abel @isabelalifa
abel @isabelalifa
bandung-majalengka
Don't ask freakin question!
isabelalifa.tumblr.com
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
20factaboutme  Liaqonitz
1.lia qonita zaman
2.cabe gue
3.anak cikarang nih yah
4.pacarnya guruh nih asik:*
5.ade paling hitz
6.asik betdah
7.cees gue bet
8.kemaren ngajakin gue main
9.anak ips
10.sobat juga sih
11.hobi selfi ya
12.rempong
13.dugem
14.hacep
15.sexy
16.bohay
17.behel hahaha
18.baik juga
19.apalagi ya
20.i love youu
hai cansss
Cans? Cantik? Ga salah panggil?
Before&after  Mega Kusuma I
B: gaterlalu merhatiin sih tadinya
A: eh temennya alvita ya asik deh kayaknya baik:))
1 person likes this
October wish...
Makin young and free terus makin dont care ama omongan org trs moga dpt rezeki yg banyak. Aamiin
1 person likes this
Bel punya snapchat gak?
Gapake sih mager
Apa sih yang kamu suka dari egi?
Ya banyak sih. Dari mulai oke secara fisik,mandirinya,sikapnya banyak hehe
1 person likes this
Sukses abell semoga tahun depan cita2nya bisa kecapai ya:*
Aamiin terimakasssihhhh mwaaaccc:*
Sad story dong bel
Aku ceritain sekalian curhat ya biar pada tau juga:)
Dari kecil aku punya cita2 jd dokter. Ya emg jadi dokter doang. Mau ada yg ngehasut gmn juga aku gatau stuck disitu. Dr kecil aku emg berusaha buat berprestasi ya. Dari sd selalu jd yg terbaik,smp agak labil sih jadi agak nurun tp ya alhamdulillah bisa naik,sma ya aku lebih mati-matian lagi kayak contohnya ga tidur buat belajar. Gatau kenapa aku emg tulus ko mau jd dokter gapeduli org bilang dokter udh banyak apa gmn juga. Aku emg maunya jd dokter yg ngebantu banyak org. Trs kan aku gagal masuk dokter gigi kan taun kemaren. Aku mikir mau masuk mana udh daftar swasta tp bukan dokter aku rasain banget perjuangan aku tuh panjang dan gak susah. Masa mau dikorbanin buat kegagalan. Aku bertekad banget taun depan harus masuk fk mau dimanapun itu. Semua org boleh mikir aku bodo atau ga mampu tapi harus inget semua org juga ada rezekinya. Mungkin rezeki aku taun depan. Semua org kesannya kayak yg langsung ngeremehin bgt. Kezel? Pasti. Tapi aku yakin mereka pasti nyesel udh ngeremehin aku skg:))
3 people like this
20fack about  meilani
1.namanya meilani aja ya?
2.suka di panggil teh memei
3.kaka kls pas smp sama sma
4.baik
5.asik
6.tantikkk
7.anak unpas fh nih atut anak hukum
8.badaaay deh
9.susah move on *eh ampun:(
10.temen teh njess
11.papanya sakit ya:( cepet sembuhhh
12.gaul nih ah
13.kurus kecil
14.seneng pake rok kayaknya
15.apalagi yaaa
16.rumahnya di jalur 1a
17.Kangeeenn deh
18.apa yaaaa
19.maag kronis yah:(
20.akhirnya 20juga:((
Doneee:*
1 person likes this
desc yourself
Freak,weird,nerd,unique,ugly
sekarang sibuk apa aja bel?
Jualan dan bimbel
sekarang di majalengka apa bandung?
Baru balik dr bdg nih
bel sumpah aku kangen kamu!  Nadia Setia Maulida
Akupun kangen jugaaaaa:**
Hal lucu yang sering bikin ketawa ?
Pernah ga pacar lo nanya gini
A: yang mau nanya
E: nanya apa?
A: beneran kan mau ama aku terus nih?
E: iya lah,napa si
A: oh mau nikahin gak?
E: iya lah pasti emg maunya gt kenapa
A: mau nemenin aku kalau ngelahirin kan?
E: emg kamu kenapa? Yaampun ih cepet bales
A: nanya doang kali azzzz
E: iyalah aku temenin kamu sayang
Tenang banget deh skg:)) gatau kenapa ilfeel aja ama cowo yg takutan haha
2 people like this
Pap another hairstyle
Magerrrr
Pap chat tersweet sama egi  Liaqonitz
Hahaha
Pap chat tersweet sama egi
1 person likes this
Pap rambut bau nya dongg  Liaqonitz
Braid tail
Pap rambut bau nya dongg
2 people like this
Sayang sama E ,N , B ?  Liaqonitz
E atuh insyaallah hahahah bhakk
1 person likes this
Who am i to you?  Liaqonitz
Adek kelas tercetar tersayang:**
1 person likes this
Imprs doi dongg  Liaqonitz
Syg kamu
Lucu deh
Cinta kamu
Cantik banget sih yang
Kangen betdah
Yangg yangggg
Awas maneh genit
Mager bet
Nikah yuk
Doain aku cepet lulus dong
Kebelet nikah nih
Gapernah aku kayak gini deh
Lo tau kan gue cinta banget
Gausah ga ikhlas mah
Telefon angkat!
Skgg kangen banget dia ngmg "yang aku di depan rumah" :(:(
1 person likes this
30fact egi  Liaqonitz
Egiana aridani
Atlet basket
Tinggi
Putih
Orang jawa-sunda tapi hasilnya kayak anak cina
Nike addicted
Islam
19yo
Ganteng kata aku mah hahaha
Suka banget warna merah
Kesayangan abel
Calon guru olahraga
Self trainer gue
Gilak sumpah
Bercandanya dewasa banget haha
Sayang banget ama ibunya
Anak tunggal
Suka banget sama coklat
Pemakan semua makanan bikinan mamah aku
Pernah bilang " yang kalau kita nikah aku gapapa ko tiap makan ayam juga " hahahaaha
I loveeeeee him so much
I miss him so badddd
2 people like this
Apa tanggapan kamu sama mantan kamu yg seneng cari sensasi?
Haha go to the hell.
Mau cari sensasi?
Biar terkenal?
Gapunya hal unik?
Jd nyari yg aneh-aneh?
Poor you:))
1 person likes this
What's on the top of your birthday wish list?
Haha my birthday was past. Hhhmm may i need a new self.
1 person likes this
Sama mantan yg kemaren gmn hubungannya?
Not bad :))
1 person likes this
Kangen sama aditya jr gak?
Biasa aja si gitu lah ribet hahaha
1 person likes this