otys @hsnwr
let me know
RSS Answers
follbackβ€Ž  keisya aulia
sudah tayangku
Gua itu.... Tapi......β€Ž  Fakhri!
ngeselin tp ngangenin yagaπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œ
1 person likes this
cie temen baru yg lm dilupain
masa iya?
pap sama temen baru
temen baru? hm
pap sama temen baru
Define apaan?
define ituloh film yg ada maudy ayundanya
lalu hening
Ooh hehe maaf kaa gakeliataanπŸ˜β€Ž  Putri Aiman
iyaa sayang gapapaa kokkk
Kaaa smansa?😁
Nggaa aii itu ada uluhnya hahaha aku di 10
1 person likes this
Ciee anak smansa Uluh πŸ™ˆπŸ™ˆ
ini kayanya kenal deh yg suka bilang smansa hm
2 people like this
baik kakk.masuk attaufiq sekarang..β€Ž  Dinda Q. Aini I.
oh attaufiq, kelas berapa teh 7 ya? Ada ade aku tuh disitu kls 7 juga cowo hehe
masuk sma mana kak?β€Ž  Dinda Q. Aini I.
eeh dindaa apa kabar nihh hehe udh lama gapernah ketemu lgg. Alhamdulillah di 10 nih aku, kamu masuk mana sekarang?
selamat ya yang udah beres mosnyaa hehe
waduhh siapa nih. iya makasih yaa
Hasnaaaa!!! Besok nampol yok pen cerita bgtbgtbgtβ€Ž  Ratu Khaerunnisa
hari mingguu yuk sama pengen cerita jugaa
cara naggepin sahabat lama Ketika dia ngekhianatin kita?
km pasti lg galauu yakaan mending cerita sama aku sinii
tips move on dari sahabat lama
cari sahabat baru aja okehhh
1 person likes this
yg harus hilang dari -->β€Ž  Faruq Syaifusya'ban
jgn galau wae atuh mz
1 person likes this
pendapat kalian tentang anak dari keluarga broken home?
hehe ya gpp lah, kalian justru harus lebih deket sama dia
yg lu pikirin pas pertama denger nama gua??β€Ž  rifqiariiq salman suherman
gamikirin apa apa._.
1 person likes this
gua ituβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
tjie pengamat
1 person likes this
Story dong pengalaman yg membuat kalian kangen terhadap insantama!?
SEMUNYAA!! coba deh, ada gak sih yang peraturannya segitunya insantama? nggakk bozz. guru guru disana tuh udh kaya temen, beda sama guru diluar. terus ada gak sekolah yang wajibin muridnya pake ciput sampe kuping sakit? nggak adaa. cuma di insantama yang begitu. dan yg kalo berenang harus pake gamis. yg kamar mandi aja jadi tongkrongan murid murid luarbiasa. udah gitu punya kantin tapi cuma boleh jajan pas pulang sama pas olahraga (aja). yg kalo sekolah lain ldk enak enakan, kalo kita jalan kan 40 km malah kemaren berapa tuh 45 km ya? widii hebatt.
inget gakk kejadian 10-11-12? hahahaha asli ini paling gabisa dilupain dan bakal dikenang lagi nanti kalo udh pada gede gede trs pasti diomong omong lg pas kita reunian nanti, percaya deh. dan ga akan ada lagi yang masih jam pelajaran ehh ada aja yg nongol di jendela buat manggil abang bakso lewat atau gak abang telor atau abang cilok adul. ADUH.
ikhwan akhwat tuh dipisah. jadi ada aja gt yaa tiap pulang sekolah modus nunggu nunggu wkwk aduh gaakan ada lagi yg beginiπŸ˜‚. trs yang kabur dari sekolah sampe dikejar kejar sm temennya tetep aja lanjut mb mz haha. yg murid muridnya pernah dibotak berjamaah dan seketika banyak tuyul berrompi oren dimana mana lol. yg kalo upacara suara micnya nabrak sama sd, smp, sma. yg pas lagi nyanyi mars insantama ada yg nambahin "YEAA" dibelakangnya sampe dipanggil kedepan hahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚
ahh masih banyak dehhh gabisaa dijabarin semuanya yaampun pokoknya insantama banyak suka dukanya bgttt dan disitu kalian bisa ketemu cinta monyet HAHAHA gadengg. INTINYA TEMEN TEMENNYA KALI YAA YG BIKIN RINDU UUUU. buat kalian yg masih jd murid insantama harus bisa menikmati keadaan ya walaupun 'sedikit berat' ((sedikit)) tp yakin deh pasti suatu saat bakal kangen beratttt. DAH YA AKU KANGEN EXOGEN + semua guru dan adik adik yg uchul. byebye mwah
9 people like this
Gua itu..β€Ž  Fakhri!
jomblo karatan
1 person likes this
mohon maaf lahir dan batin ea gais kakakaka adeade. banyak salah nih duh. semoga thr nya sangat memuaskan hehe. baagibagi bisa lhaβ€Ž  Ariqoh
Iyaa ka iqoh kujugaaa yaa. Aamiin, doain isinya warna merah semua ya kak hahaha
2 people like this
Mohon maaf lahir dan batin πŸ˜œπŸ™ Banyak salah nih pasti😐 Maafin yah πŸ˜…πŸ˜†β€Ž  ikeu rahmadhani s
Iya sayanggg maafin juga yaa mwah
1 person likes this
yang ga boleh ilang dariβ€Ž  Raheel Magh. S
tengilnya. bukan raheel kalo gak tengil huhu
1 person likes this
yang gaboleh ilang dariii -->β€Ž  Rahma Azizah
putihnya!!
1 person likes this
Happy eid mubarak to everyone!! minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. maaf ya klo aku ada salah, semoga amal ibadah kt slama ini di terima ya :)β€Ž  Raheel Magh. S
Happy eid mubarak bae, iya sudah kumaafkan syggg heu kangennn. taqabbalallahu minna wa minkum ya shae
1 person likes this