Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
isabel✖️ @isabelalifa
isabel✖️ @isabelalifa
YOU ONLY DIE ONCE✖️
isabelalifa.tumblr.com
soundcloud.com/isabelalifa
Ask me a question
RSS answers
teh nunu bel hehehe  Nurul Fauzia Erlan
Doneee teteeeh syg
bel follback ;;)
Show user please
Agama kamu apa sih?
I'm a musleem
kenalan lewat chat atau tth nge invite? :)
Tanya aja ama temen kamu ade kecil
What is your biggest regret?
Life in this world
sad story dong kak
Pernah ngerasain kayak semuanya kepaksa dan serba salah?
Udah ngikutin semua maunya ortu tapi masi ada aja yg ngehalangin?
Pernah ngerasain rasanya usaha buat suatu hal dari kecil tapi gak ke capai?
Pernah ngerasain dikecilkan disaat kamu udah terinjak?
Pernah juga ngerasa gak nerima sama keadaan?
Pernah dipaksa buat kuliah dijurusan yang lucu banget? Hahaha
Pernah ngerasa gak ngerti sama hidup?
Pernah pengen hidup sendiri aja di dunia karena kecewa?
Sad?EXACTLY!
1 person likes this
What is the most overplayed song of all time?
Almost is never enough
1 person likes this
berat badan berapa bel skrg?;p
56/57
Udah lama gak ketemu pacarnya ya?
Iyaa nih hampir 2 bulan. Skg dia lagi di bekasi lagi siapsiap porda basket. How proud of him? I can't explain it.
Alasannya kenapa bisa bertahan selama ini ?
Aku gapernah minta dia apapa buat aku. Tapi dia berubah dan semakin hari semakin sayang sama aku. Baca deh chat ini:))
Alasannya kenapa bisa bertahan selama ini ?
1 person likes this
Pap doiii di cllge ya  Liaqonitz
Kalau ini aja gpp yah...
Pap doiii di cllge ya
1 person likes this
What is your favorite season?
RAINY
20 fact 'bout me  lira delvian
1.tinggi
2.pacar rey
3.moka duh gaul
4.cantik
5.dulu sih dblg mirip cinta laura
6.rumahnya di puspa indah
7.ade kelas dr sd-sma
8.baik
9.anax basket?
10.mia11
11.seneng photoshoot kayaknya
12.punya geng tp gatau namanya
13. Malem minggu nih hahaha ga nyambung
14.asik anaknya
15.punya ade namanya abel
16.bule majalengka
17.aku pusing:(
18.suka ke kantin yah
19.citacitanya jadi apa
20.love lira
1 person likes this
lebih keren cowo ITB atau bea cukai STAN?
Karena yg paling keren itu pacar aku jadi upi aja fpok
dear lira delvian....
Bagi dong tingginya:(
1 person likes this
Gausah waro kali bel ini sosmed -_-  kevin pramudia
Kezellll kepinnnn
Abel marah marah aja bhak  kevin pramudia
Gatau ah vin pada kampung
1 person likes this
Sabar bel, sekiranya ada yang nge ask aneh bikin emosi mending gausah diladenin ;)
Iya deh anon syg makasihhh
aku juga ga bilang teteh ngajak ribut sama dilla ko cuma sebelum semuanya malah jadi lebih mending di cegah dari skrg. dilla kan blm tau tth ngmng in dia songong, kalau tau? kemungkinan masalah kan? nah aku ga mau kalian nanti cekcok. jd aku lebih baik ngejelasin kalau dilla itu engga songong ko teh
Iya emg ga songong kok. Tp ko diajak kenalan d bbm tp malah ditolak ya.
maksud aku baik supaya teteh sama dilla jangan ada masalah. kan dilla engga ngusik teteh, nah teteh jgn mulai duluan. kan ga enak jg kan punya masalah? aku sbg sahabat nya dila jg ga enak teteh ngomongin dila di ask.fm gini. apa yg aku lakuin bukan berdasarkan ketidak jelasan.
Gimana tanggapannya aja kali. Aku ga ngajak ribut. Kamunya aja mikirnya negatif. Belajar fikir positif coba:)
lagian juga teh aku engga nanya pendapat teteh :) aku cuma mau memperbaiki pendapat teteh. teteh jg ga suka kan kalau ada yg nilai teteh gitu aja tanpa di fikir fikir dulu? kayanya mending selesaikan lgsg aja :)
Kayak gaada kerjaan aja sih. Mending sekolah yg bener sana de
Bel ko di ask marah-marah mulu sih
Ini orang2 pada nanya yg anehaneh bikin emosi
lah ko teteh respon nya emosi sih? aku kan ngomong baik baik loh malah aku manggil teteh "teteh" nah teteh pake "lo, gua", pake bahas bahas yg lain lagi :)))))))). apa ga malu teh?
Kalo berani off anon coba kita ngmg baikbaik.
ngapain sirik sama muka tua hakhakhak
So what?
teteh jangan ngejelek jelekin Dilla sahabat aku ya! Dilla aja ga pernah ngurusin teteh, ngejudge teteh. jangan nilai dilla segampang itu, Dilla emang org nya kalau blm kenal bgt kaya gtu tapi dia ga 'Senga' kok:). aku cuma minta sama tth kalau Teteh ga diusik teteh jangan ngusik :) makasih
Yaudah ngapain lo nanya2 pendapat gue. Gimana gue aja kan semuanya juga? Haduh baru punya ask.fm ya ampe nanya yg gapenting kek gini