isabelapa @isabelalifa
isabelapa @isabelalifa
Be high to catch my mind
soundcloud.com/isabelalifa
Ask me a question
RSS Answers
Kenapa suka banget ama dia bel?
Ya liat aja masa iya gak suka ama dia-_-
Kim woo bin tuh siapa sih?
Yaampun ada nanya yg begini.
Dia itu aktor yg tadinya model.
pap
Nih
pap
1 person likes this
Abel lebih cantik pake jilbab ihhhh<3
Ih makasih ihh❤️ jangan dianon dong😙😥
2 people like this
Which activities or hobbies make you lose track of time?
Selfiè
Which activities or hobbies make you lose track of time?
4 people like this
Pap bel
He is killing me softly.
Huft
Kzl
Bete
Temu woo bin yok
Pap bel
1 person likes this
ask.fm apasih? kurang kerjaan pisan..  rizal
Ya kenapa bikin? Kepo juga kan-_-
1 person likes this
Pernah ngalamin kejadian horror ga? Ngeliat/ ngedenger yg serem misalnya?
Pernah sih dulu waktu smp gitu, jadi pas rumah aku di renovasi. Eh adik aku lg ganti baju gt di depan gudang yang lg di renov... Eh pas udh ganti baju, ama mama aku di foto dan hasil fotonya bukan wajah adik aku... Tapi kayak wujud yg ngelayang gt putih2. Believe it or not tp emg rumah aku agak angker xoxo
2 people like this
Bel pernah buat kepikiran pergi jauh gitu gak?
Ya pernah lah waktu lagi selfconfidence lost banget...
Yaampun aku juga pernah sampai emg bener2 sendiri gt.
Aku juga pernah emang bener2 kayak gapeduli gt ama org. Ngelakuin apa yg aku suka.
Tp gak baik,
Inget masih ada tuhan kamu yaitu allah.
If you could talk with only one person for the rest of your life, who would it be?
MAMAH
emang mantannya sebelum reza suka manfaatin ?
Hahaha bisa dipikir sendiri aja ah
Kenapa bisa sayang ama pacarnya?
Ya baik,ya asik. Yang pasti gapernah ngebatasin aku buat ngapain. Terus ngerti banget gapernah marah. Dan dia gak manfaatin aku.
1 person likes this
Pap lock screen
Neeeh
Pap lock screen
1 person likes this
Selamat malam sayang😂😍😘❤️❤️💋
Met malem juga❤️ reza kamu nge anon?😂🙇
1 person likes this
Selamat buka puasa kakbel❤️
Terimakasih dek anon
Promo besar"annnnnnn 1.PROMOOOOOO 200 apps berbayar + 250 song itunes dengan harga 35.000ios dan android 2. 2 line dalam satu hp ? 20.000 3. 2 instagram dalam 1 hp? 20.000 4. 2 bbm dalam 1 hp ? 20.000 "Order 234 hanya 50,000 disc 10.000 " minat reseller : cuma 100 rb line : erlanggaboby  pandya nugraha
🙋
what you wear on your head
This is jilbab or hijab.
Pap!!
Kekinian katanya... Tapi astagfirullah akibatnya...
Pap!!
2 people like this
are u from indo?
Yap
indo?
What are u mean? I'm indo or sing an indonesian song?
do you like to sing in front of a large audience
Hhhmm sometimes, may in the front of close friend or fams
Minal aidzin walfaidzin ya kabel
Yaaap maafin kalau aku ada salah ya ama kalian para anon...
do you sing
Just watch a video clip
pap lagi ngapain?????
...
pap lagi ngapain?????
1 person likes this
Who is your favorite fictional character?
THOR😘