jessica anastasya @jejessicaAM

You have to login to ask this user a question.

RSS answers
Kaa, aku baru pulang dari cianjur karena nenek baru pulang ke Rahmatullah. Keinget dulu waktu kecil suka nonton film si Eneng bareng nenek :')  Dwi Kurniasari PZ
Innalillahi
10 people like this
kak jessica wish febuarynya apa?  Nur Ami Supardi
Hmm semoga kuliahnya lancarrr :)
16 people like this
satu kelas brp mahasiswa jes?  Yohana Desta Rovita
Hmm 30an gt hehe
8 people like this
rutinnya olahraga apa nihh kak jess?
Jalan....wkwk semager itu
7 people like this
kak jessica percaya gk. Semakin bnyk kita beribadah. Rupa kita semakin rupawan dan bercahaya..
Percaya bgt :)
15 people like this
KAK JESSICA BESOK PENGUMUMAN KOMPEK DAN AKU DEG-DEGAN BANGET.... AAAAA DOAIN AKU YA KAK. MAKASIH. MAAF CAPSLOCK LAGI DEGDEGAN BANGET
Goodd luckkk!!
7 people like this
gmna kabar lilo sama milo ?  rivall
alhamdulillah baikk :)
7 people like this
kk aku boleh curhat gk :(
Bolehh
6 people like this
kak jessica kalo kekampus suka ngemut2 permen gak ? Kepo nih.
Ngga tuh..
5 people like this
kak tau gak jumlah bintang dilangit ada berapa ?
Gatau hehe
4 people like this
tiap aku ngeask km, pasti ada aja anon haters yg ngeask aku... tp males jwb hahaha:))  Rizky Fachrido
Cobaa222 liatttt
4 people like this
jeee sebutin kelas kelas lo dongg siapa tau ada yg sama
Wkwk maaf aku gahafalll
4 people like this
Jee alan itu seumuran sama kamu apa tuaan dia sih? Beda berapa tahun?
Tuaan diaaa
3 people like this
menurut lo kampus swasta yg bagus apa aja?
Banyak kok.....
4 people like this
liburannya tinggal berapa hari je?
Huhu brp ya:"""
3 people like this
wih 21rb. x-sis bgt kk  Rizky Fachrido
Baca 3x dl baru ngerti maksudnya apa :')
3 people like this
tau tentang model,tekwan dan mi celor ??
TAU BGTTTT
3 people like this
Jeee alan kuliah dimana sih?
Trisaktiii
2 people like this
ka jeje aku nemu nih foto Kk waktu latihan paskib pake baju biru hehehe  Nurul Fitri Ardini
Oiyaa??mana???
2 people like this
risih gasih jes kalo ada yg sok kenal?
Selama masih sopan sih gpp
3 people like this
jes pap yang mau berangkat kuliah dong..
Yah lg libur tuh :)))
3 people like this
jeje punya temen yg di jrsan keperawatan?
Tidaksss
5 people like this
wow dah biar rame
Wkwk knp si
3 people like this
Ka jejee .. Do'ain aku ya supaya nilai try outku bagus semua :)
Aamiinnnn:)
2 people like this
je kenal luthfi anak sasindo 2014 ga?
Gakkk
3 people like this