jessica anastasya @jejessicaAM
Ask me a question
RSS Report answers
foto ninja jes haha  Hafidz Nugroho
Hehehe
1 person likes this
gimana nih kesan selama mengikuti #SocialAct2014 ?? BTW saya panitianya loh...hehe  Samuel B. Rizki
Ooh?seru2222
1 person likes this
HAI KALIAAANNN! Kangen..... Kalian kangen aku gak? Gak ya? Wkwkwk... Gmn kuliahnya?  Arifha Meitha H
Kgn ga ya??
1 person likes this
selamat pagi jeje  harianto_ely
Siangggg
1 person likes this
jd kuliah dmma jess?  Mochammad Irsyad
Uiiiii
4 people like this
Je, kan udah masuk kuliah nih. Di UI lagi. bakalan ngambil cuti ga selama masa perkuliahannya?  Samuel B. Rizki
Hmm ga dehh jgn sampee
5 people like this
Dear homework  Aulia Tartiana
Go awayyyy
5 people like this
kak doain aku yah, agar bisa masuk STAN dan mngambil jurusan akuntansi. aamiin ‎@ayunakhdawati  Ayu Nakhdawati
Aamiin :))
3 people like this
jes suka mendoan ngga..  Goyul Rastaman
Tempe mendoan??
1 person likes this
kak klo masa" kuliah pgn dpt kelas akselerasi apa ngga??  confuse
Emg ada??....
1 person likes this
one way to forget about pain is ?  Romario kaisar
Eat & eat
4 people like this
Jeeee, seneng bgt tau kamu keterima diUI:') Btw kamu keterimanya lewat jalur apa?  Aulia Citra A
Snmptnnnn
1 person likes this
Who has been the most important person in your life?
Mommyy
3 people like this
Jes seneng ga sih bisa kembali ke Fitri lgi di tahun ini ?  Aziz Faturochman
Alhamdulillah :")
15 people like this
hey jeje, kamu lahir bulan desember 96 kan? tepatnya tanggal berapa je? kalo aku 12-12-1996, answer ya je :-)  Faisal Nurhudan
20-12-1996
14 people like this
kak kuliahnya ngambil jurusan apa??  Nifa Zahra
Akuntansii
10 people like this
kaka pap dong  arini saraswati
kaka pap dong
89 people like this
jes kenal sama anggis gak?  Hafidz Nugroho
Kenalll
7 people like this
Masih sering ke PIM?  Felix austin
Jarangg2
12 people like this
Suka ke mall PIK gk??  Felix austin
Nggaa
8 people like this
ka jessica aku masih ingat banget kamu main di sinetron neng dan kaos kaki ajaib .... ternyata skrg udah gede ...  pratiwi M aca
Hehehehe
7 people like this
jangan lupa bersyukur ya jess,terus berdoa dan berusaha,biar bisa tercapai semua yang di ingin kan.Aminn O:-)  Ilham pangestu wijaya
Aamiin
8 people like this
Makasi kak, tp msh lama ak aja msh kelas 9smp haha  erni wahyu wijayanti
Hehe semangattt
6 people like this
mohon maaf lahir dan batin kak jeje :)  Princess Yesi
Iyaaa mohon maaf lahir dan batin jg ya semua!!!;)
5 people like this
milo lilo puasany tamat ga, je? XD  jejezzicaAM
Hahaha dia mah....haduh
5 people like this