Ask.fm is now owned by Ask.com and will move to Ireland as of December 1, 2014. As of this date, the Ask.fm service will be provided by Ask.fm Europe, Ltd., who is responsible for your data. By continuing to use the service on or after December 1, 2014, you are agreeing to our new Privacy Policy, Cookies Policy and Terms of Use.
Rest assured you will continue to get the same great service and features for free.
Jeje soekarno @jejesoekarno
Jeje soekarno @jejesoekarno
Indonesia
Instagram: jejesoekarno
Ask me a question
RSS answers
ya masak lo cowok ngikutin syahrini. anang aja deh
gue ga bisa masak cowo
24 people like this
Kapan nikah?
udah nikah gue, sama kei alya
23 people like this
male role model artis lu je?
dave franco
26 people like this
pap role model lo di fashion dong je
syahrini?
8 people like this
Pendapat lo tentang cewe yg udah jadi secret admirer selama 5thn?
bagi2lah secretnya
21 people like this
Je, tadi ke pim yak pake baju putih ? Hahaha
iya kepim, tp ga pake baju putih, tp pake kemeja putih...
17 people like this
Ketika melihat org yg sering menghina kita dlam keadaan dihina apa yg akan kamu lakukan ??
ketawa? HAHA?
40 people like this
alyssa tagor mantan lo itu ya?
ngakak :)
alyssa tagor  mantan lo itu ya?
1426 people like this
HONEY QENYSYA! haha gdeng.
5 people like this
Kalau disuruh pilih antara Spongebob, Squidward, Patrick, dan Mr. Crab, kamu mau jadi siapa?
patrick is da shietdz
26 people like this
Beli gopro dmna je?
wekk ga mau jawab, udh pernah jawab wekwek.
7 people like this
Je sebenernya lo ada perasaan ga sama kei.. Lo jujur ya, kalo emg lo ga bales berarti lo emang ada karna gue tau lo gabakal sama dia kan ada anja. Ini bukan ngejudge apa gmn gue cuma penasaran soalnya lo baik banget je
buat film sana, kyknya lo ada bakat buat ngarang cerita
69 people like this
Pake gopro ribet ga mindahin nya?
gampang, tinggal pegang go pronya abis itu pindahin deh ke tmpt lain
65 people like this
alyssa tagor cantik banget ya baik banget lagi
iya bangett, setuju deh sm lo
21 people like this
jee kl kei jadi hewan. dia cocoknya hewan apa?
siput..
23 people like this
Jejeeeee paling suka kalau liat cewek lagi ngapain?????
lagi... mandi?
104 people like this
maaf baru liat answernya je hehe. jadi gini tesnya. seandainya di rumah lo ada orang yg lo benci banget dan lo harus bunuh orang itu. nah pas lo mau bunuh orang itu, dia sembunyi di lemari. kira kira gimana caranya lo ngebunuh si orang dalem lemari itu? hasilnya gue kasih tau setelah lo jawab ;D
jatohin lemarinya
22 people like this
Susah je naksir ama lo. Ngalahin cantiknya emak lo aja susah banget
apa pertanyaannyaa? askfm buat nanyaa oi
28 people like this
Je lo lagi suka sama siapa sih sampe jadi berubah bgt jadi super gants kayak sekarang. Tp emg dasarnya lo ganteng sih :D ayo jeee kasitau lo lagi suka sama siapa!!!
yakali gue blg gue suka sm siapa di askfm
23 people like this
KAK JEJE ABANG LO GANTENG BGT BAIK BGT PULA <3 DUH
statment ini perlu gue sampein ke kaka gue ato gimana ya? bingung jg blsnya. kalo blg "terima kasih" kan kaka gue yg di blg gitu..
35 people like this
Ka jeje, minggu kemarin aku ketemu ka kirun, dia baik banget, setiap anak kecil di elus pipi nya. Salam ya buat dia. Danke ka:)
PAS KECIL GUE GA PERNAH DI ELUS LOH PIPINYA!! anjir da
94 people like this
ka gimana perasaanya setelah mnjadi "om"  olivia amanda
senang. btw pertanyaan lo kyk wartawan cek&ricek ye
34 people like this
Je, lo mau di tes gak? jadi lo di tes kalau lo tuh berpotensi jadi psikopat apa nggak. tesnya lewat cerita kok je :D
mauu dong
13 people like this
Si cewek itu bunuh kakaknya biar bisa liat cowok dambaannya lg je, kali aja dateng lg gitu ke pemakamannya
HAHAHA IYA? goblokk hahaha
74 people like this
Ada seorang cewe dia punya kaka juga, nah mamanya meninggal, dipemakaman mama ia liat ada cowo dambaan dia bgt, dia jatuh cinta, setelah pemakaman selesai, pulang kerumah masing2 & dia ga prnah denger kbr dr cowo itu lagi, tiba2 ada kabar bahwa dia membunuh kakaknya. . . kenapa dia bunuh kakaknya?
GATAU!! demi allah gue kepo jwbannya!
73 people like this