Kenapa bayi klo baru keluar suka nangis?

tanya dong sm bayinya

gw kagak jago kalau soal MTK, tapi kalau soal Aku mencintai mu Aku jago nyaa😘😘😘 wkwkwk:v Michael MM

jadi selama ini kamu ayam?

wkwkwk sialan :v Michael MM

mending lu bantuin gua bikin 100 jawaban mtk :---)

buat nunjukin ke temen temen aku, bahwa bidadari ituu benar benar ada~ Michael MM

hmmmmm

Woyy Hasna, gw boleh minta foto lu gk? Michael MM

idiee buat apaan?

Desc/ ksih clue doi temen lu dong. 1 aja tidak masalah

cowok

selama pacaran udh ngapain aja?

yabuy🙄

Bagaimana menurut anda seseorang yg menjawab ask yg tidak penting??

suka suka dia, dia ini yg jawab

Safe flight Hasnaaa!😁

makaci makaci, siapa nii

PAP bareng doi

ngeledek

Kangen gua? Haha

lu ae sokap

bentar lagi kelas 11 men. resolusi buat kelas 11 nanti?

naik kelas 12💁🏻

pulang ke rahmatullah?

haahaha suka ngasal

semacamnya.

apa yang bakal lo lakuin kalo cowo lo pergi tanpa alasan?

doain cepet pulang

Pap your followers

biar apha

liburan pada mau kmn nihh????

mau cari ladyboy nih

Yg kmaren mana?

bzz

Engga mastiin aee...

yaela masih org kemaren

Katanya nama kucing lu?

itu tau kok nanya

Otys tuh nama apa sih?

nama gebetan

Wwkwkwkw canda lha...

siapaaa

Sorry bukannya gabisa tp... susah deh ngomongnya...

tinggal bilang

Yaudah... mau d pinjemin ga?

mau!!! ini tp siapa dulu dah

Coba aee tebak...

males tebak2an

Kenapa emgnya? gue org yg gabakal bisa lo tebak... hehehe

hala halaah

Loading…

Ask @hsnwr:

About hasna salsabila:

snap: hasnasalsabilax

https://instagram.com/hsnwr

More