isabel✖️ @isabelalifa
isabel✖️ @isabelalifa
On my way
YOU ONLY DIE ONCE✖️
isabelalifa.tumblr.com
soundcloud.com/isabelalifa
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
teh abel pake fisheye yg brp degree? :) btw rambut ombrenya bagus yaa suka deh :)
Aduh gatau dek:)) wah ya? Makasih ya
Pap sama kesayangan dong
Kesayangan abel semua❤️
Pap sama kesayangan dong
2 people like this
before - after  niaelferida
B:kayaknya jutek gitu deh:(
A:baik banget:))
1 person likes this
50factaboutme  Liaqonitz
1.lia qonita zaman
2.baik bgt
3.cans
4.asik
5.hatjep
6.gaul
7.hitz
8.ade gue
9.behel
10.semok
11.hipstahipstah
12.tipe gue
13.royal kayaknya
14.seneng bgt main ama lo
15.kangen deh
16.anak sosial
17.kece
18.mantannya guruh
19.rambutnya d highlight ya
20.luv maksimal
21-50.mwahhhh
1 person likes this
Ka rambutnya bagus banget,gimana tipsnya sih:(:(
Alhamdulillah de.
Paling rajin creambath sama pake conditioner kalau keramas, jangan keramas tiap hari ya. Terus biar keliatan beda rambutnya ya di catok atau pake roll gt .jangan lupa kasih vitamin rambut ya
Android ka?
Kepo ih de:(
ka pake iphone brapa?
Aku gapake iphone de:(
Sayang banget ama pacarnya?
MENURUT NGANA?!
Describe+imp+pap pacarnya dong
Des:
Pelayboy,ganteng,kurleb 2m tingginya, gila korea, penyuka twilight(yakin bgt jodoh), gila, asik, wangi, badannya gakuku ganana, kayak anak cina(tapi gamau ngaku), atlet basket (bukan abal-abal), calon guru olahraga( padahal benci bgt ama guru or waktu sekolah), cemburuan, beda 3 tahun umurnya ama aku, bisa disebut cowo mandiri karena udh punya penghasilan sendiri,anti roko dan minum ( akhirnya ada juga yg sehat )
Imp:
Yanggg
Kangen kamu deh
Aku sayang km
Love bet deh
Cinta km
Peluk aku dong
Mau ketemu kamu ih
Seneng deh kalau udh manja
Aku sih sukanya ama.... (Makanan)
Iya ntar aku pulang
Iya ntar kita beli ya sayang
Isabel alifa putri jangan genit
Awas jangan ketemuan ama cowo
Sayangsayang
Aku udah beres latihan nih
Jangan marah dong yang
Gamau ah bayar dulu( otak duit dasar )
Yang kita kapan ga gila yah
Abang jarang pulang....
Sakitnya tuh disini....
Soundtrack aku bgt hahahaha
Nih pap pacar aku yg super duper ...( ini foto sebenernya privat )
Describe+imp+pap pacarnya dong
Use my name to describe me  Bagas Satriyo Wicaksono
Baik anet deh
Asik jelas
Gila seumur kita
Aduh kita samasama bisa matic doang
Sakitnya tuh disini~
1 person likes this
Followback?  ex
Done:))
Folbek dong de  Juventia Yustica
Udah teteeeeh:))
Hi abel  Juventia Yustica
Hallo teeeeh
Malam minggunya kemana kabel??
Kelaperan aja dikamer
folback neng cantik  Gima Nurhamidah
Sudah kaka cantiq
Kabelll hobinya apa?
Renang,baca novel terjemahan, sama nyanyi cek dong soundcloud.com/isabelalifa
1 person likes this
Cuma ryan yang  Ryan Ilham HQ
Harkos mulu tiap ngajak main
cuman gege yang...............  gege
Baikkk bgt deh top
1 person likes this
pap cetar dong tebel  lira delvian
Gak cetar sih tapi egi suka banget foto ini❤️
pap cetar dong tebel
2 people like this
abel like back doms wkwk  Nida
Already
Apa yg bikin kesel belakangan ini?
Ketika ada yg ngikutin aku cara nulis "wqwqwq"
1 person likes this
Cuma kania yangg  Kania Putrian
Suaranya kayak malaikat
2 people like this
Alasan sayang sama egi?
No reason to love someone. This feeling is coming without causes. I love him anyway❤️
1 person likes this
Ikutan juga nih Cuma nurul yang....  Nurul Hayati
Wajahnya judes tapi hatinya baik❤️
2 people like this
hal teromantis yang kamu tau?
Banyak hal romantis tp yg paling romantis itu sesuatu yg emg dibuktiin dan dilakuin pake hati.
1 person likes this