isabel✖️ @isabelalifa
isabel✖️ @isabelalifa
YOU ONLY DIE ONCE✖️
isabelalifa.tumblr.com
soundcloud.com/isabelalifa
Ask me a question
RSS answers
Gimana hub egi sama mamah bel?
Curiga deh gue ni sapa yg nanya. Egi sama mamah udah kayak anak ama ibu. Kalau egi mau makanan apa pasti bil ke mamah, egi juga kalau ke rumah kayak kerumah sendiri tidur2an sambil nntn tv, terus egi juga care banget ama mamah, kita juga suka belanja buat bahan kue mamah, kita juga suka nganterin pesenan, malah skg egi udah promosiin kue-kue mamah.
1 person likes this
Gimana tanggapan kaka sama yg masih berusaha buat pho ke hub kaka?
Diem aja deh lo pada. Kalo kagak tau gimana hub gue gausah sotoy makan tuh baper lopada nyet
2 people like this
KA, GUE HAMIL :( SIALAN TUH COWO
Aduh jangan gitu sabar syggg
1 person likes this
Quote for today
Lg males bikin kalimat berdiksi. Cuma pls pacaran cuma 2minggu doang ribet amat nyet. Selo aja kali malu-maluin diri sendiri.
Freeday ya bel!
Yappp:)
Kabell tuh orang mana sih? Sekarang tinggal dimana?
Aku org indonesia. Dirumah dek
1 person likes this
Which holidays do you and your family celebrate?
Go to the beach or go to depstore and bought some thing and cook together
1 person likes this
kabelll pake i4/i4s? :)))
Apa itu dek?
Do you like to dance?
Little bit
Sekarang sama egi kok bisa lama sih bel? Bukannya biasanya cuma mingguan yah kalau pacaran? Haha
Gimana cowonya juga kali. Kalau serius aku pasti lebih serius:)
Kenapa kamu kayak yg gak pernah sedih kalau ditinggalin pacar?
Gak harus diumbar kali kalau sedih. Lagian kalau mereka ninggalin aku, aku yakin mereka ntar bakal kena karma ko
alasan cowo pacaran ama cewe tuh apa sih kabel? Aku kok sering dicuekin gt ama cowo. Sedihhhhh:'((
Sekarang sih cowo banyak yang munafik bilang karena nyaman. Dan banyak juga yang bilang karena pengertian. Nyaman dimata aku sih disaat cewenya bisa bikin cowonya sadar untuk berhenti mencari. Kadang dari segi fisik juga bisa mempengaruhi sih. Tapi lebih baik kamu posthink aja siapa tau emg mereka bukan hal baik buat kamu;)
Krn tadinya temen yaudah ya masih pngn jaga silaturahmi tiap ketemu mau ngajak senyum eh itunya kek gitu entah galiat atau pura2  Evita Mayang Pertiwi
Malu meureun qq hahaha
Wajar kesel ga sih :)  Evita Mayang Pertiwi
Kalau aku sih gedeg vit samperin ama aku mah:)
1 person likes this
Mana katanya kita dibilang "gatau malu" wqwqwqqqq  Evita Mayang Pertiwi
Sekarang balik aja yg gatau malu siapa yg udah gaada hub apa yg masih jadi pacarnya:)
1 person likes this
Gimana tanggepannya tentang mantannya pacar yg sewot bgt pin bb nya di dc haha~  Evita Mayang Pertiwi
Gatau malu banget. Ya kalo udah gaada hub ngapain temenan lagian ntar malah ngenes lagi liat mantannya yg udah bahagia ama pacar barunya✖️✖️
1 person likes this
Aaaw makaciiiw ❤️  Evita Mayang Pertiwi
Samasama cyg❤️
pap foto zaman SMP dong :D  ghaisani
Ini kapan yah hahaha
pap foto zaman SMP dong :D
4 people like this
Ikutan lah ya. Pap ur fav pict on my instagram (evitamptw)  Evita Mayang Pertiwi
Ihihi kalian tuh weird couple tp love aneet❤️
Ikutan lah ya. Pap ur fav pict on my instagram (evitamptw)
1 person likes this
Pap dong kabelll
Coc melulu:( ampe diajak foto juga gamau
Pap dong kabelll
1 person likes this
What holiday gift would make you really happy?
New conv or some t-shirt
Pap Your favoritepict on My instagram (‎@ceciliatans)  Cecilia Tan
Sexy bangeeet!! Kapan punya badan kayak gitu:(
Pap Your favoritepict on My instagram (@ceciliatans)
2 people like this
Pap youre favorite picture my ig ‎@meilannii ..  meilani
Pap youre favorite picture my ig @meilannii ..
1 person likes this
Pap your fav pic on my ig(liaqntz)  Liaqonitz
Aduh❤️❤️
Pap your fav pic on my ig(liaqntz)
1 person likes this
pap your fav pict on my instagram and give me the reason (‎@tasyaels)  Tasya E.
So love with everything about rose❤️
pap your fav pict on my instagram and give me the reason (@tasyaels)
1 person likes this