jasmine sephira @jasminesephira
feel free to ask me some questions!
RSS Answers
pap di acara kei dong jas
repost niih hehe like lg yaa! :)
pap di acara kei dong jas
3128 people like this
kak jasmine
lelaki oh lelaki..😌
kak jasmine
2381 people like this
pap paling freak
maunya pap ini
pap paling freak
2265 people like this
pap dong. apa aja
pap dong. apa aja
2113 people like this
pap dong
pap dong
1545 people like this
pap pake bikini dong :3
mending pap ini drpd pake bikini..maklum aku lalet.
pap pake bikini dong :3
987 people like this
pap
HAHAHAHA mau lewatin kelas doi atogak mau ngelewatin dimana doi berada....=D
pap
897 people like this
jas pap apa aja dong
semoga suatu hari ada cowo yg ngerti dan bs kayak gini:
jas pap apa aja dong
834 people like this
weekend pada ngapain?
ini weekendku, bagaimana weekend mu?
weekend pada ngapain?
782 people like this
pap sed stori:"(
ini aja udah sad :)
pap sed stori:"(
772 people like this
pap something dong tp yang kocak
gatau kenapa ini lucu..HEHEHE
pap something dong tp yang kocak
763 people like this
jasmine bls dong uu
hai :) numpang pap yaah..hihihi
jasmine bls dong uu
710 people like this
Pap posisi foto andalan.
pap ini aja
Pap posisi foto andalan.
676 people like this
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
sedih itu kalo kita gampang putus. HEM...
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
641 people like this
disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(
disaat lagi sayang2nya, nyaman2nya malah ditinggal:( sakit ya kak jas:"(
578 people like this