jasmine sephira @jasminesephira
jasmine sephira @jasminesephira
instagram: jasminesephira line: jsmnsephira
Make a gift
feel free to ask me some questions!
RSS Report answers
Jasshh kamu skrng lg dimana & ngapain!
lg di ps nihh mau nntn lucy!
1 person likes this
Kado ulang tahun buat pacar (cowok) bagusnya apa ya ? Saran dong. Thanks :)
mending pikirin kado buat aku HAHA #pengenbanget
Gak bikin #icebucketchallenge sama temen2 km ?
ngga ah yg di afrika jg msh kekurangan air
5 people like this
pizza hut or domino's pizza?
gbs milih suka dua2nya sowwy
2 people like this
BF : what song describes you : nicki minaj - anaconda
"oh my gosh, look at her butt." HAHA
1 person likes this
Pap line dong
idi kepow ya km
biasanya mesen apa di chatime?? rekomendasiin yg enak doonggg..
aku sukanya yg seger2 yg tropical taste gtt tp aku gak hafal nama2nya..aku suka mesen yg ada rasa mangonya gt gatau namanya apa trs pake coconut jelly!
2 people like this
Kak Jasmineeee kok badannya bisa bagus gitu sih kak? caranya gimana kak? badannya profesional banget sih <3
haduuu makasih tp justru my body is far from perfect. masih banyak lemak bandel diperutku, aku punya jadwal rutin ekskul basket tp itu jg bolos2an, aku gasuka makanan sehat...makanan favorite ku aja cireng HAHAHA
1 person likes this
halo kak HAHA  Harits Naufal Irfandy
HAHA HAI
hi kaaaaaaaaaaaaaaaa
hiii kamuuuu
Jas km SMA ini ngambil jurusan ips ya?hehe. Btw body km bagusbgt ky model :O jd model majalah aja jas :D
aku ambil ipa nihh! hahaha hadu2 makasih looh..
1 person likes this
hey tipe cowo km yg sperti apa?
yg idaman bgt deh...hehe
8 people like this
Kak pap dongg  Syifa
jgn bohongi aku lg. km gamau kan aku keselek?
Kak pap dongg
182 people like this
kalo kita pernah ada hubungan sekedar temen chat biasa sm cowok. trus semenjak dia deket sm cewek dia udah ndak pernah nge chat kita lg. kalo kamu lbh baik nge chat duluan kyk basa basi nanya kabar gt apa yaudah biarin aja ?
biarin aja.
Pap posisi foto andalan.
pap ini aja
Pap posisi foto andalan.
296 people like this
pap dp line nyadong:))))
tuh
pap dp line nyadong:))))
27 people like this
Lo bta tebet?asli line lo dong gue baru mau daftar jas kesana
#modus?
temen yang mt enaknya diapain?
bukan temen itusih
1 person likes this
bta45 jas? hari apa?
bta45 senin rabuuu!
Pap full body dong kak
Pap full body dong kak
26 people like this
Imp diri kamu kepacarmu dong:)
mane pacar cuuy
Kak rencananya alpen mau buat kegiatan pensi apa aja tahun ajaran ini?
AL-FORCE!!!!!!
2 people like this
pap dadakan dong kak!!
i can't believe my brother is getting married :(
pap dadakan dong kak!!
26 people like this
Pola hari apa jas di bta ?
senin rabu!
3 people like this
sombong laa aslinya   Muhamad Zuhair
lo kaleee sombonggg wo