iis yunii resdinar @iisyuniirditha
iis yunii resdinar @iisyuniirditha
Bandung, Indonesia
LPKIA ◆ accounting ◆ line : iisyuniiresdinar ◆ twitter ‎@iisyunirditha ◆ ig : ‎@iisyuniirditha
nanya nanya aja -__-
RSS Answers
who the fuck is Bob Melodica?
Kayak kenal. Yg di instagram ya ??
approve ya 51A9035B
Ahahahha oke.
pin bbm
7df56fd5
apa username line, path & instagram kmu?  Bob Melodica
Line : iisyuniiredinar path : iis yunii reditha ig : iisyuniirditha hehehhe
Apa film terakhir yang membuatmu kecewa?
A story of arimbi wkwkwk.
Apakah mainan favoritmu ketika masih anak-anak?
Main hati.
Bagaimana cara kamu menjaga kebugaran?
Pacaran wkwkkw
hy
Yaaaa
lagi suka dengerin lagu apa sihh??  D E V I
5 second of summer (semua lagunya)
pap sama temen terbaiknya dong :D  D E V I
My true friend
pap sama temen terbaiknya dong :D
1 person likes this
minta pin ihh  Moch. Andri Priatna
7df56fd5 yaaaa..
Pap face kak
Pap face kak
#LagiKepoKeponya siapa pacar pertamamu?  Moch. Andri Priatna
Ardi wirawan
kalo lagi bulan puasa, hal yang paling menyenangkan apa ?
Ngabibitain makanan ke yg puasa
Berapa waktu paling lama kamu tidak memotong rambutmu?
6 bulan
Mengecewakan bangeeettt ga kenal sm aku *okfine*
okefix fine . ih kaikok jgn d annon ngeask nya biar aku bisa nge follow keles.
:( bete ah, ga kenal sm aku
yaaaah ciyaan jgn bete doong
Kangen aku ga?
engga deh suwer
Ikhaiueo ¬_¬
hahahha yg mana eaaak ?
Know i dont know what you says :p Serius ga kenal sm aku? *jahat*
ngga da ga ada namanya atuh di anon km mah
Ah maneh mah ¬_¬ masa iya transparan?
iyaa siga plastik putih yg buat bala bala you know ?
Artis aing mah, teu kenal? kwkwkkwkwk
henteu , da beunget mneh mah transparan teu katingali .
Pantesan muka maneh abstrak =))
anjir maneh freak !
Pantesan beungeut maneh abstrak kwkwkkwkw
ah sia deui . ieu saha beul ?
1 person likes this
Heh kamu manusia bukan?
bukan , aku mah apa atuh da cuman butiran kapuk