Hasna Salsabila @hsnwr
Hai
RSS answers
Happy Holidays to all. I hope your holidays will be filled with joy and laughter through the New Year. Have fun, take care :) #DontForgetToSmile  Hagi.
Thankyou, have fun too xx
Awal Kenal.......  Elvira Apriyani S
Pas pertama kl lu masuk kls 4 apa 3 ya lupa, anak baru mah di songongin juga jadi wkwk
1 person likes this
awal kenal._.  Aridya Audrey P
Garagara waktu lg ldk minjem rok lol
1 person likes this
Awal kenal aku ;3  Aufa Hayya Q A
Lupaaaa udh dr jama kita msh ingusan kali HAHAHA
1 person likes this
ceritain pas awal kenal akuuuu  Chandadya
Garagara sering joget joget di aula ky gatau malu akakakak
1 person likes this
pas awal kenal  farah ghaniyyah
Aduhh apa yaaa lupaa. Intinya kt pernah ketemu aja sebelumnya heee,,
1 person likes this
Pas awal kenal  Yasmin
Waktu kls 7 grgrnya pada ngomong kl ka abitt sm ka yasmin tuh mirip. Kan wkt itu baru kenalnya sm ka abit, penasaran yaudah nyari ka yasmin. Ehh baru deh kenal hehehe
1 person likes this
awal kenal  Faras Arya
Kita udh dari sd kenalnyaaa haha jd udh lupaaaa heuheu
1 person likes this
awal kenal  Tazkia Rizky Kamila
Garagara les. Iya sih awal ketemu ngeliatnya "ih tuh org maunya apaan sih, nengok aja jutek parah" HAHAHAHA tp ternyata nggakkk wooo maapin ah
1 person likes this
Pap foto sama kesayangan yang paling berharga
Nih berharga (kali)
Pap foto sama kesayangan yang paling berharga
5 people like this
Punya kaka/ade2an ga?kalau punya siapa?+pap chatnya dong!
Punyanya abang hanif. One and only❤
Ceritain awal kenal  Tsyrdhnnd
Garagara waktu itu lu anak baru, terus ky penasaran gt kan gue, awalnya pertama ketemu mikirnya "jutek bgt sih orgnya" eh gataunya rame gokilll
1 person likes this
minta nomor hape dong......
Off anon dulu dongg
kok gua sms elu kaga dibales sih?  Tazkia Rizky Kamila
Apaan lu ga sms gua tazzz
pap followers
Taudeh sedih.
pap followers
semoga gue makin..............  Nabila Azhariani
Cantax. E&
1 person likes this
dear doi?
dear doi?
19 people like this
ceritain awal kenal sama  Danendradgp
Hahaha lu kan dulu sksd gitu yakkk sm gue, sampe inget
iya hahaha yang lain jg pada ke nf cuman nebeng wifi doang ama duduk. untung gue kaga gua mah sanggar wkwk  Tazkia Rizky Kamila
Hahaha najis numpang wifi doang, trs rabu jumat lu masuk?
eh lu kmaren les kaga?  Tazkia Rizky Kamila
Nggaak. Ih lu tauga senin gue kesana taunya cuma ada konsul konsul doang. Sakit. 2500 gue melayang.
1 person likes this
post ur fav pict on my ig (‎@gnnty)  Garneta Ainilis S.
Thisss❤
post ur fav pict on my ig (@gnnty)
1 person likes this
wanjiir itu mah si ripa keleeessss  Tazkia Rizky Kamila
Alaah boong banget
ship me with  Tazkia Rizky Kamila
Si Farhan HAHAHA
dear  iqoh
Makin girly ya aw
ship me with
Off anon dulu hehe