Hasna Salsabila @hsnwr
Hai
RSS answers
temen nya zeya hehe  fidella
ooh iyayaaa ingettt haha haii
fllbck yaa^_^  fidella
udah yaa hehe, ini siapaa?
oiya hahah
Suka pinter begitu
lotte mart tah tinggaleun..  Fani
Kumsi lah maryam
buru
Kok buru? Emg yg ngedm siapa? Kok gua bingungg
dmm
Yaudaaah dm sekaraang
plaza bogor ketinggalan..  Fani
Eittt. Bojang ketinggalan. Giant juga. Yogya juga.
mana kok nggak ada?
Apanya yang gak adaa?
nuhun coy.. jadwal urang leungit teuing kamana.. eh.. 'btw' btm pgb botani ccm lu geus follback urang teu acan?  Fani
Syudaaah nenggg. Anjis itu di absenin kali satu satu wkwk
iyaa
Emm hahaha panggilan sejuta umat; teteh. Eh tp kadang hasna juga sih
Biasanya dipanggil sama ortu apa?
Maksudnya?.... guanya?
simak yeuh simak...isukanteh pan poe kemis yeuh.. SBK Heula pan nya?  Fani
Iyaaa fan iyaaa. Sbk sm apateh? Pokonya pelajaran un yg jam ke dua aja. Fannnnnn
Guaya yang aneh, bales lewat dmm
Okeh
Nama panggilan?
Intinya nama. Palsu juga boleeh hahaha
oy maneh..  Fani
Naon maneh?
Tuhkan..............
Tuhkan apaa? Katanya jangan dibalesss, yaudah gak dibaless hahaha hampura
99% cowo?
Yaudah apa aja yg penting off anon
Berapa persen deuuh
99,1%
Lu berharap gua cewe apa cowo?
Ganda ada ga? :(
Nipu gua report yak wkwk
I.....ya deh sist. Makanya cepetannn
Gapercayaaa
Cayaaa. Beneran no tipu tipu sist
kalo gua off lu gabakal bales lagii
Di balesshh koqq
gabakal gua kasih ke begal
Yakali gua percaya HAHA. Yaudah off anon dulu atuh
nggak kok boong
Apanya boong?
Apa bedanya secret admirer sama stalker?
Emm.. aduh lupa. udh lama gapernah ngerasain duh HAHAHAHA apaansi. Intinya beda. Cuma gatau dimana bedanya. Yaudah