Hasna Salsabila @hsnwr
Hai
RSS Report answers
pap lagi apa dong qaqa
layk e bos
pap lagi apa dong qaqa
hasnaaaa a-z aku dong
Tidak ada a-z yaa. mayash. terus anda siapa?
10 deechh  Rihhadatul aisy
1. Jokowi
2. Prabowo
3. Cantikkkk
4. Putih pucet gt haha
5. Mantannya mantan gua. Ehsalah.
6. Ariuntung wkwk
7. Anak banjar
8. Pernah suka sm si oj...olali.
9. Anak hitz
10. Anak setarbak bgt ya?
1 person likes this
5 fact about  Syaaa
1. Cantikk
2. Putih
3. Muka polos gaya jagger
4. Temen putih merah
5. Temen deket vira dulu kls 4 (bener gak?)
1 person likes this
30 facts about me peuhlish  Rihhadatul aisy
Jangan kebanyakan dong:(
Itu athiyah syg-_-  Syaaa
Oh salah ya HAHAHA galiat profile sih. Reans aja yaa
Anak terhitz di bcc siapa?
Gaktauu
na..................aaaaaaaaaaaa....................... -.-  adilla rachma
Apa sayangggg? :)
10 fact about  Gabby Almira Salsabila
1. Temen masa kecil nihhh
2. Cantiikk
3. Masih satu komplek gak sih kita?._.
4. Nax gaholll
5. Inget gak kita pernah ketemu di yogyakarta? Hahaha dunia sempit
6. Dulu jaman2 kita masih bahagia yaaa
7. Dulu sering banget muter2 komplek pake sepeda huahaha
8. Giginya dipagerin
9. Baik bgtttt
10. Suka ngegodain ade gue, pehlis.
1 person likes this
apa yang paling dikangenin dari..  adilla rachma
Ini
apa yang paling dikangenin dari..
10 facts  iqoh
1. Cantik anet
2. Putih anet
3. Jomblo anet
4. Tomboy anet
5. Sabar anet
6. Insantama anet
7. Baik anet
8. Gokil anet
9. Mungil anet
10. Kelas X anet
1 person likes this
pap lg apa
lg galau grgr mobil remnya blong. fak.
pap mobil
penting bgt gak? :(
pap mobil
kumur kumur-_-
oh begituu
aq tqt ach qaqaa
ngomong apa ngeludah tuh? serem amat:(
seram ah qhaqha
jangan macem macem yak
serasa jadi bos eak, wuakakak
Iya nih sambil denger lagu all of me berasa jagger wkwk
pap di depan lu qaqa
Ini qaqa. lg shantayy nunggu nyokap bokap lama ergh
pap di depan lu qaqa
Minal aidin wal fadzin hasnaa  Syifa Qurrota
minal aidin juga syifaaaa<3
1 person likes this
minal aidzin wal faizin yaa :) maaf kalau ada kata"ku yang menyakiti hati kalian ^_^  Salamatus Sakdiyah
minal aidzin juga yaa :)
ko avanya sama cowo sih ka??
itu namanya abang multifungsi. siapa sih off anon coba yailah-_-
tadi nelepon eh-_-
itu si hadid, kampret kan bocah-_-
cie ka hasna foto sama pacarnya
watt? punya aja kagak-_-
bingung mau nge bom apaan-__-
sumpah gue gak nelfon looo-_-
mana nih yang katanya mau di bom askfm nya?
Gue.