Jeje soekarno @jejesoekarno
Jeje soekarno @jejesoekarno
Indonesia
Instagram: jejesoekarno
Jeje.rahtomo@gmail.com
Ask me a question
RSS Answers
buset apa bgt gw disebut2....  Athena Thalia
lapor polisi yuk.
24 people like this
apa pendapat kalian tentang menghambur hamburkan duit dgn tiap hari jalan dengan teman dgn menggunakan duit ortu, ex lyk: ‎@athenathalia ,anak nya yg punya sari ratu ‎@annabelnorthlewis ,anak nya yg punya terry palmer , ‎@febyrubi anak nya yg punya cabang ferrari indo, ‎@shaloomrazade ,anak artis kaya
tambahin ‎@jejesoekarno dong kyknya kuranng tuh
167 people like this
kak lebih pw lucy atau parc 19? thankyou
pw? posisi wenak? jd pertanyaannya "posisi wenak lucy atau parc19?thankyou" gt?
28 people like this
Pap lagi apa plissss plisssss
375 people like this
semoga hidup kamuu selalu senanggg yaaaa!:)
amin
40 people like this
Apa susahnya sih Pap sama barkah.. musti liat ke instagram segala
apa susahnya sih liat di instagram?
44 people like this
Pap sama barkah dong
liat di instagram sajaa
16 people like this
Pap apapun!
:(
24 people like this
pap pap pap
♥️💎 '15
pap pap pap
975 people like this
DI BALI BERAPA HARI JE?  mario lory frederico
4 :(
24 people like this
Pap bareng ka jessica mila & ka michelle joan dong ka je  PERORAMDANI
.....
Pap bareng ka jessica mila & ka michelle joan dong ka je
466 people like this
pap dong jeee
bye bali
pap dong jeee
269 people like this
Ga ngaruh kali gue temen sekolah lu apa bukan, intinya lo nge gampangin sekolah bgt, malah ke bali, yakin bgt bakal sukses apa
ya ga ngaruh emg, tp kyknya berharap bgt jd nyokap gue sampe ngingetin sklh. cepet2 punya anak sono
69 people like this
Je kok lo ga sekolah sih malah di bali, bolos lo ya? Baru kek masuk udah bolos. Kasian bgt orang tua lu
temen sklh nih?
38 people like this
pap pap pap
laf
pap pap pap
885 people like this
kok bisa kenal syifa je
di kenalin
30 people like this
pap je
Dufan
pap je
805 people like this
je kpn ktmu emir sm syifa
25 jam yg lalu
41 people like this
Pap terserah  yolanda
akhirnya bertemu kembali (-1)
Pap terserah
774 people like this
JEE LAGI DI TIDUNG YA??!
Tiger island!
JEE LAGI DI TIDUNG YA??!
797 people like this
kak aku pengen dwp kan tp gapunya ktp gimana supaya bisa ikut:(
yaudah ga usah ntn ya
76 people like this
kak td hbs nntn apa hayooo?
the loft!! itu film lumayan mikir dan seroe
44 people like this
Sumpah.. Tadi di Bm kaka galak
hee?
34 people like this
yasmin pernah ngaku2 kenal deket sama lo tau je hahaha lo knl beneran?
ayo org2 di luar sana hrs pny moto yg berisi "Jangan percaya kepada anon"
128 people like this
yaila anon tukang adu domba
lah lo kan anon sob, jgn ngatain sodara2 anon lo lah non
79 people like this