Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
jasmine sephira @jasminesephira
jasmine sephira @jasminesephira
instagram: jasminesephira line: jsmnsephira
feel free to ask me some questions!
RSS answers
pap di acara kei dong jas
repost niih hehe like lg yaa! :)
pap di acara kei dong jas
2965 people like this
pap paling freak
maunya pap ini
pap paling freak
2223 people like this
pap dong. apa aja
pap dong. apa aja
2054 people like this
pap dong
pap dong
1480 people like this
pap pake bikini dong :3
mending pap ini drpd pake bikini..maklum aku lalet.
pap pake bikini dong :3
922 people like this
pap
HAHAHAHA mau lewatin kelas doi atogak mau ngelewatin dimana doi berada....=D
pap
844 people like this
jas pap apa aja dong
semoga suatu hari ada cowo yg ngerti dan bs kayak gini:
jas pap apa aja dong
799 people like this
pap sed stori:"(
ini aja udah sad :)
pap sed stori:"(
734 people like this
weekend pada ngapain?
ini weekendku, bagaimana weekend mu?
weekend pada ngapain?
725 people like this
pap something dong tp yang kocak
gatau kenapa ini lucu..HEHEHE
pap something dong tp yang kocak
680 people like this
jasmine bls dong uu
hai :) numpang pap yaah..hihihi
jasmine bls dong uu
673 people like this
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
sedih itu kalo kita gampang putus. HEM...
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
620 people like this
disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(
disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(
524 people like this
Saddest moment ever?
saat rasa sayang lo, kebaikan lo, dan kesabaran lo gak dihargain dengan orang yg berarti banyak buat lo.
504 people like this
Pap posisi foto andalan.
pap ini aja
Pap posisi foto andalan.
493 people like this