Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
isabel✖️ @isabelalifa
isabel✖️ @isabelalifa
YOU ONLY DIE ONCE✖️
isabelalifa.tumblr.com
soundcloud.com/isabelalifa
Ask me a question
RSS answers
Cuma vinvin yang.....
Cantik,ramah,kayaknya asik,fix lovee bu dokter❤️
1 person likes this
B & A dong Bel hihi  Dhiani Novi Pratiwi R
B: takut yah dulu pertama masuk di 48 kayak yg galak gt
A: baikkkk asik juga sama suka bodor juga kalau lg cerita
1 person likes this
Firry itu..........  Firry Ghina Dwiyuni
Perfectly awesome
1 person likes this
Kenapa ga pake kerudung lagi? Bukannya dulu ngajak orang pake kerudung karna sayang ayah
Some people have a decision. And some people had a big trouble in life. Just do what you want to do.
3 people like this
If you had more money than you ever need, would you give it away?
Go to europe
Rencana buat ngewarnain rambut lagi bel?
Pastilah! Aku ganti ombrenya jadi ungu atau aku cat semua jadi coklat keemasan
Pap dong bel
Selamat selamat juara 3! Walaupun meleset target tapi bangga banget sma usaha kamu! Luvvvv egi
Pap dong bel
2 people like this
tau infus water? gimana cara buatnya please kasih tau bel
Search google LOL
teh nunu bel hehehe  Nurul Fauzia Erlan
Doneee teteeeh syg
bel follback ;;)
Show user please
Agama kamu apa sih?
I'm a musleem
kenalan lewat chat atau tth nge invite? :)
Tanya aja ama temen kamu ade kecil
What is your biggest regret?
Life in this world
sad story dong kak
Pernah ngerasain kayak semuanya kepaksa dan serba salah?
Udah ngikutin semua maunya ortu tapi masi ada aja yg ngehalangin?
Pernah ngerasain rasanya usaha buat suatu hal dari kecil tapi gak ke capai?
Pernah ngerasain dikecilkan disaat kamu udah terinjak?
Pernah juga ngerasa gak nerima sama keadaan?
Pernah dipaksa buat kuliah dijurusan yang lucu banget? Hahaha
Pernah ngerasa gak ngerti sama hidup?
Pernah pengen hidup sendiri aja di dunia karena kecewa?
Sad?EXACTLY!
1 person likes this
What is the most overplayed song of all time?
Almost is never enough
1 person likes this
berat badan berapa bel skrg?;p
56/57
Udah lama gak ketemu pacarnya ya?
Iyaa nih hampir 2 bulan. Skg dia lagi di bekasi lagi siapsiap porda basket. How proud of him? I can't explain it.
Alasannya kenapa bisa bertahan selama ini ?
Aku gapernah minta dia apapa buat aku. Tapi dia berubah dan semakin hari semakin sayang sama aku. Baca deh chat ini:))
Alasannya kenapa bisa bertahan selama ini ?
1 person likes this
Pap doiii di cllge ya  Liaqonitz
Kalau ini aja gpp yah...
Pap doiii di cllge ya
1 person likes this
What is your favorite season?
RAINY
20 fact 'bout me  lira delvian
1.tinggi
2.pacar rey
3.moka duh gaul
4.cantik
5.dulu sih dblg mirip cinta laura
6.rumahnya di puspa indah
7.ade kelas dr sd-sma
8.baik
9.anax basket?
10.mia11
11.seneng photoshoot kayaknya
12.punya geng tp gatau namanya
13. Malem minggu nih hahaha ga nyambung
14.asik anaknya
15.punya ade namanya abel
16.bule majalengka
17.aku pusing:(
18.suka ke kantin yah
19.citacitanya jadi apa
20.love lira
1 person likes this
lebih keren cowo ITB atau bea cukai STAN?
Karena yg paling keren itu pacar aku jadi upi aja fpok
dear lira delvian....
Bagi dong tingginya:(
1 person likes this
Gausah waro kali bel ini sosmed -_-  kevin pramudia
Kezellll kepinnnn
Abel marah marah aja bhak  kevin pramudia
Gatau ah vin pada kampung
1 person likes this