Isabel Alifa @isabelalifa
Ask me a question
RSS Report answers
jadinya di pts, kak? PTS mana? Semangat kak \^^/
Tanya mamah aku coba
Pap cowonya dong
NIH
Pap cowonya dong
On a scale from 1 to 10 how weird are you?
10!
sama barudak jugaa biar dapet izin kalo di bdg :(((  Rizka Guntina
Yakali maneh udh kuliah aja ih :( biar bebas wkwkwk
aaaa missyouuuu :* kapan-kapan anak cewe harus renang bareng, haruss  Rizka Guntina
Renang di dulang yuk di bandung hahahaha holiday bareng yuk:(
A-Z dong gantian :D  Rizka Guntina
Asik d ajak main
Baik banget sumpah
Cute, you know wht i mean
Duh pinter bgtzzz
Eaaaaa gaul
Fans berat taylor swift
Gilaaaaaa men
Harus kenalan
Ini baru best friend
Jajan yuk bel
Kalau cerita rame
Lau jago olahraga
Mau donggg dimainin gitar
Nah puyeng w
Oh iya dia org maja-bdg
Punya kaka kerja di bank
Qu untukmuuu
Renang yokkk
Suka lagu dugem kayak gw
Tukang tipu ortu hahaha
Untung deh punya tmn kayak lau
Vyuh capek
W kangen lauuuu
Xieeeeeee jomblo ga nih
Yuk bukber
Zudah yaaa byeee muaccc
Enya, dwk oge?  paulus
Teu lus,jd rada jauh euy
Bessok bel, karek balik ti Bandoeng. Dwk rek iraha?  paulus
Teu bisa isukan mah euy, bareng eca aja aku mah. Ngekos lus d bdg?
Udh tandatangan jenazah?  paulus
Belum ko, aku masih d bdg. Ulus udh?
Hahaha bener, lagi jjs bel awas itu kolak cendol nya lupa yah :D  Azhar
Cie jjs kemana wkwk iye udh beliii HAHAHA
Tau lah apasih yang gatau di bandung (sombong batal puasanya) just kidding :D oke siapsiap, iya pastinya ilmu itu hrs diajarkan dan diamalkan sebaik-baiknya hehe  Azhar
Hahah batal juga bentar lagi buka hahaha yap bagusbagus aa lagi dmn
Oh metro indah mall, aa titip kolak cendol ya bel hehe Bisa jadi tuh pengen belajar kali :D  Azhar
Iyaaaaa tauan ih hahah nanti delivery. Nah iya ajarin bhs inggris biar pinter hahaha
Oh ya maklum banyak yg ngabuburit, emang jalan-jalan kemana bel? Ngga juga ah itu orang yang jail hehe  Azhar
Ini aku mau ke mim lg d bdg aku a. Ya kan yg jailnya ngefans pak guru:D
abel folback :D  Fridayova meidiana
Doneee:3
lagi main apa dulu nih? hehe, lagi sibuk jawab pertanyaan ask nih  Azhar
Lagi jalan2 a tp macet:( adeuh gaya banyak fans:p
Oke sip kirain belum, lagi apa bel? hehe  Azhar
Lagi main a, aa lagi apa nih
Apakah anda bahagia dengan pasangan anda sekarang?
Pokonya dia penuh kejutan
Abel udah punya pacar belum? :)
Hahaha
follback ya bel :)  Azhar
Udah ih aa:p
Kak kuliah dimana?
Tanya egi coba biar tau
Barang apa yang bisa bikin kamu sedih
KIA Rio,tindikan,sirine,banyaklah:(
apa sih yang bikin lo beda dari org lain? apa kelebihan lo dari orang lain?
Beda sih, aku lebih gendut paling. Sama satu lagi aku paling setia wkwkwk
apa sih yang bakal lo lakuin kalo temen lo dapet masalah terus minta saran, terus lo kasih saran, eeehh gak lama kemudian dianya malah ngelakuin kesalahan yang sama dan malah ngelakuin hal yg bertolak belakang dg saran yg lo kasih?
Ya kita cuma sahabat ko bukan ortu mereka, kita cuma ngasih saran. Kita harus yakin sahabat kita punya cara sendiri buat nyelesain masalah mereka
hal apa yang bisa bikin kamu bahagia?
Mungkin sebentar aja meluk ayah...
Bisa bikin mamah&ayahbsama ade bahagia dunia akhirat:)
2 people like this
gimana cara kamu mengatasi rasa malas?
Sebenernya gw juga mageran kali, tapi buat hal yg urgent sih sebisa mungkin gw handle sendiri. Inget aja akibat dari kemalesan lo pasti langsung semangat deh
1 person likes this