jessica anastasya
Latest answers

Hayy kaka.. :D

haiii!

View more

kok gak aktive lagi jawabin ask fm :( .

maaf yha ini aja krn iseng..

View more

Ka jeje long time no see 😆

ilham rizky f

uyyyyttt!:)

View more

Pap dong jee lagi apa skrg

lg nunggu kelasss!wkwk

View more

Kak jesse lagi sibuk yak sosmednya pada kudet (kurang up to dat3) kalaw aktef balles yae hiks :'(

hehe maaf ya!

View more

Jes, pap sama founder mtzckry donkk. Seangkatan kn y?

betulllll

View more

Je skrg kok gapernah muncul di layar kaca yaa?

iyaa sibuk kuliah hehe

View more

Ka, sekarang kesibukanya ngapain? Fokus kuliahkahh?

iyaaa

View more

Suka anime nggak, kak jessi ?

hmm ngga begituu

View more

jes, anak ke berapa ?

pertamaa

View more

hubungan kamu sma tmen kamu skrang gmna ?? baik baik ajah ??

baiikkk:)

View more

Je, enakan kuliah atau SMA?

Muhammad Hanif

hmm...sma!!

View more

ka apa kabarnya nih ?? sibuk apa sekarang??

hai! kabar baik:)

View more

Hai jessica :)

haiii!!!

View more

jes,awal pelajaran kuliah akuntansi itu materinya mirip sama pelajaran akuntansi sma atau smk ?

Veni R.U

Samaa kok

View more

kapan mulai masuk kuliah je?

Kapan ya...31 Agustus kl gasalahh

View more

lagi dekar dengan seorang laki2 kah?

Hmmm

View more

kak jes, ini beneran akun resminya kamu ya?

Yesss

View more

ada rencana main sinetron lagi?

Hmm adaaa

View more

kue lebaran dirumahmu ada berapa jenis ?

Whoaaa Alhamdulillah byk:")

View more

jes tau obat nyembuhin luka kucing ?

Luka gmn?:(

View more

kak jes ask @jessicaanastasya itu pnya kamu ta

Bukann!!!

View more

kak di fe cowo paling pinter siapa?

Syp yaa...byk yg pinterrr

View more

kakak lebih prefer cowo itb ato ui?

Hmm knp pilihannya gt yaa

View more

IP sementaranya berapa kak kalo bole tau?

Adadeeeh

View more

Loading…