jasmine sephira @jasminesephira
jasmine sephira @jasminesephira
instagram: jasminesephira line: jsmnsephira
Make a gift
feel free to ask me some questions!
RSS Report answers
pap di acara kei dong jas
repost niih hehe like lg yaa! :)
pap di acara kei dong jas
2826 people like this
pap paling freak
maunya pap ini
pap paling freak
2195 people like this
pap dong. apa aja
pap dong. apa aja
1579 people like this
pap dong
pap dong
1127 people like this
pap pake bikini dong :3
mending pap ini drpd pake bikini..maklum aku lalet.
pap pake bikini dong :3
862 people like this
pap
HAHAHAHA mau lewatin kelas doi atogak mau ngelewatin dimana doi berada....=D
pap
780 people like this
pap sed stori:"(
ini aja udah sad :)
pap sed stori:"(
708 people like this
jas pap apa aja dong
semoga suatu hari ada cowo yg ngerti dan bs kayak gini:
jas pap apa aja dong
677 people like this
pap something dong tp yang kocak
gatau kenapa ini lucu..HEHEHE
pap something dong tp yang kocak
654 people like this
jasmine bls dong uu
hai :) numpang pap yaah..hihihi
jasmine bls dong uu
636 people like this
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
sedih itu kalo kita gampang putus. HEM...
sedih itu yang kaya gimana sih? PAP dong
574 people like this
Saddest moment ever?
saat rasa sayang lo, kebaikan lo, dan kesabaran lo gak dihargain dengan orang yg berarti banyak buat lo.
454 people like this
cantiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt sih jas:(
hayoo gantengan adeknya apa kakaknya?? HAHAHA
cantiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt sih jas:(
340 people like this
Dear mantan,
gue baru nyesel skrg udh nangisin lo..thanks for giving me the chance to find someone better :)
Dear mantan,
339 people like this
Pap yang galau-galau dong
mau pap ini nih dpt dari pathnya citra...hehehee
Pap yang galau-galau dong
316 people like this