Joceline Valencia @jocevalencia
Go ahead, ask me anything!
RSS Report answers
Ci hr ini fable atau bf?
Itu apa sih? Merk makanan ya? Maaf aku kuper
What is (or was) your favorite class in school?
Math tbh
Ini hari ci joce mau kmna nanti ? Anw ci joce tgl di apart ta kan
Kemana mana. Lu macem physco
Seriusan ci umur berapa, lebih tua g?
Yang pasti bukan brondong
Cici joce kalo abs dr kampus biasanya lgsg balik atau main2 dulu di fk ?
Tergantung
Gebetannya umur brp?
Belom lahir
Hatinya lagi kosong ga?
Kalo ga kosong kenapa emangnya?
Patrick apa kabar
Lu kira gue emaknya? Tanya sendiri gih
Ada thigh gap ga? Pap
Harus banget punya thigh gap? Ga penting. Yang penting healthy.
Ada thigh gap ga? Pap
1 person likes this
Iya nanti de ci joce tunggu mental aku uda siap dan uda kuat aku chat ya, boleh ga ci ?
Sipsipss
Gimana bs nilai freak ci kalo misalnya blm dicoba (?) Mnrt aku ci joce si anaknya asik tp aku gatau kalo misalnya lewat chat gimana hehe blm berani chat ._.
"You never know if u never try."
Ci joce aku mau nanya de, kalo ada org baru chat sm ci joce akan diladenin atau dicuekin
Kalo orangnya freak ya dicuekin
Hor cijoce is back :p anw tumben ci joce aktif ? Lg ga bljr atau lg apa ci hehe
Iya lagi pas buka askfm.
Ci joce yah knp jd jutek dan galak huftt :( aku bkn anon yg nyebelin itu ko
Iya iya ga jutek nih skrg baik :):):):):):):)
joce enakx kmu di panggil apa??
Stop spamming bye
apaan K gaje. tp suka suka deh ;)
.
ntar mlm kalo tdr jngn lupa bangun pagi yo ??ckckckck suka suka deh...
K
kan hnya nanya aje keleus keleus kelus takutx kmu akit.ckckckc sorry terlalu berlebihan yo :)
.________." Suka suka deh
joce udah makan mlm atau blom ?
Udah udah bawel deh
hmm... satu buku yg anda suka membacax ??
Banyak gabisa pilih satu
ha ? bagus tuh .hal apa yg anda suka dr membaca ?
Ya suka aja emang uda hobi
brp sering kah anda membaca ?
Sebulan pasti beli 1 buku minimal, jadi termasuk sering
d mn sekrng dirimu berada ????
Yang pasti bukan di hati lu
jngn bohong deh , ndak percaya bingits klw belum . buktinya sj tatapan kmu tuh indah bangits , pasti bnyak cowok yg jatuh hati termasuk sy ...
Apasih lebay lu
katakanlah kmu udah punya pacar atau blom ????
Belom