jasmine sephira @jasminesephira
feel free to ask me some questions!
RSS answers
Kirain aku alpus hehe. Apakah semua al-azhar diwajibin make kerudung ka?:)
iyaaaa setau ku sih gitu!
Ka kelas berapasii sekola dimanaa,cantik bgt dehhh:)
kelas 11 di alpen, hehe makasii 😅
Ka foto di snapchat dong captionnya 'semangat un nya sau👳'bolehh ga??
besok yaaaa? hehe deal? 😚
Kaka sebenernya al-azhar mana kaa?:)
pejaten. emg km kira al-azhar mana?
kak jas lagi sakit yaa??? cuma tanya doank kok
nggaa aku sehat kok alhamdulillah..
2 people like this
pap chat line
ih kepo deh
1 person likes this
jas apaansi kok kentut daaaa:( jorok‎  Diva Salsabila
HAHAHAHAHAHAHAHA
kalo gak bunyi emang kenapa kak? wkwk
kalo gak bunyi biasanya lebih bau dek, ciyus deh.
Jas, qm kan berdarah campuran ya. Kalau nanti nikah, mau pake adat Scotland, Arab apa Indonesia?
pengennya ada semuanya gituu hahaha ganti baju 3 kali kalo perlu..tp kan tergantung suami ku jg sih nantinya hehee 😅
2 people like this
pap dong kakak cantik
lucu yah keponakan ku 💓
pap dong kakak cantik
10 people like this
kak kalo kentut bau ga?
ya bau lah menurut L? tp tergantung si kentut nya bunyi apa ngga. wk😆
Percaya atau tidak yang namanya "sahabat" ?
kurang. abis jaman skrg jaman nya makan temen si. heeeeee 😄
19 people like this
kak jasmine cantik ya, ramah jg nih kayaknya, kliatan dr cara jawabnya ask2 gt. senang skali liat kakak❤ btw kakak mirip sm sonya fatmala, tau ga kaka? hahah
waduh terimakasih 💚 yaampunn sonya fatmala yg nikah sm hengky kurniawan? jauh bet jauh 😢
2 people like this
kak pap foto yang kayak di ava soundcloud dong kak yg lg jd model gt plisssssss kak plisssssss sekaliii ajaaaa
cari di likes aja sayanggg
jas kamu kalo ngasih surprise gt ke temen atau siapa gt kan suka pake balon gas, itu nyati abang2 balon gasnya dmn ya? aku bingung bgt nyari balon gas dmn buat surprise tmnku hehehe makasih jasmine;)
hmmm kalo aku sm tmnku suka nyari abang2 yg dkt mcd kemang! pokoknya daerah kemang2 gt dehhh
2 people like this
jasmine pake kerudung tambah cantik yaa
alhamdulillah hehe makasih :)
berarti lulus sma nanti kamu 19thn ya? pas masuk semester 1 20thn dong? wuw
tua yah
mau cerita dong kak. aku cewe& aku punya mantan, tp dia skrg udh punya cewe lain. tp aku msh sygbgt sm dia. aku harus gmn? emgsih aku yg mutusin tp kan aku sm mantan aku ini baru putus (1bulanan), eh dia udh punya cewe lain. salah akuatau dia sebenernya? minta saran dong kak...makasih sebelumnya
ya kenapa km putusin at the first place? hadehhhh syg plisdeh.
paling sering belanja baju dimana?
aku mah yg standard2 aja
1 person likes this
kak lahir tahun brp kak
1997 dek
Suka banget liat cowok kalau lagi..‎  mitha
kalo lg ngapain ye
jas lanjut kuliah dmn
dimana ye
mnrt kk ciriciri pacar udah ngga sayangg gmn
gimana ye
Kamu awal kenal pertama kali sama jasey dimana jass? dia bule? ya allah gans bgt nemu aja deh kamuu! :-p BLS YAAA!!
dimana ye
tbh: kaak jasminee cantikk! trs badannya baguus, rambutnya jugaa hehe. baikkk & ramaah jugaa! trs baru jadian yaa kaak? congrats yaa kaakk 😄
hehehe audreyy! makasih ya sygg hihi 😄😄
1 person likes this