Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
jasmine sephira @jasminesephira
jasmine sephira @jasminesephira
instagram: jasminesephira line: jsmnsephira
feel free to ask me some questions!
RSS answers
kak, baru nunggu 1tahun lebih ya? aku udah 3 tahunan sih nunggu. udah nyoba pacaran sama yg lain, tp ttep ga pernah bisa lupa hahah. gmna doong?
persis dek! aku 1 taun lebih demen ama ni org jadian jg sm org lain tetep gbs move on kan tai :(
6 people like this
Kak pake shampoo apa ?
tresmeeeeeee
Dia sekelas kak sama aku, tiap hari aku dideketin terus aku mau nolak juga gabisa ka. Nanti dia malah kaya bilang kalo aku udah ada yang baru gituu
yaudah blg aja kalo km udah ada yg baru.
1 person likes this
kak aku putus sama cowo ku karna dia ketauan ngalus ke adik kelas, aku putusin dia dan aku nyesel. sekarang sekarang ini kita masih kaya pacaran dia masih nyium, meluk aku tapi kita gada hubungan. dia juga udah deket sama cewe sana sini, aku kesel kaak. aku harus apa?
udah tau ketauan ngalus, km masih mau digituin sm dia? jgn mau dimanfaatin doang. tinggalin dek.
3 people like this
Hari kamis g masuk sklh ya k
aku udh ngga masuk sekolah dr hari selasa...
jas kok bisa sahabatan bgt sih sm kei alyssa tagor nudia dll setauku mereka itukan senior kamu?
yaampunnn mereka seangkatan kaleeee sm aku
pernah ga kak syg sama org sampai ga rela dia dekat sama org lain padahal kakak ga pernah direspon/mengkode tu org dan kakak juga nyadar kalau kakak bukan siapa siapa dia tapi tetap juga kakak tunggu sampai setahun lebih lamanya,masih ada ga ya kak org yg keagitu?:')
yaAllah dek..udh setahun lebih dikit nih :)
4 people like this
cantik bgt si jas :(
dududu makasi :)
muka nya menyejukan hati bgt <3
alhamdulillah, makasih yah <3
Jas dulu kan kamu kurus banget trus sekarang pas banget, aku suka badannya. Kamu cara gemukin badannya gimana? aku soalnya kt orang2 kekurusan ):
pas apanya perutku buncit kebanyakan makan yg gak sehat :(
makiinn cantiikkk teruuss yaa jas
alhamdulillah terimakasiiih :)
pap sm kei jeje
terakhiiir cmn ada foto pas di acara halloweeeennn
canttiikkkk
maaciiiiiii
1 person likes this
jarang main sm keira jeje lg yaa?
enak ajaa! td pagi aku muaythai jg bareng jeje and keira wleeeee
4 people like this
Apa rasanya kehilangan org yang kamu sayang?
yaela masih ajasi nanya rasanya kehilangan.
1 person likes this
jass, aku tuh suka sama kaka kls akuu dari kelas 10 dan skrg aku udh kuliah smt1 ,dan aku masih sukaa kok susah ya buat nglupain dia? aku masih nungguin diaa,wktu aku mau move on aku ngpost gt kn dipath & di frowned sm dia, kan gjd move on jdiny gra2 ingt wktu sklh. aku tuh hrus gmn?
skrg km udah jauh kan dari dia? coba cari cowo baru anak kuliahan yg lebih yahuDdD...HAHA
satnight kmn jas?
td pagi muaythai abis itu ke citos trs ke pim deh trs pulang...
1 person likes this
pap terbaru
barusan aku pap
pap
jasmine gembel sok ketawa geli HAHA maaf ya semua..
pap
6 people like this
jas cantik
terimakasiiiih
Kok nambah cantik jas
makasih loooh anon
Kakak mine cantik bgt hitzie:(  Ajeng sastra
aih maaci kk ajeng :)
1 person likes this
dulu sempet pake 5c ijo gak jas?
sempet!
Kakjasmine, aku baru putus sama mantan gara2 dia selingkuh nih. Terus skrg dia malah Chat aku terus perhatian bgt kak, aku harus gimana?aku masih sayang tp juga sakit hati
gausah respond, gmn pun dia udh selingkuhin km...tp emg susah sih yaaa kalau masih sayang hehehehe jd up to you.
4 people like this
jasss, kamu pake iphone 5c yhaaa?
nooo skrg 5s