Yg kmaren mana?

bzz

Engga mastiin aee...

yaela masih org kemaren

Katanya nama kucing lu?

itu tau kok nanya

Otys tuh nama apa sih?

nama gebetan

Wwkwkwkw canda lha...

siapaaa

Sorry bukannya gabisa tp... susah deh ngomongnya...

tinggal bilang

Yaudah... mau d pinjemin ga?

mau!!! ini tp siapa dulu dah

Coba aee tebak...

males tebak2an

Kenapa emgnya? gue org yg gabakal bisa lo tebak... hehehe

hala halaah

Tp kta gue cenderung emas sih soalnya mengkilap gituu...

yauda ini siapa:(

Covernya warna emas kan dilan yg kedua?

kok emas, coklaatt. gabeda jauhsih, off anon dongggg

Gue punya yg kedua...

lhaa ini siapa

Seru tau yg kedua...

iya kok tauu, jgn bikin tambah penasaran. sedi q

Udh baca yg kedua?

lagi nyari nih gakedapetan teruss:(

dilan bukannya judul buku?

iya.
berasa pacaran kalo udh baca.
HEE

Udh punya pacar blm?

udah, sm dilan
krik.....

Pap kartinian 10 dong

da girlsssđź’“

klo mandi doang mah banyak kalee yg kek gitu coba lebih spec lg...

ga juga ah

Contoh bonusnya kyk apa?

rajin apapun(ibadah apalagi), baik sm semuanya, seneng kucing!!!!, gaperlu sering main yg penting sering chat jg gpp, ngertiin bgttt ini plis, ga pundungan, ya kurang lebih gt. bonus ya? iyala bonus++

Udh itu doang...?

ya sisanya bonus lah

Lo tuh suka tipe cowo yg kyk gmna?

rajin mandi yassalam

Lo tuh gemesin banget sih...

salah ask kalii

Masih sayang ga sih sama dia?

kalo masih?

Makanan favorite kamu apa?

kalo dikasih tau mau beliin ga?

Kamar mandi sekolahlu bau atau wangi has?

penting bgt kayanya

Loading…

Ask @hsnwr:

About hasna salsabila:

snap: hasnasalsabilax

https://instagram.com/hsnwr

More