jessica anastasya @jejessicaAM
Ask me a question
RSS answers
Jeee kamu tambah cantik ;;)
ahahaha makasihh Alhamdulillah:""
3 people like this
jes ui kapan utsnya? aku minggu ini cepet bgt yaaa fufu:')))))
minggu ini jgg kokk fe sampe minggu depann
anak siapa si ini? aku kira masih 10 thn km waduh sdh kuliah
haduu nggaaa:"""
1 person likes this
Jes ujian mene hari ini apa kabar?
wkaka tau aja kamu
1 person likes this
ciee jejes sekarang udah semester 2, gimana kuliahnya? susah ya jurusan akuntanshit?  alka romi
haha susahan matkul non-akun:(((
2 people like this
masih uts?
masihhhh bgt:(
1 person likes this
Jessica cemungut!!2 katany suka bengong melamun gt ya!! Jgn lama2 ntr kesambet pangeran ganteng lho kan jdi repot hehe
wkaka ga suka bengongg:(
1 person likes this
jessica, kalo di UI, FH sama FEB dekat apa jauh?
hmm...mayan jauhhh
2 people like this
jes umur kmu tu 18 pa 19 sich
18 tahun 3 bulan 11 hari
1 person likes this
ip semester 1 brp jes?
kepo bgtt:(((
1 person likes this
jessica, masih ingat sama eneng? :)
masih dongg
3 people like this
berarti kriteria pacar lu harus artis dong?
justru tidak mau
2 people like this
jes, bisa masak apa ?
nasi?mie?air?wkwk becandaa...ya kl ada resepnya si bisa...#yaiyalahya
1 person likes this
bule aja ga percaya kamu berusia 18thn hehe ajaib mukanya jessica ckckck
hah masaa
2 people like this
owh nyari suami yang seprofesi y kaa ?? Syaratnya berat bgt.. :( Korting dikit deh? Kwkw
ga kokkk ga gituu
2 people like this
kaa jessica suka mikirin apa emang..? Kok suka bengoong. Kita sbg anak muda harus semangat dan pandangan harus berisi.. Jgn bengong.. Entar kesambet penjaga kampus loh. Kwkw..
lah..aku aja ga ngerasa suka bengong
1 person likes this
ka , mau ga punya suami tentara ? knp ?
ga deee
1 person likes this
Hai jess cantik
he...halo
1 person likes this
Kucing kaka yg si lilo itu masih ada ga kak?
masihhhh
2 people like this
bangun kesiangan terus marah2 sendiri. Pernah ?
tidakk
1 person likes this
Kak ada keinginan khusus gak buat punya suami dari suku tertentu?
ngggaaaa
1 person likes this
tempat makan yang recommended deket rumah kamu ?
nasi padang depan tuh
1 person likes this
je, pe2 apa kabar ?
wkaka handssupp
1 person likes this
jes kalo abis kuliah biasa nya ngapain?:)  Futuh Fauzziah
tidurrr
2 people like this
kak,mau ga kalo cowonya lebih muda setahun tapi bukan akuntan dan bukan artis?
hmm kyknya ngga
1 person likes this