jasmine sephira @jasminesephira
jasmine sephira @jasminesephira
instagram: jasminesephira line: jsmnsephira
Make a gift
feel free to ask me some questions!
RSS Report answers
post ur best selfie....
this is not my best selfie. but i was bored yesterday, so...this is just another regular boring selfie!
post ur best selfie....
17 people like this
cwe semua ya sekolah km? gak ada cwo tah?
ada dwoonk cowonya masa gaada ci
kak skrg lagi suka main game apa ?
aku gak demen main game. soalnya aku jg gak suka dipermainkan.
4 people like this
lipbalm babylips bikin pink gak siih?
ada yg bikin pink ada yg ngga!
1 person likes this
ka jasminee cek line yaah hehe:)  kaylarz
line ku baruuu idnya jsmnsephira!
pap dong lagi apa
met sore :)
pap dong lagi apa
23 people like this
k jasmine.. kmrn aku liat k jasmine wkt aku ambil baksos d alpen.. hihii kk lgi di blkg kan angkat2 beras sm tmn" nya.. alpen baik bngt deh k ngasih baksos gratis sebnyk itu, apa alpen gk rugi?? aku mw foto sm kk tpi kk lgi ribet jdnya gk jdi foto deh.. kpn" kt ketemu lgi y k trs foto... hihihiii
waduuu hahaha, nggak dong alpen nggak rugi karena emg murid2nya jg dibiasain infaq tiap harii..hehehe sapa dong lain kali kalo ketemu :)
4 people like this
Jass udah jarang main sm kei jeje ya?
kita emg jarang ketemuu..akunya aja yg belum sempet teruuus...
1 person likes this
kok imut sih kak jas ..
serius? imut2? yakin? aku kira amit2..HAHA
Ka jassss badai banget:((
badai? ngga sekalian angin topan? ahiiiiy HAHA
di tangga wkwkwk
sapa dong kalo ketemuu hahaha
gimana kabar nya sama shah?:) awet2 yaa
alhamdulillah baik2 saja kitaa..
hi jass!! udah lama ga liat kamu
hahaha emg km pernah liat aku non? dimana?
ka jasmine kalo jadi ketua osis mah gak greget. galak nya standar
wah nantangin nih?
Itu foto paling kanan bawah yang di tengah nadia sarifah ya ?
syarifah keleuuus..iya yg tengah pake kerudungg!
1 person likes this
pap
sayang2ku. cinta bgt deh sm ciwi2 pejaten2016 <3
pap
120 people like this
Nanti jadi ketua osis ya kak!
hehehe inshaAllah..doain ya!
3 people like this
apa yang membuat kamu bahagia??
kalo pacar lg peka
12 people like this
cantik banget sih..... bagi2 resep biar cantik dong
salah ngeask ya non? makasih lho..
6 people like this
halo lg apa skrg? pap dongs...
udh gelap gbs pap :(
impersonate shah
"okey sayangg"
"love u"
"goodnight sweetheart!"
"cekiwir" <-- udh jarang
"mati anak orang"
"love so much sayang"
"kamu dimanaaa?"
"lg ngapsss?"
"sorry sayang baru bangunn" #typicalshah
"hellooo"
"aku mau ngomong serius sm km.....*dia diem lumayan lama* aku bukan spiderman/batman/superman" #capedeh
ya begitulah dia kira2....
7 people like this
HI JASHH APA KABHARRR
BHAAAAIKKKKKK...kayaknya.
1 person likes this
kemana aja jash jarang nongollllll hu
nih aku nongooool :(
jash gmn cara ngilangin mata panda?
ngeledek ya? aku aja msh mata panda gini..
dear shah...
gatau mau ngomong apa tkt salah ngomong he :(