"
"buru kantin aing lapar" #1
"eh na main yu"
"si anjing hahahaha"
"eh si goblog"
"bagi2 napa"
"eh ahmad anjeng"
dah ah gile niat, kepanjangan gpp lahya😌

sudah sekian lama di kubur akhirnya bangkit lagi ya

Muhammad Fadhel Ramansyah

zombie kali gue

Loading…

Ask @hsnwr:

About hasna salsabila:

not yours never was

https://instagram.com/hsnwr

#sux