Hasna Salsabila @hsnwr
Hai
RSS Report answers
before after  delsmed
Before: gak deket, jaim
after: deket, aduh songongnyaaa. gadeng canda:*
1 person likes this
Before after aku dung  Chandadya
Before: jaim jaim caper gimanasiiih
after: bukan caper, tp emg dari lahirnya gt kali. Emaknya aja gokil hahaha
1 person likes this
ok,nanti ku jemput ya  Annisa Nadhirah
Sipp
buat hari selasa naaaa-_- heheeeeee okayyy jam 9nan aja mauga?  Annisa Nadhirah
Oh gituu, okayokayy
yukkkk jam brppp?  Annisa Nadhirah
Emang buat hari apaa? Jam berapa aja ayokk
menurutmu moment apa yang tidak bisa terlupakan olehmu?
moment gue berojol kali
cuman ratu yang  Ratu Khaerunnisa
Sableng sehari hari
1 person likes this
follback ya  devaptr
Followed yaa devv
temeninnatuh sama hasna besok...  Annisa Nadhirah
Hari ini mau?
Hasna, disalon kamu bisa cuciin baju gamis aku yg kena lumpur ga?  Ratu Khaerunnisa
Bego itu sih gue sendiri juga yg nyuci-_- plis bukan londri
Haas lu punya salon yang sewa kebaya gitu? Ih dimanaaa gue mau nyewa dong buat selasa hehe  Gabby Almira Salsabila
Punyaa hehe. Ada di depan gabb, di florensia. Oh boleeeehh
before after zahranz
Before: *gakenal*
After: "KA ZAHRAAA SOMBONG AMAAT AKU MAU CERITA NIHHH"
1 person likes this
Cuma Nanda yang  Nanda Amalia
Dikit dikit ketawa, gila kali
1 person likes this
ooooo kebaya buat kaya akuuuu ada gakkkkk  Annisa Nadhirah
Mbb kak, adaa banyak. Kalo mau liat liat coba aja langsung ke salonnya
udh satu bulan yang lalu ge ah  farah ghaniyyah
Apaan satu bulan orang beberapa waktu lalu yee-_-
kalau disiru monjemmm brpaan has?  Annisa Nadhirah
100rb udah lengkap atas bawah
cuman farah yang....  farah ghaniyyah
Baru ulangtaun kemaren haha
1 person likes this
desc&fi dong  tasya
Desc: kelas 10, anak SMANSA (smait insantama), baik bgttt, giginya ada gingsul jdnya lucu, cantik, putih, ramah, waktu pertama kali ngeliat jutek._. tp makin kesini makin baik ahh, friendly juga orangnyaa
"hai jugaa"
"aku gak punya sarung lagi, tadi juga pada mau pinjem ke aku tp gak ada.."
"coba nanti ya aku cariin"
"yaudah naik aja, nanti tunggu di depan pintu asramanya aja"
"hasna liat bu ririn gak?"
"oh gitu yaa makasih yaa :)"
segitu aja yang aku tau kak, kita jarang ngobrol gitu siih :(
followback  tasya
Udah difollback dari lama kok kak hehehe
hwsnaaa di salon km ada kebaya gakkk?  Annisa Nadhirah
Mbb ya kak, ada banyak kokk
How can you be happy without money?
Because "money can't buy us happiness". Hah luul
bukan tazkia kalau....  Tazkia Rizky Kamila
Gak sarap
1 person likes this
cuman tazkia yanggg....  Tazkia Rizky Kamila
Sarap, gesrek, hobby bgt jatoh gt wkwk
1 person likes this
cuman vira yang ...  Elvira Apriyani S
Tetep berpegang teguh sm doi yakk wkwk
1 person likes this
cuma kevin yang  Kevin Alfindi
Ngomongnya gapernah bener, diputer puter mulu