isabelgp @isabelalifa
isabelgp @isabelalifa
bandung-majalengka
YOU ARE JERK!!
isabelalifa.tumblr.com
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
Cuma ryan yang  Ryan Ilham HQ
Harkos mulu tiap ngajak main
cuman gege yang...............  gege
Baikkk bgt deh top
1 person likes this
pap cetar dong tebel  lira delvian
Gak cetar sih tapi egi suka banget foto ini❤️
pap cetar dong tebel
2 people like this
abel like back doms wkwk  Nida
Already
Apa yg bikin kesel belakangan ini?
Ketika ada yg ngikutin aku cara nulis "wqwqwq"
1 person likes this
Use my name to describe me  Bagas Satriyo Wicaksono
Gak ngerti gmn si:(
1 person likes this
Cuma kania yangg  Kania Putrian
Suaranya kayak malaikat
2 people like this
Alasan sayang sama egi?
No reason to love someone. This feeling is coming without causes. I love him anyway❤️
1 person likes this
Ikutan juga nih Cuma nurul yang....  Nurul Hayati
Wajahnya judes tapi hatinya baik❤️
2 people like this
hal teromantis yang kamu tau?
Banyak hal romantis tp yg paling romantis itu sesuatu yg emg dibuktiin dan dilakuin pake hati.
1 person likes this
A-Z aku bels ;)  Riza Agniar
Aditya pacarnya
Baik pastiii
Cantik lah badayyy
Duh asik juga
Emang paling top deh
Fix sayang bgt
Gimana kuliahnya?
Huhu kangen nih
Ih kita belum pernah main
Jadi apa nih cita-citanya
Kalau selfie lutju deh
Ldr yahhh:(:(
Makin sini makin cantik
Nih ya main aja skg mah :(
Oya pulang kapan:(
Peace love n gwl
Qta belum pernah di foto
Riza agniar nama lengkapnya?
Suka pake jeans ya?
Tuhkan jadi pusing
Uuuuuh kangen bdg nih:(
Vuihhh asik kayaknya temen barunya
Wow galaw
Xipp apalagi ya
Yessss perfect bgt
Zudah yaaa done❤️
2 people like this
abeeel followback dong :D  RF
Already mwaccc
1 person likes this
folback dong kakaaaa ;;D  Rahmah Hayati
Doneee kaka❤️
1 person likes this
cuma nida yang....  Nida
Suaranya ngebass banget:*
1 person likes this
B&A cia  Aprilia
B: oh ini cia tuh
A: asik deh dulu pernah main bareng juga:* lama ya ga ketemu:(
2 people like this
Senyum sampe kuping bel dengernya bhahak
Aduh salah ya:(:(:(
1 person likes this
Ship me with....  meilani
Anggun rizky aja deh:*
2 people like this
Cuma melani yang...  meilani
Susah move on*eh
Yg paling asik diajak curhat
2 people like this
Cuma nadia yang...  Nadia Setia Maulida
Cetar membahana:*
3 people like this
Cuman bagass yangg ....  Bagas Satriyo Wicaksono
Paling so cool padahal masih bocah! Hahaha
2 people like this
Cuma lia yang  Liaqonitz
Ade paling cabe:*
2 people like this
pap lunchnya dong :))
Mager deh:(
1 person likes this
punya berapa mantan?
Penting bgt tau?
1 person likes this
Follback teh  Erna
Done adeee:)
1 person likes this
Ceritain pas ketemu sama egi dong:))
Tiap ketemu pasti ketawa bareng,pasti saling ngeledek,sering juga saling nimpukin pake bantal,saling bikin getek, pelukan ampe nangis hahaha,kadang suka nyanyi dangdut,nntn film,makan, nemenin dia olahraga, saling cerita apapun itu, banyak deh. Oh iya kita belum pernah solat bareng soalnya kita belum muhrim jadi gabisa solat berjamaah berdua nanti malah ga diterima solatnya :((
1 person likes this