je lgu di sc namanya apa yg lu lg ootd dikaca. pls ans😂lagunya enk bgt

Let me love you - Justin bieberrrr

Gemes banget jeje kalau lagi main sama kucing gitu lucu banget minta diselipin kedoa gitu deh biar jadi imam gue

Gue agak kurang suka nyelip2 gitu, maaf

jee enak yaa jadi anak artis?? gw pgn bgt jd artis pemain sinetron gitu wkwk semoga kesampean deh.-.

kan lo udh lahir.....

ditunggu kelanjutan drama "alasan pencuri sepatu"😂😂 Lala

siap tunggu tanggal mainnya di snapchat gue ya kawan2

cakep bgt sih ah

Guys add snapchat gue yg belom ya
Snapchat: Jejesoekarno

Gue tadi sama @aliakarim buat kayak film di snapchat gitu, agak sampah sih tp sans lah

itu tadi judul dramanya di sc apa je😂😂

Alasan pencuri sepatu #ngarang HAHAH

jee lagu yang di sc lo yg dinyanyiin bareng rangga apa je judulnya?

Drop it like its hot - Snoop dog.

Je coba cek instagramnya @igaamalia sumpah mirip sm mama lo BGT je

WOI ITU KEMBARAN NYOKAP GUE?

jeje entah lah kemaren malem gue mimpiin lo hahaha 😍😍😍😍😍

Gimana rasanya mimpiin gue? ngompol ga?

JEEE KMRN LO NGUPING PEMBICARAAN GUE SM TMN GUE YA YG DI PARC? YG TENTANG 'ITULOH'

ga ngaruh mau gue nguping ato ga, gue ga inget masalahnya

PADAHAL NIH YAK PAS KEI PUTUS SAMA ANJA GUE NGAREP BGT KEI SAMA LO JE, COCOK YAAMPUN KENAPA HARUS SAMA GUS DWI!

gue yg nyomblangin, gue sama kei? bisa bunuh2an woi

kalo ada suicide squad versi indo yang pantes meranin harley quinn siapa

chelsea islan? kalo enchantress fix julie estelle

menurut lo mungkin gak nnti dibikin suicide squad 2?

mungkin.. krn di akhirnya ada bonus endingnya

Pap sama prilly

Je kalo lagi gabut2 ajak gue dong

oke bsk di ajak ya

Je kei pacaran sama gus dwi tenaya?

iya

Je gue baru engeh klo lu disc gak prnh pake filter anjing hahahah

pernah kok tp jarang aja

Jeee apa tanggepan lo harga rokok naik?

meningkatkan bnyknya kriminal di indonesia :)

Jee lagi bareng prilly ya? Regina Aprilla

Iya tp udh tadi di monolog

Kalo tangerang jauh juga ga je?

bintaro itu tangerang ya?

Je, snapchat nya ka Ricky apa?😅 f e b y

Kakak gue ga punya snapchat

je lo gabut kan?jalan-jalan random aja kelilingin kota yg blm pernah lo kunjungin. Bekasi mungkin?ada pancong disana enak! blm pernah kan lo Nadillah Septiani

Gabutnya kejauhan bruh

Sc lo lucu bgt je pas lo ditoyol sama ricky harun😂 indrioktaviani

Kasiani lah saya para teman2 kuuuHAHA

je kenal caca zeta ?

kenal

hallo minta pencerahannya dong, jd aku lg belajar motor matic udh 4x tapi gbisa seimbang terus kakinya g naik2 setiap mau dinaikin pasti oleng(sebelumnya aku gbisa sepeda sm sekali 😭) tp temenku&bbrapa orang lainnya bs bw motor padahal sebelumnya mereka emg gbisa, jd aku yakin pasti bisa😭komen yaa

males ah lo pasti kirim questionnya ke semuanya, kalo mau curhat ya ke satu org ajalah. gue jd merasa ga penting di hidup lo ... #baper

Loading…

Ask @jejesoekarno:

About Jeje Soekarno:

Instagram: Jejesoekarno
Snapchat: Jejesoekarno

Indonesia

Jeje.rahtomo@gmail.com

#Fragron #Jejesoekarno