jasmine sephira @jasminesephira
jasmine sephira @jasminesephira
instagram: jasminesephira line: jsmnsephira
Make a gift
feel free to ask me some questions!
RSS Report answers
pap dp line nyadong:))))
tuh
pap dp line nyadong:))))
17 people like this
Lo bta tebet?asli line lo dong gue baru mau daftar jas kesana
#modus?
temen yang mt enaknya diapain?
bukan temen itusih
1 person likes this
bta45 jas? hari apa?
bta45 senin rabuuu!
Pap full body dong kak
Pap full body dong kak
22 people like this
Imp diri kamu kepacarmu dong:)
mane pacar cuuy
Kak rencananya alpen mau buat kegiatan pensi apa aja tahun ajaran ini?
AL-FORCE!!!!!!
2 people like this
pap dadakan dong kak!!
i can't believe my brother is getting married :(
pap dadakan dong kak!!
23 people like this
Pola hari apa jas di bta ?
senin rabu!
3 people like this
sombong laa aslinya   Muhamad Zuhair
lo kaleee sombonggg wo
Bimbel dmnnn jas??
bta tebet!!
1 person likes this
Ka,ka jasmine sombong gak aslinya?
aku tdk dapat menilai diriku sendirii
Kamu les les gt gak jas?
aku skrg bimbel sih..
4 people like this
bikin kata motivasi dong jas biar bikin semangat wkwk
i actually find this really great motivation quote :)
bikin kata motivasi dong jas biar bikin semangat wkwk
11 people like this
kenapa ig nya dikunci sih jas?
gapapahhh
1 person likes this
cantik bgt sih jas udah gt ramah minta ampun lg duh <3
terimakasih yaa <3
jas mnrt km, km itu pemberani / penakut?
kata org2 sih pemberani HAHA #pedeabis
kalo beli baju seringnya dimana jas? ada brand fav gaakk?
nggak ada sihh soalnya kalo ada yg aku suka modelnya dan nyaman yaa aku belii
1 person likes this
selain suka koleksi kacamata suka koleksi apa lg jash
parfume!
Hey, skrng lagi suka sama siapa? Inisialnya aja pls:*
gasuka siapa2
ada niatan gak kedepannya buat pake kerudung? :D
ada inshaAllah
1 person likes this
kenapa gak cari yg di dalem aja kenapa mesti keluar? alesannya apa kl boleh tau
soalnya aku ada keluarga di melbourne jd sekalian ajaa dan emg pengen kesanaa
lagi suka lagu apa aja?
lg banyak bgt nih lagu yg aku suka!!
Pap dong sama keluarga atau sepupu deh
kurang della :(
Pap dong sama keluarga atau sepupu deh
11 people like this
jas rencananya mau kuliah dmn kira2 nanti kalo udah lulus? terus udah ada rencana buat kedepan gt gak?
aku pengennya sih langsung keluar, inshaAllah s1 di melbourne dan s2 di london..amin! :)
1 person likes this