Isabel Alifa @isabelalifa
Ask me a question
RSS Report answers
selamat pagi kk :)  mountainer indonesia
Pagi kaka :)
1 person likes this
folback yaa :))  Ghiffary azka
Doneeeee:)
Hoho yaudah gpp brarti d bdg jg ahaha  Bayu Rifqi
Yappp:D
Ya knapa ath gak plg haha  Bayu Rifqi
Si mamah lebaran d bdg-.-
Dear  Dhiani Novi Pratiwi
Jangal lupa ama aku yaaa, kangen banget nih sumpah. Lg pkl ya katanya? Sukses selalu ya dhian❤️minal aidzin waldaidzin ya:)
Iya nih, yg lain ketemu temen2, eh ini malah mnjauh haha
Haha aku parah gak ikut bukber sama sekali da ga plg2 ke majalengka:$
Tiduran aja d rumah, orang lain mudik k Majalengka ini mudik k Bandung, ya ga ada temen :D
Lebaran bandung? Aku juga sama jd gaada temen azzzz
Asal jangan lele kuning aja hahaha
Aduh -_- takbiran kemana a?
Gimana kriteria suami idaman?
Its too fast to ask this question, but i try to answer.
-muslim
-bisa mengaji
-mau berubah jd lebih baik
-tekun&rajin
-rupawan
-lembut
-bisa jd pengganti ayah
-menghargai wanita & orang tua
Asal jangan ngambang d citarum wkwk  Bayu Rifqi
Nahahaha dikira korban pembunuhan wkwk
Tenkyu dek, jadi kuliah kmana?  Bayu Rifqi
Masih ikut tes-tes lagii nih masih ngambang juga...
Lupa Bel td kecentang haha  Bayu Rifqi
Doneeee kaka!
Bel follback :D
Off anon dong:)
Janji mau nikah ama siapa aja bel?
Wah ini pasti temen deket... Its just for fun paling...
PHP SANA SINI,SAYANG SANA SINI,JANJI SANA SINI!
Apa atuh non? Galaku ya jadi ngejudge;*
What is the most beautiful car?
This is it
What is the most beautiful car?
Kenapa kaka cantik?:*
Jelek ih gendut bgt aku:(
Kak
Apa dek
jadi aku traktir-able gitu bel ? --"  aryanda rega
Iya traktir-able gitu deh:p
Apa yg kamu bisa sebut tolol?
1. Ngejar cowo yg ga suka sama lo
2. Pura2 tolol buat temenan ama anakanak gawl
3. Bohongin ortu buat dapet uang jajan lebih
4. Pengen keliatan keren tapi kam-seu-pay
5. Cewe yg mau aja di matre-in ama cowonya yg ga modal
Kaaa pap rambutnya dong plisss:*
Nih tadi...
Kaaa pap rambutnya dong plisss:*
Fact about me  kevin pramudia
Ganteng
Baik banget
Lucu wk
Mario maurer wk
Vespa Piagio
Pet sembuh ya vin;)
1 person likes this
describe aku dong bel ;;)  aryanda rega
Duding sih sahabat aku yg palingg-paling... Teteep traktir2 ya:"D
Kak, wkt SMP/SMA pernah ciuman gak? Berapa kali?
JAGA KALI OMONGANNYA!
sok coba ah bel siapa tau disana dapet bule bhahha bule afrika  aryanda rega
Gak atuh kalau dibali aku mau main aja gaakan kuliah gaakan pacaran:"