jasmine sephira @jasminesephira
feel free to ask me some questions!
RSS answers
pap di acara kei dong jas
repost niih hehe like lg yaa! :)
pap di acara kei dong jas
3081 people like this
pap paling freak
maunya pap ini
pap paling freak
2252 people like this
pap dong. apa aja
pap dong. apa aja
2075 people like this
pap dong
pap dong
1509 people like this
pap pake bikini dong :3
mending pap ini drpd pake bikini..maklum aku lalet.
pap pake bikini dong :3
961 people like this
pap
HAHAHAHA mau lewatin kelas doi atogak mau ngelewatin dimana doi berada....=D
pap
878 people like this
jas pap apa aja dong
semoga suatu hari ada cowo yg ngerti dan bs kayak gini:
jas pap apa aja dong
814 people like this
weekend pada ngapain?
ini weekendku, bagaimana weekend mu?
weekend pada ngapain?
762 people like this
pap sed stori:"(
ini aja udah sad :)
pap sed stori:"(
762 people like this
pap something dong tp yang kocak
gatau kenapa ini lucu..HEHEHE
pap something dong tp yang kocak
742 people like this
jasmine bls dong uu
hai :) numpang pap yaah..hihihi
jasmine bls dong uu
699 people like this
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
sedih itu kalo kita gampang putus. HEM...
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
631 people like this
Pap posisi foto andalan.
pap ini aja
Pap posisi foto andalan.
574 people like this
disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(
disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(
546 people like this
Saddest moment ever?
saat rasa sayang lo, kebaikan lo, dan kesabaran lo gak dihargain dengan orang yg berarti banyak buat lo.
522 people like this