abel @isabelalifa
abel @isabelalifa
bandung-majalengka
Don't ask freakin question!
Make a gift
Ask me a question
RSS Report answers
Lebih seneng dipanggil abel ato isabel ato apaa?
I'm abel
Kaaa liat di ig pake tumblr ya? Dari kapan?
Dari smp. Tapi sempet ganti akun.
Apa yang beda antara kamu sama egi?
1.aku suka banget nasi padang dia engga.
2.egi gila banget olahraga aku engga.
3.aku gasuka main game get rich/apapun game line egi hobby bgt
4.aku seneng perawatan dll egi males tapi skg udh kebawa2 siy
5.egi gilak banget ngemil,abel siy skg lagi gabisa:(
6.egi tuh cuek abel terlalu kepo
7.egi hottest abel gendatss
8.egi pengen nikah abel ntar dulu
9.egi pencari uang abel penghabis uang
10.abel cantik egi ganteng *HAHAHA
11.egi manja abel dewasa hahaha
12.abel edm egi kpop
13.egi jail abel pundungan
14.abel panda egi beruang
15.kangen banget ama dia:))
Biarin banyak bedanya,gapeduli siy gue. Yang penting kita ttp konyol dan bahagia:))
1 person likes this
Abel gak kebazar? Kan asik tuh ada acara dj juga! Hatjep kaka:D
Meriang niy gusi bengkak!
Pap beeel;)
Ini aja deh ya:))
Pap beeel;)
1 person likes this
bel egi kuliah dimana ? seneng ya liat kalian sosweet :)
Kuliah di upi calon guru olahraga cie bhakk. Aduh so sweet gt ya? Aamiin
2 people like this
Campuran apa sih bel ayo ih jujur aja :(!!!!!!!
Dih apaan? Aku campuran apa? Campuran mamah ama ayah atuc wqwq
Oh gito,sdikit saran aja nih.kalo emg pacarnya kmu cemburuan,kita sbagai cwek,harus bisa jaga prasaannya dia.biar hubungan kalian tetap langgeng.hehe sdikit bagi pengalaman
Akunya juga cemburuan siy parah juga hehe. Iya makasih sarannya non:))
Kenapa sih abel sering berantem sama pacarnya? Ceritaa dong kak.
Ga sering sih jarang malahan. Kita emg cemburuan dan sering egois. Trs kita gengsian juga. Emg agak sulit siy, tp aku ama egi sadar kita gabisa kalo ga bareng. Trs egi chattingan ama mmh aku dia curhat aaaa sedih. Pokonya stuck bgt ama dia:))
1 person likes this
Balikan lagi bel baikan lagi bel? Hahahahaha
Iya alhamdulillah
Abeeeelll gimana skg? Baikbaik aja kan?
Loveeee him at all
Abeeeelll gimana skg? Baikbaik aja kan?
2 people like this
Gatau malu banget sih bel hahahaha
Gimana gue babi. Sirik aja ah
2 people like this
When do you feel the most comfortable?
When egi hug me tightly
Egois sih lo bisanya marah2 kayak setan aja!
Haha iya deh. Emg egois. Chat personal aja yuk. Gue gebukin ampe mampus lo
1 person likes this
Sad story kabellll
Knp sad story aja si?!
Single/taken
Kalo nulis single kesannya gimana ya:))
Sad story ka
Haha gimana ya sadstory. Gini aja pernah tau gak nih ada cewe yang emg bener2 hidupnya sempurna wajah cantik,baik,orang tua berada,berprestasi. Emang banyak yg suka emg banyak yg mau jadi temennya tapi sbnrnya hidupnya tuh kosong. Dia cuma ngerasa hidupnya cuma ada di tumblr sampai-sampai dia ngerasa dunianya tuh tumblr. Awalnya hape dia rusak jadi dia gabisa pake tumblr, trs wifi dirumah dia jaringannya rusak. Setiap dia gabisa buka tumblr dia langsung sakit,badmood dan gamau makan. Akhirnya keluarganya tau dan menjauhkan dia dgn dunia maya melalui terapi. Tapi karena gakuat cewe itu akhirnya bunuh diri.
.
.
.
.
Banyak yg bisa kita ambil jangan prnh sirik atau liat hidup org dari luarnya aja yg bahagia. Tapi padahal belum tentu org itu punya hidup yg indah. Syukurin semua yg ada.
Post a picture!
Hallluuuuwww
Post a picture!
Tapi akrabnya cuma sama yang itu-itu doang. Matre banget ya lo?
Oh jadi cuma grgr dkt ama yg pada pake mobil gue dblg matre? Kasian semiskin itu ya lo ampe blg gt ke gue. Galaku mah bilang aja bhakkk
Deket lagi sama mantan ah kamu ya? Tau aku jga hahahaha
Terus? Masalah buat lo? Toh mereka emg baik salah ya gue masih akrab?
Gimana sama eginya bell?
Were al8, but idk may we get a bored with our relation.
Update di path gusinya bengkak, kenapa bel? Gws yah:)
Sakit we gt trs mau perawatan biar bersih giginya bhakk. Temen path ko dianon siy:(
apa yang akan kamu lakukan jika ternyata mantan dari pacarmu masih menyimpan bahkan membanggakan pemberian dari pacarmu, dengan contoh foto bersama benda pemberian dari pacarmu? Diam kah? Curiga kah?
Hahaa yaudah siy. Mantan gue juga mungkin lakuin itu. Wajar. Semua org punya masa lalu:))
3 people like this
Adxa, msh inget gk??
Haha aku belum amnesia walaupun mau ke amnes wqwq bhakkk
Seboed apa kabarnya bel?
Seboed gatau deh kemana, aku si masih hub ama arie sama puja. Ama yg lain mungkin udh punya sahabat yg lain. Aku juga rasa udh kurang dianggap:)) tapi ttp ko kalian sahabat2 yg paling paling care. Semoga bs kumpul lg ya :*
1 person likes this