iis yunii resdinar @iisyuniirditha
iis yunii resdinar @iisyuniirditha
Bandung, Indonesia
LPKIA ◆ accounting ◆ line : iisyuniiresdinar ◆ twitter ‎@iisyunirditha ◆ ig : ‎@iisyuniirditha
nanya nanya aja -__-
RSS answers
lagi suka dengerin lagu apa sihh??  D E V I
5 second of summer (semua lagunya)
pap sama temen terbaiknya dong :D  D E V I
My true friend
pap sama temen terbaiknya dong :D
1 person likes this
minta pin ihh  Moch. Andri Priatna
7df56fd5 yaaaa..
Pap face kak
Pap face kak
#LagiKepoKeponya siapa pacar pertamamu?  Moch. Andri Priatna
Ardi wirawan
kalo lagi bulan puasa, hal yang paling menyenangkan apa ?
Ngabibitain makanan ke yg puasa
Berapa waktu paling lama kamu tidak memotong rambutmu?
6 bulan
Mengecewakan bangeeettt ga kenal sm aku *okfine*
okefix fine . ih kaikok jgn d annon ngeask nya biar aku bisa nge follow keles.
:( bete ah, ga kenal sm aku
yaaaah ciyaan jgn bete doong
Kangen aku ga?
engga deh suwer
Ikhaiueo ¬_¬
hahahha yg mana eaaak ?
Know i dont know what you says :p Serius ga kenal sm aku? *jahat*
ngga da ga ada namanya atuh di anon km mah
Ah maneh mah ¬_¬ masa iya transparan?
iyaa siga plastik putih yg buat bala bala you know ?
Artis aing mah, teu kenal? kwkwkkwkwk
henteu , da beunget mneh mah transparan teu katingali .
Pantesan muka maneh abstrak =))
anjir maneh freak !
Pantesan beungeut maneh abstrak kwkwkkwkw
ah sia deui . ieu saha beul ?
1 person likes this
Heh kamu manusia bukan?
bukan , aku mah apa atuh da cuman butiran kapuk
Gimana sih cara PDKT ke cwe biar berhasil? :)
bntar bntar ini siapa yaaah
Apa yang kamu Anggap paling bernilai dari semua hal lainnya?
ucong dan kuity
hahaha gokil jawabannya 36b :D..ngukur pake apaan _-''  dhimas putra w
pake penggaris hello kitty
Apasih yg ngebuat pria susah dapetin wanita? contohnya saya :)
ya kalo nyari cewe
ya klo nyari cewenya kaya taylor swift mah pasti susah dapet cuy
Apakah kamu lebih memilih pesta dengan beberapa teman atau banyak teman?
beberapa
Bagian hari manakah yang kamu sukai?
saturday night
36 b? are you sure _-?  dhimas putra w
yes sure aslinyah hahaha
Apa pertanyaan yang sering Anda tanyakan kepada diri Anda?
knapa km lucu ? hahahha