isabelapa @isabelalifa
isabelapa @isabelalifa
Think different and be unique
soundcloud.com/isabelalifa
Ask me a question
RSS answers
Bel pap iphone dongg
Liat di ig aja
Ciri khaaas  Vinvin Alvionica
Bu dokter❤️
Firry tuh...  Firry Ghina Dwiyuni
Bohay&cantik❤️
cie ipun 5 :D
Naon ipun teh(?)
1 person likes this
Ada niatan buat nikah muda?
Ada niatan buat nikah secepat mungkin tapi harus udh siap, siap secara fisik,mental, dan materi ( jangan lupa calonnya ). Saat semuanya udh siap pasti akan indah:))))
1 person likes this
Though on "cewe gak bisa masak"
Ya sebenernya pada umumnya cewe harus bs masak, ya ga harus jago2 amatlah minimal bisa bikin ayam goreng sama tumis2. Tapi kalo lo gabisa masak samsek seengganya punya lah menu andalan mau itu dessert sekalipun. Kalau udh berkeluarga kerasa nanti:)
2 people like this
liptintnya berapaan kak bel? beli dimana?
Hehe liat aja sendiri, di nyx pvj
1 person likes this
Pap liptint-nya dong
Pap liptint-nya dong
2 people like this
Cieeee dapet henpun baru yak?:))))))))))))
Bahahaha tau banget
1 person likes this
baperan atau laperan?  ghaisani
Laperan lah hahaha
2 people like this
Lg apa kabel?
Bangun tidur nih❤️
Lg apa kabel?
2 people like this
dear future wife/husband  ghaisani
I wish you are my bf right now
1 person likes this
Pap bel
#kepalanggelo #teamsengklek #edaneuy
Pap bel
2 people like this
Pap quote dong hehehe  Shinta Setyaningrum
:)
Pap quote dong hehehe
3 people like this
kalo ketemu mantan dan dia sama pacarnya terus kamu disapa apa yang kamu lakukan?
Ya sapa lagi aja kali takut amat kek ketemu setan hahaha
3 people like this
Sayang banget ya a fajar ke kamu, semoga langgeng❤️
Iya atuh:( alhamdulillah pdkt aja 2 taun. Aku tau ga mudah ko, semoga aja hubungan yg skg lebih bisa serius dan dewasa❤️
2 people like this
Kenapa milih buat balikan ama fajar?
Akhirnya ada nih barbuk buat ans ask ini.
Nih ya aku gabutuh cowo yg ganteng, gaul, keren, atau apa. Cuma butuh cowo yg punya rasa simpatik ama pacar sendiri. Zaman skg sih pacar kadang tega-tega malah pada egois kan:)
Kenapa milih buat balikan ama fajar?
3 people like this
Pap bel
Nih udh lama ga pap juga.
Pap bel
4 people like this
Sosoan banget sih berasa gaul apa gimana si.
Jih najis nge judge. Ngaca dong ngeask aja beraninya anon. Gblg
1 person likes this
kamu lari, ketika?
Dikejar orang gila
1 person likes this
Kok putus sama egi jadian sama fajar trus putus lagi jadian sm egi, mudah2n sekarang yg trakhir ya bel biar orang ga mikir negatif sama km
Eh kagak salah ngomong yah? Aku gapernah pacaran sama egi sebelum ama fajar. Eh setiap cewe punya hak buat ngebandingin siapa yg lebih baik. Aku si ga mikirin org mau ngmg jelek ttg aku. Toh lagian kalian juga blm tentu lebih baik dr aku. Sblm ngejudge kepo dulu yg bener kalau salah kan malu
3 people like this
How did you feel when you woke up?
Omg!!! Baru sehari ldr udh ginii.... :(:(
How did you feel when you woke up?
4 people like this
Kak selama ini punya penyakit apa?
Asma; udh dari kecil alias penyakit genetik
Maag; akibat pengen kurus yang terlalu berlebihan dan lupa waktu kalau belajar
Sinusitis; penyebabnya sih grgr setiap tubuh minta istirahat kan lgsg kena flu tp malah minum obat bukannya istirahat.
Penyakitnya semua sih akibat dr cara hidup yg kurang teratur kalau udh fokus ya udah. Trs waktu dl ga nyadar diri karena capek tp gabisa izin sklh:"
1 person likes this
Apa hukuman terberat yang pernah kamu alami?
Dari siapa? Allah? Mamah? Ato guru?
Apa klub sepak bola favoritmu?
Gak suka sepak bola