isabelgp @isabelalifa
isabelgp @isabelalifa
bandung-majalengka
Don't ask freakin question!
isabelalifa.tumblr.com
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
Use my name to describe me  Bagas Satriyo Wicaksono
Gak ngerti gmn si:(
Cuma kania yangg  Kania Putrian
Suaranya kayak malaikat
1 person likes this
Alasan sayang sama egi?
No reason to love someone. This feeling is coming without causes. I love him anyway❤️
Ikutan juga nih Cuma nurul yang....  Nurul Hayati
Wajahnya judes tapi hatinya baik❤️
1 person likes this
hal teromantis yang kamu tau?
Banyak hal romantis tp yg paling romantis itu sesuatu yg emg dibuktiin dan dilakuin pake hati.
A-Z aku bels ;)  Riza Agniar
Aditya pacarnya
Baik pastiii
Cantik lah badayyy
Duh asik juga
Emang paling top deh
Fix sayang bgt
Gimana kuliahnya?
Huhu kangen nih
Ih kita belum pernah main
Jadi apa nih cita-citanya
Kalau selfie lutju deh
Ldr yahhh:(:(
Makin sini makin cantik
Nih ya main aja skg mah :(
Oya pulang kapan:(
Peace love n gwl
Qta belum pernah di foto
Riza agniar nama lengkapnya?
Suka pake jeans ya?
Tuhkan jadi pusing
Uuuuuh kangen bdg nih:(
Vuihhh asik kayaknya temen barunya
Wow galaw
Xipp apalagi ya
Yessss perfect bgt
Zudah yaaa done❤️
1 person likes this
abeeel followback dong :D  RF
Already mwaccc
folback dong kakaaaa ;;D  Rahmah Hayati
Doneee kaka❤️
cuma nida yang....  Nida
Suaranya ngebass banget:*
B&A cia  Aprilia
B: oh ini cia tuh
A: asik deh dulu pernah main bareng juga:* lama ya ga ketemu:(
1 person likes this
Senyum sampe kuping bel dengernya bhahak
Aduh salah ya:(:(:(
Ship me with....  meilani
Anggun rizky aja deh:*
1 person likes this
Cuma melani yang...  meilani
Susah move on*eh
Yg paling asik diajak curhat
1 person likes this
Cuma nadia yang...  Nadia Setia Maulida
Cetar membahana:*
2 people like this
Cuman bagass yangg ....  Bagas Satriyo Wicaksono
Paling so cool padahal masih bocah! Hahaha
1 person likes this
Cuma lia yang  Liaqonitz
Ade paling cabe:*
1 person likes this
pap lunchnya dong :))
Mager deh:(
punya berapa mantan?
Penting bgt tau?
Follback teh  Erna
Done adeee:)
Ceritain pas ketemu sama egi dong:))
Tiap ketemu pasti ketawa bareng,pasti saling ngeledek,sering juga saling nimpukin pake bantal,saling bikin getek, pelukan ampe nangis hahaha,kadang suka nyanyi dangdut,nntn film,makan, nemenin dia olahraga, saling cerita apapun itu, banyak deh. Oh iya kita belum pernah solat bareng soalnya kita belum muhrim jadi gabisa solat berjamaah berdua nanti malah ga diterima solatnya :((
Kenapa sayang banget sama pacarnya?
Mungkin dia menyihir aku...
Sampai skg dia satusatunya yg bikin aku kayak gini:"
malam mingguan kemana nih ?
Nemenin egi lari sore,nemenin egi latihan basket di sma-nya,makan malem bareng,main ular tangga,main ayam-ayam ama egi,kangen2an ama dia. Sekarang udah ldr lagi:""
malam mingguan kemana nih ?
1 person likes this
What's your favorite holiday?
Go to the bitch eh salah beach hahaha
1 person likes this
abelll ;)  Rachma Ayu Maulidiany
Haaaaallllloooo rachma
Ketemu nih ama egi akhirnya:))
Iya alhamdulillah bisa ketemu lagi setelah marahan mulu:((
1 person likes this