isabelapa @isabelalifa
isabelapa @isabelalifa
Be high to catch my mind
soundcloud.com/isabelalifa

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
cieeeeh yakin mau berubah? oiya berubah buka kerudung lg ya kalo punya pacar baru lagi?hahahahahahahaah
Off anon coba yuk. Yakinlah, lagian ini hidup aku kok km yg ribet?
lu ga malu ganti-ganti pacar terus apa? ga malu juga buka tutup kerudung? menurut gue kerudung jangan buat mainan deh.
Km gak malu ngejudge orang pake anon? Km gak malu merasa lebih baik dari org? Km gak malu ngehina org yg mau berubah? Km gak malu sok tau aku punya pacar?
Anak mana sih dia bel? Cepet bgt sih move on-___-
Manamana hatiku senang We're just close friend with love,wdyt?
bel pake soflens item?
Semuanya asliiii sayanggggku, aku gapake apapa tambahanπŸ˜‚
1 person likes this
How did you feel when you woke up?
YOLO
How did you feel when you woke up?
1 person likes this
1 kalimat untuk orang yang jauh disana
I miss you... But how far his/him are?
Abel ku mau add linenya lagi ihβ€Ž  meilani
Isabelapa98 πŸ‘Œ
jadi kuliah dmna belll
Ke hatimu gimana? Wk
Pap bel
😘
Pap bel
What's the most important lesson you've learned in life?
Never expected something in a people. To be honest is kindly even it hurted. And you must face a problem and solved it. Try to the best for everyone and everything for the result just give to AllahπŸ’—
Alisnya di tato dimana ka?
Ih:( ini asli bukan tatoan
Abeeeel is backkk!!!
Halu ! Dulu sih gaboleh main ini itu:(
pap!
πŸ’•πŸ’•πŸ’•
pap!
5 people like this
ok teteeh minta id linenya dong :D
isabelapa98
cuma yang cath kidston teteh adanya
Aku plg kita ketemuan ya shay!
hardcase 120rb, softcase 90rb teh
Softcase ada warna apa aja?
Sosoan banget sih berasa gaul apa gimana si.
Talk to my hand βœ‹πŸ‘‹
pap kamer tidur.. terserah mau kamer kosan atau kamer rumahβ€Ž  ghaisani
Kan pernah kali nginep juga wkwk
pap foto terbarunya
Kepo bingitz
How do you know that you're in love?
When you feel hurt and jealous
hy
Hai
1 person likes this
pernah ada pikiran gini gak "eh gue tar jadi apa ya? kedepannya bakalan bener atau ngga ya? Sukses/gagal ya?" Sedangkan misal nih lu masih santai pokoknya deh. Pernah kepikiran solusinya? terus solusinya kecapai buat nyelesain masalah itu?
Ya dari sekarang berubahlah jauhin yg jelek deketin yang baik.
teh abel pk iph5 kan? minat hardcase cath kidston sm ted baker gak? :)
Minaat, berapaan gt sayang?
Kak pap di belakangnya ada apa coba
Baru bangun tidur ade
Setuju ga begal sadis kalau ketangkep langsung dihakimi aja?
Haha not my business