otys @hsnwr
let me know
RSS Answers
cara ngeask gimana?β€Ž  rifqiariiq salman suherman
rahasia
1 person likes this
Dearβ€Ž  Vani
adu kaka so sweet amatsi sm cowoknya huhu
1 person likes this
harusnya jawabnya pas lagi puasaβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
iya ah ntar aja gua reans
1 person likes this
hasna follbackβ€Ž  Tasya Athiyah
udah ya tasyaa
yang gak bisa dilupain dariπŸ‘‰β€Ž  zuhdanardiw
Mantannya temen gue ya kiw
2 people like this
cari di youtubeβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
Gak ah malesss
1 person likes this
seserem apa game charlie charlie pencil?β€Ž  rifqiariiq salman suherman
gatau sih. hahaha
1 person likes this
si alif juga mau main katanyaa😹😹 udah rame rame ajaaβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
yaudah berdua aja sana gausah ngajak2
sama charlie charlie pencilβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
itu mah lu aja sendiri sana gausah ngajak2
ntar abis puasaa.. alif juga ngajakinβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
sama bean boozled yayaya
Anjas kangen loe kampretβ€Ž  Aridya Audrey P
kangen juga aaaaa
main challenge chubby bunny yukβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
ayokkk. kapann?
Pap yang ada akunya dongβ€Ž  Aridya Audrey P
HAHAHA masi ngakak
Pap yang ada akunya dong
6 people like this
Gue besok test man 2 cobaβ€Ž  Ratu Khaerunnisa
kenapa man 2?? btw w missed u too
Aneuunnnnnβ€Ž  Ratu Khaerunnisa
r u sure??????
OMFG ITU MUKAAAAA YAWLAAA AIBBB KAAAAAAAAAπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β€Ž  rzzzdzn
ga koo cantik
Tysβ€Ž  Aridya Audrey P
ko gua bacanya thank you so much ya he. apa cintaku?
lt eykeee dong kaaπŸ˜πŸ˜πŸ˜β€Ž  rzzzdzn
kgn bgt ci yaampun:( sipit udh gitu pipinya bapao haha ky cinci:(, tapi cantik kokk, trs baik, cowonya dibehel yaga?, inshaallah jadi anak smanda ya ci, 1 taun lagi yah mangat, udh kelas 9 lagi aja ya, jadi kaka kelas yg baik sm ade adenyaa, jgn rebutan cowo mulu ah cowo mah dimana mana, suka cerita cerita, temennya della faras, alumni inka, galau mulu padahal udh ada juga, masi labil, cepetan tinggi heehe. udah yakk. nih bonus, goyang sih haha tp gpp ya. sok candid gt deh heee
lt eykeee dong kaa😍😍😍
2 people like this
hasnaaa aku lg di bdg kalau pas jam 7 blum nyamer km dluan aja ke mesjidnya tarrr akuuu nyusul jan lupa samper ane,okey okey?β€Ž  Annisa Nadhirah
nyusul nih? okeee
Yaudah ntar uang lu buat gua semuaπŸ˜‚πŸ˜‚β€Ž  rifqiariiq salman suherman
kebalik kali
Masa bodygard?? Wkwkwk emangnya lu mau gua bodygard in ?? WKakakβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
mending jadi bank berjalan aja. mayan kan
Kesan & pesanβ€Ž  rifqiariiq salman suherman
kesannya pokonya seru binggo anaknya
pesannya apaya, kalo udh sma kata emak gua lu jadi bodyguard gua. asek HAHA mamam
1 person likes this
Yang gk boleh ilang dariβ€Ž  Fakhri!
orangnya
1 person likes this
Foto kapan itu gila?? Wkkw nyimpen siah ko gua lupaa..β€Ž  rifqiariiq salman suherman
masi banyak malah hahaha sabar ya
1 person likes this
Bus tabrak angkot, supir bajaj di penjara..
meuni sad
1 person likes this